Lieutenants Darling

Lieutenant’s Darling Prolog: Awal Mula

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

2,238 votes, average: 1.00 out of 1 (2,238 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... 2,238 votes, average: 1.00 out of 1 (2,238 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Author Playlist : Rascal Flats – What Hurts The Most

I can take the rain on the roof of this empty house, That don’t bother me
I can take a few tears now and then and just let ’em out, I’m not afraid to cry every once in a while
Even though goin’ on with you gone still upsets me. There are days every now and again I pretend I’m okay
But that’s not what gets me

What hurts the most was being so close
And havin’ so much to say
And watchin’ you walk away


 

Dirinya sudah dilahirkan seperti ini, sebagai cangkang kosong tanpa jiwa yang memasang topeng senyum untuk menarik hati untuk menipu calon-calon korbannya.

Seorang korban yang tidak waspada adalah yang paling mudah dibunuh, karena itulah Paris mau merepotkan diri untuk melatih senyumnya di cermin supaya terlihat wajar dan mempesona. Pada akhirnya berpura-pura tersenyum terasa begitu mudah, seolah-olah mengerjalan tugas hariannya seperti makan untuk memenuhi nutrisi dan tidur untuk menjaga kebugaran tubuh, tersenyum juga memiliki arti penting untuk Paris, tersenyum berguna untuk memudahkannya membunuh dan menangkap mangsa.

Mungkin tempaan masa kecilnya yang mengerikan yang mengubahnya menjadi seperti ini, atau mungkin juga dia memang sudah ditakdirkan untuk menjadi manusia yang tak punya hati. Seolah rongga dadanya kosong dan tidak mampu merasa, seolah jiwanya bukanlah jiwa yang diciptakan untuk memiliki rasa seperti manusia pada umumnya.

Paris adalah namanya, diberikan oleh ibunya yang memiliki kelainan mental tak terdeteksi, karena mendengar bahwa Paris adalah nama sebuah kota gemerlap di masa lampau yang saat ini hanya bisa dilihat di buku-buku sejarah, sisa gambaran kejayaan di masa sebelum perang nuklir yang pada akhirnya berakhir sama, hancur lebur dengan menyedihkan.

Nama adalah sebuah doa, bukan? Dan ibunya yang berpikiran pendek tidak pernah berpikir bahwa kota Paris yang menjadi namanya juga mencerminkan diri Paris sendiri yang hancur tak punya jiwa.

Masa kecil Paris dipenuhi dengan siksaan dan teror, dari ibunya yang menjadi wanita gila. Orang bilang gila itu diturunkan, itu berarti neneknya dan mungkin juga nenek moyangnya yang lain mengidap kegilaan yang sama seperti ibunya dan juga seperti dirinya sekarang. Entah kenapa ibunya dan keluarganya bisa lolos ke dalam UM03 yang dulunya menjadi basis perlindungan manusia-manusia kebal yang berhasil lolos dari senjata biologis dan nuklir, mungkin dikarenakan pemeriksaan dahulu hanya berfokus pada genetik kebal yang dimiliki secara fisik dan melupakan kenyataan bahwa kondisi mental ibunya tak memenuhi. Yang pasti, karena kelalaian dari petugas UM 03 yang melakukan seleksi, ibunya yang gila berhasil menjadi bagian dari After Earth, bahkan menyaru seperti manusia normal dan berketurunan dirinya yang sudah pasti membawa kegilaan yang sama di dalam genetiknya.

Ibunya bekerja di bidang pangan, bertugas melakukan seleksi bahan-bahan makanan terbaik untuk didistribusikan kepada penduduk After Earth. Ketika berada dalam kehidupan bermasyarakat, ibunya berhasil bersikap seperti manusia normal, layaknya perempuan setengah baya, janda yang suaminya meninggal karena sakit dan meninggalkan satu anak untuk dirawat olehnya.

Yang tidak diketahui oleh orang-orang adalah ibunya bertindak sebebas-bebasnya untuk menjadi orang gila ketika dia berada di rumah, sendirian bersama Paris, seorang anak kecil tak berdaya yang dikurung di dalam rumah gelap setiap malam tiba dan harus menerima siksaan pelampiasan kegilaan ibunya yang mengerikan di malam hari.

Setiap malam Paris akan menerima intimidasi, tubuhnya yang kurus dan kecil akan selalu gemetar ketika mendengar langkah-langkah kaki Sang Ibu memasuki kamarnya, membawa sebuah tongkat tipis sepanjang lengan lalu menyuruh Paris kecil berlutut sambil meletakkan siku dan menangkupkan tangannya di samping ranjang, sebelum kemudian Sang Ibu langsung merapal hitungan dengan mulutnya yang setengah terkatup.

Satu… dua… tiga… empat…

Suara ibunya terdengar bernada sama, seperti robot dan mengiringi setiap pukulan dan pukulan yang dihempaskannya ke punggung Paris kecil nan kurus. Dulu Paris menangis dan mengaduh menahan sakit, tetapi kemudian dia belajar bahwa ketika dia mengangis dan mengaduh, pukulan di punggungnya malahan bertambah semakin keras seolah-olah tangisannya bukannya menyulut rasa iba di hati Sang Ibu, melainkan malahan memberikan dorongan semangat kegilaan ibunya untuk terus memukuli dirinya lebih keras dan lebih keras tanpa ampun.

Pada akhirnya Paris menggigit bibir sekuat dia bisa, bahkan sampai berdarah untuk menahan rasa sakit yang menyiksa, air matanya menetes tanpa suara sementara isakannya ditahan sekuat tenaga. Selalu seperti itu hingga Paris terbiasa dalam kesakitan senyap setiap disiksa oleh ibunya.

Ibunya selalu mempunyai hitungan khusus. Seratus pukulan setiap malam, dan masih akan bertambah seiring dengan penilaiannya akan daya tahan tubuh Paris. Setelah sang Ibu selesai, perempuan itu akan beranjak dengan pandangan dingin ke arah Paris dan meninggalkan ruangan tanpa kata, membiarkan Paris kecil terisak dengan punggung panas penuh bilur yang terlalu sakit untuk ditanggung oleh anak kecil berusia lima tahun.

Ketika pagi hari tiba, ibunya akan mengoleskan salep penyembuh luka dan penghilang rasa sakit, sebuah salep yang didapatkannya dengan melukai diri sendiri dan mendaftar di rumah sakit untuk mendapatkannya. Salep itu menciptakan rasa kebas dan mati rasa yang mampu bertahan berjam-jam lamanya, membuat Paris tidak merasa sakit di siang hari dan menghindari kecurigaan parau pengasuh tempat dirinya dan anak-anak lain di After Earth dititipkan setiap harinya.

Sistem di After Earth mengatur bahwa bayi ataupun anak-anak kecil yang ditinggalkan oleh ibunya bekerja akan dititipkan di sebuah penampungan anak raksasa yang berada di setiap distrik, pada siang hari Paris akan hidup seperti anak normal lainnya, belajar, diurus dan dirawat oleh para pengasuh baik hati yang akan memperlakukannya dengan baik seperti selayaknya seorang anak kecil diperlakukan.

Ketika sore menjelang, bus-bus akan menjemput mereka dan mengantarkan sampai ke rumah, tempat para orang tua yang bekerja di siang hari sudah berada di dalam rumah. Seluruh kegiatan mereka terjadwal dengan tertib, hanya saja ritual pemukulan dan penyiksaan di malam hari itu merupakan penyimpangan yang mungkin akan terus berlangsung seandainya insiden itu tidak terjadi, sebuah insiden yang memecahkan kediaman Paris dan membangkitkan kegilaan yang dipupuk dalam benaknya sejak lama.

Paris memiliki seorang adik perempuan, yang beruntungnya tidak terkena penyiksaan ibunya karena masih terlalu kecil. Usianya baru dua tahun, begitu lucu dan menggemaskan, bergerak kesana kemari mengekor Paris dan menempelnya dan mau tak mau membuat Paris terbiasa menyayangi anak itu.

Selama ini Paris dengan pikiran anak-anaknya yang masih lugu berpikir, bahwa jika dia terus menerus menyediakan dirinya untuk menjadi tameng pelampiasan kegilaan ibunya, maka adik perempuannya akan selamat dari Sang Ibu. Tetapi ternyata pikiran orang dewasa yang gila itu kompleks, dan tidak bisa disaingi oleh pikiran anak kecil yang sederhana.

Pada suatu malam yang dingin dan bersalju di After Earth, Paris mendengar suara tangisan adik perempuannya yang memekakkan telinga, membuatnya memberanikan diri merangkak turun dari tempat tidur, dengan tubuh luluh lantak karena habis dipukuli.

Paris mengendap-endap untuk mencari tahu, diliputi kecemasan karena tahu jika sampai ibunya tahu dia keluar kamar di malam hari, hukuman yang akan dijatuhkan kepadanya akan sangat mengerikan. Tapi tangisan adiknya begitu mengkhawatirkan hingga Paris melupakan kekhawatirannya sendiri dan berbuat nekat.

Dan sayangnya, keputusan Paris tersebut membawa konsekensi besar karena menciptakan sebuah trauma yang memicu sesuatu yang terpendam di dalam jiwanya.

Di dapur dia melihat ibunya membawa pisau, dan pisau itu berlumuran darah, menetes-netes dengan mengerikan membasahi meja dapur.

Dan Paris tidak perlu bertanya dari mana asal darah itu…. suara tangisan adiknya yang menghilang sudah menunjukkan kepadanya dan memberikan jawaban.

Seketika itu juga Paris berteriak sekencang mungkin, melarikan tubuh mungilnya untuk membuka dan melewati pintu rumah, menuju halaman bersalju nan menggigit kulit, teriakannya tak berhenti hingga tenggorokannya terasa mau pecah, memanggil semua orang disekeliling mereka untuk datang dan menolong.

Sayangnya keberanian Paris yang muncul ini sudah terlambat, adiknya sudah menjadi korban. Seharusnya dia memberanikan diri untuk berteriak meminta tolong ketika ibunya melampiaskan kegilaan kepadanya, seharusnya dia melakukannya sejak awal sehingga dia bisa menyelamatkan adiknya. Sayangnya pikiran kanak-kanaknya yang sederhana ternyata gagal memberikan jalan keluar, membuatnya dipenuhi penyesalan padahal dirinya masih anak kecil yang tidak seharusnya menanggung beban seberat itu.

Setelah itu kesadaran Paris menghilang, dan ketika dia terbangun hari sudah pagi dan dirinya berada di dalam sebuah rumah sakit, khusus di area kesehatan mental yang menangani anak-anak trauma. Sejak saat itu Paris tidak pernah melihat ibunya lagi, mungkin ibunya dihukum mati karena hukum di After Earth sangat  ketat menyangkut pembunuhan orang tidak bersalah apalagi anak-anak.

Dan Paris juga tidak ingin memikirkan ibunya lagi, dia berusaha melupakan semuanya, melupakan kegetiran yang terpatri jelas seiring dengan luka-luka permanen di punggungnya yang diakibatkan pukulan kejam yang didaratkan setiap malam ke kulit rapuhnya.

Sayangnya tidak semuanya bisa ditenggelamkan, peristiwa traumatis itu, darah yang berceceran dan kesadaran akan kematian sosok adik yang disayangi telah menumbuhkan sesuatu yang liar dan mengerikan di dalam jiwanya. Paris menyadari itu, bahkan di usianya yang masih sangat kecil.

Para peneliti yang mempelajari kejiwaannya tentu saja tidak bisa dibohongi, mereka begitu pandai melakukan observasi hingga tahu bahwa kegilaan ibu Paris sudah pasti menurun kepada anak laki-lakinya yang selamat, apalagi ditambah dengan trauma menyiksa yang berlangsung konstan dan menekan jiwa selama bertahun-tahun dalam kesenyapan.

Paris dicatat sebagai makhluk berbahaya. Anak kecil rapuh dengan bekas luka mengerikan di punggungnya ini akan menjadi sosok paling mengerikan dan bisa membahayakan orang lain kalau salah arahan ketika dewasa. Dia didiagnosa tidak punya hati, tidak punya empati dan akan menjadi monster mengerikan yang bisa membunuh tanpa jiwa.

Tapi keberadaan Paris yang cukup langka di After Earth membuat tertarik Jenderal Moroko, pemimpin besar After Earth yang begitu fokus untuk meningkatkan kekuatan militer karena yakin bahwa kekuatan militer adalah kekuatan yang mempersatukan dan menciptakan perdamaian atas nama persamaan di After Earth. Sang Jenderal memerintahkan supaya Paris dijadikan objek penelitian, dipelajari dalam kapasitasnya untuk diubah menjadi senjata hidup.

Ya, sosok manusia yang bisa membunuh tanpa hati berpotensi untuk bisa dijadikan senjata pembunuh yang sangat efektif dan Jenderal Moroko tidak akan menyia-nyiakan keberadaan Paris karenanya.

***

Paris memakai seragam hitamnya kembali setelah proses pemeriksaan tubuh selesai dilakukan. Dirinya sudah terbiasa dengan hal ini, pemeriksaan demi pemeriksaan fisik dan mental yang berlangsung selama bertahun-tahun sejak usianya lima tahun hingga sekarang sudah mencapai belasan tahun.

Setelah seluruh observasi rutin hariannya selesai dijalankan, Paris dikawal oleh beberapa petugas keamanan untuk kembali ke ruang perawatan tempatnya tinggal. Usia Paris mungkin masih belasan tahun, tetapi level pejagaan yang ditetapkan kepadanya adalah level maksimal, karena secara catatan, Paris termasuk makhluk berbahaya di After Earth yang bisa menghabisi nyawa orang lain dengan mudah jika dia mau.

Di usianya yang masih relatif muda, Paris sudah melenyapkan beberapa nyawa manusia berdasarkan tugas resmi kenegaraan yang diberikan kepadanya.

Ya, dia didik untuk menjadi mesin pembunuh, dirinya dilatih secara efektif untuk menghabisi nyawa orang dengan mudah dengan ilmu-ilmu kemiliteran dan persenjataan yang mumpuni. Kemampuan Paris pun diatas rata-rata sehingga di usianya yang masih begitu muda, dirinya sudah mampu menguasai teknik membunuh yang cukup mengerikan, ditunjang dengan kondisi tubuhnya yang sangat fit dan kuat hasil dari tempaan kekuatan teratur yang diterapkan kepada dirinya.

Mereka memperlakukannya seperti robot pembunuh yang terus menerus diobservasi sekaligus dilatih untuk mengikuti perkembangan mentalnya. Paris sendiri mendapatkan seragam tentara dan memiliki gelar letnan, sebuah gelar militer yang akan abadi dimilikinya karena hanya ditempelkan sebagai penghormatan atas kemampuan militernya, bukanlah sebuah gelar yang didapatkan dengan mengikuti jenjang pendidikan resmi di kemiliteran After Earth.

Dia bahkan juga memakai seragam militer hitam yang cukup ditakuti di After Earth…

Ketika sampai di kamarnya, para penjaga itu membukakan pintu untuknya, lalu memintanya masuk yang dituruti Paris tanpa kata. Setelah itu pintu ruangan itu ditutup dan dikunci dari luar.

Dirinya memang hidup seperti seorang tawanan di fasilitas kesehatan mental ini, tapi dia tidak keberatan, bahkan setiap  dirinya selesai melaksanakan tugas membunuh rutinnya, dengan sukarela Paris selalu pulang kemari. Lagipula ada bom yang ditanamkan di batang otaknya yang akan meledak berdasarkan perintah atasan jika Paris diindikasikan membelot atau melarikan diri.

Langkah Paris terhenti di tengah ruangan, memandang sekeliling kamar yang begitu bersih dan steril seperti kamar di rumah sakit pada umumnya. Dan itu membuatnya puas, dia suka yang bersih, steril dan teratur. Paris memiliki kecenderungan untuk melakukan segala sesuatu dengan teratur dan terjadwal setiap saat, didorong oleh kemampuannya untuk menjadi manusia yang efisien.

Perlahan Paris melepaskan kemeja militer hitamnya, pakaiannya sehari-hari karena hanya jenis pakaian itu yang disediakan untuknya, lalu menghamparkannya di atas ranjang. Dia lalu melangkah ke arah wastafel dan menyalakan air hangat yang langsung mengucur deras, telapak tangannya digerakkan untuk mewadahi air itu sebelum kemudian dirinya membungkuk untuk membasuh wajahnya. Setelah itu, Paris mendongakkan kepala dan menatap dirinya sendiri di cermin.

Paris memandang dirinya di cermin dan tersenyum miris. Dia selalu menghabiskan waktunya luangnya di dalam kamar ini untuk belajar tersenyum sebagai upaya memanipulasi mangsanya. Sejak bertahun-tahun yang lalu Paris mempelajari bahwa senyum dan penampilan tak berbahaya merupakan kamuflase terbaik yang membuat musuh-musuhnya lengah. Sekarang mata biru pucatnya yang indah menatap ke tubuhnya sendiri yang kuat dan berotot karena ditempa oleh latihan bertahun-tahun secara konstan.

Paris enggan melirik ke arah punggungnya, tempat bekas luka masa lalunya menetap di sana dalam bentuk bilur-bilur mengerikan yang tak pernah bisa hilang, seolah menjadi tanda pengingat bahwa dia berasal dari makhluk gila dan akan menjadi sama gilanya jika tidak ditahan.

Jika tidak sedang menjalani observasi serta pelatihan rutin, maka Paris akan berada di luar untuk melakukan tugas kenegaraan. Pihak fasilitas kesehatan ini selalu menyampaikan perintah dari kaum militer, sebuah perintah yang disebutnya sebagai “order militer”, diberikan secara kontinyu setiap periode waktu tertentu. Order militer itu adalah sebuah perintah untuk membunuh yang tidak boleh diketahui oleh publik.

Ya. Paris akan menerima berkas militer rahasia berisikan data manusa-manusia yang dipastikan menjadi korban untuk dibunuhnya berikutnya. Biasanya mereka adalah kepala-kepala pemberontak atau pengkhianat terselubung yang berdasarkan keputusan pemerintah tertinggi dipandang lebih baik langsung dihabisi daripada harus melalui sistem peradilan yang berbelit-belit.

Paris adalah pembunuh rahasia yang keberadaannya dikurung serta disembunyikan di fasilitas kesehatan ini, dan Paris sendiri tidak keberatan, selain karena dia tidak memiliki tempat tujuan lain, fasilitas ini memberikan mangsa kepadanya yang bisa dibunuh secara legal dengan persetujuan pemerintah sekaligus bisa memuaskan keinginan membunuh buas di dalam dirinya yang seakan tidak pernah pupus.

Mereka semua berpikir dengan membiarkan Paris menyalurkan nafsu membunuhnya secara konstan maka akan membuat mereka bisa mengendalikan Paris, tetapi hal itu tidak sepenuhnya benar. Paris memang tidak pernah berniat melarikan diri ataupun memberontak dari fasilitas kesehatan ini, tetapi hal itu bukan karena dirinya bisa dikendalikan tetapi lebih karena dirinya memang sengaja membiarkan dirinya bisa dikendalikan.

Ini adalah hubungan simbiosis mutualisme yang menguntungkan, dan Paris tidak berniat mengakhirinya dalam waktu dekat. Dirinya sudah menjalani kehidupan seperti ini selama bertahun-tahun dan tidak tahu cara kehidupan lainnya.

Bunyi “bib” kecil terdengar beberapa kali memenuhi ruangan, menandakan ada orang di depan kamar perawatan tempat Paris selama ini tinggal. Disebut kamar perawatan karena di atas kertas resmi yang mencatatkan riwayat kesehatannya di After Earth, Paris tercatat sebagai pasien mental yang akan terus dikurung di kamar ini seumur hidupnya karena penyakit mental yang tidak akan pernah tersembuhkan.

Dengan waspada Paris meraih seragam militer hitamnya yang terhampar di atas ranjang, lalu mengenakannya secara efektif sambil berjalan menuju pintu.

Dia baru saja mendapatkan perintah militer untuk membunuh dua hari yang lalu, biasanya perintah militer baru akan datang seminggu kemudian.

Apakah ada perintah istimewa?

Dengan penuh rasa ingin tahu Paris membuka pintu dan dirinya langsung bertatapan dengan mata cokelat gelap yang balas menatapnya dengan tajam.

Seorang pembunuh akan tahu ketika dirinya berhadapan dengan musuh nan kuat. Dan itulah yang dirasakan oleh Paris saat ini. Lelaki di depannya ini, yang kebetulan mengenakan pakaian militer hitam yang sama dengan dirinya, bahkan tidak merasa perlu repot-repot membawa pengawal untuk menjaganya seperti yang dilakukan oleh orang-orang lain ketika menemui dirinya.

Mata biru Paris yang awas langsung menyadari bahwa laki-laki di depannya ini memancarkan aura menakutkan yang kental dari seluruh tubuhnya. Bahkan hanya dengan berdiri di sana dan menatap Paris saja sudah menguarkan ancaman kuat tak terbantahkan yang membuat Paris ingin memundurkan langkahnya menjauh.

Dia tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya dengan siapapun. Tidak ada satu manusiapun yang pernah berhasil mengintimidasinya hingga terasa menyesakkan seperti saat ini, saat dia berhadapan dengan lelaki tinggi bermata cokelat gelap yang menyisipkan rasa takut yang sudah lama tidak pernah dirasakannya.

“Letnan Paris,” bahkan suara lelaki itu terdengar sama mengintimidasi dengan auranya, menyebut gelar dan nama Paris dengan tenang seolah sudah mengenal lama,  “Aku adalah Akira, putra dari Jenderal Moroko, dan aku sudah membaca seluruh berkas tentangmu.”

Perkenalan langsung itu membuat mata Letnan Paris membelalak, matanya langsung menyapu sosok di depannya kembali kali ini dengan pengetahuan baru, dan seketika itu menemukan jawaban kenapa dirinya begitu terintimidasi. Lelaki ini adalah calon pemimpin After Earth, putra dari Jenderal Moroko yang kuat. Letnan Paris sudah pernah bertemu dengan Jenderal Moroko ketika dia menerima tugas pertamanya dan ketika itu dia merasakan rasa teritimidasi yang sama meski tidak sampai menyesakkan dan mengganggu seperti yang dialaminya ketika dirinya berhadapan dengan sosok Akira di depannya ini.

“Aku ingin kau menjadi pengikutku, kau akan mengabdi kepadaku. Sebagai gantinya, kau akan hidup bebas dan keluar dari penjara berkedok ruang perawatan ini. Aku menjaminkan diriku untuk kesetiaanmu.” Sosok calon penerus kedudukan Jenderal Besar After Earth itu berucap lagi, nada suaranya bukanlah menunjukkan penawaran melainkan menyuarakan sebuah ketetapan yang harus ditaati.

Dia tidak bisa dilawan. Kemampuan lelaki ini jauh di atas dirinya.

Detik itu Letnan Paris langsung menyimpulkan ketika menyadari kenyataan yang melingkupi benaknya.

Jika dirinya nekad melawan sudah dipastikan dia akan kalah.  Satu-satunya jalan adalah mengabdi, dan mengabdi kepada orang yang lebih kuat dan pantas untuk diikuti adalah keputusan bijak baginya. Lagipula, selama dia masih bisa membunuh, itu tetap akan menjadi simbiosis mutualisme yang menguntungkan baginya.

Paris  pada akhirnya menganggukkan kepalanya, bersiap untuk menerima kesepakatan apapun yang ditawarkan oleh putra Sang Jenderal Besar kepadanya.

End of Prolog

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

841 Komentar

  1. Latnan kuuuuuuuuu :TERHARUBIRU

  2. letnan paris story , yeeyy
    ditunggu kisah nya. sama cewek nya. hahah
    berharap nanti bakal nyempil akira asia setelah punya anak. hahah

  3. blackliststalk menulis:

    Wow. . .masa lalu yang pilu !! ???

  4. Kerennn, akhirnya after earth selalu membawa cerita luar biasa :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  5. Aduhhh kok merinding ya baca cerita letnan Paris padahal kan ini bukan cerita horor hihi
    Prolog ny aja udah keren gni, jdi ga sabar nunggu part2 selanjutnya
    Kasian bngt masa kecilny penuh dngn trauma gtu dan sampe di cap ga punya hati, manusia jenis apa ini????
    Okehhh, semangat trs ya ka

  6. lailinpurnasari menulis:

    Masa lalumu kelam letnan

  7. Akhirnya LETNANKU muncul juga AAAA !!!!!!
    Letnanku kapan nih kebagian jadwal postnyq? Please kasih info dong tim PSA ..
    Dan pleaseee part 1 nya segera dong, jangan minggu depan pleaseee AAAAA

    Letnan Paris :goyangcinta

  8. :hawkmengintip imajinasi pnulis mang w.ow. kern :gorilasantai

  9. :DOR! …

  10. princesskarin menulis:

    Parah baru prolog padahal dan ngerasa cerita paris bakal berat banget kedepan na.

    Beuh.. Belum apa” dah nyesek. Langsung ikutan emosi ngebayangin masa kecil na Paris.

    Pria ke tiga favoritku! Gag sabar buat mengikuti cerita Paris.

  11. irmarachmawati menulis:

    Haduh kok agak horor yaa masalalu sang letnan, sampe takut2 bacanya :bebekcemas
    Jadi karna itu letnan paris jadi bersikap seperti mesin pembasmi ckck tp tetap aku padamu kok bang letnan :MAWARR

    Huwaaaa berjumpa kembali sama jendral kesayangan :inlovebabe

  12. Letnaaaannnn!!!
    Speechless cmn bisa teriak :goyangasoi

  13. Masa lalu letnan paris kelam sekali :GERAAH berharap di cerita letnan paris ini akan membhas kehidupan JA, asia n twin gagal move on ni hehehe. Ditunggu y thor xtra partny TGW. Smngat team PSA Project

  14. Selalu gak sabar nunggu cerita baru setiap harinya. Dan hari ini, taaraaaaaaa. Letnan Paris is launching. ?????

  15. BlueCherry137 menulis:

    Oh God,,, Creepy But Awesome wkwkwkwk……

    Gx sabar liat letnan paris jatuh cinta nnti..

  16. EmmaLexaniora menulis:

    Kangen jendrl akira :aaaKaboor

  17. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Ya ampuuun Pariiis pun puk..
    Kasihan banget masa lalu nyaa..

    Makasii kak authoor kejutannyaaaa ya ampuun
    Syoook mey… Tiba2 Paris muncuuuuul hihi

    Jendral Akiraaaa miss U jugaag hehe

  18. lisdawatisyafei menulis:

    excited nunggu ini akhirnya muncul jg

  19. Anothersidesofme menulis:

    HIhihi jendral akira dimana aja emang selalu bikin orang2 ngeri ya pas ketemu pertama kali wkwkwkwkwkkw. Auranya itu loh ga nahan wkwkkwkw

  20. thanks for update author LD :MAWARR

    nah itu adiknya letnan paris dari mana yak? :ragunih
    wkt ayahnya letnan meninggal, berrti ibunya lg hamil yak? :bearbertanya

    aseekkk letnan ketemu jendral :BUNGAUNTUKMU

  21. Sisi lain paris yg menyeramkan muncul juga ha..ha

  22. letnant paris ternyata korban kekerasan ibunya yaa,, bahkan adiknya letnant paris juga jadi korban ibunya, miris banget.
    Terima kasih kak sudah update semangat!! :)

  23. ASTAGAAAHH.. Ibunya Letnan Paris hororr bangettt, gila, bener-bener gilaa :tidakks! :tidakks!
    kok bisa bunuh anaknya sendiri?? horor, miris, ngeri baca latar belakangnya Letnan Paris. ini bukan cerita horor pembunuhan berantai kan yak?? kok kesannya miris, ngeri bangettt :AKUGAKTERIMA
    aaaa pukpuk Letnan, sini sini aku peluukkk :peluksabahat :peluksabahat
    ngga nyangka masa kecilnya Paris sebegitu horor, sebegitu miris nya :beruraiairmata

    aaaa bang jend, bang jend, aku rindu pada muu~~ JA :cintakamumuach yaah gpp walo nyempil dikit, wkwk yang penting ada bang jenderal kuu~~ :inlovebabe :KISSYOU

    Tengkyu kaka author and tim. lanjutan nya sangat sangat di tunggu wkwkwk :KETAWAJAHADD :MAWARR

  24. NeaYouichiNara menulis:

    letnan :TERHARUBIRU :PATAHHATI :PEDIHH :strawnangis

  25. Kayaknya seruuu wkwk

  26. :PATAHHATI :PATAHHATI miris bgt nasib nya letnan satu, ngeri ih :PEDIHH

  27. aduh jendral gantengkuu..
    pesonamu belum terkalahkan nih..
    kangeeenn..

    masa lalu paris kelam banget ternyata..
    hiksss.. T_T

  28. eh oia, satu lagiii..

    cincin di cover crita paris cantik bangett!
    saya sukaa saya sukaaa!
    hihihihi

  29. sebagian besar part ini agak horor ya :SUPERKAGET
    kisah masa kecil letnan paris sungguh menyedihkan, pantas aja kalo dia disebut mesin pembunuh yg tak punya hati
    gk sabar nunggu kelanjutannya

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :BUNGAUNTUKMU :cintakamumuach

  30. Sisi misterius letnan paris :inlovebabe
    Tp jd rindu jenderal akira :PATAHHATI

  31. Cerita psycopat… seru deh kayaknya…

    Yah setiap kesakitan mental pasti memang ada cerita dibaliknya,

  32. Dihh…kangen ya sama mereka :TERHARUBIRU yeee…bisa ketemu jendral akira Lagiii…Auranya gak bisa d lupain,cool seperti biasanya :inlovebabe masa Lalunya paris ngeri ya,.. :AKUGAKTERIMA pantesan paris setia banget sama jendral akira..cerita ini akan semakin menarik.semangat nunggu lanjutanya ! :superhero :tepuk2tangan

  33. jatuh cinta saya

  34. Jenis gangguan mental nya nyetemin
    Tapi suka koq Thor
    Ditunggu update ya lgi hehe

  35. Cerita baruu…
    yang Azhura sama Katyana kok lama gk diupdate ya.. nungguin bgt ini… :sopan

  36. Ditunggu tunggu akhirnya di post juga ah pasti dia sama india yaaaa

  37. Riyanti Widiastuti menulis:

    Komen dlu ah sblm baca :ngintipdoang
    Akhirnya giliran Letnan Paris jadi tokoh utamanya :goyangasoi

    Penasaran gmn kisah cinta Letnan Paris yg seorg psikopat :matamata

  38. Apakah ini sperti musuh dlam selimut?
    Untuk prolognya sya mungkin merasa sedikit aneh knpa harus Letnan PARIS ,akan tetapi dari bebrpa hal yg telah dijelaskan dlam cerita juga bisa trjadi.
    Sebuah ketraumaan mental juga bisa menutupi jati dirinya,menarik.

  39. Horror hiii. Psycho semua ini mah :bebekcemas
    Sumpah mamanya Letnan paris sinting! Dan bener ya, katanya orang2 psycho itu emang paling bisa menipu berkamuflase paling baikk jadi keliatan kek orang normal baik hati padahal mentalnya rusak parah. Fgdjsjk :superhero jauh2in YaAllah *ketok2 meja*

    Oke sepertinya ini bakal menarik :tepuk2tangan ditunggu lanjutannya kak!

  40. makasih ka buat cerita barunya :-)
    masa kecil letnan paris serem bgt -,- masih kecil tapi udah sering disiksa pasti sediih bgt -,-

  41. Yohoo pasangan AA ud hbis kangen tp dpt ganti letnan paris yg wuih gmna gtu. Masa lalunya miris bgt bgitu membuat trauma tp ska ama sosok letnan paris

  42. Wuuuahhhhhhh……
    Ceritanya letnan paris udah keluar wkwk. Nggak sabar pengen baca part2 selanjutnya dan penasaran gimana alur cerita letnan paris ini hehe.
    Dan ada jendral akira ??? kagen ama jendral walaupun disini muncul dikit gpp dehhh yg penting ada dan ngobati kangen ama jendral??? dan cerita ini pasti ada scene2 jendral walau nggak banyak gpp yg penting ada, belum bisa move on dari jendral dan nggak bakal bisa sihh kayaknya wkwk….
    Tp ttp kok nungguin letnan paris juga hehe, nggak ada jendral, letnan pun jadi #plakk?? d tunggu part 1 nya??

  43. helsingstarks menulis:

    tau ga pas gue buka blog ini trus baca “leutant dariling” langsung scream loud omgg tengah malem loh ini sangking exitednya haha

  44. Masa lalu letnan bahkan lebih bruk dari jendrall??
    Mau nangis bacanya:((

  45. Waaaw.. cerita tentang letnan paris ??? :inlovebabe
    Ternyata yg bikin dia crazy tuh enaknya yaaa… kasian bgt Paris kecil harus mengalami hal mengerikan seperti itu… :PATAHHATI

  46. imanasihudin menulis:

    Wahh baca nama jendral akira langsung deg deg kan. Memang aura nya sungguh…
    Padahal hnya cerita berasa pengen deket sosok jendral akira beneran. Kalau Jendral akira ada demo dan provokator 4 november kek nya g bakal ada. :PANDAELUS :HUAHAHAHAHA :LARIKARNAGALAU bakal aman ada letnan paris semua aman… Disenyumin aja letnan ….senyumi aja :purplepanik

  47. Letnan Paris ?

  48. SriRahayuYayuk menulis:

    Duhh mata masih 5 watt ini susah melek udah di suguhin cerita baru wkwkwk :D

    makasih kak au dan kakak psa tim buat kerja kerasnya aku bacanya ntar aja yaa… numpang absen dulu yakk mau bantu ibuk masak dulu buat bekal utk org2 yanh bantuin nanam padi… Udah ahh pokoknya kalian terbaiklah makasih Sangat….

  49. Leutnan paris yg swett…ditunggu klanjutanya..cayo-cayo.. :tepuk2tangan

  50. Letnan pariss…..ada babng jend akira jugaaa

  51. Hm Paris serem bgt deh, pembukaannya horor abis jadi ingat film Insidious berapa gt

  52. Letnan Paris manusia tampan tanpa jiwa, bersatu dg Jendral Akira yg tdk punya hati, betul2 bencana bagi siapa sj yg mau melawan

  53. Masih penasaran, dulu di GW aku pikir Letnan Paris itu om om ( malah ingetnya hotm-n paris) mwmwmmw
    Baru akhirakhir GW tau kalo Paris masi mude, butuh visual sepertinya, biar ngga keinget pengacara batak itu wkwkk

  54. Eh ada mas paris. Ciyee dibuatkan cerita :inlovebabe :HULAHULA

  55. :PEDIHH :PEDIHH :PEDIHH kasihan bgt ma masa kecil letnan Pariss gak heran besarx jd gangguan mental juga tega bgt sih emakx :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  56. Kok sedih gitu masa kecilnya ???

  57. Yeeeaaay Pariiis udah keluar… semoga banyak Akira-Asia… :dragonmuach

  58. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Waaah…
    Bener2 ga nyangkaaaa.. ..
    Masa kecil nya paris seperti itu.. .
    Kasiaaaan.. . Tapi kalo ga gitu, paris ga mungkin kuat yaaah.. .
    Ga tau kenapa image nya Paris kereees banget.. .
    Macem psikopat gitu kaaan?

    Semangaaaat.. .
    Fighting!
    ?????

  59. Gak nyangka paris akan di post secepat ini, dan gak nyangka pula masa kecil letnan begitu traumatis, hope cerita ini bisa kaya TGW yg slalu terpatri di hati..
    Keep fighting authors?, love you

  60. Helena_stark menulis:

    Paris-ku yang manis.
    Akhirnya ceritamu dibuat juga.

  61. Chiharu_oktav menulis:

    Wah…
    Paris muncul ya..
    Gak sabar baca kisahnya nich…

  62. Tegang baca masa kecilnya paris. Ibunya. Adiknya. SERRRRRUUUUUU SANGAAAAAAAAAATT KAKAAAAAAAAKK \^O^/.

  63. nyesek bacanya masa lalu abang kesayanganku…ternyata ditempa sedemikian keras hidupnya,nggak sabar nunggu moment jatuh cintanya abang kesayangan,kayak apa…hehehe….
    wooooow..daya pikat jenderal akira yang melegenda,anaknya nanti gimana ya auranya,semoga dicerita ini juga dibahas walaupun sekilas soal dedek lucunya asia-akira *kedip manja ke author,hehehe..

  64. yeaii.. Letnan Paris keluar jga
    masa kecilnya ngeri banget, gak heran jadi gangguan mental gitu..

  65. Wah, ternyata letnan paris menyeramkan..

  66. aaaaa ada mas paris :inlovebabe akhirnya nongol juga cerita mu mas :tepuk2tangan. baca dulu deh.
    makasih buat updatenyaa :TERHARUBIRU

  67. Yuhuii Letnan ganteng di pos juga,Authornya nepatin janji double date.
    Kayaknya ada typo de di kata militer hitam yang ditakuti di After eart?

  68. Ya ampun …. Gg nyangka sekelam itu masa kecil paris ?

  69. kasian banget letnan paris pas waktu kecil duhh

  70. Waduh….part awal ini baca nya udah bikin merinding…..ya ampyun….bikin rasa penantian nya makin lebih deg deg an kaya nungguin di apelin wkkkkkk????

  71. ahh…walo kota paris luluh lantak, tapikan ttp dulu kota paris itu kota yg sangat romantis…
    paris ini bisa romantis jg ga yaa? :fullinlove :tepuk2tangan

  72. Letnan Paris :TERHARUBIRU

  73. shantiluftiana menulis:

    Adakah yg bisa mengisi kekosongan jiwanya????? Kalo akira si wajah datar…paris dgn senyum manisnya…

  74. Pantes letnan paris jadi begitu, ternyata masa kecilnya disiksa ibunya.. sedih bacanya :PEDIHH

  75. rezarobbainisyak menulis:

    Semoga suatu saat Paris bisa tersenyum dalam arti yang sesungguhnya bukan sebagai topeng yang dipakai untuk membunuh.
    ?

  76. sedih :PEDIHH :PEDIHH

    aku taubletnan paris pasti kuatttt

  77. demetra_uniq menulis:

    Akhirnya yang saya tunggu-tunggu muncul juga… big thank’s for team PSA :TERHARUBIRU

  78. ya ampun kasihan letnan paris ternyata begitu makannya dia jaddi kejam…

  79. Aiihhh si bebeb akhirnyaaaa nongol jugaaaa wkwkwkwkwk
    Ya ampuunnnn sedihhh bacaaa prolognyaaa :PEDIHH :PEDIHH :catsedih :catsedih :catsedih

    Prolognyaaa bikin nagihhhh wkwkwk
    Ga sabaaaaarrrrr

    Moga2 ntar si bebeb letnan dpet jodoh yg bisa melengkapinyaa yah
    Yang sayang ama dia
    Mau nerima dia apa adanya
    Mau nerima masa lalu nya maupun masa depannya

    Eh btwe setelah jd tangan kanan si kakang
    Masih ada bom yg di tanam ga sih
    Di otaknya????

  80. Bang jadiin aku adekmu aku juga rela kok wkwkwk ^^

  81. Yeay!! Cerita letnan Paris dataaang :yokmarisemangat
    Hmm… ternyata Paris juga memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan. Kasian Paris, puk puk puk :ELUSELUS
    Jadi penasaran sama tokoh perempuan yg mau dipasangin sama Paris yg terkenal dgn ‘pembunuh rahasia’ nya akan seperti apa hihi

  82. Letnan paris butuh pengisi jiwa itu?

  83. Omeeeegooooood Paris you come

  84. Akhirnyaaaa cerita yg di tunggu2, hadir jg. Terimakasih PSA

  85. Jadi itu alasannya kenapa jenderal akira dulu mengatakan pada asia kalau letnan paris adalah pembunuh gila yang selalu memasang topeng senyum sebagai kedok…
    tapi kenapa JA memperkenalkan dirinya sebagai Jenderal Akira…???
    Bukankah dulu waktu melatih caesar, JA berstatus sebagai kapten… :PATAHHATI

  86. Jadi itu alasannya kenapa jenderal akira dulu mengatakan pada asia kalau letnan paris adalah pembunuh gila yang selalu memasang topeng senyum sebagai kedok…
    tapi kenapa JA memperkenalkan dirinya sebagai Jenderal Akira…???
    Bukankah dulu waktu melatih caesar, JA berstatus sebagai kapten… :PATAHHATI yang saat itu juga letnan paris telah menjadi pengikutnya…

  87. Whoaa cerita letnan pariiss! :KETAWAJAHADD

  88. omigaaaattt letnan paris.. Ternyata masa lalunya benar2 mengerikan, n dia pnya riwayat sakit mental..

  89. Letnan paris ?

    Tragis bner jln idupnya.

  90. Auranya paris ngeri… serem tapi ganteng. Ganteng tapi serem. :CURIGAH :NGUPIL :ngupildoeloe
    Nggak sabar pengen tau siapa yang bisa memberikan hati untuk paris yang tak punya hati ini? :HULAHULA

  91. Wow si jendral dari dulu emank auranya udah menakutkan, paris ja yg psikopat lgsg tkut saat berhadapan sama jendral

    Wow jendral aq padamu selalu ???

  92. ArinaRisaDewi menulis:

    Woahhh letnan paris, masa kecilnya sangat menyedihkan..paling parah waktu menyaksikan sendiri kematian adiknya. Gak sabar buat baca ceritanya ?. Gw jadi baper ada jenderal Akira nongol ?. Thanks author Akira & psa team… :MAWARR

  93. Shafira Alhabsy menulis:

    Eh tunggu, kok sudah jadi jendral? Berarti jendral akira ngelatih Caesar dulu baru ngerekrut letnan Paris? Soalnya pas ngelatih Caesar kan blm jadi jendral?

  94. masa kecil letnan paris nyesek bgt, smoga letnan paris bsa mnmukan org yg bsa mngisi hri2x yg kosong

  95. Akhirnya abang letnan Paris muncul..
    Ini prolog kaya baca cerita horor, thriller, psyco :dragontelanludah
    Tetap eksis yah abang letnan

  96. Aaaaahhh yeaaay letnan paris :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  97. Jadi kenapa letnan Paris menjadi pembunuh berdarah dingin yang selalu tersenyum itu karena masalalu.. Yang luar biasa menyakitkan disiksa di usia masih sangat muda.. Melihat kematian adiknya yang di bunuh oleh ibunya sendiri.. Pasti menjadi hal yang traumatis bgt..

  98. yaaah baper deh :PEDIHH ga bisa bayangin rasa sakitnya gimana, udah ah gausah dibayangin juga. tapi masih kebayang. sedih banget baca cerita paris kecil. adiknya emang ga disiksa tapi langsung dibunuh ya ihh serem banget :AKUGAKTERIMA

  99. tiara syanti menulis:

    Wowowoowowo…. akhirnya letnan paris di publish juga….

  100. Belum baca semuaaa tapi udah senyam senyum sendiri akhirnya LD publish. WELCOME!! What a surprise! Thank youuu seneng banget ada LD!! Dari kalimat pertama pembukanya aja udh bikin merinding hihi? aaart senang art senangggg Letnan Paris muaah muaaaah???

    P.s kk² tim psa, sepertinya ada kesalahan dikiiiit deh, itu harusnya lieutenant kan? Pake i kan? Hihi?

  101. mirandaayuna menulis:

    Sedih banget ternyata masa lalunya :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU pantes dia jadi gini huaaa baca ini sambil nangis :ASAHPISAU2 :aaaKaboor

  102. adiknya mas paris pasti lucu yaaaa, sayang banget harus meninggal :PEDIHH kasian banget sih mas paris sama adiknya punya ibu kayak gitu :beruraiairmata

  103. Baca prolog nya aja udh di bikin merinding gini, sereeemmm tp kereeeennn euuyyy…. :HULAHULA
    Kasian jg sama abg Paris, jiwa nya kosong.. Malah ketemu sama abg Akira yg gk punya hati.. Klop banget dah kalian para lelaki dingin..
    Semoga kita segera bertemu ya bang. Hanya aku yg bisa mengisi kekosongan itu dan membuat mu tersenyum.. :aaaKaboor

  104. Yeiy, Akhirnya cerita yang ditunggu-tunggu muncul juga :goyangasoi
    Terima kasih PSA :sopan

  105. Letnan Paris akan jadi salah satu cerita yg paling ditunggu lagi ne.. :YUHUIII
    Semoga perjalan hidup Letnan Paris ga tragis seperti masa kecilnya dan traumanya bisa disembuhkan :PEDIHH :AKUGAKTERIMA
    Thank you team PSA and the author for the great story :MAWARR

  106. Letnan pariiissss…. sedih sekaligus serem bc kisahnya ms kecilnya… :dragonbaper :catnangis :catsedih :catpanik :ngintipdoang

  107. ❤❤❤Paris???

  108. ikohJaejoong menulis:

    Letnan paris :aaaKaboor

  109. Choco_cone31 menulis:

    aaaaa.. Akhirnya Akang Letnan Paris muncul juga.. ga nyangka masa kecil letnan begitu mengiris hati, tega bgt ibunya. Sumpah!
    Untung aja ada jendral akira.. Aah, jd makin penasaran sama next chap nya..
    Thank you bgt tim PSA udh ngepublish ni cerita yg d tunggu2 stlh TGW. Love!

  110. Riyanti Widiastuti menulis:

    Kasian ternyata masa kecil Letnan Paris,,zaman skg jg msh ada ko ibu yg tega ma anaknya :TERHARUBIRU

  111. Omg… ternyata Letnan kau begitu membuatku sedih akan kisah masa kecil nya :(

    Btw, akhirnya ‘author’ udah sembuh yha uuu… :*

  112. VivianSweet8 menulis:

    Sadeeesss..wanita kuat seperti apa yg akan membuat sang letnan bertekuk lutut..?????? :TERHARUBIRU

  113. letnan paris :BAAAAAA :BAAAAAA :inlovebabe

  114. Dan inilah kisah Letnan Paris :YUHUIII ternyata begitu kisah hidup Letnan Paris saat kecil. Kasian :PATAHHATI

  115. caelumcortes menulis:

    :dragonnangis

  116. erlynyolanda menulis:

    Pengennya dapat updetan tiap hari…wkwkwkwkwk love you author PSA… Masih ditunggu ya bonus chapternya TGW…???

  117. :MARAHNANGIS :beruraiairmata masa lalu letnan paris ternyata menyesakkan, perempuan apa yang berhasil menaklukkan letnan paris yg bisa menimbupkan simpati & empati kembali pada diri letnan paris :miskinpapa :kelincipaketoa

  118. Ngeriii ga kebayang deh anak umur 2 thn yg lgi lucu”nya malah di bunuh ma ibunya sendiri pantes letnan paris ga py nurani, mungkin karna kejadian mengerikan nya di masa lalu ampe hatinya kebas, terus pas pertama kali letnan paris ma jendral akira ketemu, aku malah ngebayangin pas pertemuan pertama hoshigaki kisame ma uchiha madara di anime naruto, kerennn sih menurutku yg naruto maniak hehe btw aku belum liat kekejaman letnan paris moga di part 1 ya thor

  119. Ternyata msa kecil letnan paris itu sangat menyedihkan ya..

  120. Kisah letnan paris yee, kutunggu updaten selanjutnya min, semangat tim PSA ??

  121. Lope lope buat kakak2 author yg update trus, makasih bgt ya aku nungguin bgt updatan ampe bulak balik masuk sini
    Smangat kakak nulis’a
    Seperti aku yg slalu smangat kalo masuk sini
    Btw aku jdi kangen jendral akira( epek blm bisa move on ini)

  122. Astaga sedih banget masa kecilnya Letnan Paris, ibunya gila gitu, kasian bacanya ??

  123. kasian baget ama si letnan masa kecinya benar2 menyakitkan…
    ga sabar pengen baca part 1 nya
    author cepat2 ya post part selanjutnya..
    semangat

  124. Verameyvilynra menulis:

    Ibunya Letnan Paris tega banget anak masih kecil dipukulin 100 Kali atau lebih tiap hari lagi
    Udah gitu yang perempuan malah dibunuh sampai berdarah darah, ibunyaa letnan Paris gila banget

    Letnan Paris juga menyeramkan dia hidup buat jadi mesin pembunuh oh my God :hipono
    Kelam banget hidupnya

  125. Masa kecilnya aja udah kaya gitu :PATAHHATI :GOOOAWAY
    Terima Kasih ya kakak author, udah update dua cerita hari ini :MAWARR

  126. Suka ada cerita baru lg, tp kok azhura’s bride ngga pernah muncul lg yah ?

  127. ah Parisku sayang?????……….. WUAH JENDERAL AKIRA LUCU AHHH??????? baca part ini merinding muluuuuuuu aaa

  128. :beruraiairmata :beruraiairmata :beruraiairmata

  129. :PEDIHH L etnan paris oh Letnan paris…hidupmu dimasa kecil begitu menyedihkan…kasian dia .
    :GERAAH :purplenangis

  130. himeleshinset menulis:

    Letnan paris horror banget y, tapi siapa wanita yang yanga akan dipasangakan letnan paris?? Seperti apa?? Sekuat apa hatinya? Selembuy apa sampai bisa melembutkan letnan paris??

  131. Ooooo my baby paris akhirnya ada ceritanya ?
    Kasihan banget paris hidupnya miris banget. Ya ampun
    Sedih banget baca yang awal2 ?
    Nggak ngebayangin anak umur 5 tahun di siksa kaya gitu ?
    Pantesan dia sekarang kaya gitu ya ?

  132. Gak bisa bayangin masa kecilnya letnan paris…..
    Akhirnya cerita ini muncul jg…..

  133. :ASAHPISAU2 :CURIGAH
    Ternyata oh ternyata… letnan Paris punya trauma dan mental gilaa pantas jd mesin pembunuh :DOR!

  134. oiii letnan ai lope youu. Lentnan ganteng :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  135. Ughhh, ngeri liat mada kecilnya letnan paris, kasiaaan hiks :TERHARUBIRU

  136. Waktu kecilnya sedih amatt.. huhuhu :TERHARUBIRU letnan… aku dah nyangka sii mungkin kaya gini tapi..pas adik itu…aku ga tega.. author yg nulis tega amat..T.T Paria kecil yang malang… aku berharap adiknya masih hidup… sesek banget… :TERHARUBIRU

  137. Kasian banget paris??????

  138. Pantas saja letnan paris jadi ikutan sayang dg asia. dia pasti merasa bhwa asia mengingatkannya dg adiknya dulu. :PATAHHATI :TERHARUBIRU :aaaKaboor

  139. :beruraiairmata letnan paris punya masalulu kelam :tidakks!

  140. ouh wooo.. Datang juga si tampan Letnal Paris. Aku kira nama paris di ambil dari nama Dewa Dewa di motologi Yunani. Kan Dewa Paris itu tertampan. Ehh bener gak sih wakakaka..

  141. Ya bener kalo Letnan Paris di sebut psykopat,klo ternyata di balik senyumnya yang ‘menawan’,dia punya rahasia dan masa lalu yang kelam

  142. omg..seremmmm amat masa lalu seorang letnan paris..ckckckckckckkk
    lebih kejam dr pd masa lalu jendral akiria :NABRAKKACA

  143. utpriyanti fadhillah menulis:

    Wah tentang letnan paris yah ?
    Asik pasti lebih seru

  144. Jd kasian sama letnan paris.. haaah
    Begitu toh awal mulanya, tp makin kesini si jendral tidak sekaku dulu dan moga saja letnan juga bakalan begitu yaaa

  145. marshealyeah menulis:

    Parisssss Masa lalumuuuu. Liat adiknya sendiri dibunuh oleh seseorang yabg harusnya jadi panutannn. Hmmmm gak salah kalo Paris jadi psicopath
    Tapi herannya J.a tetep lebih nakutin dari Psico ??
    J.a da besttt
    Makasih Author cerita barunyyaa. Ditunggu kelanjutannya

  146. Letnan paris kasian sekali, author bikin kisah cinta letnan paris dooonk :BAAAAAA

  147. Masa lalu yang mengerikan bagi Paris.
    Bca Ibunya ngebunuh sang adik… Bikin merinding.
    Kyk gini x ya tampang Ibunya Paris => :ASAHPISAU2

    Yeyyy!! Letnan Paris netes jg.. Hihihi

  148. safvella ana s menulis:

    Kayak gitu masalalu letnan paris kalau kayak gitu gimana gak menyeramkan :hororsenter :bebekngintipdendam

  149. Masa kecilnya kenapa begitu :MARAHNANGIS
    Kasian gak tega masa kecil Lethan Paris :tidakks!
    Gak sabar nunggu update yang baru lagi aku kan selalu menunggu :catgaksabar
    Semangat terus yaaa :hellokitty :goyangasoi

  150. sakurahaibara menulis:

    Aduhh letnan parissss
    Ditunggu lanjutannya ini

  151. yudithtadamo13 menulis:

    Seram banget kisah masa kecil Paris….
    Ahhh Jenderal Akira ???
    Koq jd rindu TGW ya…Mdhn ada extra partnya ???

  152. Gak bisa bayangin Letnan Paris ngalamin hal mengerikan kayak gitu di masa kecilnya :TERHARUBIRU

  153. Ibunya letnan Paris jahat banget :PATAHHATI

  154. Ini dia yang di tunggu :goyangasoi :girlynyengir

  155. Yeeii.. new story.. apalagi critanya Letnan Paris..
    Udah penasaran bgt sma critanya…
    Pnasarn deh cewek seperti apa yg nntinya jd psangannya…

  156. SieraEllaFirdausha menulis:

    Yes, lnjut lanjut lanjut!!!! :aaaKaboor :TERHARUBIRU

  157. widurikhoiriyah menulis:

    Aku berharap ada cerita skylar dan istar hehehehe kangen tgw

  158. Kereeeeennnnn…. :PATAHHATI

  159. Akhirnya bang Paris eksis juga :HULAHULA :yokmarisemangat :hawkgoyang

  160. Margaretatrinova menulis:

    Yeiii letnan Paris datang…

  161. Masa lau Paris ternyata kelam bingiit. Paris ini gen nya apa ya? B? Tunggulah sampai cinta datang menyapamu. Coming soon ??

  162. Aaaaah ? kangeeeen asiaaaa akiraaaaaaaa ??? :PEDIHH

  163. dxrkmoccalatte menulis:

    wah kasihan Paris kecil ㅠㅠ

  164. Letnan ku, akhirnya dilanjutin lagii :strawinlove :kelincihappy :wowkerensekali

  165. Yeay crita baru????
    Gak sbar baca part 1nya?

  166. wah tambah cerita baru lagi….
    mantapppp :beartepuktangan

  167. abanggggg gk nyangka masa kecilnyaa cem gituu :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS

  168. Masa kecil yang kelam buat letnan paris…hiks

  169. Njirr serem :ASAHPISAU2

  170. kasian letnan paris tersiksa sejak kecil

  171. sitihaningsih menulis:

    :ngambeknih Sedih bgt tau msa lalu Letnan Paris…tp sy mnyukai nx :asia ,mksh team PSA dh bkin cerita baru… :kelincihappy

  172. Ya ampuunn kasiaan Paris kecil… :PEDIHH
    Ckck.. Ibunya itu psikopat.. Sama kyk Paris yg skrng hehe… Ahhkk gk sabarrr nungguin nextnya…

  173. AprillianiDwi menulis:

    Masa kecil letnan paris sungguh kasihan…dirinya jg dimanfaatkan oleh jendral moroko…

  174. putrinurhidayantii menulis:

    aduh ada bang jend :goyangasoi
    sini letnan sama putri sj :dragonmintacium :321GO

  175. mantap letnan paris tercintaaaah ????

  176. DinarTiffaniErdi menulis:

    Mual bacanya , ada ibu yang kaya gitu ..

  177. akhirnya publish jg letnan parisny…asyikkk :TERHARUBIRU

  178. Aseek ada cerita baru :NYAMAN
    Cerita lama jgn lupa d update yak :AKUGAKTERIMA
    Kelam skali masa lalu letnan paris, sperti apa ya kira” pasangan dia….ah bsa ngobatin kngen sama jenderal akira :tidakks!

  179. Wahh cerita. Letnan paris sudah terbit :YUHUIII
    Hmmm miris banget masa kecilnya letnan paris, astaga ibu nya udah lebih dari gila kalau gitu mah :pingsan!

    Btw azhura’s bride kapan update nya yah :TERHARUBIRU

  180. teapt seperti dugaanku Paris pasti punya masa lalu kelam yang membuat dia jadi mesin pembunuh yang hebat :beruraiairmata penasaran gimana kehidupan si lentnan mata biru ini :tepuk2tangan

  181. Aaaah babang paris sudah mulai kisahnya :NGEBETT

  182. kharollinaarma menulis:

    Yg buat Letnan paris jd psico ternyata ibunya…disiksa sejak kecil…ngeliat adiknya dibunuh ibunya sendiri pasti jd taumatik tak terbantahkan yg membuat dia jd bnr2 kehilangan empati…tp sesadis apapun Letnan Paris masih lebih kejam dr menakutkan Jend Akira…tp sekarang Jend Akira sangat manis…heheheh…nnt semoga Parispun akan seperti Jend Akira…Paris pantas bwt bahagia dan disayangi…

  183. pratiwi120390 menulis:

    Letnan paris.. :DOR! :DOR! :DOR!

  184. Paris, butuh kehadiran seseorang nih untuk mengobatinya hahahah

  185. SriRahayuYayuk menulis:

    Pembawaannya Bagus di part awal jadi berasa kaya baca cerita dongeng, dan satu kunci telah terbuka di awal klo letnan paris memiliki kenangan traumatik semasa kecil jadi mulai menebak2 nih yaa kira2 konflik apa yg akan di angkat di cerita ini ttg bagaimana letnan paris menghadapi traumatiknya di masa lalu, dan sepet ada cuplikan dikit yaa di JA ttg kedekatan sang letnan sama salah satu anak panti asuhan asia dulu, akan kan sang letnan mengagap gadis itu hanya sekedar pengganti adiknya yg telah meninggal atau kah lebih klo lebih apa hubungannya wanita yg di temui sang letna ketika dia pergi ke seksi pangan utk mendapatkan satu kotak coklat untuk asia yg ada di sipnosis atw sekilas view yg di post sebelumnya??

    Gak sabar nunggu up date selanjutnya haha :D

  186. Wahh klanjutannya ke bang paris tohh…

    Welehh… Masa lalu dy kejam skaliii!!! Ehh btw akira sm paris lebih tua yg mn yahh?? Ato seumuran??

    Yahh kunantikan klanjutannya… Pnasaran wanita sperti apa yg bs menaklukan sang iblis… Huahahahaha :HUAHAHAHAHA

    Akankah dy lemah lembut sperti aiko dn armenia?? Ato keras kepala sperti asia,mischa,dn freya??

    1. Baca komenmu bikin ngakak pas lihat emot panda itu ??

  187. ahhh… akhirnya cerita letnan paris keluar juga. senangnya…

  188. Letnan paris letnan paris sepertinya cerita hidupmu akan sangat menarik, tidak sabar berjumpa haha

  189. Aaaaaaaaa….. Letnan Paris……. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  190. Bechamvictoria menulis:

    dan ternyata senyuman Letnan Paris hanyalah kamuflase seperti yang Jenderal Akira jelaskan kepada Asia di series TGW dan senyum Letnan Paris pun adalah hasil dari Latihan.. Pantas kenapa Letnan menjadi pembunuh berdarah dingin dan tersenyum ketika membunuh adalah karena masalalu yang begitu mengerikan Disiksa ibu kandung sendiri dan Melihat bagaimana sang Ibu membunuh adiknya pasti membuat trauma yg begitu berat untuk Letnan paris

  191. Sisca_samosir menulis:

    Sy menunggu semua sequel TGW…

  192. :beruraiairmata Bang Paris sedih banget masa lalunya…

  193. akhirnyaaaa………
    di mulailah kisahnya..yeay!!

  194. Ini cerita letnan paris.. sequel dari TGW ya..
    Masa lalu letnan paris menyedihkan terlalu amat kejam dan miris baca nya..
    seorang ibu psikopat yg tega memukuli anak nya bahkan menghabisi nyawa anak nya sendiri ga pantes jadi seorang ibu, psikopat beneran…
    Ini awal mula letnan paris mengabdi sm jendral akira dan memulai kehidupan baru stlh keluar dr penjara tersembunyi..itu berarti letnan paris masih umur belasan tahun kah? Trs akira sendiri umur nya berapa pas mengangkat letnan paris jadi pengikutnya?

    Terima kasih banyak updatean ceritanya dan semangat yaa

  195. Di balik senyum Paris yg manis , ada masa lalu yg menyakitkan.
    Belum bisa dapet feelnya , mungkin karna masih 1 part & masih belom move on dari TGW.
    Penasaran siapa yg jadi darlingnya paris. Apakah India?
    wait for next part. Fighting PSA! ?

  196. Uhh Paris.. :NGEBETT :fullinlove

  197. Ini berarti prequel TGW tapi dari sisi letnan Paris ya ?penasaran sama tokoh utama perempuannya

  198. uwaa letnan paris, penasaran sama sosok peran utama cewenya…

  199. kushiikushii menulis:

    Masa kecil letnan paris bgt menyedihkan ??

  200. Sekarang bagian kisah letnan paris yg bakal d kupas secara tajam. Setajam silet !!!

    Hahahaha… kangeeeeeeennnn jendral akira d tunggu part perdana nya yaaaaaaa…

  201. Story nya Letnan Paris……g nyangka masa lalu Letnan Paris sebegitu pahitnya pantes aja dia kuat bangetttt…….letnan paris terbentuk karena luka yang dalam…..

  202. cerita baruuuuu…. yeyyyyyy :tebarbunga
    yaampunnn kasian letnan kecil kuuu…. mencoba menjadi tameng buat adiknya, tetep aja ibunya yg gila mbunuh adik kecilnya :catsedih …. ga sabar pengen tau kisah selanjutnya… makasih kak PSA untuk cerita barunya :asia

  203. Masa kecil yg sangat menyedihkan,,,pantes si paris,, kejam bgt,, dia tdk pernh merasakan kasih sayang,,
    Penasaran sperti apa nanti sosok perempuan yg bisa meluluhkannya,, yg bisa ngasih kasihsayang yg tulus

  204. penasaran…………… :YUHUIII

  205. letnan paris hidupnya berat banget :PATAHHATI pantas dia jd pyscho….nyesek baca prolognya…

    finally cerita letnan dimulai :tepuk2tangan pasti ngak kalah serunya sm ceritab TGW . berharap dicerita ini JA-Asia masih nongol sedikit-sedikit *kalaungakbanyak*

    thanks for update and keep fighthing team PSA :HULAHULA

  206. lillycherrypie menulis:

    Masa lalunya dark banget tapi saya suka saya suka. Cant wait the next chapter ????

  207. EnnyWidiawaty menulis:

    Kisah masa kecil paris yg mengerikan.masih kecil sudah menanggung beban yg begitu berat.masa para pengasuh gak pernah tau kalo di punggung paris bnyk luka.thanks buat team PSA uda update cerita yg baru ini.

  208. Butuh cast untuk visualisasi Paris ;)

  209. Semacam pengidap OCD jg kayax si paris

  210. akhirnyaaaaaa?????

  211. Udah ditunggu banget ceritanya letnan paris dan akhirnya updet juga,,

  212. hanasakuraaprilia menulis:

    Akhirnya cerita letnan paris di updet juga.

    Gak nyangka masa lalu letnan paris begitu buruk.

    Ditunggu kelanjutan ceritanya author.

  213. Kelam bangetmasa kecilnya Letnan Paris.
    Gimana dia gak jadi kejam seperti sekarang, tapi syukurlah ada Jendral Akira yg bisa menaklukkannya

  214. Ohhh My darling ??????

  215. Leetnaaaaan aku padamuuu prolog yg waw !! Mesin pembunuh..art bukannya sedih baca kisah masa kecilnya malah senyam senyum sendiri muah muaaah ditunggu part 1???

  216. :PATAHHATI

  217. indahmeliana menulis:

    Tragis….

  218. Let s move to letnan paris

  219. administrasi010 menulis:

    Akhirnya di update….
    Tambah penasaran sama ceritanya, awalnya aja sdh bkn penasaran..

  220. Oh my god letnan pariiiiis ???akhirnyaaaaa

  221. Welcome Letnan Paris ,di story baru kingdom series.
    Dengan sifat kejam nya Letnan Paris, semoga ada wanita yang bisa mengimbangi nya.

    Thanks buat cerita baru nya SPA :goyangasoi

  222. Baru prolog aja udah keren :goyangkaki
    Terima kasih tim PSA semangat….semangat :tebarbunga

  223. astgaaa letnan paris yg selalu senyum ternyata psikopat ckckck?
    Makasiii ya kak udah update dan mangaatt trus nulisnyaa!!!❤❤❤

  224. fajryraaeeeee menulis:

    ulalalaaa wkwkwk sukaaakkkk xD
    semangaattt para kaka :aaaKaboor :aaaKaboor

  225. :TERHARUBIRU cerita baru Paris bermula !!

  226. septienriana menulis:

    Yeeyy akhirnya cerita tentang Letnan Paris
    Kasian yaa masa lalunya… mungkin ibunya emang psikopat gila

  227. Yeyyy ada kisah baru si psikopat gantenggggg, miris sama kehidupan si paris kecilll, seruuuuuu

  228. Yeyyy letnan paris update :tebarbunga
    Sedih juga sama cerita hidup nya letnan paris :PEDIHH

  229. Aaaaaaa…cerita baru..my beybeeehhhh parissss

  230. Omgggg letnan Paris akhirnyaaa

  231. Uwaaaaaaaaa baru aja mau minta dibikinin cerita soal letnan paris.udah dapet duluan…
    Ahh kusuka kusukaaa<3

  232. Akhirnya cerita tentang letnan paris muncul jugaaa. Penasaran banget sama kehidupannya. Semangat thor buat nerusin cerita ini ?

  233. Gak tau kenapa pas ngeliat judul Lieutenant’s darling ini rasanya kho sexy banget yaaa… :NGEBETT :NGEBETT

    1. foodlovers14_ menulis:

      Yaampun, samaaaaa. Saya juga mikirnya judul sounds like sexy gitu (agak sableng sendiri). Eh ternyata ada juga yang kek gitu :tepuk2tangan

  234. Ahaiiiiyyyyyy….. ceritanya letnan Paris yah.. :goyangasoi :kelincihappy gantinya jendral akira. :hipokesamber Makin sayang sama author :NYAMAN :PELUKRINDU

  235. Oyei…..
    Ada judul baru, senangnya.
    Ya ampun ternyata yesek juga ya kisah letnan paris. Tu ibu kok tega dan sampai hati yak. Gak kebayang betapa menderitanya letnan paris selama bertahun-tahun.
    Berharap adiknya masih hidup, dah kembali melunakan hati letnan paris.
    Semangat semangat semangat untuk para penulis.
    Terimakasih PSA..

  236. :DOR! :DOR! Mantab

  237. kasian sama letnan parinya hua… :MARAHNANGIS nelangsa amat idupnya. kasian adinnya juga…

    tapi prolognya bagus banget, gak nyangka yang updet ternyata ceritanya letna paris :kelincihappy

  238. Sedih bacanyaaaaaaaa tapi endingny bikin senyum aat bertemu jenderal Akira :BAAAAAA

  239. Letnan paris ????

  240. Paaaaariiiisssss :PATAHHATI

  241. Dinia Rachmawati menulis:

    Yeeeey ada cerita letnan paris, bisa mengobati rindu sama suasananya after eart

  242. fifiwicaksono menulis:

    Asyik masih ada letnan paris masih bisa ketemu jendral

  243. Masa lalu Letnan Paris bikinnn mewekkkk :PATAHHATI
    Ga sbr crita ini diupdate udh nunggu bgt soalnya..hehehe

  244. Jadi kangen cerita TGW huhuhuuu

  245. Akaninadamayanti menulis:

    Letnan Paris nya udah keluar,asyiiik…..
    Udah enggak sabar nunggu kisah cinta sang letnan.
    Dan bahagia sekali bisa ketemu lagi ma jendral Akira.

  246. andhikafaizar menulis:

    Wah…cerita letnan paris uwda mli update nich.. :HULAHULA
    Masalalu letnan paris yg mengerikan n menyedihkan ya.. :kehilangan
    Kak.. TGW gak ada extra partnya ya??

  247. aq cm ngikutin tgw , jd aq nunggu banget cerita letnan paris sm caesar. pas ada update ini langsung tau bagian dr trilogi

  248. yeaayy Letnan Paris,, ulalala

    ya ampun bahkan masa lalu menyedihkan skali,, bahkan sampai harus terus dikurung :AKUGAKTERIMA

    Tapi klu Letnan Paris dpt obat mujarab buat trauma masa lalu nya pasti bakal keren bgt ini,, sekaligus ngobatin rindu sm cerita ttg After Earth..

  249. Paris ?lndia

  250. :PEDIHH

  251. Waaa akhirnya update juga?
    Masa kecil letnan serem banget :aaaKaboor

  252. nitaherinovia menulis:

    Ahhh letnann ?

  253. FitriErmawati menulis:

    Siapa ya darlingnya….. :ngupildoeloe

  254. :KAGEET waaaa.. Ngeri banget mass kecil letnan Paris.. Dududu Semarang dia jadi pria berdarah ding in.. :pingsan!

    Penasaran bgt wanita seperti spa Yang bakal bisa mengisi hati letnan Paris…

  255. :KAGEET :KAGEET gak nyangka masa kecilny letnan paris menderita bget??? Pantes letnan paris bisa punya pribadi yx mengerikan

  256. Letnan paris, sang psikopat

  257. AyukWulandari2 menulis:

    Gak nyangka kalau letnan Paris mengerikan :KAGEET
    Ditambah masa kecilnya yg bikin nyesek :PEDIHH

  258. Ibunya letnan paris kek ibunya sybil. Hororrr kalipun. Untung letnan paris ga kena DID ya hmm

  259. Kangennnn jenderal Akiraaa ???

  260. :PATAHHATI *peluk Letnan Paris*

  261. penasaran syapa darling nya letnan paris,,, apakah sosok kecil mungil mirip asia atau yg kuat seperti mantan pacar akira? duh lupa nama sersan perempuan itu… hmmmmmm…

  262. Uuuunch…. jadi penasaran siapa wanita yang bisa naklukin Paris :tepuk2tangan

  263. Wulanangelina menulis:

    Gakuku :TERHARUBIRU

  264. EndahNingrum92 menulis:

    :tepuk2tangan Yeay… Welcome to Letnan Paris…Mau tau nih psikopat yang jatuh Cinta kayak apa…

  265. akibat traumanya akhirnya dia jadi psikopat jga…. penasaran lanjutannya…. :YUHUIII

  266. ekawulandari menulis:

    Cerita baru………lagi………thanks PSA :inlovebabe

  267. rillaspongebob menulis:

    Letnan paris :NGEBETT
    Masa lalunya :PEDIHH
    Penasaran sama darling nya letnan paris :girlyngiler

  268. Baru baca Prolognya saya mikir ‘ seru bgt nich cerita..’
    :tepuk2tangan

    Ternyata.. d balik kekuatan Letnan Paris,tersimpan luka dalam yg tak pernah sembuh dan d balik wajah rupawan-senyum menawan serta tubuh tegapnya,selalu mengingatkannya betapa Ia adalah seorang monster… :tidakks! :PEDIHH

    Duh.. gk sbr pgn baca chap.1 nya… :YUHUIII :superhero

  269. oktalita1004 menulis:

    Kyaaaaaaa ini cerita yg aku tunggu-tunggu ga sabar gimana nanti sikap letnan paris klo udh ketemu sama cinta sejatinya hhh

  270. munawarah926 menulis:

    :SUPERKAGET
    Paris sebenarnya kesepian tuh
    Gk ad teman
    Akira bkl jdikn dy kepercayaannya
    Ibu paris gk ad hati nurani
    Kira” cwe yg gmn yg bs naklukin hati kosongnya paris y

  271. Ga punya hati tapi berwajah sejernih malaikat

  272. letnan Parissss, akhirnya dirimu muncul juga

  273. sukaaaaaaaaaa!
    lebih suka ini daripada inevitable war ???

  274. Seru cerita letnan Paris ..masa lalu letnan Paris yg buat dya psikopat…gag sabar nunggu lanjutannya..fighting..

  275. bluecandle_997 menulis:

    Aw aw aw aw aw….. Lentan Pariiisss….. Akhirnyaa.. :inlovebabe
    Hoho gak sabar sama kelanjutannya, penasaraan akuut :DOR! :LOONCAT

  276. widyanaparamitha menulis:

    :TERHARUBIRU deuuhhh letnann darlinggg

  277. :PATAHHATI sedih nya masa lalu letnan paris.. gak nyangka segitu berat

  278. Baca part ini bikin merinding. Baca sambil bayangin kejadiaNnya jadi inget film horor yang entah saya lupa judulnya. Tapi yang jelas, tu spikopat ngabisin nyawa manusia udah kaya ngulitin kambing.
    Dan ya kasian anak sekecil kudu liat kejadian tragis, pasti trauma. Hmm

  279. Ibunya paris psycho :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU anak sendiri disiksa bahkan dibunuh :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor

  280. Waow.. Paris sama ganasnya kya jendral akira, dia mmiliki ganguan kejiwaan yg sangat menakutkan :bebekmengancam menarik bgt ini crita hihi, ditunggu lanjutannya :tidakks! :goyangpantat :goyangasoi

  281. Huhuhuhu akhirnyaaaaa keluar juga cerita iniiiii..
    Our fav bromance : akira dan paris.. :BAAAAAA

  282. Malah jadi kangen jendral akira ???

  283. Update nya kapan aja sihh? Suka nunggu2 tapi ga muncul

  284. wah cerita letnan paris udh di posting….
    tunggu kelanjutanya

  285. Aduuhhh kow ceritanya kejem kejem tapi I reallyy LIikkkeeeee IiTtt… loveee iiittt so muccchhh… yang kejem yah hi3 soale kan paria gila sadis psikopat sekaligus coolll maannnn…. masa lalunya itu loh wedeh mantapp… ditungguu bamgeddd pariiissssss…..

  286. pengagumsastra menulis:

    Oh akhirnya letnan yg ditunggu² nongol jga, bca Leutnant Darling’s ini stdknya bsa ngobatin rsa rndu ku pda Jndrl Akira, prolognya aja udh sngkut pautnya sma jndrl akira, part² yg lain psti ada lgi brsinggungn dgn jndrl akira ?, inevitable war sma yg letnan ini jd favoritku, pas bca Letnant paris disiksa sma ibunya yg pshyco aku ngrsa nyesek bgt, pas bgian ibunya ngebunuh adeknya dgn pisau dan darah segar yg mnetes, reflek aku nangis ksian ank kcil dibunuh pke pisau.. Yg aku byangin udh kmna², digorok, ditusuk smpe dimutilasi ??, prolognya ajh udh kerenn bngett… Jd gk sbr nunggu part lnjutn.

  287. Ibunya Letnan Paris kejam sekali ya, mengerikan dan kasihan sama Letnan Parisnya
    Dan alasan dia jadi kayak gitu ternyata berawal dari kegilaan ibunya. Seru!!!

  288. Karya baru…… Smgt baru…… :tepuk2tangan

  289. punya emak psikopat otomatis anak psikopat karena trauma masa lalu….

  290. Letnan paris.. :TERHARUBIRU

    Pshyco jg perfeksionis,, ehm.. pasangannya kaya gmn ya.. :bearbertanya

  291. Remuk hati aku baca masa kecil si Letnan berwajah malaikat ini :PEDIHH :MARAHNANGIS :SUPERKAGET
    Ibunya psycho banget minta dibunuh :ASAHPISAU2
    Geez! Buat Paris si mesin pembunuh hidup aja Akira udah nyeremin bikin dia takut apalagi buat orang biasa?Emang cuma Caesar sama Asia aja yang berani nantangin nih orang :tepuk2tangan
    Ah kangen Asia-Akira :AKUGAKTERIMA :purplenangis :panikhati

  292. Kurnia Safitri menulis:

    Nyesek bnget pas baca bagian sang letnan liat ade nnya di bunuh :PEDIHH

  293. Akhirnya cerita yg kunantikan muncul juga…
    Tak sabar buat mengikuti perjalanan sang letnan…
    Ya ampun masa kecil letnan paris bikin sakit hati T.T

  294. Letnan pariiiiiiiissss…..

  295. Halooo letnan paris :fullinlove
    Ibunya letnan paris bener2 sinting :ayammembara
    Semangat ya kak buat ngerampungin critanya letnan paris ..mkasih bgt pokoknya
    :inlovebabe

  296. kayaknya cerita leutnant’s darling bakalan jadi cerita favourite kedua setelah TGW, ehmmmm letnan paris sudah kutunggu akhirnya muncul juga, semoga cepet ya updatenya

  297. Letnan paris bener bener sayang banget sama adiknya. ? letnan paris si masa lalu yang kelam. ?

  298. Horayyyyy…… Cerita baru… Yeayyyyyu

  299. :TERHARUBIRU huaaahhh buku baru!!!!~ letnan paris :imwatchingyoualways

  300. Letnan sayanggggg

  301. rhizumi_rozzy menulis:

    waww.. Letnan Paris nih, penasaran juga kehidupannya dilihat dari sudut pandangnya Paris sendiri.
    selama ini kita melihat sbg sosok yg setia trhadap Jendral Akira & tak pernah melakukan kesalahan di TGW.
    BTW, bisa kali ya ceritanya agak dicepetin trs ada Skylar & Istar gitu.
    kan gag jauh2 dr TGW juga.
    efek blm move on dari Akira, Asia, Skylar & Istar kayaknya.

  302. Yeyy. Letnan paris datangg…
    Awal baca kisah nya …merinding euuyyyy……gak ngebayangin liat adik lucu yg di jaganya….lagy lucuti pake piso begitu…pant3s aja letnan paris jadi “gila” begitu… :ASAHPISAU2
    Berarti asia akira sudah beneran tamat ya.,,gak ada extra part atau semacam nya gitu… :TERHARUBIRU :NABRAKKACA
    Ok di tunggu lanjutannya…. :PATAHHATI

  303. Ngga nyangka loh kalau masa kecilnya letnan paris gitu banget.
    Pshyco juga ngga papa deh, tetep letnan favorit disini.
    Semangat nulis ya kakak author. Tetep ditunggu kelanjutannya

  304. Segitu ya masa kecilnya mas gantengku :(… Kira kira asia muncul gak niiiih hehe

  305. ngak nyangka masa lalu letnan paris segitu mnyakitkan

  306. Pariiiiiiss~ ???

    semangat team!!!

  307. ellylistyorini menulis:

    :aaaKaboor uuuuncchhh letnan paris love you so much jadi makin cinta deh sama kamu

  308. Pariiisss?

  309. luar biasa ya JA, Paris yang psyco aja terintimidasi

  310. Yess ada letnant paris yuhu..
    Semangat kak .

  311. Anyamgenesita menulis:

    Hore ada jendral akira lagi.

  312. Letnan Pariiiiiiissssssss :inlovebabe :NGEBETT :girlyngiler

  313. Kesian bngt ltnn priiis..,
    Mnglmi pnyiksaan bg2

    Duuuh
    Lnjuuuuuuuuut
    Dtunggu y klnjutnnyaaa

    SEMNGAT TIM PSA

  314. Ngeri-ngeri sedap ya, ternyata Letnan Paris korban child abuse. Tapi ini judulnya maniiisss sekali, Kakak! Semoga jangan terlalu serem ya ceritanya XD

  315. Akhirnya ada juga cerita letnan paris :NGEBETT semoga kisahnya semanis judulnya :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  316. Ternyata masa kecil Letnan Paris mengerikan… Jadi merasa kasihan :( Tapi jadi makin penasaran sama pasangannya Letnan Paris nanti. Kira-kira siapa ya? Penasaran… :)
    Semangat terus team PSA ✊ ✊ ✊

  317. Paris London New York wkwk

  318. PARISSSS

  319. Dari pertama baca TGW gak tau kenapa dalam bayanganku Paris itu lebih ganteng dari Akira :inlovebabe #ampunjenderal :aaaKaboor dan sepertinya emang iya :KETAWAJAHADD

    Aaaaaa penasaran bgttt Paris sama India apa sama wanita kaku yg di departmen pangan pengganti bibi Manila itu :goyangasoi :kabuuuur! Jangan kelamaan upnya ya Thor :tepuk2tangan

  320. Letnan ♡♡♡♡♡♡

  321. kasihan letnan paris kecil… ???

  322. Ternyata masa kecil Letnan Paris bikin miris bgt…. Duh, kasian ih anak 5 th gitu lho, dicambuk setiap hari sama enaknya pula, ga tega… ??

  323. Alifya_YoonHae menulis:

    Sadis banget ya ibunya letnan paris..
    Jadi penasaran sama lawan main ceweknya.. Ditunggu TEAM SA

  324. Wooowwww!! Asli aq sneng bgt pas buka web hri ini.. Mkasih bgt akhirx letnan paris udh mulai nongol jg,. Hehe.. (Msh g mau pisah ma TGW).

    Woaa, speechless, miris, sedih ma masa kcil paris yg aq knal sbg sosok ramah sblum akira bongkar aslix k asia. Wkwk..
    N sma skli g prnah kfikitan klo d crita ini jg msh akn ada hal ttg gen turunan. Aq kget, kgum jg ma authorx, bs yaa kfikiran buat bkin paris itu ttp seistimewa akira/cesar, yaa meski dlm hal yg brbeda. Hihi,. Hmm,, aq bnrn kepo akut nih ma krakter cwekx tar,, n kepo jg ma anak panti cwek yg paris perhatiin scra khusus kata cerita cesar d TGW itu.

    Mkasih updtex kaak! Smoga slalu sehat.
    Mkasih buat kryax yg slalu luar biasa ????

    P.s: ada typo dkiit kak,
    D awal part cri th ada kata mengerjalan.
    Trus ada lg yg d kta manusa-manusia.. D part tengah2.

  325. Judulnya tuh manis bgt tapi sekali baca, omg saya merinding baca masa lalu paris??

    Psyco ini bakal keturunan kan?, bearti ini ga bakal mudah tuh cerita cinta nya bang paris gituh…

    Part prolog aja udah cakep gini, keep fighting PSA

  326. Keren :NGEBETT

  327. TiaTataTilana menulis:

    ???

  328. Pariiiiissssss?

  329. juliananggraini menulis:

    Ya ampun paris eleh-eleh ketemu bagian TGW juga akhirnya :NYAMAN kayaknya bakalan lebih dark sisi paris disini mungkin jg lebih belibet kisahnya dr jendral akira? :ASAHPISAU2
    Suka sama sisi psycho nya paris bakalan seru pasti :tepuk2tangan

  330. yeay….akhirnyaaaaa…muncul juga ini abang

  331. nindya fristalia menulis:

    Ngeri2 gimanaa gituu baca parisnya wkwk, tapi kereeen gituu aku bayanginnyaa?? pariisss akhirnyaaaa❤❤❤❤

    Eiy, jendral nongol dikit ih.. kangeeeen juga sama jendraaal???????

  332. Yes yess akhirnya cerita Parisss muncul. Dari awal dia muncul, uda bikin penasaran. Kecenderungannya untuk senyum mulu itu beneran bikin curiga, ni orang pasti ada apa-apanya deh. Eh bener kan dia psycho kelas tinggi. Duuhh masa lalu agak bikin ngilu ya.
    Semoga ceritanya dia ini bisa nambah actionnya.

    Ditunggu ya thor kelanjutannya. Semangkaaa!!!!

  333. FINALLYYY AAAA
    gila. selama baca generals wife, paling suka sama letnan paris wkwk. entahlah, emang punya penyakit lebih suka tokoh pendukung wkwkwk.
    dan finally paris jadi tokoh utama wkwkwk
    FINALLYY

  334. Keras banget perjuangan hidup Letnan Paris sejak kecil :TERHARUBIRU Letnan, peluk boleh ??? :BAAAAAA

  335. Gk nyangka masa kecil Letnan Paris spt itu :purplenangis

  336. Ceritanya mundur lebih jauh dari TGW-_- alurnya rada dipercepat ya thor heheh. Diriku ga sabar berjumpa dengan skylar dan istar

  337. Ngga sabar nunggu ceritanya si paris ….

  338. Tidak menyangka sosok letnan paris yg ramah dan murah senyum menyimpan sosok monster di dalam dirinya , dijadikannya mesin pembunuh krn sakit mentalnya, dan sosok monster itu takut dan terintimidasi oleh jenderal akira :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  339. Waaahhhhhh :GOOOAWAY :YUHUIII
    Cerita baru lagii… tentang letnan paris euyyy.. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :HULAHULA :HULAHULA
    Idupnya menyedihkan banget sih :aaaKaboor :PATAHHATI :aaaKaboor :PATAHHATI :KAGEET

  340. Crita ini obt kangen TGW…?
    AB kpn nih di update…

  341. Penasaran abissss….
    Ahhh Akiraaa miss u dehh…

  342. Duh letnan masa kecil mu menyedihkan banget :PANDAELUS

  343. :NGEBETT :inlovebabe …… Yeayyyy….. Letnan Paris….. Cemungud team PSA

  344. nurazizahfebyola menulis:

    penasaran sm perempuan yg bisa naklukin letnan paris. ga sabar nunggunya, ayo kakak kakak PSA semangat!! aku sangat menunggu kisah cinta letnan paris<3

  345. Yey akhirnya muncul juga cerita letnan paris :NGEBETT
    Jadi kangen jendral akira :PEDIHH

  346. auhor, pasang castnya dong , kira” yg cocok jdi letnan paris siapa menurut imajinasi author, trus kasih cast siapa pemeran wanitanya juga,

  347. Gak nyangka banget kalau Letnan Paris yang selalu tersenyum dan ramah kehidupan masa kecilnya Ngenes dan menyedihkan. Ini salah satu keistimewaan Author PSA jalan ceritanya sulit di tebak, dan semoga aja di cerita ini ada di selipin kehidupan keluarga JA.

  348. Sedih sekali masa kecil letnan paris, tersiksa dari kecil memang akan selalu jadi luka yg gk terlupakan.

  349. IkaSuciningrum4 menulis:

    Poor you are Letnan Paris :aaaKaboor
    Masa kecil yang kelam dengan ibu yang memiliki penyakit mental dan suka menyiksa anaknya :DOR!
    Aduh ibu kayak gitu mang harus di hukum :DORONG

  350. Huuuwwwooooo,,,kejem amat yach masa kecil letnan paris,,,ngeri euy,,,tapi penggambarannya bagus nenjelaskan apa” yang kemaren jadi spoiler di TGW,,, :KAGEET kesang ngerinya JA berasa banget sama jahatnya bang paris :ASAHPISAU2
    thanks fir this prolog author,,,ditungguin bab selanjutnya,,,semangat terus yach,,,ganbatte…salam semangat…

  351. Kisah cinta letnan paris sbg mesin pembunuh,, gak sabar..

    Ditunggu kelanjutannya kak..

  352. *ke sana
    *dididik
    *di atas
    *manusia pun
    *terintimidasi (paragraf 6 dari bawah)

  353. anyway, gak sabar buat baca part 1nya :3 this will be interesting. I know it.

  354. Paris aja serem. Dan Paris bilang jendral Akira nggak bisa dilawan. Kebayang kan seremnya jendral ? Wkwkwk

  355. flashback again….
    awal kisah dari perjalanan hidup sang psikopat yang tak terbaca :NABRAKKACA

  356. linda_platini menulis:

    yeah seri letnan paris semangat team PSA,, Selmat Pagi Vitamins

  357. Terimakasih sudah menulis cerita untuk paris.
    Suka sekali dengan prolognya,, tak sabar menunggu kelanjutannya. :TERHARUBIRU

  358. yuhuuuu akhirnya muncul juga my handsome psycho, letnan paris wkwk deg degan nih ceritanya bakal kayak gimana yaaa

  359. Prolognya bagus, sumpah!
    Penulis disini dua jempol

  360. Di tunggu kelanjutannya … ☺

  361. maaf,
    mengerjalan = mengerjakan

  362. Mesin pembunuh berkedok manusia…
    Letnan Paris..
    terima kasih kakak author :tepuk2tangan
    semangat PSA Team !!!

  363. gilee ni aura si jenderal.
    psycho aje ngeri ama die.
    pokoknyaa ditunggu kelanjutannya. :)

  364. PrivateReaders menulis:

    kasihan paris,, masa kecilnya ga bahagia…

    terima kasih cerita barunya..

  365. Pariss ….
    Bahkan aku masih punya pr buat baca cerita yang lain. hahhaha
    malah penasaran sama cerita baru. wkwkkwk

  366. Paris :TERHARUBIRU

  367. Paris….. :BAAAAAA

  368. secret bias, Letnan Paris………… <3

  369. Crita TGW aja blum kelar dibaca, eh gue malah lnjut bca ini

  370. Akhirnya …
    gk sbar baca kelanjutannya

  371. Pariiissss :goyangasoi :goyangasoi :goyangasoi

  372. Gils.. Gils.. I love it :TERHARUBIRU

  373. Kasihan sama paris….. Dia mengalami child abuse+trauma mayor+OCD+psikopat secara bersamaan, bisa disembuhkan asal ia mau menerima dan memafkan masa lalu yg jadi penyebab itu semua hehehehe

  374. …aaa…letnan paris..idola slnjutny stelah jendral akira..

  375. let me said the truth,, ini baru prolog namanya.. jelas dan ngasih penggambaran awal secara detail.. gila, keren banget emang lah penulis PSA

  376. Yeayyy parisss timeeeeee…
    Ada akira muda pulaaaakk..
    Aaaa moga2 ada selipan skylar istar baby imut2 manja ma papa nya hohoho

  377. :MAWARR :MAWARR :MAWARR :MAWARR :MAWARR :MAWARR :kelincihappy :kelincihappy :kelincihappy

  378. awal yang menarik…letnan paris :LOONCAT

  379. ikcemelianti menulis:

    Yeah paris

  380. Miris :MARAHNANGIS :PEDIHH

  381. Gila jendral..
    Physico aja takut ama dia….

    Lanjutkan paris.
    AKU PADA MUUU!!!!???

  382. irmayantiElysapakpah menulis:

    :TERHARUBIRU ahhhh.. Akhirnya paris muncul jg critanya.. Kyaaaaa… Seneng bngggttttt..

  383. irmayantiElysapakpah menulis:

    :TERHARUBIRU ahhhh.. Akhirnya paris muncul jg critanya.. Kyaaaaa… Seneng bngggttttt.. :NABRAKKACA :BAAAAAA .. Slmt dtang d crita brau ya …parissss

  384. FINALLY!!! WELCOME MY PYSCHO BOI. MY NEW BABIES. Sering-sering muncul ya buat ngobatin kerinduan hati ini terhadap Jenderal Akira! Fighting para PSA, thanks for the damn good story ㅅ ㅡ ㅅ

    P.s : Orang sakit jiwa aja takut sama Jenderal Akira guys ?

    1. ((Good damn story Ya Rabb :’)))

  385. Yeyy akhirnya muncul cerita letnan pariss. Jadi penasaran bagaimana kisah cintanya

  386. cant wait parisss

  387. PENASARAN!!!! :AKUGAKTERIMA :goyangasoi

  388. Waaaa cerita letnan paris is out ? ditunggu kelanjutannya?

  389. ternyata awal mulanyaaa Paris mengerikan dan menyakitkan banget ya, malang nya Paris kuuuuu…
    Ditunggu lah kelanjutannya buat keseruan kisahnya Paris dan adik nya Asia di panti asuhan..

  390. walopun cuma prolog tapi udah dibaca berulang-ulang nih :inlovebabe jadi ga sabar nunggu lanjutannya :TERHARUBIRU

  391. masa kecil letnan paris ga ada senang-senangnya sama sekali kasian banget :PEDIHH apalagi waktu baca tentang adiknya :beruraiairmata

  392. ditunggu banget kelanjutannya…!!!
    gak sabarrr, pengen first update ini..

  393. emeralddaffodil menulis:

    jadi ternyata ini kisahnya letnan Paris yaaa

  394. Ditunggu kelanjutannya

  395. Choco_latte2 menulis:

    Sisi lain dari sosok Letnan Paris, kejam dan tidak punya hati. Merinding sendiri bacanya. Si cewek, maksudnya pasangannya letnan Paris pasti harus lebih kuat, gila sih Letnan Paris. Gangguan mental yang diturunkan dari ibunya, terdengar sangat mengerikan. Dia kayak psikopat. :ASAHPISAU2

  396. khamidakhamida menulis:

    Wow
    Letnan paris muncul.
    Penasaran ma lnjutnyaa.
    ???

  397. Sedih;-(

  398. Akankah penuh darah cerita ini,hehehe

  399. Letnan…???

  400. Cerita tentang letnan kita sudah keluar

  401. Weeewww…. Kykx cerita letnan Paris bkal gak kalah seru d banding jendral…
    Aaaaarrrggghhh… Gak sabaar :hawkno :catgaksabar :terpesona

  402. Mantaaaaap ditunggu next chapternyaaa

  403. febryyy_cantik menulis:

    Huaaaa kangen jendral ihhhhh
    Semoga ntar kdepannya lbh banyak ya nyelipinsi jendral sama asia
    Hahaha

    Hidupnya paris kesian amat
    Adeknya apalagi

  404. Hua…asyik…cerita letnan paris dimulai… :TERHARUBIRU

  405. :inlovebabe

  406. LETNANNNNN, AKU DATANGGGG ?????????????????????

  407. :inlovebabe letnan paris ???

  408. celinesolagracia menulis:

    Mantaaaaaap

  409. letnan laffyuuu ???

  410. Waahhh ini cerita tentang letnan paris?????, sy akan sllu menantimu cerita mu dengar sabar letnan

  411. yuhuuu ada cerita letnan paris, ditunggu banget nih

  412. Waahh ini cerita udah bersarang tapi baru bisa baca sekarang.. Keren..
    Tgw ada extra part gak ya?

  413. balqiszahra48 menulis:

    Salpok sama jendral akira huhu :TERHARUBIRU

  414. ViviMachfidah menulis:

    Gak nyangka senyuman letnan ternyata mengandung misteri
    Seorang paris takut jua sama akira hahaha
    Ibunya kejam yaa jahat banget
    Kasian adiknya letnan hikz sedihh :TERHARUBIRU

  415. Sebelum tau adiknya paris meninggal ku kira india adiknya eh ternyata…
    Aku kok malah penasaran siapa yang bakal mengisi kekosongan paris
    Akira auranya emang beda…
    Paris ganteng tapi senyum itu loh….buat klepek-klepek tapi nyeremin ternyata…

  416. “Lagipula ada bom yang ditanamkan di batang otaknya yang akan meledak berdasarkan perintah atasan jika Paris diindikasikan membelot atau melarikan diri.” ——seketika langsung keinget suicide squad ? apakah terinspirasi dari itu juga? mwehehe

    Sebenernya paris itu anak baik—terlepas dari kegilaannya— diliat dari gimana dia kecil dulu yang sayang sama adiknya dan nurut sama ibunya… hmm… setiap yang jahat pasti punya sisi baik. Dan mereka yang ‘jahat’ pasti punya alasan tersendiri kenapa mereka bisa jadi ‘jahat’. Kaya kisah yang udah kelar, si jendral Akira bin Maroko itu misalnya hwhwhw
    Ini kisah yang bagus. Sungguh menarik. Apalagi kalo diimbangi dengan karakter kuat dari si heroine. Sejauh pengamatanku selama ini kayanya author-nim ini sukanya karakter cewek lembut lembut kuat gitu ya, eh tapi entahlah.. Tiba-tiba jadi keinget karakter lawan mainnya caesar nanti di kisah barunya itu, versi ceweknya jendral akira, wanita bergenetik a yang tangguh dan keras—— Waduh. Kenapa komen saya jadi ngalor ngidul gini ya, nyamber kemana-mana¿¿ Wkwkwk ahsudahlah. Segini aja deh komennya daripada makin ngaco ?

    Gak sabar menanti kelanjutannya ASAP ??

  417. Err— judulnya typo ya? ??

  418. Akhirnya, Lieutenants Darling muncul jugaaa :NGEBETT
    Ini cerita yang aku tunggu-tunggu saat-saat General Wife udah masuk detik-detik terakhir. Seriously. :inlovebabe
    Menurutku judulnya manis hehe, selain itu juga karena watak tokoh utamanya yang luar biasa keren. Dulu aku pikir, kenapa si Paris harus dibikinin cerita, tapi setelah baca prolog ini, dia memang harus dibikin cerita. Penasaran dengan perempuan seperti apa yang mampu menaklukkan Paris yang konon katanya gak punya hati itu. Bahkan dia lebih berbahaya dibandingkan jenderal akira.
    Hmm… pokoknya ditunggu deh cerita ini. Semoga cewek yang jadi darlingnya si letnan adalah sosok yang wow hehe..

  419. yeaaay akhirnya paris muncul( >///<)

  420. Letnan datang , letnan datang :kelincipaketoa
    Cerita baru lagi eeuuyyy , dari prolognya aja dah bikin penasaran
    Ternyata kehidupan si letnan sangat menyedihkan :PATAHHATI

  421. Cerita baru…
    Wah jadi sedih dngar masa lalu letnan paris… oh tidak, dia bahkan jadi tahanan negara yg ditanamkan bom peledak di kepalanya.. uwaaaaa

  422. Updatenya kapan? Udah penasaran banget nih :tidakks! :imutnyaa :HULAHULA

  423. abang paris datang!!!
    q rindu ma abang …arggghhhhh q gc sabar tuk menunggumu abang..hehehehe
    lope u pull bang paris

  424. Paris akhirnya datang….
    Gak sabar nama ceweknya siapa

  425. Selalu penasaran gmna jendral akira bs rekrut paris dan gmna kehidupan paris sebelumnya..
    Akhirnya tau..
    Gak sabar untuk cerita brikutnya..
    Udh baca sinopsisnya.. Cwek kyk gmana yg bakal jadi psangan letnan paris..
    Can’t wait

  426. Dinia Rachmawati menulis:

    Letnan parisssss aku ga sabaar nunggu kisah hidupmuu berubah menjadi berwarnaa kaya jendral akira :PELUKRINDU

  427. nurazizahfebyola menulis:

    kapan di next nya nih kak? aku penasaran bangett. setiap ada kuota, pasti buka web ini dulu nunggu update’an cerita ini :( eh tp belum muncul2 jg :( ok deh gpp, aku akan tetap setiap menunggu cerita ini, semangat terus kakak kakak PSA ;) cerita kalian luar biasa keren (y)

    ps: judulnya manis bangetttt<3({}) aku suka::)) jadi nambah cinta deh sama letnan paris <3 kira2 siapa ya perempuan yg bisa naklukin letnan ganteng hihihi

  428. kapan dilanjuttttt TT_TT

  429. Sepertinya sebuah cerita akan benar-benar menjadi cerita ketika dari awal sudah ada pergolakan permasalahan. Letnan, can’t help waiting for you…..

  430. one of my favorit story after general wife,…. cant wait to read it

  431. aku kira abis akira, lanjut cesar.. xixixixi.. gak tau nya letnal paris dulu.. ternyata masa kecilnya kayak gitu, jd kasihan sama letnal paris.. smg dpt jodoh yg baik yah.. :D gak sabar nunggu lanjutannya..

  432. iriienfadiliah menulis:

    Aah ga sabar nunggu letnan parisa dengan kehidupannyaa ??

  433. linda santoni menulis:

    judulnya ituloh, sweet banget sprty senyum sang letnan, gakbsabar nunggu kelanjutannya tq

  434. ini cerita emang dari dulu banget suka.. dan penantian panjang itu pun terjawab sudah. cerita penuh misteri dan selalu ada aja yang muncul, nerka nerka sendiri bagaimana kelanjutan nya …
    si letnan mah gitu orang nya diam diam menghanyutnkan selalu dukung apapun karakter yang bakal di suguhkan author!!!!!
    but i’m falling in love with him!!!! jadi di bikin jelek sampai benyek pun say masih cinta kwkwkwk :KISSYOU
    di tunggu kelanjutan nya author .. jangan lama lama.
    so! keep writing verry cool :tepuk2tangan

  435. Tinggal tunggu kisah hidupnya tokoh ceweknya.

  436. Weeehhh…. Ngeliat profil sosok paris tu.. Jd inget agent2 secret mission kyk film2 jason bourne , salt , gitu2 ya… Pasti cakep beuudd , jadi penasaran love story nya gimanaa.. Keep it teaaamm.. Sukaaaaaa.. Muaachhh..muaachh..cemunguuudd ya team..??

  437. fauziahnuriman menulis:

    Ku harap india

  438. Weeeh ngeri wehhhh

  439. helsingstarks menulis:

    ini kapan update lagi thorr,ayo dong thorr author

  440. :dengerinmusikdulu

    Nunggu bbrp Bab dulu baru baca deh, kalo gk, baper ntar….

  441. yes… my fav cast nih… Letnan Paris ilu…. :inlovebabe

  442. Kalau ketemu Letnan Paris di dunia nyata… Aku lariin.. Takut. Pandai berkamuflase orangnya… Psikopat yg tersembunyi ?

  443. Aku nggak nyangka Paris begitu :( tapi aku penasaran banget sama kisahnya :) Makasih Thor~~~ :inlovebabe

  444. Pertama baca, rasanya kasiaaaaaan bget sama si kecil paris, ibunya gila sampe ngebunuh adiknya dan mukulin dia 100kali pukulan tiap malaaaam :TERHARUBIRU
    trauma masa kecil dan (entah) penyakit turunan membuatnya menjadi manusia berbahaya.
    Pas masuk ke kondisi kedua, rasanya takuuuuuuuut banget sama paris. Mungkin kalau ketemu paris beneran bakal larii ketakutaaan :aaaKaboor :aaaKaboor
    Dan pas ada bagian lelaki bermata coklat hadir, hatiku berdebar2, eaaaaaah hahah
    Apakah itu jenderal ganteng yg menakutkan? Dan jawabannua benarrrr. Itu adalah jenderaaaal
    Hmnn~ jadi begitu tohhh pertemuan pertama JA dan Paris!
    Kak auuuuu
    Lanjudddd yaaak, semoga ada thriller thriller nya biar cj bisa belajar bkin thriller dr kak au hihihi

    Semangat selalu nulisnya kak au
    Cheers woot woot
    CJ

  445. Btw kak au, cj lupa,td mau mengingatkan hal ini, semoga kak au tidak keberatan ya… dan cj gatau ini sudah d bahas oleh vit lain atau blum.
    di suatu paragraf itu ada penjelasan bahwa ibunya paris adalah ” janda yang suaminya meninggal karena sakit dan meninggalkan satu anak untuk dirawat”.
    Disitu kan disebutkan satu anak ya kak au, tapi di paragraf berikutnya Paris punya adik yang masih bayi, apakah ibu paris menikah lagi dan mempunyai anak dari lelaki lain atau bagaimana? Hehe
    Nah segitu aja pertanyaannya
    Terimakasih

  446. Letnan pariskuuu, akhirnya muncul jugaaa, ini tokoh yang bikin aku penasaran selain jendral akira, entah kenapa cerita psikopat gini selalu menarik untuk di ikuti apalagi di tambah dengan bumbu romancenya, di tunggu banget thoor lanjtannyaaa…hehe

  447. Letnan paris bisa sembuh kan ?
    Mungkin dengan kehadiran seorang wanita bisa menyembuhkan sakit mental ny letnan paris
    Semogaa
    Abang jangan sakit
    Nanti ade siapa yg jagain ??

  448. Ternyata letnan paris lebih menyeramkan dari jendral akira haha asia udah ketipu ternyata hahahha
    Masalalu letnan paris bener2 bikin merinding,… :PEDIHH

  449. Yeaayy… Akhirny Paris muncul…
    Dia itu kaya psikopat berwajah malaikat ya :KETAWAJAHADD.
    Asia aja ketipu sama wajah malaikatnya kl ga Akira kasih tau wujud aslinya Paris :BAAAAAA

    Ini balakan ada Akira-Asia dan the twins jg ga ya… Berharap :IMUT

  450. chanyeollatte61 menulis:

    di tunggu kelanjutan ceritan letnan ganteng ini kak ..

  451. Semoga ada tokoh ceweknya yg bisa nyadarin letnan paris..trus tergila2 deh..hehehehehe

  452. prinzessa amorelya menulis:

    Jd penasaran… karakter yg cocok menjadi pasangan letnan paris nanti seperti apa y?…

  453. :aaaKaboor so this is about letnan Paris heh. ???❤️

  454. firnahastari18 menulis:

    pensaran dengan karakter letnan paris..hem..

  455. Hihihi gak sabar

  456. nurazizahfebyola menulis:

    omg cerita ini kapan di next, aku nungguin kelanjutannya :(

  457. ‘Pagi2’ udah ngeri aja si abang Paris….

  458. Gak sabar nunggu next chap ny :tepuk2tangan

  459. Nggak sabar nunggu next chapternya team, kehidupannya letnan paris lebih berat drpda jendral akira.. Cerita yg bakal aku tungguin setelah the general wife.. Semngat team.. I am waiting for this :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  460. Chieva Chiezchua menulis:

    ditunggu banget kisahnya letnan paris,,, :tepuk2tangan :tepuk2tangan kira2 di story ini ntr flashbcak jauh g ya sama kisah jendral akira,,,

  461. :TERHARUBIRU

  462. Mengerikan :NABRAKKACA Cesar’s prey mana ya

  463. Tak kusangka sekejam itu kau abang :ASAHPISAU2

  464. Sadis ya… Mkin pnsaran krakternya paris dan cwenya nti gmna..

  465. SriRahayuYayuk menulis:

    Dirinya sudah dilahirkan seperti ini, sebagai cangkang kosong tanpa jiwa yang memasang topeng senyum menarik hati untuk menipu calon-calon korbannya.

    entah aku merasa tak sependapat dgn pemikiran letnan paris yg seperti ini… krn setiap manusia terlahir dgn kehendak bebas namun ttg apa dan bagaimana karakter itu terbentuk tergantung dgn lingkungan dia tinggal

  466. SriRahayuYayuk menulis:

    apakah ibunda paris mengidam bigpolar lalu paris sendiri krn tempaan trauma semasa kecil membuat ia tumbuh menjadi psikopat? ahhhh tak sabar menanti kelanjutan cerita dan juga aku pengen tahu bagaimana proses letnan paris dpt menyadari jika segala pemikiran ttg dirinya yg di takdirkan ini itu adlah sebuah kesalahan… bilang saja itu sebuah sugesti yg ia tanamkan pada dirinya sendiri krn dia merasa bersalah krn kematian adiknya..

  467. Kasian juga dengan masa lalunya Letnan Paris. Penasaran wanita seperti apa yang akan mengikat dan berhasil dicintai oleh pria psikopat tampan ini. Ditunggu lanjutannya kak

  468. Kasian juga dengan masa lalunya Letnan Paris. Penasaran wanita seperti apa yang akan mengikat dan berhasil dicintai oleh pria psikopat tampan ini. Ditunggu lanjutannya kak:)

  469. Habis baca Bonus TGW dan tau letnan lg terluka jd kangen deh dan engingeng ngulangi baca ini…

  470. Hadeuuuhhhhhh…
    udah brp lama ya gk sempet komen, cuman bacaaa mulu gegara abis baca langsung kerjaan numpuk ?
    Entahlah gua paling nungguin cerita ini terbit drpd ceritanya cesar hahaha ?? maap ya abang.. lebih cinta sm paris si.. gk sabar liat fmn ntar calon istrinya si paris..

  471. :TERHARUBIRU

  472. nurkhalizanurkhaliza menulis:

    Abang pariiiiis.. akhirnyaaaaa up juga ???

  473. Ahh ga nyangka letnan paris waktu kecilnya di siksa sma ibunya :PATAHHATI

  474. SandraAmeliaa menulis:

    Akhirnya cerita Letnan Paris di rilis juga^^

  475. Ternyata kehidupan paris kasian bgt

  476. Babang Paris kapan di update lagiii…..

  477. yanayulianti6 menulis:

    Uwaaaa parisss, pantesan yahh

  478. Awal baca di TGW,,gue pikir Lt. Paris emang dari awal lahir memang dilatih untuk jadi pembunuh bayaran berdarah dingin…tapi rupanya masa kecilnya sedih banget…sungguh rasanya bagaimana gitu kalo membaca seorang ibu kandung menyiksa anaknya sendiri sampai melakukan kekerasan…pasti menjadi trauma yang mendalam dan Lt. Paris pastinya terpukul dan iri :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS lihat teman2nya yang bisa bermanja2 ke ibunya (seperti Istar dan Skylar ke Asia) tapi dirinya begitu takut kalo berhadapan ke ibunya….#pelukparis

  479. Yuhuu~ Nambah lagi serial cowok kaku tapi meluluhkan hati

  480. Yes parisssssss yeeyyyy

  481. Letnaaan ??? Btw bukannya tulisan leutenant itu seharusnya lieutenant ya

  482. Ini kapan dilanjutnya thor? Kusudah penasaraannnnnnnnn

  483. Ini Kapan lanjutnya udah gak sabar dari dulu di wattpad paling suka cerita PSA apalagi yang ada hubungannya sama cerita TGW ,,,,, :fullinlove

    Ditunggu kelanjutan Kisah Letnan Paris

  484. Nggak sabar nunggu part 1 nya .. Uh letnan parissss

  485. Kisag si psikopat letnan paris muncull..
    Yuhuuuu.. Ditunggu kisah cintanya, hahahaaa

  486. Gak sabar pengen baca cerita letnan paris selanjutnya..
    Gimana yaa sama pasangan ny nnt..
    Penasaran…
    Sumpah.. penasaran…

  487. Masa lalu letnan paris serem.. Emangnya monster ??
    Jadi penasaran critanya bakal kaya gimana..
    Ditunggu next-nya ??

  488. heeeeehhhhh ga sbar ni tunggu crita ini slanjutnya….pasti bkalan seruuuuu……. :DOR!

  489. paris yang malang sungguh kejamnya ibumu … ya ampun ternyata letnan psikopat tp itu malah bikiin tambah menarik yeah

  490. berasa si letnan adalah si pemeran wanita nya deh kalau berurusan sam si jendral .. nurut banget gemessin banget gak terkesan serem sih

  491. orang kalau kaget gini banget

  492. si letna mah gitu jangan jd penghianat please ya .. supaya km biar di kenang sebagai tangan kanan sang jendral akira

  493. Masa lalu letnan Paris kejam banget,, Pantesan dia bisa jadi pembunuh bayaran dan kayak nggak punya hati gitu, karna emang dari kecil udah disiksa sama ibunya..
    Jadi penasaran sama jalan ceritanya ntar…

  494. Ngeri :SUPERKAGET
    Tapi keren, nggak sabar nunggu kelanjutanya :tepuk2tangan

  495. G sabar nunggu ceritanya letnan Paris ?

  496. Keren :ASAHPISAU2

  497. penasaran bangett sama
    cerita tentang sang letnan paris

  498. :HULAHULA

  499. Penasaran sama ceritanya letnan Paris…

  500. Letnan paris yeayy masih ada harapan buat baca jendral akira wkwk

  501. Paris.. :beruraiairmata

  502. Banyakk kisah berawal dari masa kanak2 yang gelap dan suram…terpatri di memori,
    lingkungan berikutnya, orang2 berikutnya adalah penentu si trauma akan sembuh atau makin menjadi.
    Orang jahat tidak menjadi jahat dengan sendirinya, selalu ada cerita di baliknya…

  503. Ngeri bgt masalalu paris..

  504. Paris :aaaKaboor

  505. LydiaMarcella_Putri menulis:

    Kasian Paris… :catsedih

  506. salsabilanurutami menulis:

    poor paris… :PEDIHH :PEDIHH :PEDIHH

  507. Entah mengapa saya lebih jatuh Cinta dengan si Paris selama membaca The General’s Wife itu, soalnya si Paris ini sangat misterius dan saya suka dengan karakter Paris, Manis tapi Kejam.. ??

  508. Cerita Letnan Paris ini benar-benar penuh kejutan dan ironi. Alur cerita yang baru dan mengagumkan. Saya suka sekali!

  509. Menurut ku paris hanya akan berakhir sebagai kakak adek-an ?

  510. Bungaapriyani menulis:

    Aku baru tau kalau paris itu berasal dari kota paris dan ini cerita situasi di luar negri.

  511. Ternyata Jendral Akira emang udah serem dari sononya yaa??
    Letnan Paris, masa kecilmu gag bisa terpikirkan jadi seperti itu. Ibunya beneran Monster yaa :MARAHNANGIS

    Gag sabarrr baca Letnan kece ketemu jodoh #India ??!
    :fullinlove

  512. :aaaKaboor

  513. :inlovebabe :astaganagah

  514. :BAAAAAA :BAAAAAA

  515. :PATAHHATI :PATAHHATI

  516. MayuriKanzawa menulis:

    :inlovebabe

  517. Ayahnya Paris bakal d ceritain ga,,dy kan pasti tau istrinya ga waras suka nyiksa anak apa slama ayahnya hidup pura” waras

  518. Aduh.. Masa kecil Abang Paris kok sedih amat ?

  519. Suka banget sama ceritanya! Omgg

  520. masih merinding juga ih baca awalnya juga… :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :bebekkesamber

  521. Untuk ukuran prolog ini agak kepanjangan, nice ngets

  522. setiap peristiwa meninggalkan cerita

  523. :asia

  524. Bahkan Letnan Paris yang kuat aja mengakui kalau JA diatas dia…..hiiii :aaaKaboor :aaaKaboor

  525. 8 :panikhati

  526. Permainan dimulai… :ijorencanajahat

  527. Mengerikan sekali Paris ini, dia merupakan sosok monster yg sesungguhnya. Mungkin motonya adalah hidup untuk membunuh kali ya?

  528. :tidakks! :SUPERKAGET

  529. Kasian m latar blkang ny pariss,.

  530. aisyah160887 menulis:

    Masa lalu yg menyakitkan…”paris” :PATAHHATI

  531. Malah jd kangen jendral akira:(

  532. OMfG paris dari kecil sudah diperlakukan seperti itu :PEDIHH
    sampai dia liat adiknya sendiri dibunuh :aaaKaboor
    auuu td di teaser paris gak punya adik, disebutkan ibunya cuma punya anak satu.

  533. septianiDrew menulis:

    Masalalu Paris nyesegk brohh :TERHARUBIRU :PATAHHATI

  534. Letnan paris :aaaKaboor

  535. SumAlQuinsha menulis:

    Masa lalu yang menyeramkan :PEDIHH

  536. Ngeri bgt masa lalunya Paris :kehilangan

  537. AAAaaa, Letnan Paris

  538. Latnan.. dirimu dr sekecil itu sudah menderita dan menyaksikan kematian adik sendiri. Aku gak terbayangkan begimana ada diposisimu :PATAHHATI
    kok pas ngebayangin senyuman yg Paris berikan kesemua orang karna latihan dia selama ini tuhhhh rasanya.. menyeramkan yaa :KAGEET

  539. Ngeri bgt sama masa kecilnya letnan paris,ibu nya paris bner2 gila bgt sampe tega sma ank sendri

  540. Ciyee.. yang petemuan pertamanya merasa takut.

  541. Dari awal udh fokus ama letnan paris eh pas bagian akhir jendral tercinta datang… entah kenapa jadi senyum sendiri mana paris ampe ketakutan dan mengakui kemampuan jendral jauh diatasnya, jadi tambah senang :YUHUIII jendral emang selalu bisa mengalihkan perhatian ku :YUHUIII …jadi bahas jendral nih.. abisnya kangen :TERHARUBIRU

    Buat ibunya letnan. anaknya ganteng kenapa ampe disiksa jadinya gak mulus lagi kan :DOR! Jadi penasaran letnan kalo jatuh cinta gimana y

  542. paris

  543. Dibalik senyumnya yang mempesona, ternyata ada rahasianya juga

  544. Mantab jiwa!!! Seorang pembunuh kea paris aja takut ma Jendral Akira. Sungguh warbyasah

  545. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Nngeri dan kasian juga sama masa kecil paris :berderai

  546. Go Paris…

  547. LittleKitsune menulis:

    Waw waw waw
    Duuhhh Paris itu kan ganteng tapi serem dan psikopat gimanaaa gitu yaa
    Tapi aku penasaran klo dia jatuh cinta kayak gimana :girlysedih :NYAMAN :owljatuhcinta

  548. Huaaa baca ini sisi psikopat ku sedikit muncul :BAAAAAA

  549. kereeeeeennn

  550. linda_platini menulis:

    Yeah seri letnan paris :TERHARUBIRU

  551. w.o.w

  552. kasian paris, syediiih…

  553. miris banget bacanya. parissss :aaaKaboor

  554. astagaaaa, shockkkk aku bacanya

  555. oh ini toh awalnya…

  556. kasian ih:(

  557. Letnan Paris kasian ?

  558. @FitriUmayyah menulis:

    ?

  559. Emang bener sihh ada penyakit kejiwaan kaya psikopat biasanya suka yg hal” yang perfect :ASAHPISAU2

  560. Masa kecilnya paris tragis..
    Pantas sampai sekarang dia bersikap tanpa hati.

  561. Agak kasian, pantes jd paikopat ganteng gt. Klo di dunia asli, srem gk nahan… :aaaKaboor

  562. Yey akhirnya d bikin jga cerita letnan ganteng ,,, :TERHARUBIRU

  563. claradefianti menulis:

    Oh ini cerita paris si tampan dengan senyuman mematikan …??

  564. Cattleya Dwiatty menulis:

    :PATAHHATI

  565. nikenprabaretna menulis:

    Masa kecil letnan Paris tragis :TERHARUBIRU miris sekali ????

  566. Ngerii banget sih masa kecilnya letnan paris, .. Ibunya gilanya kebangetan TT ??

  567. emaknya letnan paris psikopat!!!! pantes akira sama cesar pernah bilang bahwa senyum letnan paris hanya kebohongan,dia ternyata mesin pembunuh.

  568. amelyafadhilah menulis:

    selain psikopat paris juga autisme ternyata.hmm :aaaKaboor

  569. Wow…
    Kasian letnan paris dari kecil udh tersiksa…..
    Ternyata aura jendral akira dari remaja sudah sangat menakutkan…

  570. Ibu ny letnan paris kejam bgt y.kan kasihan letnan paris udh d siksa dr kecil gtu.Wajar aja klo dia sampe trauma

  571. :ASAHPISAU2

  572. :NYAMAN 2

  573. Mamaaahh. Aku meweekk pas adeknya mas paris :PATAHHATI jahad benerrrrrr :PATAHHATI
    Aku prnasaran. Bom di otaknya masih dipasang ngga ya sampe sekarang?
    Oyyy mas parisss. You are not a monster, you are a human too :PEDIHH sedih duhhh mas parisss huhuhu
    Luka di punggungmu. If that thing is horrible. Kenapa ngga ditutupi aja. Get a tattoo. A big one to cover that wound’s mark. Jadi lengen peluukkk :PEDIHH

  574. Ibunya bener2 gilakkkkkkk :DOR!
    Sedih ih adiknya dibunuh :PEDIHH
    kasian ya paris, pahit bgt hidupnya, trs jadinya dia sembuh ga sih? Kalo dia udh ditetapkan pnya penyakit yg ga bisa di sembuhin, mentalnya udh rusak, ga pnya hati dan empati, apa bisa dia merasakan ‘cinta’?

  575. Kasihan Abang Paris disiksa.

  576. Makin penasaran aja dengan ceritanya :YUHUIII

  577. Fransiscalavoie menulis:

    Gak tau kenapa, tapi aku merinding bacanya :LARIDEMIHIDUP

  578. Pengalaman hidup yg sangat menyakitkan sedih plus tegang akhirnya bisa baca ini ? :anakayamngeband

  579. Kasian adeknya letnan paris… :tidakks!

  580. knp malah penasaran sm adeknya Paris ya..? disini gak dijelaskn scra detail sih dy bneran mati atw gak.. :dragonmikirdulu
    sepertinya. . . aaa syudahlahh… :byesampaijumpa

  581. Agak shock pas tau masa kecil paris menyedihkan bgt… lebih lebih dari akira mungkin

  582. Wah cerinyanya letnan paris hehehe

  583. :PATAHHATI :TERHARUBIRU
    Letnan paris…………

  584. Ini letnan paris aja gakuat liat jendral akira. Gakebayang gimna berani nya asia

  585. ya ampun pedih banget sih :PEDIHH :PEDIHH

  586. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  587. :nangisgulinggulingan kasihan letnanku

  588. miris banget masa kecilnya,,
    semangat ya Letnan,,

  589. Wow! Gimana jadinya kalo Paris ada di Indonesia terus dia kebanjiran job order jenis koruptor, bandar narkoba, mafia licik, dll.

  590. gabygabriella999 menulis:

    Paris :PATAHHATI

  591. Andreany Beatrix menulis:

    Superr keren…miris bnget masa lalunya letnan paris
    Lanjut baca dulu y thor ;)

  592. Pingkyqueen17 menulis:

    Gk nyangka banget kehidupan Letnan Paris kaya gitu, menyedihkan masa kecilnya, kegilaan ibunya pake’ menurun lg ke Letnan, smg aja Letnan Paris sembuh
    Di balik senyuman manisnya ternyata Letnan punya nafsu membunuh ih ngeri deh tapi tetap mempesona kok Letnan Parisnya qiqiqi

  593. Sedih baca masa kecilnya Letnan Paris :PEDIHH

  594. Hidup Paris kejam juga yaa

  595. Nggakk bisa bayangin Paris kecil disiksa sama ibunyaa begitu kejam :PATAHHATI :PATAHHATI

  596. rizkiadiffa menulis:

    Jadi inget hannibal lecter, mirip Paris gini :3

  597. Masa lalu paris suram juga ya.. :PEDIHH itu kasian adiknya, :PEDIHH
    Wahhh ada jend.akira :YUHUIII

  598. akiraaaaa. i miss youuuuuu

  599. dianyuli396 menulis:

    OMG.. Masalalu paris tragis bgt.. Pantesan jd psycopath dia

  600. :owlkagetbanget gila gila

  601. Woooowwwwww…..

  602. Gak nyangka masa lalu Paris tragis banget? untung Jendral Akira memberi tawaran sebagai pengabdinya…
    Paris. Manis tapi mematikan??

  603. Kasihan paris :PATAHHATI :blackpukpuk :dragonbaper
    Kenapa masa lalunya begitu menyedihkan

  604. amelialusiana menulis:

    Padahal ceritanya Letnan Paris, tapi selalu salah fokus sama Jenderal Akira wkwk

  605. Amelia syhab menulis:

    Pariss nasibmu ngenes bgt

  606. :beruraiairmata paris

  607. Rachela Andriana menulis:

    Paris….. Kasian banget….
    Baca cerita paris. Soalnya belum bisa move on dari Akira…

  608. Kisah Paris ini ngingetin aku ama film Barefoot, seorang gadis, Daisy, yg dituduh membunuh ibunya krn dia disangka gila. Pdhal yg gila dan selalu berhalusinasi itu ibunya. Cuma klo Paris disini karakternya setelah dewasa jd berbahaya :ASAHPISAU2 , sedang Daisy karakternya tetep polos walau udah dewasa :ELUSELUS

  609. azyzah dyah menulis:

    Sedih baca masa kecilnya Letnan Paris. :PEDIHH

  610. Gilaa itu ibu nya Paris, membunuh anak nya sendiri! Dan Paris menuruni genetik gila ibu nya

  611. elahraswati menulis:

    Miris banget masa kecilnya paris
    Sedih bacanya

  612. Kasian letnan ?
    Btw jendral akira dari kecil udah buat mesem mesem yes, syukaa.. ??

  613. indah susilowati86 menulis:

    OMG ganteng2 pny keturunan penyakit gila :PATAHHATI

  614. Jadi karena ibunya bang Paris jd begono :PATAHHATI

  615. selinokt18 menulis:

    KOK GW SALFOK SAMA JENDERAL AKIRA WKWKWK?????

  616. Kesian banget nasib si paris waktu kecil

  617. Scaroline07_ menulis:

    Ngga nyangka letnan punya masa lalu kelam :MARAHNANGIS

  618. Masa lalu yg suram utk letnan ? btw, itu si bg Jen emg udh dari dulu sllu mengintimidasi ya haha… Tp gk terlalu ngena ke Asia :HUAHAHAHAHA

  619. ellysamahda menulis:

    Paris pembunuh berdarah dingin ketemu Akira yang sifatnya mirip2, klop deh. Jadi sahabat sejati. Partnernya ini crime ???

  620. Wheeeew! Psikopat aja bs terimaan sm Akira… My General Akira is howth :NGEBETT

    Dan si General “tewas” di tangan si mungil Mata hijau, Asia ??

    1. *bisa terintimidasi

  621. Betesda Tarigan menulis:

    Emaknya Paris lebih kejam dari emak tiri Cinderella ???

  622. Nafisa Dwi menulis:

    Dua duanya seyemmmm :LARIDEMIHIDUP

  623. Ngeri jg punya emak kayak gitu.

  624. :LARIDEMIHIDUP

  625. Kasian parisnya, maknya tega sekali :((

  626. ZuliaYoung4 menulis:

    Baru mulai baca,tapi udah NGK sabar pengen lanjut terus

  627. Annisa Fitri Septiani menulis:

    Masa kecil Letnan Paris sungguh mengerikan :ASAHPISAU2

  628. Sharonevellyn22 menulis:

    Sampai nangis bacanya, kok sepertinya kehidupan letnan paris miris banget ya ?
    Udah lepas dari emaknya malah jadi Mesin pembunuh. Semoga d tangan akira dia diperlakukan lebih manusiawi

  629. :PATAHHATI

  630. Aranima_ss menulis:

    Kenapa kehidupan Letnan Paris sangat mengerikan seperti itu ??

  631. aduh paris bae favorite kuuuu
    tapi masa lalu paris yg jadi penyebab dia kaya gitu kurang tragis wkwk

  632. :inlovebabe :cekrekcekrik kaya apa ya penampakan paris ini ? visualisasi dong

  633. siskaananda menulis:

    kasian letnan paris ketika masih kecil :PEDIHH emakny kejam amat

  634. Kenyataannya adalah AKU NANGIS DIBAGIAN AWAL KISAH LETNAN PARIS ? bukan nangis lagi, Merinding pas Ibunya ngebunuh adik Letnan Paris :LARIDEMIHIDUP :semangatyangmembara nyeseeekkk senyeseekk nyesekkknyaaa ?

  635. Letnan paris benar benar mengerikan

  636. silverkyu13 menulis:

    Dari jaman TGW karakter letnan paris selalu ingetin gua sama Chanyeol EXO hahaha

  637. Omaygatttt!! Gue sampe skrng blm bisa mupon dari TGW dan ternyata baru sadar klo sairaakira buat ceritanya letnan parisss :cubitgemas sharangee yg buat cerita ini??

  638. phinkphink menulis:

    dan saya baru membaca cerita ini sekarang…hhahah terlalu fokus sama babang aslan.
    bang akira muda ternyata sudah memiliki aura pemimpin yg tak terbantahkan… dan masa lalu letnan parispun terkuak

  639. paris kecil kasiaan,, traumanya jdi kebawa sampai udh dewasa… :LARIDEMIHIDUP

  640. Firda Amalia Indriyani menulis:

    Paris psycopath terbaik kek nya???

  641. AimeeCho838 menulis:

    Baru kali ini aku nangis baca cerita nya PSA yg sampe bikin dada tuh sesak. Ya ampun teganya mama nya Paris nyiksa Paris sampai kayak gitu. Nda heran kalo Paris jadi Psychopath. Yg paling bikin sedih tuh pas bagian adeknya Paris jadi korban ibunya. Astaga, bisa apa coba balita 2 tahun itu paa disiksa. Mau menyelatman diri aja pun nda bisa. Masih kecil kasian. Sumpah, sesak banget dada nih, ngetik komenpun aja sambil nangis sesegukan. Benci banget sama ibunya Letnan Paris nih.

  642. Ngga nyangka banget klo masa kecil Paris kelam sekaliiiiii……

  643. Baru pertama kali baca ini :v penasaran dengan sosok Paris yang psycopath :LARIDEMIHIDUP

  644. Ternyata dibalik senyum menawan dari paris itu dibaliknya meyeramkan.

  645. Ayhuu Djalilu menulis:

    Karena masa kecil yg tragis membuat paris mengalami trauma… kasian banget sih dia harus mengalami hal seperti itu diusianya yg masih anak2..

  646. Nggak kebayang ternyata Letnan Paris memiliki masa lalu yang mengerikan ?
    Kenapa seorang ibu tega membunuh anaknya sendiri? Trus ayahnya Letnan Paris kemana dan dimana??

  647. afsyeengrey menulis:

    Heol, ternyata dibalik senyumnya letnan Paris ada kisah masa lalu yg miris eh
    Gak habis pikir eh sama ibunya tuh ko bisa yah kuejem binggo gitu jadi orang? Hem pantas aja bang Paris jadi Psycho gitu karna trauma masalalu palenya

  648. Rindamaulifia96 menulis:

    Baca masa lalunya paris ga tau kenapa langsung ke inget omongan jenderal akira yang bilang paris selalu membunuh targetnya dengan tersenyum :BAAAAAA

  649. Paris kecil yang malang…kasian amat adiknya ga bisa ditolong
    Ternyata seperti itu pertemuannya dengan jendral akira

  650. :LARIDEMIHIDUP

  651. Masa kecil yg tragis :TERHARUBIRU

  652. chosunghyun menulis:

    Hmm begitu terxata asal mula hubungan jend. Akira dn letn. Paris

  653. ngeri baca cerita hidup paris kecil :AKUGAKTERIMA

  654. Nia Tsabit menulis:

    Ibu psikopat kejam kasian paris kecil urgghh

  655. Agnes_Sugianto menulis:

    Kasian Letnan Paris sama adeknya. Msh kecil tapi digituin :PATAHHATI :TERHARUBIRU :NABRAKKACA
    Jadi ini awal mulanya Letnan Paris ketemu sama Jenderal Akira :tepuk2tangan

  656. Masa lalu yg tragis sekali

  657. Dewi Natalia menulis:

    Paris yg malang, membusuk aja tuh emaknya di neraka terdalam
    :owlemosi

  658. Ayu Lestari menulis:

    Ngebayangin Paris kecil yg disiksa seperti itu jadi pengen nangis..???

  659. Nur Sofie Fitria menulis:

    Kasihan sekali paris kecil :MARAHNANGIS

  660. Masa lalunya suram amat. Ikut ngilu sendiri punggungku waktu baca bgian paris dipukuli :PEDIHH

  661. Emaknya abang Paris tega amat sih… :KECEWAHATI

  662. Aa paris kecil kasian banget. Selalu dipukulin tiap malemnya

  663. nananafisah184 menulis:

    Paris kecil yang malang.. Kasian adeknya gak terselamatkan?

  664. Ayu permatasari menulis:

    Ibu’y letnan paris ternyata psycho, kasian letnan paris msh kecil terus harus liat ibu’y yg psycho bunuh adeknya :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  665. Ah awal mula karena masalah kejiwaan, ga bisa nyalahin ibu juga karena dia juga sakit. Ga ada yang ngerangkul sih makanya sampe ga ketahuan gtu klo ibunya sampe berprilaku seperti itu.

  666. :LARIDEMIHIDUP

  667. Hindun Wahyuni menulis:

    Masa lalu letnan Paris menyeramkan…

  668. Letnan Paris :TERHARUBIRU

  669. Masa-masa kecil yang sangat-sangat tragis . :LARIDEMIHIDUP :PATAHHATI
    Tapi benarkah Ibu Letnan Paris sudah mendapatkan hukuman yang setimpal ??? berhubung Letnan Paris juga tidak tahu pasti akan keadaan Sang Ibu , apakah nantinya Sang Ibu akan kembali muncul dalam kehidupan Letnan Paris ???
    Dan apa alasan Jenderal Akira , merekrut Letnan Paris menjadi pengikut , berhubungan dengan Paman Rusia kah , Ayah Asia ??? :ragunih :ehhkenapa?? :dragonmikirdulu
    Adegan Jenderal Akira merekrut Letnan Paris disini , mungkin (menurut saya) , terjadi setelah Sang Jenderal sembuh dari luka tembak Paman Rusia . :dragonnyari

  670. Astaga ternyata letnan paris jadi psikopat gara” ibunya

  671. Ternyata benar kata orang masa kecil itu sangat berpengaruh ketika ketika dewasa,,
    Bang paris kasian banget masa kecilnya surem pnuh penyiksaan pantas saja dia jd pmbunuhvbisa dbilang psikopat :DOR!

  672. Habis baca generalisasi wife jadi kepikiran sama si jendral..

  673. Ini serie lain dari the general wife yaaaaa

  674. Yuliani Setya Ningrum menulis:

    Letnan paris???

  675. Natasya Benson menulis:

    Menyedihkan sekali masa kecilnya ?? Entah kenapa suka banget sama kedekatan Lt. Paris sama Akira wkwk :tepuk2tangan

  676. Keluarga sngguh sangat berpngarh terhdp perkmbangan mental anak.
    Raga tanpa jiwa, senyum dan sikap ramah hanya kamuflase untk menipu target supershock

  677. termasuk salah satu tokoh yg bikin penasaran akan kisahnya..

  678. Masa kecil Paris tidak bahagia,karena sering di siksa ibu nya sih.Ibu nya kok kayak ga punya perasaan ya sama anak nya

  679. Ternyata masa kecil Paris menyedihkan ?

  680. dheniesparks95 menulis:

    Paris ku sayang paris ku malang….

  681. :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS

  682. kasian bgt masa kecil nya letnan paris , coba klo adek nya ga mati pst smpe skrg masih ada.. :dragonbaper
    kaya nye sereman letnan paris dri pd jenderal akira :ngupildoeloe

  683. masakecil yang suram :GERAAH

  684. Wina Soetardjo menulis:

    Kasian, anak sekecil itu harus di siksa dan menyaksikan kejadian yang menimbulkan traumatis yg hebat…

  685. Okeyyy dan semoga paris nggak akira sebagai lawan suatu saat nanti. Sejak dari the general wife agak2 naruh curiga sm letnan paris:( tapi entah semoga enggak ye

  686. Missjangchoii1 menulis:

    Paris kecil yang malang, sungguh kasihan sekali. Baca mengenai Akira, jadi pengen baca tntg Jenderal Akira lagi :””))

  687. Vnna Herlina menulis:

    Kerennn :NGEBETT

  688. Emang yah aura pemimpin Akira ngga nahan?bikin berdebar.

  689. Ikut sedih sama masalalu Paris kecil, sampai dia punya penyimpangan?

  690. Paris kecil yg malang, paris dewasa yg garang uwhhh :dragonmuach

  691. uuuh sedih banget jadi letnan Paris

  692. Keren narasinya detail jadi penggambaran tokoh letnan paris jelas, gak bayangin 5 tahun ngalamin kejadian kayak gitu

  693. Gx kebayang deh kalau jdi letnam paris kecil???

  694. Lely Damayanti menulis:

    Knp Ibunya bsa gila gtu ya,,,apa penyebabnya krna kehilangan suami???

  695. Letnan ???? :bantingkursi

  696. Anggun Palipur menulis:

    Sedihh, ???

  697. :bantingkursi yg tanah letnan !!!!

  698. :huhuhu

  699. Rizki Mustika Hotimah menulis:

    Dari kecil aja tekanan batin nya sudah besar.. kasian letnan paris:((

    1. Maka nya dia sedikit tidak normal :aw..aw

  700. Sinta Setiawati menulis:

    Poor Paris..seandainya dia ditangani lebih awal..

  701. Telat baca w……… tapi suka bgt sama prolognya. Baru prolog looooh wkwkkwkw :kisskiss

    1. Baru mulai bacaa 🥺

  702. Airaqyoung1215 menulis:

    Love u parisssss

  703. Udah trauma dari kecil. Oalah gini toh awal mulanya letnan paris ketemu sama jenderal akira

  704. Naira Jauza menulis:

    Ini pertama kali saya baca Letnan Paris setelah cerita Jenderal Akira, ini sangat membuat jantung saya deg-deg ketika membacanya.

    1. Keren author nya ya😍😍😍

  705. Inimah monster ?

  706. Helga Veronica menulis:

    Aku ga nyangka kalo hidup paris bisa se mengerikan ini
    Mentalnya pst terguncang x hidup dgn ibu yv bisa d kategorikan psikopat
    Ngeliat adeknya d bunuh d dpn mata
    Anak umur 5 tahun hrs menanggung beban sberat itu

  707. Masa kecilnya bhkan lebih mengerikan. Orang yang pernah melihat pembunuhan langsung, apa memang bisa menjadi psikopat?

  708. Ratu_meriska menulis:

    Bukannya di cerita TGW akira cerita sama asia kalo si paris dipungut dari penjara dengan posisi membunuh sambil tertawa dan usia dia masih kecil saat itu.. Di TGW gitu kan. Disini kok beda ya kak hehehe

    1. SERAFINA MOON LIGT🌙❤💡 menulis:

      Aku baru baca…. :ayojadian

    2. Masuk penjara setelah ini

  709. Desy Ratna Wulandari menulis:

    Berat hidup seperti Paris

  710. Olivia Zahra menulis:

    Ughhh Paris…? gak bisa bayangin anak sekecil itu harus melihat adegan pembunuhan ya ampunn?

  711. Nove General’s wife udh ada di tangan semoga letnan paris dijadiin novel juga

  712. Berat banget trauma yg di derita, pantas menurut jenderal Akira letnan Paris lebih bahaya dibanding dia

    1. Safliza Murdani menulis:

      :please

  713. Karina aristy menulis:

    Sadis ya, ngeri dan prihatin jg. Bikin paris jadi manusia tak berhati. Selayaknya robot tanpa tau tujuan hidup

  714. Hiikks blm bisa baca ???

  715. Agak serem yah, nda ma akira

  716. Cara baca part yang abu2 gimana?

    1. Part yang abu-abu itu artinya belum diterbitkan jadi memang belum bisa dibaca

  717. Akhirnya setelah sekian lama.. Bisa baca juga cerita tentang letnan paris.. :kisskiss

  718. I’m sorry Letnan Paris huhu💔
    Btw pertemuan pertama nya Jenderal Akira dan Letnan Paris inii🥰

  719. Dhian Sarahwati menulis:

    Masa kecil letnan Paris miris bgt…bener kata jendral,Paris lebih bahaya,d balik topeng senyumnya ada jiwa pembunuh.berasal dari trauma masa kecil

  720. Siti Jenab menulis:

    Kasian :huhuhu

  721. Paris 😍 ku tunggu kelemahanmu di depan wanitamu. Wkwkwkw

  722. Chamchanjaeho69 menulis:

    Waaah, jadi gitu toh awal mula JA sama LP

  723. Huhuhu baru tau paris ada ceritanya jg, ya ampun seneng bgtt gk :kisskiss

  724. Biyah LanShang menulis:

    :aw..aw :ohyeaaaaaaaaah!

  725. Sebenarnya pengen nunggu ini tamat dulu baru maraton baca. Tapi aku gak sanggup :mimisankarnamu

  726. karakter paris menarik bngt

  727. Itanur Cahyati menulis:

    Kadang obsesi letnan kejam bangett

  728. Danku sudah kasian dgn pariss… :berkacakaca

  729. baca ulaaanggg … : :lovelove

  730. Udah cinta sama karakter yang kaya begini :mimisankarnamu

  731. latifahalfarizi menulis:

    imisankarnamu

  732. Risma damayanti menulis:

    Baru baca spoilernya aja udah greget apalagi ceritanya :kisskiss

  733. Letnan Paris :ayojadian

  734. Sheren Maribeth menulis:

    :kumenangismelepasmu

  735. Meisa Zulvida menulis:

    :nangiskeras

  736. Eva Sri Julianti menulis:

    Paris manusia seperti monster

  737. Ceritanya dari awal aja udah seru banget gak paham lagi😍😍😍

  738. Stelah mutusin buat baca ulang, aku ngrasa agak lupa ada detail cerita ini trnyata :khu..khu…

  739. Baru mulai baca ini…

  740. Akhirnya mulai baca deri chapter 1

  741. Ulang” terus

  742. ooo gituuu toooo

  743. Merinding banget baca cerita Masa lalu Paris, apalagi pas Ibunya ngebunuh adiknya :blehblehbluhbluh

  744. Baru ngeh, di part ini di tulis ibunya Paris membesarkan 1 anak. Tapi Paris punya adik. Mungkin salah tulis,

  745. Letnan :lovely

  746. Bintang Timur menulis:

    Akira.. akira… :mimisankarnamu

    1. Sani Agatha menulis:

      Heheheh mantep

  747. 🥰🥰🥰

      1. Pongpong menulis:

        :lovely

  748. Baca ulang

  749. Sedih lihat masa lalu letnan paris

  750. Diah Wardani menulis:

    :lovely 3

  751. Diah Wardani menulis:

    :lovely

  752. baca ulang

  753. Isma nurul menulis:

    Coba baca ulang lg hehe

  754. DeeraSlythNeel menulis:

    :banjirairmatahuhuhu

  755. Sani Agatha menulis:

    Mantep

  756. Arfridayusa Dianni menulis:

    :firasatburuk

  757. Audry F. Dewi menulis:

    :sebarcinta

  758. Mamita Fatih menulis:

    :sebarcinta

  759. Kiki Aptisa menulis:

    Banjir air mata pas baca ini…😭

  760. sedih dan ngeri baca ini… mental health emang penting

  761. gitaoktaviani menulis:

    Baca ulang baru bab awal udah deg2an

  762. Putri Andini menulis:

    :murkamembara :lovely :evilmode :bantingkursi :wowtakkusangka

  763. Jenderal Akira auranya keren banget ya :DUKDUKDUK

  764. Lasti Yunita Silvia Simatupang menulis:

    :sebarcinta

  765. akar dari segalanya

  766. fitrahtamsil menulis:

    :REBAHANDULU

  767. Baca ulang sebelum tidur

  768. freebewulan menulis:

    Kenapa selalu jatuh cinta dengan jendral akira :sebarcinta

  769. Baca ulang sembari menanti lanjutan mingdep…

  770. baca ulangg lgii

  771. Regindapikoli menulis:

    :bantingkursi

  772. Puguh Setiawan menulis:

    :haisalamkenal

  773. Karisma abang Akira tetep Juara!

  774. Kasian Letnan Paris :habisakal

  775. ga bosen baca2 ulang. emg paris yaa😭

  776. Jendral Akira 😍😍

  777. Anggun Julitaaa menulis:

    :NGAKAKGILAA :kapannihadeganciuman :awaskaunanti

  778. Dina Napitupulu menulis:

    :NGAKAKGILAA

  779. Mari kita baca ulang kisahnya Letnan Paris 👏

  780. Repeat baca😍

  781. Baca ulang lg, kangen n amazed sm jend akira yg wow banget

  782. Nyonya Akram Night menulis:

    :kusetujuajah :bantinglaptop

  783. istri ke dua jendral akira menulis:

    Ahhh ada jendral :berikamiadegankiss! :berikamiadegankiss!

  784. ga pernah bosen

  785. kurniaalvi27 menulis:

    Baca ulang lagiii😍

  786. pagii :lovelove

  787. freebewulan menulis:

    Sudah pernah baca tapi stuck di part mana lupa karna sudab 1 tahun lalu jadi mending baca ulang dari awal :backstab

  788. baru prolog udh bagus gini :backstab

  789. setelah hampir setahun vakum dr PSA, aku kembali huhu… kangen banget banget banget.. :lovelove :aw..aw

  790. Kangen india

  791. Masa lalunya letnan paris sangat tragis