Emperors Consort

Emperor’s Consort Part 20: Saputangan Merah

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Gratis Bagus Berkualitas Sampai Tamat

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

1,916 votes, average: 1.00 out of 1 (1,916 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Author playlist : Alan Walker – Faded Restrung ( semi orchestra with piano & violin )


emperors-consort2

“Apapun yang sedang kau rencanakan, Zhou… aku pikir ini bukan ide bagus.” Jenderal Youshou memandang sekeliling dengan cemas. Kegelapan melingkupi mereka yang berdiri di area belakang Istana Emas yang remang-remang dan hanya bercahayakan lentera kecil yang menempel di tembok-tembok bagian belakang istana.

Suasana saat itu sepi karena area ini sudah dikosongkan oleh Jenderal Youshou atas permintaan Tabib Zhou. Tidak ada penjaga yang berpatroli di sini karena perintah Jenderal Youshou itu, sehingga apapun yang sedang mereka lakukan akan luput dari pengawasan para penjaga Istana.

“Stt…” Tabib Zhou balas berbisik, meminta Jenderal Youshou supaya diam dan tidak berbicara lagi. Sejak tadi Sang Jenderal berkali-kali mengganggu dengan mengatakan bahwa apapun yang sedang direncanakan oleh Tabib Zhou bukanlah ide yang bagus dan sebaiknya mereka membatalkannya.

Tentu saja Tabib Zhou tidak mau. Dia sudah memikirkan rencana ini masak-masak dan ini adalah rencana yang sangat bagus, tidak mungkin dia mau membatalkannya.

“Kau akan membuat keributan di seluruh Istana, bagaimana kau menjelaskannya nanti kalau kita ketahuan? Kalau Kaisar Shen tahu ini semua kau akan langsung dipenggal dalam kemurkaannya.” Jenderal Youshou berbisik lagi, tidak peduli akan permintaan Tabib Zhou supaya dia tutup mulut.

Tabib Zhou melemparkan tatapan penuh peringatan kepada Jenderal Youshou karena mulai merasa terganggu.

“Kau tenang saja, aku sudah mengatur semua rencana baik-baik.” Tabib Zhou sendiri sedang sibuk menggali lubang yang cukup besar di tanah dan setelah lubangnya jadi, dia mulai memasukkan dedaunan dan ranting kering yang dikumpulkannya ke dalam lubang itu sampai penuh.

Mata Tabib Zhou menoleh ke arah Hiro yang sejak tadi memilih bersandar di sebuah pohon yang tak jauh dari mereka, bersandar di balik bayang-bayang dan mengawasi dalam kediamannya.

“Kau membawa pemantik api?” tanya Tabib Zhou pada Hiro.

Mendengar perkataan Tabib Zhou itu wajah Jenderal Youshou langsung memucat, “Kau akan membakar dedaunan dan ranting kering itu? Apakah kau ingin membakar Istana Emas?” serunya keras yang langsung membuat Tabib Zhou melotot ke arah Sang Jenderal sambil memberi isyarat supaya lelaki itu diam.

Sementara itu Hiro melangkah mendekat dengan ekspresi menahan geli mendengar perdebatan Tabib Zhou dan Jenderal Youshou sedari tadi, lelaki itu memang memilih diam dan mengamati interaksi dua manusia yang dikaguminya tetapi kadang-kadang bertingkah seperti anak kecil jika sedang berdebat. Hiro lalu berdiri di dekat Tabib Zhou yang sedang memasukkan ranting-ranting kering terakhirnya dan mengulurkan pemantik api yang dimilikinya kepada Tabib Zhou. Pemantik api memang merupakan salah satu benda wajib yang selalu dibawanya kemanapun dia pergi.

“Jangan berikan itu kepadanya, dia sudah gila.” Jenderal Youshou melemparkan perintah kepada Hiro untuk mencegah pemantik api itu berpindah tangan, tetapi terlambat karena Tabib Zhou sudah merebut pemantik api itu dari tangan Hiro.

“Aku akan membakar dedaunan ini tetapi tentu saja aku tidak bodoh hingga beresiko menyebabkan kebakaran besar di istana.” Dengan senyum lebar seolah meminta pujian, Tabib Zhou mengeluarkan botol kaca kecil berisi cairan biru dari balik bajunya, “Ini ramuan buatanku, terbuat sari dari bunga bàozhà dan beberapa akar-akaran lainnya. Bunga bàozhà menimbulkan asap tebal  ketika dibakar jadi aku menciptakan cairan ajaib ini dengan ide itu. Cairan ini, jika bertemu dengan api akan menimbulkan suara ledakan yang keras, tetapi akan langsung mematikan apinya dan kemudian menciptakan asap tebal yang mengepul, sebuah kebakaran palsu yang sempurna.” Tabib Zhou terkekeh senang, “Semua orang akan mengira ada kebakaran dan sesuai protokol keamanan kerajaan, Kaisar Shen akan dipanggil untuk dijaga ketat di dalam di Istana Merah sampai situasi bisa dipastikan aman.”

“Itu tidak akan bertahan lama, kalau mereka tahu bahwa ini adalah api bohongan, mereka akan melepaskan penjagaan kepada Kaisar Shen, dan yang kau lakukan ini akan sia-sia. Aku tahu bagaimana watak Kaisar Shen, beliau pasti akan langsung kembali ke kamar Aiko dan melaksanakan apa yang tadinya sempat tertunda.” Jenderal Youshou berucap dengan nada mencela menunjukkan celah di dalam rencana Tabib Zhou yang tadinya terlihat sempurna.

Tetapi ternyata dugaannya salah, rencana Tabib Zhou ternyata sudah dibuat dengan sempurna dan memperhitungkan semua hal, Sang Tabib sendiri malahan terkekeh mendengar perkataan Jenderal Youshou.

“Tujuanku membuat kebakaran palsu ini cuma ingin memastikan Kaisar Shen keluar sebentar dan meninggalkan Aiko… lalu ketika dia kembali lagi, Aiko sudah pasti tertidur pulas hingga Kaisar Shen tidak akan bisa berbuat apa-apa.”

“Bagaimana Anda bisa begitu yakin bahwa selir Qizi akan tidur ketika Kaisar Shen datang kembali, Tabib Zhou?” Kali ini Hiro yang bertanya, dirinya mulai penasaran dengan rencana misterius Sang Tabib.

“Yang kumasukkan ke dalam ramuan yang diantarkan ke kamar Aiko malam ini dan pasti sekarang sudah diminum oleh Aiko, bukanlah akar kebahagiaan, melainkan ramuan bubuk bunga shuizhele yang sangat bagus digunakan sebagai obat tidur untuk mengistirahatkan badan dengan tenang tanpa gangguan. Ramuan itu akan membuat Aiko tertidur pulas sampai pagi dan tidak bisa dibangunkan.” Tabib Zhou mengangkat bahu tanpa rasa bersalah sedikitpun, “Setidaknya aku bisa menyelamatkan Aiko malam ini.”

“Dan perbuatanmu ini akan membuat Kaisar Shen semakin emosional di kemudian hari karena dipaksa menahan diri lagi dan lagi.” Jenderal Youshou mengerutkan kening dan menatap Tabib Zhou dengan ekspresi menuduh, “Aku jadi curiga ini semua bukan hanya demi Aiko, kau sepertinya memang sangat senang membuat Kaisar Shen frustrasi. Aku masih ingat jelas ketika kau bekerjasama dengan Kasim Rojin menyembunyikan Aiko selama berhari-hari setelah insiden Selir Xia dahulu. Apa kau lupa akibat perbuatanmu? Kaisar Shen menebar kemarahannya kemana-mana dan menciptakan teror bagi seluruh penghuni istana. Apa kau ingin hal itu terjadi lagi?”

“Ya, itu juga maksudku.” Tabib Zhou sama sekali tidak membantah dan malahan terkekeh ketika diingatkan akan itu semua, “Tapi bukankah itu baik? Apa kalian sadar bahwa Kaisar Shen mulai banyak menunjukkan berbagai macam emosi akhir-akhir ini karena Aiko? Beliau bersikap selayaknya manusia, bukan seperti patung bertopeng yang selalu dingin dan tak berperasaan. Dari ilmu yang kupelajari tentang kesehatan manusia, tidak baik memendam emosi terus menerus dan berusaha bersikap layaknya patung tanpa jiwa. Emosi yang dipendam, apalagi emosi negatif akan menumpuk dan semakin berbahaya dari hari ke hari, bagaikan bara api yang suatu saat akan membesar  dan mengikis raga dari dalam. Aku pikir memunculkan berbagai macam emosi baik juga untuk kesehatan Yang Mulia Kaisar. Jadi bukankah dalam sekali tepuk, dua lalat bisa kudapatkan? Aku bisa menyelamatkan kepolosan Aiko dan sekaligus menjaga kesehatan Kaisar Shen.”

Jawaban Tabib Zhou begitu cerdik dan tak terbantahkan hingga membuat Jenderal Youshou tidak bisa berkata-kata. Sang Jenderal melemparkan tatapan menyerah ke arah Hiro yang sedari tadi hanya diam dan menahan tawa.

“Tetapi Tabib Zhou….” giliran Hiro yang bertanya sambil tersenyum, “Anda mungkin bisa menyelamatkan Selir Qizi malam ini, tetapi bagaimana dengan malam-malam berikutnya? Kaisar Shen pasti akan datang lagi mengunjungi Selir Qizi dan anda tidak mungkin menciptakan asap palsu setiap malam, bukan?”

“Yang nanti biarlah kupikirkan nanti.” Sang Tabib menatap ke arah Jenderal Youshou dan Hiro dengan tatapan mata mengajak berkomplot, “Ayolah, aku tahu kalian pasti sependapat denganku, Aiko harus dilindungi dari Kaisar yang tak bisa menahan nafsu seperti serigala di musim kawin.”

“Jaga bicaramu, Tabib Zhou.” Kali ini suara Jenderal Youshou terdengar serius, “Yang kau sebut serigala di musim kawin itu adalah Kaisarmu sendiri.”

Tabib Zhou mengangkat alis mendengar nada tegas itu dan langsung menyadari bahwa kesetiaan Jenderal Youshou akan membuatnya otomatis membela Kaisar Shen dari berbagai penghinaan dalam bentuk apapun. Dia lalu tersenyum penuh permintaan maaf kepada Jenderal Youshou.

“Maafkan aku, aku tidak akan mengulangi mengucapkan itu lagi.” Tatapan mata Tabib Zhou berubah serius ketika berbisik, “Tapi kalian sependapat denganku, bukan? Aiko masih terlalu polos, dia harus dijaga dan disiapkan pelan-pelan, bukannya langsung diserbu seperti itu.”

“Dia sudah cukup umur.” Jenderal Youshou menjawab cepat, “Ibundaku melahirkan aku di usia yang sama seperti Aiko sekarang.”

“Tapi Aiko berbeda, Youshou. Perempuan dari kalangan bangsawan seperti ibundamu mendapatkan pendidikan untuk menjadi istri yang baik sejak semula, mereka sudah disiapkan sejak awal sehingga nantinya mampu melakukan tugasnya dengan baik melayani suaminya. Sementara itu, Aiko sama sekali tidak berpengalaman dengan laki-laki, dia sama sekali tidak tahu apa-apa. Aku tahu dari Tabib Hana, ibunda Aiko, bahwa karena Tabib Hana trauma dengan masa lalunya dan tidak ingin Aiko mengalami hal yang sama dengan dirinya, beliau menjauhkan Aiko dari segala jenis kontak dengan lelaki manapun dan menjaga kepolosan pengetahuan Aiko dengan sangat ketat hingga meskipun Aiko memiliki tubuh seperti wanita dewasa, pikirannya masih seperti anak-anak.”

Perkataan Tabib Zhou rupanya merasuk ke dalam diri Jenderal Youshou dan Hiro. Mereka tahu bahwa kata-kata Tabib Zhou ada benarnya, Aiko berbeda dengan perempuan seumurannya dan entah kenapa mereka berdua jadi ikut cemas jika Kaisar Shen tidak bisa menahan diri dan kemudian membuat Aiko mengalami trauma atau ketakutan atas hubungan antara laki-laki dan perempuan yang seharusnya bisa dijadikan pengalaman menyenangkan jika Sang Kaisar bisa bersabar.

“Setidaknya sampai aku menikahi Tabib Hana.” Tabib Zhou melanjutkan, “Tabib Hana, ibunda Aiko sendiri yang akan mengajari Aiko pelan-pelan supaya bisa menjadi perempuan dewasa dan memberikan pengetahuan yang memadai sebelum Kaisar Shen memilikinya…” Suara Tabib Zhou terdengar penuh nada membujuk.

Pada akhirnya Hiro yang sedari tadi memang tidak menunjukkan akan menentang rencana Tabib Zhou hanya mengangkat bahunya sementara Jenderal Youshou menghembuskan napas panjang karena akhirnya menerima pemikiran Tabib Zhou.

“Baiklah, kali ini aku akan bekerjasama denganmu. Tapi jika besok kau mempunyai rencana konyol lagi, jangan libatkan aku.” gumamnya menyerah.

Tabib Zhou menganggukkan kepala dengan senang, lalu mereka bertiga berdiri di depan lubang berisi daun dan ranting kering itu sementara Tabib Zhou menyalakan pemantik api dan mulai membakar daun pertama.

Karena semuanya dalam kondisi kering, api yang membakar daun pertama langsung melalap habis dan mulai menjalar ke yang lainnya hingga tercipta nyala api di dalam lubang itu, membuat suasana langsung terang benderang dipenuhi oleh cahaya api yang berpendaran.

“Sekarang kalian mundur dan tutup telinga kalian.” Tabib Zhou berseru bersemangat sambil melangkah mundur diikuti oleh Hiro dan Jenderal Youshou.

Setelah mereka berada di jarak aman, Tabib Zhou melemparkan botol kaca bening berisi cairan biru itu ke api.

Dan beberapa detik kemudian, terdengar suara ledakan yang sangat keras memekakkan telinga.

***

Di dalam kamar selir utama, dua sosok itu berhadapan dengan mata saling bertautan. Pertanyaan Sang Kaisar sebelumnya masih menggaung di dalam kamar, menanti jawaban.

Aiko menatap Kaisar Shen dengan ragu dan takut. Yang Mulia Kaisar sudah melepaskan topengnya dan sekarang berdiri dekat sekali dengannya yang sedang duduk di pinggir peraduan.

Kepala Aiko mendongak, menatap Sang Kaisar dengan pikiran penuh pertanyaan.

Siap? Siap untuk apa?

Aiko menatap mata emas yang balas menatapnya dengan penuh arti, lalu tiba-tiba pikirannya kembali pada adegan-adegan dalam gambar di buku panas yang diberikan oleh Tabib Zhou kepadanya.

Mereka benar-benar akan membuat bayi malam ini?

Aiko merasakan bibirnya bergetar ketika ketakutan menjalari jiwanya. Dia tahu bahwa dirinya akan berdarah seperti yang dikatakan oleh semuanya di dalam proses ini, dan jika ada darah yang keluar, rasanya pasti sakit sekali.

Jemari Aiko tanpa sadar bertautan dan saling meremas untuk meredakan ketakutannya. Kepala Aiko sendiri menunduk, tidak mampu bertatapan langsung dengan mata emas yang begitu tajam.

Hal itu tidak luput dari pengamatan Kaisar Shen. Mata Sang Kaisar mengawasi jari dan bibir Aiko, dan timbulah rasa kasihan di dalam benaknya.

Apakah dia terlalu terburu-buru? Memaksakan perempuan polos ini untuk menjadi miliknya?

Tetapi Aiko sekarang adalah istrinya, dan perempuan itu mau tak mau harus menyiapkan diri untuknya. Waktunya pasti akan datang, jika tidak sekarang pasti nanti akan terjadi juga karena Kaisar Shen tidak tahu berapa lama lagi dirinya bisa menahan diri.

Dirinya memang akan menyakiti Aiko pada proses awalnya, tetapi setelahnya dia akan mengajari Aiko pelan-pelan dengan penuh kelembutan untuk menjadi istri dan wanita sesungguhnya. Mungkin Aiko akan ketakutan pertama kalinya tetapi Kaisar Shen yakin bahwa dengan keahliannya, dia akan membuat perempuan itu merasakan kenikmatan yang dijanjikannya akan selalu diberikan kepada istrinya ini.

Jari Kaisar Shen bergerak menyentuh Aiko dan mendongakkan wajah perempuan itu supaya menghadap ke arahnya.

“Aku bertanya kepadamu Aiko. Sudah siapkah kau jika aku memilikimu malam ini?”

Aiko menghela napas panjang dan kemudian setelah menguatkan hatinya, dia menganggukkan kepala pelan.

“Saya siap, Yang Mulia.” jawabnya dengan suara gemetar.

“Bagus.” Kaisar Shen tersenyum, “Aku akan bersikap lembut, istriku. Aku tidak akan menyakitimu, kau akan mencintaiku dengan lebih dalam setelahnya.” Sang Kaisar mengucapkan janji manis itu sambil membungkukkan tubuhnya dan menundukkan kepala, dia hendak mengecup bibir Aiko yang ranum dan menggoda untuk dilumat.

Lalu bersamaan dengan itu semua, tiba-tiba suara ledakan yang memekakkan telinga itu terdengar dengan begitu kerasnya.

***

“Setelah ini apa yang harus kita lakukan?” Hiro berbisik ke arah Tabib Zhou yang sedang menatap keributan yang terjadi akibat perbuatannya.

Mereka bertiga dengan refleks bersembunyi sambil berjongkok di balik semak-semak ketika pasukan penjaga datang dan menyerbu ke arah lokasi ledakan. Seluruh penjaga itu terdengar sedang terbatuk-batuk karena asap yang mulai bergulung keluar semakin banyak dari lubang yang dibuat Tabib Zhou, asap itu berwarna putih, pekat dan begitu tebal hingga menghalangi pernafasan serta pandangan mata.

Beberapa pasukan langsung meneriakkan kode kebakaran dan memberitahukan ke seluruh penjuru istana. Suasana langsung terdengar hiruk pikuk dan penuh keributan.

Tabib Zhou menoleh ke arah Jenderal Youshou dan mengangkat alisnya bingung,

“Kau… kenapa ikut bersembunyi di sini? Keluarlah dan bawa pasukanmu untuk menjemput Kaisar sesuai protokol kerajaan.”

Pipi Jenderal Youshou langsung bersemu merah mendengar perkataan Tabib Zhou dan dirinya seketika menyadari kesalahannya.

Seharusnya dia ada di sana bersama pasukannya, bukannya bersembunyi seperti penjahat bersama Tabib Zhou dan Hiro. Tetapi tadi dia refleks karena Tabib Zhou dan Hiro terbirit-birit meloncat ke semak-semak, dan dia otomatis mengikutinya tanpa pikir panjang.

“Baik. Akan kulakukan.” Jenderal Youshou langsung berdiri dan mengusap rambutnya dengan malu, “Aku akan keluar.” ucapnya untuk menutup rasa malu sambil tak lupa melemparkan tatapan mata penuh peringatan kepada Tabib Zhou, “Nanti jika kau membuat rencana gila lagi, kau harus memberitahukannya kepadaku dulu. Kalau tidak aku tidak akan membelamu di depan Kaisar Shen kalau kau ketahuan oleh beliau.” ucapnya dengan nada penuh ancaman sebelum melangkah pergi.

Ketika Jenderal Youshou sudah menjauh, Hiro dan Tabib Zhou yang sedari tadi memandangi punggung Sang Jenderal akhirnya saling bertatapan dan terkekeh bersama.

“Anda sangat jahil Tabib Zhou, tidak terbayangkan jika Kaisar Shen tahu bahwa keributan ini terjadi karena perbuatan anda.” bisik Hiro sambil masih menyisakan senyum di bibirnya

“Jangan sampai dia tahu, kalau tidak aku akan kehilangan kepalaku. Kaisar Shen benar-benar sudah habis kesabaran terhadapku.” Tabib Zhou balas berbisik, matanya mengamati beberapa prajurit yang sekarang datang membawa berember-ember air dan menyiramkannya ke sumber asap yang semakin menggulung.

Perbuatan para prajurit itu  ternyata membawa akibat yang lebih parah, karena ramuan daun bàozhà yang sudah terkena api akan menciptakan asap tebal, dan jika diberi air malahan akan membuat asap itu semakin tebal dan pekat.

Para pasukan sepertinya sangat sibuk melawan asap yang tidak henti-hentinya muncul sehingga tidak mungkin mengetahui keberadaan mereka berdua yang bersembunyi dan mengintai di balik semak-semak. Karena merasa aman, Tabib Zhou menoleh ke arah Hiro dan kali ini ekspresinya berubah serius.

“Kau sudah kembali dari penyamaran.” Tabib Zhou berucap pelan, “Aku dengar kau mengejar pembunuh keponakanku, Asisten Li. Apakah kau menemukan sesuatu?”

Hiro tertegun mendengar pertanyaan itu. Dirinya baru teringat bahwa Asisten Li, bagaimanapun juga adalah keponakan yang sedarah dengan Tabib Zhou, sama halnya dengan Aiko. Pikirannya berkecamuk, bingung hendak mengatakan apa.

Lingdao sudah jelas-jelas adalah pelaku pembunuh Asisten Li.

Jika dia mengatakan mengenai Lingdao kepada Tabib Zhou, akanlah Sang Tabib berubah dendam dan ingin menuntut balas?

Bagaimanapun  juga, meskipun jalannya berlawanan arah dengan Lingdao, lelaki itu adalah adik angkat yang sangat disayanginya, saudaranya yang dulu terpisah jauh dan kini baru bersua kembali. Hiro tidak akan mampu jika harus berada di antara Lingdao dan Tabib Zhou, orang yang sangat dihormatinya.

“Jika saya berhasil menemukan pembunuh Asisten Li, Apakah anda ingin membalas dendam kepadanya?” Hiro bertanya dengan suara pelan dan hati-hati.

Tabib Zhou mengamati ekspresi Hiro yang berubah muram dan menyadari ada sesuatu yang belum diungkapkan oleh mata-mata terbaik Kaisar Shen ini kepadanya.

“Aku tidak akan membalas dendam.” Tabib Zhou bergumam, “Aku hanya ingin tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian keponakanku, bukan demi kepentingan Asisten Li saja, tetapi juga demi keamanan Kaisar Shen dan Aiko. Berdasarkan kata-kata yang diucapkan oleh Asisten Li sebelum dibawa pasukan penjemput tahanan, dia berkata bahwa ada kelompok yang lebih besar yang akan mengincar keselamatan Kaisar Shen dan Aiko.”

“Memang benar adanya apa yang dikatakan Asisten Li ketika itu, saya menemukan sebuah kelompok besar yang misterius dengan kekuatan yang tidak bisa diremehkan, mereka sedang menyusun rencana untuk mengancam tahta Kaisar Shen. Sayangnya info yang saya dapatkan baru sebatas ini, saya belum berhasil menemukan hubungan mereka dengan Asisten Li dan kenapa mereka memilih melenyapkan Asisten Li.” Hiro memutuskan tidak akan memberitahukan dulu mengenai Lingdao kepada Tabib Zhou, “Saat ini saya sudah berhasil menyusup ke sana meskipun saya belum bisa masuk terlalu dalam. Saya kembali ke istana demi menjalankan misi,segera setelah misi ini selesai, saya akan kembali menyusup ke dalam kelompok itu.”

Tabib Zhou menatap Hiro dengan pandangan menyelidik, “Apakah kau sudah mendapatkan izin Kaisar Shen dalam hal ini?’

Hiro menganggukkan kepalanya mantap, “Apapun yang saya kerjakan, saya selalu melaporkannya kepada Kaisar Shen tanpa terlewat sedikitpun. Beliau memberikan izin atas rencana ini.”

“Baiklah.” Tabib Zhou menganggukkan kepalanya, dia merasa bahwa Hiro masih menyimpan sesuatu yang tak terungkapkan, tetapi dia menghormati kedudukan Hiro sebagai mata-mata Kaisar. Mungkin saja ada informasi yang memang tidak boleh dibagikan kepadanya demi keamanan dan Tabib Zhou menghormatinya.

“Kalau begitu berhati-hatilah nanti.”

Hiro menganggukkan kepala dan tersenyum, “Saya akan berhati-hati.” Tiba-tiba dia seperti teringat sesuatu, “Tabib Zhou, bolehkah saya meminta ramuan bunga shuizhele untuk obat tidur dan ramuan bunga bàozhà untuk penghasil asap itu? Saya rasa saya membuntuhkannya untuk beberapa kemungkinan dalam penyamaran saya nanti.”

Tabib  Zhou memiringkan kepala dan tersenyum jahil, “Tentu saja, aku punya banyak di mansionku, ayo ikuti aku.”

Sang Tabib berdiri dan mengajak Hiro mengikutinya, melupakan kekacauan yang ditimbulkannya karena kebakaran palsu yang membuat seluruh penjaga semakin panik di belakangnya.

***

Kaisar Shen otomatis mengangkat Aiko berdiri dan membawa Aiko ke dalam pelukannya dengan sikap melindungi ketika suara ledakan itu terdengar begitu kencang sampai ke kamar selir utama di Istana Bunga.

Mata Sang Kaisar menatap waspada ke arah pintu ketika terdengar suara derap kaki prajurit dan disusul dengan suara ketukan pintu.

Sang Kaisar bergerak pelan tanpa melepaskan pelukan perlindungannya kepada Aiko, tangannya meraih laci yang terletak di samping meja selir dan mengeluarkan sebilah pedang yang nampak begitu tajam dari sana.

Aiko terkesiap melihat pedang itu dan membelalakkan mata ketakutan. Dia bahkan tidak tahu bahwa di laci samping ranjangnya tersimpan pedang yang begitu mengerikan.

“Seorang Kaisar selalu menyimpan pedang di samping peraduan tempatnya menginap untuk perlindungan diri.” Kaisar Shen menjelaskan dengan lembut. Sebelah tangannya mengelus rambut Aiko dan semakin mendekatkan kepala perempuan itu ke dadanya sementara tangannya yang satu lagi menghunus pedang ke arah pintu sebelum bersuara.

“Siapa di sana?” tanya Kaisar Shen dengan suara penuh wibawa yang dibalut kewaspadaan.

“Hamba, Jenderal Youshou datang menghadap.”

Suara Jenderal Youshou yang familiar itu membuat Aiko langsung menarik napas lega sementara Kaisar Shen menurunkan pedangnya.

“Masuklah.” Kaisar melepaskan Aiko, bergegas membimbingnya dengan lembut untuk naik ke atas ranjang, lalu menutup tirai ranjang itu supaya Aiko tidak terlihat oleh orang luar.

Setelah itu Shen King melangkah ke meja dan memasang topeng di wajahnya. Dia tahu protokol yang harus selalu dilakukan ketika terjadi aktivitas yang dianggap mencurigakan di lingkup istana. Dirinya sebagai seorang Kaisar harus kembali ke Istana Merah dan berdiam dalam penjagaan yang cukup ketat dan baru boleh keluar ketika situasi dinyatakan aman.

Tetapi kali ini protokol itu harus dilanggar. Dalam kondisi seperti ini, setelah ledakan yang mencurigakan itu, Shen King tidak akan mungkin mau meninggalkan Aiko sendirian. Dia harus menjaga istrinya dalam perlindungannya, bukannya menyelamatkan diri sendiri.

Pintu terbuka dan Jenderal Youshou yang diikuti pasukan pengawal terbaiknya langsung membungkuk dan memberi hormat dengan penghormatan khas kerajaan Shasou,

“Hamba datang untuk menjemput Yang Mulia.” ucap Jenderal Youshou dengan nada  penuh hormat.

Shen King bergeming, “Apa kau sudah tahu apa yang terjadi? Suara apa itu tadi?”

Jenderal Youshou tampak menelan ludah, sebuah bentuk kegugupan yang selama ini tidak pernah muncul dari ekspresi Jenderal terbaiknya itu. Shen King mengerutkan kening menyadari keanehan itu dan langsung bertanya.

“Apa kau tahu sesuatu, Youshou?” selidiknya dengan suara penuh ancaman.

Jenderal Youshou langsung memberi hormat lagi, “Ampun Yang Mulia, kami sedang mengirim pasukan untuk menyelidik sumber ledakan. Ditemukan sumber api di area belakang Istana Emas yang dinyalakan dengan sengaja, pasukan sedang berusaha memadamkannya. Tetapi saat ini kami tidak tahu apa tujuan ledakan itu.” Jenderal Youshou menarik napas panjang seolah-olah mengucapkan semua kalimat itu terasa berat untuknya, “Selama kami belum mengetahui tujuan ledakan dan kebakaran itu dilakukan, saya harus menjalankan protokol kerajaan dan mengamankan Yang Mulia Kaisar kembali ke Istana Merah.”

“Dan meninggalkan Aiko di sini?” Ekspresi Kaisar Shen menggelap, “Aku tidak akan meninggalkan istriku.”

“Yang Mulia selir akan mendapatkan perlindungan paling aman dari panglima terbaik saya.” Jenderal Youshou menjawab pelan, “Keselamatan anda adalah yang utama, Yang Mulia.”

“Aku menolak.” Kaisar Shen menunjukkan pedang yang dibawanya, “Pergilah, atau silahkan berjaga di pintu jika kau mau, sampai situasi terkendali. Aku akan tetap di sini dan menjaga Aiko dalam perlindunganku.”

Mata Jenderal Youshou melirik hati-hati ke arah peraduan tertutup tirai yang ada di belakang Kaisar.

Sepertinya rencana Tabib Zhou tidak berhasil, Kaisar Shen sudah pasti bersikeras tidak mau meninggalkan Aiko dan jika Kaisar Shen sudah berkehendak, dirinya tidak punya kuasa untuk membantahnya. Mereka semua ternyata lupa memperhitungkan betapa Kaisar Shen mencintai Aiko dan yang pasti ingin menjaga Aiko dengan sepenuh hati. Jenderal Youshou tidak akan menyalahkan Kaisar karena melanggar protokol kerajaan demi Aiko, jika dia yang berada di posisi mencintai perempuan sedalam itu, dirinya pasti akan melakukan hal yang sama dengan Kaisar Shen, menolak untuk meninggalkan perempuan yang dicintainya dalam situasi berbahaya dan memilih menjadi pelindung sejati bagi wanitanya.

Sekarang harapan mereka hanya ada pada ramuan bunga shuizhele yang dibuat oleh Tabib Zhou.

Apakah kira-kira ramuan bunga shuizhele itu sudah menunjukkan reaksinya?

Jenderal Youshou menghela napas lagi dan dari keheningan di balik tirai peraduannya itu dia memutuskan bahwa mungkin saja Aiko sudah berhasil tidur di dalam sana dan berhasil terselamatkan untuk malam ini.

Sang Jenderal lalu membungkuk dan memberi hormat lagi, memutuskan untuk menyerah kepada kehendak kaisar.

“Baik Yang Mulia, hamba akan berjaga di depan pintu sampai situasi aman dan terkendali.”

Jenderal Youshou berucap hormat lalu melangkah mundur bersama dua penjaga terbaiknya dan meninggalkan ruangan sambil menutup pintu kamar itu kembali.

***

Shen King menatap pintu yang tertutup itu, jengkel atas gangguan yang tidak direncanakan datangnya.

Siapa yang menyulut kebakaran di belakang Istana Emas? Dengan tujuan apa?

Genggaman tangan Shen King di pedangnya mengerat karena geram, kalau nanti pelakunya tertangkap, dia sendiri mungkin yang akan memenggal kepala pelaku itu dengan tangannya. Bukan karena usaha si pelaku melakukan pembakaran melainkan karena pelaku kurang ajar itu sudah mengganggu prosesnya untuk memiliki Aiko.

Aiko….

Mengingat nama perempuan yang dicintainya membuat kegeraman Shen King yang memuncak langsung surut. Dilepaskannya pedang yang digenggamnya ke atas meja berikut dengan topeng emasnya.

Dia akan melanjutkan apa yang tertunda tadi. Malam ini dia akan memiliki Aiko.

Bergegas Kaisar Shen melangkah kembali ke peraduan, dan membuka tirai yang menutup peraduan.

Pemandangan di depannya membuat dahinya mengerut semakin dalam.

Aiko tengah berbaring meringkuk dan tertidur pulas dalam damai, napasnya teratur dan wajahnya tampak bahagia seolah sedang terlelap dalam mimpi indah yang tak bertepi.

Shen King lalu duduk di tepi peraduan dengan kecewa.

Di saat dirinya begini bersemangat, kenapa perempuan ini malah tidur?

Dengan pelan tangannya terulur, lalu menepuk pipi Aiko lembut berusaha membangunkannya.

“Bangun, Isteriku.” Shen King memberi perintah dengan nada tak kalah lembut, tangannya menepuk pipi Aiko beberapa kali, masih berharap kesempatan bahwa dia bisa membangunkan isterinya itu untuk kemudian mencumbunya dan melakukan apa yang sudah menjadi mimpinya sejak siang tadi.

Sayangnya kesempatan yang diharapkannya ternyata tidak datang. Bukannya bangun, Aiko malah menggeliat pelan lalu kembali meringkuk dalam damai, seolah-olah tidurnya yang lelap ini terlalu dalam dan Shen King tidak bisa menjangkaunya.

Lama Shen King duduk di tepi ranjang, menatap Aiko yang pulas dengan tatapan mata tak percaya dan frustrasi tertahan.

Dan Kemudian Shen King memijit kepalanya yang terasa sakit, dia menghela napas  dalam dan menghembuskannya beberapa kali untuk meredakan hasratnya yang membuatnya merasa nyeri, pada akhirnya dengan tak berdaya Shen King memutuskan naik ke atas ranjang, lalu berbaring nyalang dengan mata menatap langit-langit kamar, tersiksa sendirian dalam hasrat yang tak terpuaskan.

***

Hiro yang sudah berada di luar gerbang istana menunggu dalam diam di tempat yang telah ditentukan. Dirinya mengencangkan ikat pinggangnya dan memastikan busur dan anak panah miliknya terpasang rapi di punggungnya.

Pagi ini dirinya hendak memasuki istana sebagai petugas pengantar daging rusa segar yang dikirim oleh pemasok yang telah bekerjasama dengan Lingdao dan pasukannya.

Cukup lama dia menunggu sampai kemudian, sosok tinggi yang telah dikenalinya berjalan mendekat diikuti oleh beberapa anak buah yang membawa gerobak berisi daging segar yang telah ditutup rapat dengan kain rami.

Lingdao mengenakan pakaian hitam-hitam dan menutupi kepalanya dengan tudung. Hiro tahu kenapa Lingdao selalu menggunakan tudung di tempat umum, mata biru Lingdao terlalu mencolok sehingga lelaki itu harus selalu menyembunyikannya jika berada di tempat yang ramai orang.

Perbedaan yang mencolok itu selalu membuat Lingdao yang dulunya begitu kecil dan kurus mengalami penyiksaan bertubi-tubi. Lingdao selalu disebut anak setan dan anak pelacur karena matanya yang biru dan anak-anak lain yang tidak menyukai sesuatu yang berbeda selalu menindasnya. Ketika itu Hiro yang usianya lebih tua adalah satu-satunya yang merasakan belas kasihan kepada Lingdao, hati nuraninya tersentuh melihat anak manusia lemah yang disalahkan hanya karena dia berbeda dari yang lainnya.

Karena semua itulah Hiro pada akhirnya tergerak mengakui Lingdao sebagai adiknya dan membawa Lingdao ke dalam sayap perlindungannya.

Sejak saat itu Lingdao selalu mengikutinya kemana-mana seperti anak ayam mengikuti induknya. Berada di dekat Hiro memang membuat Lingdao terlindungi, karena Hiro ketika itu merupakan salah satu anak yang paling kuat dan jago bela diri hingga tidak ada yang berani mengganggunya.

Mata Hiro mengamati Lingdao yang sekarang telah tumbuh besar menjadi begitu tinggi, bahkan lebih tinggi dari dirinya. Hiro meringis tanpa sadar, adiknya ini secara fisik mungkin sudah tidak butuh perlindungan darinya. Meskipun begitu, Hiro tidak akan pernah melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang kakak, dia akan melindungi Lingdao apapun yang terjadi meski sekarang mereka bersilangan arah.

“Apakah kau sudah siap?” Lingdao mengamati penampilan Hiro dengan mata birunya yang tajam dan tersenyum.

Hiro sendiri menganggukkan kepala, “Aku hanya perlu masuk ke dalam istana dan mencari mata-matamu lalu menyampaikan instruksimu untuk memintanya mengawasi selir kaisar dan melaporkannya secara berkala kepadamu, bukan?”

Lingdao menganggukkan kepala, “Ya, dan jika ini berhasil mungkin kau akan terus menajadi pengantar daging rusa kami dan berhubungan secara berkala dengan mata-mataku untuk membawa informasi darinya keluar tembok istana.”

Hiro menganggukkan kepala, “Dan bagaimana aku bisa menemukan mata-matamu itu? Kau bilang dia seorang dayang? Ada ribuan dayang di Istana, bagaimana aku bisa menemukan dengan tepat?”

“Ketika mengantarkan daging rusa segar ke koki istana, kau akan diperbolehkan memasuki area dapur istana yang menjadi satu dengan tempat para dayang bertugas. Jika kau bisa masuk tepat waktu di saat mata hari berada tepat di atas kepala, itu akan bersamaan dengan waktu seluruh dayang berkumpul di lapangan yang dekat dengan dapur istana untuk menerima berbagai instruksi. Kau harus memperhatikan para dayang itu satu-persatu. Mata-mataku adalah dayang senior di bawah dayang senior utama, jadi dia masih memakai pakaian berwarna merah. Sebagai tanda, dia akan membawa saputangan warna merah darah di tangannya. Semua dayang lain akan membawa saputangan warna putih, hanya dia yang memakai saputangan warna merah darah yang cukup mencolok, aku yakin kau akan mudah menemukannya.” Lingdao menyerahkan ikat kepala berwarna hitam dengan hiasan sulaman daun berwarna emas di bagian depannya, “Pakailah ini di kepalamu, mata-mataku akan mengenalimu, dia akan membawamu ke tempat yang aman untuk bertukar informasi.”

Hiro menyerap semua informasi itu dan menyimpannya di kepala, setelah itu dia menganggukkan kepala dan bergegas mengambil alih gerobak berisi daging itu dari tangan salah seorang anak buah Lingdao.

“Kalau begitu aku harus segera masuk sebelum terlambat.” Hiro berucap mantap dan hendak melangkah pergi, tetapi langkahnya terhenti karena Lingdao menyentuh pundaknya.

Mata biru itu menatapnya dengan ekspresi cemas, “Hati-hati saudaraku, kau harus bisa keluar dari tembok istana itu dengan selamat.”

Perkataan yang diucapkan dengan tulus itu langsung membuat Hiro kembali terpukul oleh rasa bersalah.

Adiknya ini begitu mempercayainya sementara dirinya sedang bergerak diam-diam untuk berkhianat.

***

Shen King terbangun dan menyadari bahwa dirinya sedang memeluk Aiko di dadanya.

Matanya melirik ke arah pintu dan menyadari bahwa sinar matahari sudah begitu terang menembus sela-sela pintu, menunjukkan bahwa hari sudah siang.

Sepertinya dia merasa terlalu nyaman berada di peraduan bersama Aiko hingga terlambat bangun.

Shen King melepaskan Aiko yang masih tertidur pulas dengan hati-hati dan meletakkan kepala perempuan itu dengan lembut di atas ranjang, Setelah itu dirinya duduk di tepi ranjang sementara matanya menatap Aiko dengan tatapan penuh cinta.

Tadi malam tidak berhasil, tapi malam ini dirinya akan mencoba lagi.

Kali ini akan dipastikannya tidak ada halangan apapun. Malam ini dia harus bisa memiliki Aiko seutuhnya.

Dengan lembut Shen King membungkukkan badan dan mengecup dahi Aiko dengan penuh sayang. Kepalanya lalu bergerak ke sisi telinga Aiko dan membisikkan kalimat kepemilikan yang pekat.

“Istriku.” bisiknya dengan suara serak penuh cinta.

Aiko menggeliat sedikit dan tersenyum dalam tidurnya dibisiki seperti itu, dan senyum itu menular, membuat Shen King yang sedang menatapnya ikut tersenyum lebar.

Dengan hati berbunga-bunga Shen King berdiri di tepi ranjang, menyelimuti Aiko sampai ke dada lalu setelah sekali lagi melemparkan pandangan penuh sayang ke istrinya, Sang Kaisar melangkah meninggalkan kamar itu

***

Ketika Aiko terbangun di pagi hari, Kaisar Shen sudah tidak ada. Aiko hanya mengerutkan keningnya dengan bingung sambil memandang ke sekeliling kamar.

Ingatannya terakhir adalah ketika dia berbaring di atas ranjang dan Kaisar Shen menutup tirai peraduan sebelum mempersilahkan Jenderal Youshou memasuki kamar.

Setelah itu dia tidak ingat apa-apa lagi.

Aiko memijat kepalanya, berusaha mengingat-ingat lebih jelas tetapi otaknya tidak mendapatkan pencerahan apapun.

Apakah dirinya jatuh tertidur?

Tiba-tiba saja Aiko merasa panik. Apakah semalam dia tidur tanpa izin dari Kaisar Shen sementara Sang Kaisar sedang berkehendak untuk memilikinya?

Apakah dia membuat Kaisar Shen tersinggung?

Dalam kebingungannya, para dayang memasuki ruangan dan bergegas melakukan ritual pagi hari yang sama. Aiko dilayani untuk mandi dan membersihakan diri lalu dibantu memakai salah satu pakaian sutera yang sangat indah yang merupakan hadiah dari kaisar.

Dayang Ruan ternyata sudah menyelesaikan menjahit kain-kain sutera hadiah malam pertama dari Kaisar Shen dan menjadikannya gaun yang sangat indah.

Sang Dayang sedang tersenyum manis sambil menata rambut Aiko dalam sanggul ala perempuan bangsawan yang sangat cantik.

“Anda begitu cantik, tidak heran Yang Mulia Kaisar Shen tidak bisa melepaskan pandangannya dari anda.” Dayang Ruan tersenyum senang, “Kabar tersebar bahwa Yang Mulia Kaisar menolak meninggalkan anda tadi malam dan membatalkan protokol kerajaan bahwa seorang Kaisar harus diamankan di dalam Istana Merah ketika ada insiden terjadi.”

“Insiden?” Aiko mengerutkan kening dan tiba-tiba terkesiap ketika ingatannya kembali pada suara ledakan keras yang terdengar sebelum dia disuruh naik ke atas peraduan, “Apa yang terjadi semalam? Apakah ada serangan berbahaya?”

“Anda jangan cemas Yang Mulia. Ledakan yang terjadi semalam tidak berbahaya, entah siapa yang berbuat iseng dan membakar ranting di halaman belakang Istana Emas, mungkin dia tanpa sadar membakar sesuatu hingga menciptakan bunyi ledakan keras, tetapi tidak ada api yang menjalar, hanya asap saja dan setelah beberapa lama para penjaga berhasil menyingkirkan asap itu.” Dayang Ruan mengerutkan kening, “Entah apa tujuannya, tetapi petugas istana sedang melakukan penyelidikan, sebentar lagi pelakunya pasti akan tertangkap.”

Aiko menghembuskan napas lega mendengar penjelasan Dayang Ruan tersebut,

“Syukurlah kalau itu bukan ancaman berbahaya,”

“Di dalam Istana lebih heboh karena tindakan Kaisar Shen yang tidak mau meninggalkan anda daripada membicarakan insiden ledakan itu.” Tatapan Dayang Ruan tampak menggoda, “Kaisar baru meninggalkan kamar anda agak siang, mengatakan bahwa anda sedang tidur pulas dan tidak boleh diganggu sampai anda terbangun sendiri. Dan mengingat beliau bermalam lagi sampai pagi bersama anda, nanti siang pasti akan banyak hadiah yang dikirimkan sebagai tanda kepuasan beliau.”

Aiko merasa pipinya memerah karena malu. Dirinya tidak pantas mendapatkan hadiah itu karena jika benar yang dikatakan oleh Dayang Ruan bahwa Kaisar Shen semalam tidur sampai pagi di kamarnya, itu berarti Aiko telah bertindak tidak sopan dengan meninggalkan Kaisar Shen sendirian dan malahan asyik tidur pulas sendiri.

Jantung Aiko berdebar kencang memikirkan betapa marah dan tersinggungnya Kaisar Shen saat ini.

Apakah Kaisar Shen akan menghukumnya?

***

Hiro berdiri di tepi lapangan sambil menunggu pembayaran yang diberikan oleh petugas istana untuk daging rusa segar yang diantarkan olehnya. Dia berada di samping area dapur istana yang ditunjukkan kepadanya, sesuai dengan apa yang direncanakan oleh Lingdao.

Syukurlah sampai saat ini belum ada satupun  orang yang mengenalinya. Hiro memang selalu berhati-hati ketika bergerak di dalam tembok istana, selalu menjaga dirinya berada di balik bayang-bayang dan tidak terlihat.

Mata Hiro menelusuri lapangan dan melihat para dayang dengan berbagai warna pakaian mulai berkumpul di sana, dayang paling baru akan memakai pakaian warna putih, di atasnya memakai pakaian warna hijau, di atasnya lagi memakai pakaian warna merah dan dayang senior utama akan memakai pakaian warna kuning.

Hiro hanya perlu memusatkan perhatiannya kepada dayang yang memakai pakaian warna merah. Dirinya memindai pelan-pelan mencari apa yang dibutuhkannya.

Saputangan warna merah.

Para dayang memang selalu membawa saputangan dalam genggamannya, dan kali ini kata-kata Lingdao ada benarnya lagi, hampir seluruhnya memakai saputangan berwarna putih… kecuali satu.

Dayang itu mengenakan pakaian berwarna merah, dan sedang menundukkan kepala. Di dalam genggaman tangannya ada saputangan berwarna merah darah, persis seperti yang dibayangkannya. Hiro mengerutkan kening dan berusaha menajamkan tatapannya, memastikan bahwa dia tidak salah lihat.

Seolah merasa diawasi, dayang bersaputangan warna merah itu mengangkat kepalanya, tepat ke arah Hiro. Dan Hiro langsung bertatapan mata dengan mata seorang dayang yang menggenggam saputangan merah di tangannya.

Akhirnya. Mata-mata itu sudah ditemukannya.

Bersambung ke Part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Gratis Bagus Berkualitas Sampai Tamat

1,610 Komentar

  1. Koment dulu yeyyy…. Makasih author udah update

  2. coment dulu baru baca :AIKO

  3. syairahoran menulis:

    Comment dulu baru baca nih hahaha

  4. Claupherin menulis:

    maaf kak, antara paragraf ini, dan di bawahnya sepertinya rancu deh…

    1. Wah iya kepencet kayanya ama admin
      Langsung dibenerin
      Makasih ya :ASIA

  5. Claupherin menulis:

    Maaf kak,
    kata ‘ternyatasudah’ tidak dispasi

    1. Thank you :AIKO

  6. MaggieYo92 menulis:

    Y ampuun…. malam pertama ny gagal…. Arggghh …. pdhl udh gk sbrn nunggu in.. hehehehe…

  7. Claupherin menulis:

    Maaf kakak author…
    kalimat “~mengulangi mengucapkan itu lagi.” kok rada aneh ya menurut saya.
    bagaimana kalau dikurangi salah satunya. misal :
    “~aku tidak akan mengulanginya lagi” atau “~aku tidak akan mengucapkan itu lagi”

    1. Laksanakan, thankyou :AIKO

  8. Yeaaahhh Alan Walker lagi niyyyy mantapp

  9. DeliraFaitlin menulis:

    Finally :AIKO :AIKO :AIKO komen dulu ah baru baca heheheeee :ASIA :ASIA :AZHURAKAHN

  10. Niatralala menulis:

    wkwkwk jail banget sih tabibZhou :D

  11. FeraHandayani menulis:

    WK..WK…gagal dech malam pertama.. :KETAWA

  12. Aduhhh npaku ngakak beneran sama tingkahnya tabib zhou :NGAKAK2

  13. Nda sia2 nunggu sampe jm segini,,ngakak sama tingkat laku na trio kwek2 :KETAWA :KETAWA :KETAWA :BAHAGIA :YOUSHOU

  14. rahmani muharim menulis:

    Trio kocak kalau ketemu sumpah bikin ngakak :BAHAGIA sumpah… salah apa shen king punya anak buah cenut cenut :KETAWA

  15. geminizone menulis:

    Malam ini lg kesZel tingkat dewa gara2 download apk di playstore gatot mulu udh kuota keambil apk gk di dpt :AHA tp untunglah ada EC diupdate jd ada penawar rasa kesel aing :AIKO

  16. caradevilagne menulis:

    Seneng rencana shen king gagal.gatau kenapa ngeri bacanya kaisar ngebet banget pgn merawanin aiko yg masih polos banget mau nolak juga dia kaga bisa jadi rada gimana gitu??? tabib zhou semangat mikirin berbagai cara buat gagalin kaisar. Aku padamuuu ???

  17. dinamaharanii menulis:

    Aku sayang author :AHA

  18. Claupherin menulis:

    Maaf kak,
    kata ‘Mendengar’ kurang huruf R nya

    1. Thank you :MUEHEHE

  19. Siapa yach mata2 tersebut????
    Makin penasaran deh dibuatnya :ASIA

  20. Aahhh….nunggu lagi…hehehe…penasaran bgt lanjutannnyaaa…
    Yg jd mata2 sapa??
    Jd tegang nihhh….
    Siapa pimpinan dr Lingdao?
    Ga sabaarrr…
    Thor, semangatttt yaa lanjutttiiinnn…

  21. Makasi Udh update… senangnya akuuuuu :*

  22. NurusSafinah menulis:

    :OMG :AYO :ARMENIA

  23. Makasih updatenya.. :D
    Sebel sama tabib Zhou, ganggu aja kerjanya.
    Takut klw ada apa2 sama Aiko & Shen King… Sedih :(

  24. Cindy Anggita menulis:

    Gagal ya bang? Puasa lagi ya semalem haha :BAHAGIA

  25. puputciput menulis:

    Ngakak baca part 3 serangkai ini :NGAKAK
    Hayoo siapa y si dayang merah ini jgn2 kakak dr selir temen aiko :MIKIR

  26. Siapa siapa siapa??? :PANIK :TERPURUK :NOHOPE
    Siapa mata matanya? Dayang Ruan kah? :LALAT

    Itu Trio Lawak kok kelakuannya makin nyeleneh aja :NGAKAK sabar ya Shen King :LETNANPARIS
    Terima kasih buat kakak kakak PSA yang udah update lagi malam ini :TABIBZHOU :LETNANPARIS

  27. Tabib zhou nakal maksimal :ASIA

  28. julianasinta menulis:

    Tabib Zhou segitunya…hihi
    Lucu juga kalau di imajinasikan, seorang yang udah dewasa bertingkah seperti itu demi menyelamatkan Aiko dari Shen King.

  29. Claupherin menulis:

    Maaf kak,
    setelah kata ‘menjalankan misi,’ kan ada tanda koma. setelahnya tidak dispasi

    1. Siap siap :AZHURAKAHN

  30. akhirnya mulai terkuak pemberontaknya :OMG
    selalu ketawa lihat aksi konyol tabib zhou :ASIA :AIKO

  31. Claupherin menulis:

    Maaf kak author..
    kata ‘Membuntuhkannya’ seharusnya ‘membutuhkannya’

    1. Terima kasih :ASIA

  32. dhynadina1 menulis:

    Demi apa gue khawatir sama Hiro

  33. bungasuzuran menulis:

    Tertunda lgi deh malam pertama mereka.. :OMG air dingin mana air dingin bwt shen king.. :ASIA ..hahaha

  34. Tabib Zhou jahil bgttt, kan kasian bebeb King Shen wkwk :NGAKAK2
    Semoga lain kali King Shen lebih beruntung yaaaa :AIKO :AIKO

  35. Yaampun tabib zhou jahil banget ya. Nakal kamu :ASIA . Hiro merasa bersalah banget tuh sama adik angkatnya yaampun semoga ga sampe bunuh2an yaa :PANIK . Kasian si Shen King disruh puasa lagi uhehe :NGAKAK2

  36. Tee Yaneey menulis:

    Kak bikin tambah penasaran aja nich :ASIA

  37. maraazizah menulis:

    Bukannya baca baru komen ya? Ada ada saja teman teman disini. Siapa ya mata matanya?
    Terimakasih kakak kakak tim…. :-)

  38. Baru jiga d omongin ini shen king eeehhh udah d updet…
    Mau komen dulu aaaaahhhh makasih author #tebar ciuman basah dari shen king :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  39. tabib zhou niat banget jailnya hahaha…..banyak akal banget :ASIA
    thx 4 update :AIKO

  40. Makasih updateannya kak (´∀`)♡

  41. DesiYulianingsih menulis:

    Jreng jreng cpa kh dy ….
    Cpa kh mta2 itu …

  42. FuntasticSentences01 menulis:

    Update juga :HEART
    itu si Tabib Hiro iseng banget masa ckckck

  43. parkhaena90 menulis:

    ????horeee seneng ec d updated. Pertama zhou hati” dengan ke isenganmu awas nanti klo shen king tahu bisa bahaya ntar :AZHURAKAHN
    Kedua siapakah dayang itu? Dayang ruan masih bersama aiko bukaan? Lalu siapa? Dan terlebih dayang paling tertinggi yang lingdao bilang? Kepo kan jdnya :BRRR
    Ketiga memang sih bangak yg salah tpi kan namanya juga author kerjaannya klo ga typo bukan dia bukan :KABUR
    Ke empat malming ini ntar ada ec lgi kan pengennya malming ada lgi :ARMENIA

  44. aku ngakak ngebayangin kelakuan zhau, dan sikap polos nya Jendral youshou hahahha ngapain ikut ngacir bareng hiro + zhou coba, macam bocah main petasan iseng ngagetin orang trus kabur wkwkwkwkkwkw :KETAWA :KETAWA :KETAWA :KETAWA

  45. Claupherin menulis:

    Maaf kak author…
    saya rada bingung dengan kalimat “Yang Mulia selir akan mendapatkan perlindungan paling dari panglima terbaik saya.”
    apakah disini maksudnya ‘perlindungan paling aman’ (?) soalnya di kalimat tersebut tidak dijelaskan

    1. Iya paling aman hehehe kurang, dikoreksi yah thank you :ASIA

  46. Sumpah kocak banget tu orang bertiga, kayak anak2 lagi main mercon, coba, ckckck

  47. Hahahahahha gila si zhou …

  48. nurulkhoiroh menulis:

    Aw aku suka aku suka :AIKO

  49. ah… tabib zhou…. mengganggu….. gagal lagi gagal lagi……. hiro im always love you …… :

  50. eits kenapa bersambung, aduh kakak kan belum disebutin namanya tuh,,, aduh bikin penasaran saja,, terima kasih sudah update kak tapi kok bersambung dibagian itu sih,,, tetap semangat horaaiii :)

  51. princesskarin menulis:

    Malang nian nasibmu Shen King. Huahahahahahaha
    Zhou jail na kebangetan ah xD ampe segitu na banget coba.
    Mana yg lain pda ikutan hahahaha

    duh. Tegang amat pas di akhir part na. Moga tuh dayang gag kenal Hiro.

    Semangat buat next part yg mendebarkan atau menggelikan lagy karna rncana Shen King yg gagal. Gyahahaha

  52. Shenking gagal lagi dech.. hehehe… ?

  53. inggit_prastiwi menulis:

    Wahhh ini tu emang trio rusuh :KETAWA
    Hahahaha Kaisar Shen frustasi banget nih :HIRO
    Baca EC bawaannya pengen ketawa gara2 trio rusuh :PFFTTT

  54. Siapakah dayang itu??

    Dayang Ruan bukan sih?? Kayaknya enggak ya..
    Trs, siapa doooong..

    Penasaraaaann.. :OMG

  55. Rapperpemangsa menulis:

    dayang ruan??

  56. KareninaReina menulis:

    makin seruuuuuu

  57. febi prastika sari menulis:

    Hahaha emang yee si tabib zhou paling usil.. :ASIA

  58. Kok lucuuuu sih wkwkwk tanib zhou bener2 jail ya. Penasaran mata2 nya siapa

  59. Claupherin menulis:

    Maaf kak,
    kata ‘menajadi’ seharusnya ‘menjadi’

    1. Thank you @claupherin koreksiannya,sudah dikoreksi ya :ASIA

  60. Sumpah ngakak konyol baca tingkah nya trio wekwew

  61. Nafisa Dwi menulis:

    Cuma trio kwek kwek yang berani jail sama Kaisar HAHAHAHAHA

  62. yoonilee85 menulis:

    mungkin perasaan saya aja gitu, penggunaan ‘karenanya’ agak rancu. :MIKIR
    maaf..

    1. Laksanakan, sudah dikorsksi,makasih ya :AIKO

  63. Penasaran,siapa sich dayang ny :AIKO

  64. trinuraeni19 menulis:

    Sumpaaaah ketawa :AIKO 2 sendiri pas bagian trio bawahan Kaisar Shen

  65. :ASIA
    Wkwkwkwkk tabib zhou , goookkkiiiiilll :AYO :AYO

  66. ya ampunnnn Zhou tega banget sih sama Shen King

  67. ElvaZavier menulis:

    Tabib Zhou bener2 usil bgt. Bisa2nya menjahili kaisar sampe segitunya. Astaga … :WEKS
    Dan jend youshou jd ikut2an usil jg jadinya. Zhou telah merusak kepolosan jend youshou. Hihi .. :PFFTTT
    Sabar ya Shen King. :KETAWAJAHAD
    Abang hiro hati2 dlm bertugas yaa… :AZHURAKAHN :LETNANPARIS

  68. NaraAisyah menulis:

    Wuah,, wuahh,,,,tabob zhou emang usil banget sama kaisar :ASIA

  69. Finally ? baca dulu ah

  70. sitinurlaelawatin menulis:

    Siapa ya dayang mata2’nya???
    Ngga sabar nunggu kelanjutannya.
    Terima kasih udh update..

  71. Siapaaakaaaah mata mata itu pemirsah sekaliaaaaan????
    Tggu kelanjutannya 7 hari kemudiaaan… :AYO :AYO :AYO :AYO :AYO

  72. wihh kesel masa sma tabib zhou :LALAT

  73. Iseeeenggg…bangeeett..siiiiiiiii… :OMG jadi gagal lagi..gagal lagiiii.. Bisa uring2an tu shen king.. :NOHOPE kasih kesempatan napa….zhou mahh.. :TERPURUK ga bisa liat orang seneng dikit..wkwkwkwk.. :KETAWA

  74. Yuuna_Grey menulis:

    Masih jadi misteri yang jadi dayang mata2 itu..
    Ada2 aja nih kerjaannya tabib Zhou bikin gagal rencana kaisar Shen sm Aiko..
    Ketahuan siap2 deh kepala melayang. Hahaha

  75. Dipertiwie menulis:

    :NGAKAK Ada-ada ajha ulah Tabib Zhou menggagalkan malam pertama Kaisar Shen dan Aiko. Kira-kira besok-besok rencananya apa lagi ya ?? :NGAKAK
    Siapakah dayang mata-mata Lingdao ??? :MIKIR

  76. hahahaa… ngakak baca part ini… :GIGIKERING

  77. l_kyuyoung menulis:

    Ya ampuuuun kasian shen king :NGAKAK :KETAWAJAHAD
    Punya calon camer yg super jaiiil hahaha :NGAKAK

  78. Tingkat keisengan si tabib benar2 diambang batas normal yak, poor of you shen king :NGAKAK

  79. jungsoopark01 menulis:

    Ini ritual malam pertama gak akan jadi-jadi kayaknya…
    Poor you :SHENKING and be strong :AIKO

    Kayaknya itu dayang ruan deh….

  80. Siapakah mata2 itu … wihh bikin penasaran aja

  81. ekawulandari menulis:

    Haaaahaaaa tabib zhou gokil…….

  82. Hahaha.. ngakak baca part awal.. Tingkah laku si tabib dkk ada-ada saja..
    nah.. siapakah mata2nya?? penasaran kan.. di tunggu kelanjutannya.. terima kasih author sudah update

  83. ayang Zhou cerdik banget tapi ya kurang ajar banget. kwkwkwkwk masa raja di samain serigala sih.. :KETAWA

  84. she_nnanirwa menulis:

    Ihihihi.. Setia bgt ya kaisar :ARMENIA

  85. typo: membutuhkannya

    1. Thank you :AIKO

  86. Tiap malam yg paling ditunggu itu yah tengah malam :ARMENIA

  87. Hahahahahah tabib zhou emang super jahil,kasihan kaisar sheng jadi galau.?

  88. vandaelona02 menulis:

    Saputangan merah…aahh aku kok deg”an yah..>< rencana tabib zhou keren hahaha

  89. Hahaha.. ngakak baca part awal..
    ulah si tabib dkk ada2 saja..
    nah.. sudah ketemu sama mata2nya. siapakah dia?
    penasaran ni.. ditunggu kelanjutannya. terima kasih sudah update

  90. Gagal lgi deh kaisar malam pertama,tabib zhou emang usil banget ya ??

  91. tampak

  92. putrinurhidayantii menulis:

    Hiro, Tabib Zhou dan Jenderal Youshou. Tiga sejoli yang buat ngakak banget??

  93. Oh my… Tabib zhou, lama2 gemes q ama nih tabib satu… Ad aja yg dia lakuin…
    Hiro hati2 ya, yg tabah juga….
    Kaisar shen, tetap usaha ya… Buat aiko luluh padamu…????

  94. ok, saya bener2 jengkel sama tabib zhou :NGOMEL

  95. typo:pedangnya

    1. Thank you :ASIA

  96. Ngakak bayangin zhou ama youshou????

  97. Kasihan kaisar shen..

  98. Rikaricardo menulis:

    Hahaha dapat 1,tetap hati-hati hiro

  99. Zasuryakha85 menulis:

    Hahaha, ngakak pas baca jenderal youshou ikutan ngumpet di semak2, mereka ber3 kayak anak kecil, jail bener dah!

  100. ShinViviana menulis:

    Hadeeuuhh…. bner2 dibuat stress krna lgi tegang2nya tiba2 muncul itu kalimat TBC… penasaran ini mh…hihihi

  101. Astaga itu siapa ???? :OMG

  102. Tambah gregetttt :OMG

  103. typo: silakan

  104. Claupherin menulis:

    Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih sudah diupdate next partnya :AIKO
    Aduhh duh duh Tabib Zhuo jahilnya mah nggak ketulungan. Kaisar mau malam pertama sama Aiko nggak jadi deh. malah ramuan yang harusnya dikasihkan Aiko ditukar hihihi
    jahil banget dasar :KETAWAJAHAD :KETAWAJAHAD :KETAWAJAHAD
    Gagal deh usahanya Kaisar :NGAKAK :GIGIKERING :NGAKAK2
    Poor you Kaisar :SHENKING (Emotnya sesuai hahaha #plakk)

    Emmm sepertinya mata-matanya Lingdaou bukan Dayang Ruan. Dayang Ruan bukannya Dayang yang paling senior kan ?
    berarti Aiko aman :AIKO

    Tapi makin penasaran siapa sang mata-matanya hmm :NGINTIP

    Hiro lagi-lagi terjebak dalam kegalauannya :NANGIS
    Sabar Hiro pilihlah yang terbaik untukmu…

    Oh iya Aiko jangan merasa bersalah. bukan salah kamu. itu salah pamanmu yang kejahilannya udah tingkat tempat tinggal nya Mahadewa Azhura :HIRO :GIGIKERING

    Kak author, sekali lagi maafkan saya atas kecerewetan dan ke-sok tahuan saya di komentar-komentar sebelumnya. maafkan saya :ASIA

    Sekali lagi terima kasih sudah diupdate…
    Semangat kak author !!!

  105. Part terkampret adalah pas jendral youshou ikutan sembunyi breng 2 anggota “trio konyol” disemak2 trus diledekin pula knp ikutan sembunyi. Funny af bgt ?
    Gue ngeidolain trio mreka lah mulai skrg, 3 pria ganteng dan berotak cerdas tp brperilaku konyol terkadang abdurd.

  106. Kasian kaisar shen… :KETAWAJAHAD

  107. WKWK TABIB ZHOU BENER” HAHA
    semngat buat cerita selnjutnya ka !!!

  108. clarisaa01 menulis:

    Aaaak gantung bgt ini siapa dayangnyaaa huaa penasaran haha

  109. TimahELF_Jewels menulis:

    Astaga.. Tabib Zhou masih tetal Usaha yah.. ckckck!!!

    Trio Local klo ktmu pasti bikin ngakak.. ahahah

    Semoga Tabib Zhou gk Alan kthuan. Ehegsh!!!
    Mats mata, ya Sudan ktahuan … tpi siapa yahh?.

  110. part ini malah salpok ke trio GAJE :GIGIKERING aduhh kak part ini malah bikin ngakak malem2 ???wkwkwk asli kelakuan trio GAJE udh kaya bocah 5thn
    berikan kesabaran buat ShenKing ngadepin trio GAJE itu yg bersekongkol xD kkkkk Hiro TabibZhou JendralYoushou AKU PENGGEMAR KALIAN :AZHURAKAHN :KETAWA :KETAWA makasi kak udah bikin banyak adegan trio GAJE ini ???
    :TABIBZHOU

  111. Gilaa ngakak gue,geli sendiri sama sifatnya Tabib Zhou hahaha,kasihan jadi gagal deh :ASIA

  112. Istriku
    istrinya

    1. Laksanakan, terima kasih ya :AZHURAKAHN

  113. yoonilee85 menulis:

    maaf. seusai: sesuai

    1. Terima kasih koreksiannya :AZHURAKAHN

  114. Usil banget tabib zhou ini…hihihi
    Tabib zhou, jendral youzhou sama hiro partner in crime buat gangguin kaisar yang pengen mesra2an terus sama aiko…wwwkwkk
    Siapa ya kira2 mata2nya?

    1. Thank you :AIKO

  115. choiyounggun menulis:

    lma2 sch zhou kyk bapak2 rempong –“

  116. pipittuwit menulis:

    ini edisi paling kocak diantara yang lain…dasar tabib zhou iseng banget ngerjain kaisar..ditunggu ide jahil yang lainnya ya..*ehh..

    duh kaisar shen makin hari makin gencar keromantisannya,duhhh jadi pengen jadi aiko..

    bang hiro hati-hati ya,sukses menjalankan tugas,doaku padamu..*cium jauh..

    berharap bisa publish nggak hanya sekali dalam seminggu,hehehe.. *waahh fans nglunjak (maafkan saya sambil bungkukin badan)

  117. Yuliayulia1993 menulis:

    Tabib zhou jahil bgt kasian tuh shen king x nahan diri trus .. :D
    Si mata2 itu siapa yah? Gk sbr nunggu updte lgi

  118. violette916 menulis:

    Selir Qizi selalu bikin istana heboh gegatra sikap Shen King yg begitu melindungi. Hihi

  119. nurullchan menulis:

    Ada” aja tingkah tabib zhou yg bikin ngakak sekaligus bikin jengkel, jenderal youshou dan hiro ikutan pula, :HIRO kasihan kaisar shen :KETAWA gagal sudah rencananya bs memiliki aiko….
    Tapi tenang saja kaisar shen masih banyak waktu , aku mendukungmu :JENDAKIRA bersabarlah :KETAWA
    Kira” siapa ya dayang mata” itu , jd penasaran…..
    Di tunggu part selanjutnya :AYO :AYO

  120. dewishinta_L menulis:

    tabib zhouuuu isengnya kebangetan… masa gangguan ritual kaisar mo belah duren… hiroooo hati2 semoga penyamarannya mpe akhir ga ketauan ma kelompok lingdao.. n tabib zhouuuuu buruan nikah ma tabib hana… pengen tau keisengan apalagi yg bkln dilakuin tabib zhou ke kaisar..

  121. sitihaningsih menulis:

    Aaaaaaccchhhh….lg seru2nx mlh bersambung???heheeee pnasaran atuh da….

  122. Dan kemudian Shen King memijit kepalanya yang terasa sakit. Dia menghela napas dalam dan menghembuskannya beberapa kali untuk meredakan hasrat yang membuatnya nyeri. Pada akhirnya dengan tak berdaya Shen King memutuskan naik ke atas ranjang, lalu berbaring dengan mata nyalang menatap langit-langit kamar, tersiksa sendirian dalam hasrat yang tak terpuaskan.

    1. Trims ya :MUEHEHE

  123. Alfabeth131 menulis:

    Dayang mata mata??hmmmmm….
    Siapa yah…dayang ruan kah?
    Semakin penasaran…

  124. Tabib zhou bikin greget

  125. mysweetesthoney menulis:

    Buakakakaka tabib zhou bosen idup ya…. :NGAKAK
    Duh ketemu deh dayang penghianat nya trus di apain tuh ?????. … thanks PSA crew :LETNANPARIS

  126. irdiantipujianingsih menulis:

    Ga kebayang jenderal Youshou juga ikut sembunyi bareng Hiro dan Tabib Zhou, asli ngakak ga kelar-kelar, ini Part sumpah gokil pake banget. Salut deh buat tim PSA, ditunggu Update selanjutnya

  127. pratiwi120390 menulis:

    :KETAWA :NGAKAK
    Sumpah ngakak banget,,
    Tabib zhou.. :NGAKAK

  128. AprillianiDwi menulis:

    Tbc disaat yg tidak tepat…seru baca, sampai nahan napas pgn tau siapa mata2 itu…ternyata…author sungguh teganya dirimu…
    Btw, tabib Zhou juga masih saja ganggu acara Shen King ma Aiko… :OMG :OMG :OMG

  129. sial banget nasib kamu Kaisar, haha yang sabar ya..

    sumpahhhh saya ngakak g berhenti2 baca part ini :GIGIKERING

  130. Gadhis_merah02 menulis:

    Siapa…?

  131. Konyol konyol banget mereka bertiga itu. Poor kaisar dkerjain terus menerus haha

  132. nona_porba menulis:

    Hahaha :NGAKAK2 adegan tiga serangkai (tabib zhou, jendral youshou dan hiro) kali ini bikin ngakak, kocak abis :PFFTTT

  133. Kalimat kedua terlalu banyak “-nya”, jadi agak kurang nyaman bacanya.
    Bagaimana kalau sedikit disederhanakan:
    Dirinya mengencangkan ikat pinggang dan memastikan busur serta anak panah telah terpasang rapi di punggungnya.

    1. Laksanakan,terimakasih ya :AZHURAKAHN

  134. cutnoviramadhani menulis:

    Siqpa itu aku penasaran aku

  135. :AHA

  136. fitrohfalia menulis:

    selalu ada aja ulah usil dari trio handsome. rencana yang aneh dan menghibur… haha

    ups siapa…???
    siapa dayang itu…???
    apakah mata-mata itu kakak dari selir Xia/mayumi teman aiko waktu pertama masuk ke istana…???
    oh my… bagaimana ini…
    atau dayang ruan…???

    1. Mayumi kan udh g ada say. Krn jd selir dan paginya udh d penggal.

      1. fitrohfalia menulis:

        yg aku maksud kakak dari mayumi. dulu kan dia pernah cerita sama aiko bahwa kakaknya juga ada di istana bunga sebagai dayang…
        disitu kecurigaan muncul… hehe

  137. :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK Zhou zhou,… U mah emang biang kerok ye… Ampun dech. Kl shen tau mati lu. :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK

    Hiro galau tingkat dewa… Sabar y say…. Aq selalu padamu :LETNANPARIS

    :AZHURAKAHN :AZHURAKAHN :AZHURAKAHN

  138. nurul202515 menulis:

    Huuuuaaa gantung kaaakkk, kepo bgt siapa dayang yg jdi mata” ituuu. Apa itu dayang ruan(?) Hmmm mudahan aja bukan
    Btw tabib zhou usil skali hahahaha gak kebayang gmn marahnya shen king klo tau tabib zhou dalangnya

  139. mentarilily menulis:

    :OMG Astagaa tabib zhouu, ya ampuuuuuuuuun…..isengnya gak ketolongan, kalo kaisar tahu bisa nyahok noh

  140. Aku sebel banget sama tabib zhou

  141. nona_porba menulis:

    Eemmm… kira2 sapa yaa dayangnya?? :MIKIR
    Gmn klo dayangnya seumuran ama hiro terus dianya jatuh cinta ama tuh dayang :AZHURAKAHN waahh tambah triple bapernya :KETAWA

  142. Ngakak ngebanyangin 3 anak manusia di atas :KETAWA
    Ntah kita sebut apa trio jahil bin aneh itu :NGAKAK
    Kasian Kaisar Shen harus nanggung hasratnya lagi dan lagi :NGAKAK2

  143. IkaSuciningrum4 menulis:

    Tabib Zhou calon ayah mertua yang rese. :GIGIKERING Sukanya ganggu dan jahilin Kaisar Shen aja gak takut dipenggal apa :NGAKAK
    Siapa ya mata-mata itu apa Dayang Ruan?

  144. Wakakak…. gagal maning… Gagal maning… Kacian deh kaisar shen..! *ketawa_nista*

  145. nurul202515 menulis:

    Huuuuaaa gantung kaaakkk, kepo bgt siapa dayang yg jdi mata” ituuu. Apa itu dayang ruan(?) Hmmm mudahan aja bukan :SHENKING
    Btw tabib zhou usil skali hahahaha gak kebayang gmn marahnya shen king klo tau tabib zhou dalangnya :NGAKAK
    Makasiii ya kak udah update dan mangaaattt trus nulisnyaaa!!!! :LETNANPARIS

  146. nana20_rin menulis:

    Kasian shenking hasrat tak terpuaskan karna si trio tampan . Mungkin lain kali shenking si trio tampan belum mengizinkannya :NGAKAK . Waahhhhhh itu mata2nya siapa?? Orang yang suka didekat aiko nggak. Mudahan bukan :SHENKING

  147. typo: memerhatikan

    1. Thank you koreksiannya :ASIA

  148. ArinaSaadah menulis:

    Ha. Udh sapa yg jadi mata” tuh . ..
    Penasaran jadi nya

  149. Wkwkwkw …kasian kaisar shen . Lucu bgt .
    Pasti nt ada aja rencana2 usil dr tabib zhou haha
    Sabar ya Kaisar ??? :ASIA

  150. :OMG iseng nya calon mertua kaisar saolooh daah :KETAWAJAHAD
    Cuma bisa bilang kalo Cerita ini luar biasa bagus nya
    Dan makasih kk dan team PSA yg udah apdet cerita ini
    Aku pada kalian

  151. Jngan” mta-mtanya itu dayang ruan… ???
    Aduhh kepo berat,…
    Tabib Zhou lucu banget y, ngerjain kaisar…
    :ASIA :AIKO :AIKO

  152. christalM456 menulis:

    Besok Zhou bakal dapetan apa yah dr kaisar???

    Thank you kak author buat apdetannya…

  153. melsadanithania menulis:

    Penasaran sama dayang bersapu tangan merah hmm yang sabar yaa kaisar, aiko masih polos banget gitu, diajari dan dituntun baik2 yaaa supaya menghasilkan keturunan yang berkualitas, sip?

  154. memercayai

    1. Terima kasih ya :AZHURAKAHN

  155. Tabib Zhou jail bgt….
    Ckckckck
    Jd kasian sma Kaisar Shen.. hehehe

  156. Anothersidesofme menulis:

    Hihihihi shen king yg sabar ya punya calon mertua kayak tabib zhou wkwkkw. Mudah2an selanjutnya ga gagal lagi ya shen king wkwkwkkw.
    Kocak banget liat aksi ketiganya gitu…. uda gede tp tingkahnya kadang2 kayak bocah dan shen king yg selalu jadi korban ?
    Penasaran ama dayang yg jd mata2 itu sapa…. hmmmm

  157. sweetygirl22 menulis:

    Yaampun lucu bgt si trio kepercayaan shenking ini, jd ketawa2 sndr bacanya :KETAWA
    kok mereka lebih kekanak2an ya drpd aiko hahaha, kasian shenking blm bisa memiliki aiko seutuhnya…dan aiko cepatlah dewasa jgn terlalu poloss :KEPANASAN

  158. typo: sutra

  159. Wkwkwk….tabib zhou ada2 aja deh. Kasihan bgt kaisar shen gagal ena ena :AZHURAKAHN :NOHOPE

  160. typo membersihkan

  161. Ya ampun trio cecepi bikin rusuh kasian banget shen king :KETAWA please deh tabib zhou kasih kesempatan buat shen king dong.
    Eheheh ntar malem tabib zhou mau buat rencana apalagi ??? :ASIA

  162. Ceker bexol menulis:

    Lama2 aq jd jengkel sm tabib zhoe kerena selalu mengganggu kaisar Shen n aiko ?????

  163. sutra

  164. wiyantiayyin menulis:

    G ketebak.. :AHA siapa ya kira2.. :OMG :AZHURAKAHN

  165. Lama2 kesel jg ma aiko,,,polos kok kebangetan….
    Tapi klo trio tabib Zhou,jendral youshou n hiro ketemu ws dipastikan mesti tu shenking jadi korban keisengan…wkwkwk ? ? :OMG

  166. cintaku2208 menulis:

    Geli ngakak baca paragraf ketika jendral salting dgn gerak refleks nya ??
    Kapan first night nya klo kaisar shen slalu digangguin tabib zhou ..

  167. Astaga tabib zhou sm JY ,Hiro jg ikutan berasa jd trio rese???….gagal lg sabar SK?

  168. Kak AUUUUUU~~~~
    Kak Auuuuuuuuuuuuuu……
    Kak Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    Kasihanilah shen king kak au, hahaha Ia menahan diri terlalu lama kak au, kasihan sekali shen king, selalu gagal gara-gara om –nya si Aiko yang iseng itu.
    Gagal maning~~ gagal maning!!!!!
    Duh sumpah CJ ngakak baca bagian gosip nya si trio macan, eh maksudnya trio hiro, youshou dan zhou ini, coba ditambah kasim rojin mungkin makin menggila gosipnya kwkwk *nah ini bisa bikin salah faham* ok stop hahahhaa cukup trio EC aja yang ngegosip. Kwkw
    Zhou ini ya cerdas banget kayaknya bisa sampe nemu bahan2 semacem itu, apalagi bahan-bahan itu dipake keisengan dia untuk ngeganggu malam pertama bos nya itu. Kalo CJ jadi shen king mah ya, mungkin pas ngejalanin malam pertama selanjutnya bakal nyuruh pasukan istana untuk menjaga tabib di peraduannya biar gak bisa keluar dan merencanakan semua kegilaan itu kwkwkw
    Nah dan mungkin lebih seru Lagi kalau shen king ngeganggu malam pertama Zhou sama emaknya Aiko. Kwkwkw
    Oia, roman2nya Hiro tau deh siapa dayang istana itu. Apakah dayang istana itu salah satu dayang yang penting ya di istana shashou????
    Ditunggu deh kakk next chapt nyaaaaa, CJ penasaran abis itu siapa sih dayang nya???
    Hehehe s
    Sehat selalu kakkk, terimakasih updatenya
    :LETNANPARIS :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  169. Thanks updateny kk, :AYO

  170. FitriErmawati menulis:

    Ya ampuuuuun itu tabib ya…ada ada aja tingkahnya….nggak jadi lagi kan tuh si Shen King…

  171. Tentu saja Tabib Zhou tidak mau. Dia sudah memikirkan…

    rasanya kalimat pertama dan kedua itu lebih cocok dipisahkan dengan tanda titik.

    1. Thank you dikoreksi yah :ASIA

  172. suciinurjanhhhhh menulis:

    Terima kasih kakak2 teamPSA karena sudah ufdate cerita EC ….di part ini banyak hal yang membuat saya tertawa atas tingkah trio cogan yang menurut saya menggemaskan,,saya juga merasa kasihan terhadap kaisar karena harus bersabar dan bersabar lagi,,dan tentunya cerita ini semakin membuat saya penasaran akan konflik apa yang terjadi selanjutnya….semngat trus untuk menulis kelanjutan ceritanya

  173. adeliamantik menulis:

    Kok aku curiga sm tabib zhou yaaa…???
    Hmmmmm

    Jendral youshou… bneran dexh. . Pngen ketemu.

  174. Aahh kaisaaar bin tambah cintaa :AZHURAKAHN

  175. fancyyyxxx menulis:

    lmaoooo gemesis banget sih zhouuuu :AYO

  176. Liza_Faiza menulis:

    Tabib zhou, kita marahan. Fix :PFFTTT
    Kenapa dirimu usil sekali sih? Kaisar sendiri masa dikerjain kayak gitu. Hiro sama youshou juga malah ikut-ikutan. Astaghfir, baru kali ini baca cerita seorang kaisar yang selalu diganggu sama orang-orang kepercayaannya. Gak kasian apa kaisarnya yang terus-terusan menunggu? Beliau udah dewasa dan ingin segera punya momongan, loh kok ya digagalin melulu :TOLONG #lebay mode on haha :NGAKAK
    hmm, kira-kira hiro udah tau belum ya siapa dayang itu? :MIKIR Aku penasaran banget sama dayang itu, apalagi kata lingdao dia adalah dayang senior. Wah, kalo udah senior gak kebayangkan udah berapa lama dia menyusup di situ, mengaku setia pada kaisar tapi malah membocorkan informasi ke kelompok lingdao… :PANIK
    Tadi ada beberapa kesalahan dalam pengetikan sama kalimat yang agak kurang pas., :MIKIR tapi overall, semuanya bagus dan rapi. Saya suka kerapian, jadi rapi adalah point penting bagi saya, dan kerapian untuk cerita di PSA sudah tidak diragukan lagi :AIKO :SHENKING
    Terima kasih update nya, semangat terus :MUTER :TABIBZHOU :LETNANPARIS

  177. Juni_park13 menulis:

    Siapa mata-matanya?

  178. InesAzahra18 menulis:

    Aw Aw Aw BIG LOVE bgtt sm Kaisar Shen :LETNANPARIS udh kacau klo tabib zhou Yg super jail,jenderal youshou,sm hiro bergabung mnjadi satu kesatuan buat ngejailin Kaisar :KETAWA Dayang Ruan? :JENDAKIRA

  179. :AHA siapa….?

  180. WidiaGhyfra menulis:

    Terima Kasih sudah update.

    Aku sebal sama Tabib Zhou. Eh, dayang itu jangan bilang dayang Ruan?

  181. noname_tocallme69 menulis:

    Ngakak parah sama 3 sekawan ini ??? yaallah, Tabib Zhou sampe segitunya. Jail tapi jailnya gemesin.. akalnya buat menunda SK untuk memiliki Aiko gk ada habisnya. Besok di chapter selanjutnya kan SK mau coba lagi, kira” kejailan apa lagi yg bakal di lakuin ya? Yaampun kasian si SK. Wkwkwk???

    Terus itu, kira” siapa yg jadi mata” dayang itu? Aku kok punya feeling si dayang Ruan ya? Apa aku salah? Apa aku asal nebak? Apa aku penasaran? SEMUANYA IYAAA!!! haha

  182. Kata ternyata dan sudah kurang spasi

  183. yoonilee85 menulis:

    kasian deh shen king g jadi belah duren. gara-gara kelakuan trio kwek-kwek :HIRO

    jadi siapakah dayang bersapu tangan merah itu? kita nanti part selanjutnya :AIKO

  184. Tabib zhoo buruan deh nikah ama ibunya aiko……jangan lama2 menjahili kaisar zhen dan aiko…..penasaran ama dayang itu……. :AHA Author kece terima kasih sudah up date… :AYO

  185. azzhaurakazumi menulis:

    Ngakak pas bagian sembunyi di semak semak…. Itu jendral mungkin kurang minum aqua,, :KETAWA jadi gagal pokus :NGAKAK

  186. TristantiaLioninda menulis:

    Wkkkkwkkkk..hanjeeeerrrrrrr!! Ngakak gila aku baca part inih!! Iseng banget deh tabib zhou, ada aja ya idenya! Awas lho ntar ketahuan kaisar lagi!
    Kaisar shen, jangan mau kalah sama camernya~ :GIGIKERING :LETNANPARIS

  187. Bener2 mau ketawa pas baca bagian tabib zhou, jend yoshu dan hiro. Mereka benar2 lucu. Ya ampyun kaisar sheng king dah gk sabar …. Wah penasaran siapa dayang mata2nya??? Makasih kak dah updatee….

  188. Astagaaaaaa Tabib Zhou niat banget bener2 niat buat gagalin rencana Shen King. Ada aja lagi akalnya, kocak lagi debat duou sama Jenderal Youshou dan Hiro. Kalau bahasa sekarang mah tuh Jenderal Youshou sama Hiro bilang gini kali ya, ‘serah lu dah Zhou, sekarepmu wae.’
    Shen King ihhhh sweet banget si, duhhhh mau ngelindungin Aiko. Tapi lucu aja, itukan ceritanya lagi genting duh masih sempet2nya mikirin buat bayi. Pas pagi2 juga duhhh sweet moment banget deh itu pas Shen King bangunin Aiko, segala bisikin ‘istriku’ dsh gitu Aikonya juga senyum2 lagi padahal masih tidur.
    udah penasaran banget sama mata2nya ehhhhhhh bersambung lagi. Siapa si dayang bersaputangan merah. Kepo, kepoooo… pemain baru atau udah lama ya.
    ngomong2 ko Kasim Rojin gak pernah keliatan lagi ya. Udah beberapa part.

  189. nitaherinovia menulis:

    Kelakuaannya tabib zhou bener bener deh, jail bangett :OMG
    Ahh kaisar setia banget ya ternyata sama aiko :AIKO
    Duh siapa ya kirakira penyusupnyaa

  190. alismatahari menulis:

    :OMG calon mertua error…bin usil deh…

  191. Wah…Jahilnya tabib Zhou ngak ketulungan hahahaaha :OMG :KETAWA :KETAWA

    Siapa yah dayang itu?? Alurnya lambat nih..
    Jadi pensaranya Maksimal :YOUSHOU :HIRO

  192. Tabib zhou gokilllll :KETAWA :PETIR

  193. :mengulangi mengucapkan:, kata kerja keduanya. Gunakan salah satunya aja, biar lebih efektif

  194. fifiwicaksono menulis:

    Ampun dah koplak tabib zou blm jadi mertua aja udah iseng gak ketulungan baca part ini kayak orang gila ketawa sendiri ngeliat kelakuan 3 trio kwek kwek terutama yoshua jendral besar mlh lupa tugas ikut ngumpet pula

  195. Hati hati hiroo?

  196. Tabib Zhou luar biasa jahil. Tidak tahukah dia sudah berumur?? Hahahaha….
    Kaisar harus lebih bersabar…. :ASIA :ASIA :AYO :AYO

    Siapa mata-matanya? Siapa?? :OMG

  197. Penasaran siapa mata-matanya dayang yg mana? Dayang ruan

  198. UlfaniIkhwanaPurba menulis:

    haiih ada apa dengan sapu tangan merah yaa, apakah apakah itu nanti jodoh hiro *lhoooo hahaa jd makin ribet donk ntar kwkwkk
    en yaaampyuun lucu banget emang si zhou ne haduuhhh apalagi kalok uda betiga ama youshou n hiro ngakak tp sweet jugak tingkah mreka ne kkk
    tengkyuuu team PSA yg udah update in sayaaang amaa kaliaaan
    *ps:moga malam iniberhasil aiko n kaisar shen-doa kaisar shen pas bangun tidur ama aiko di part vrita diatas noh trus akunyaa amiiin kkkk :GIGIKERING :LETNANPARIS :AIKO :LETNANPARIS

  199. Yaampuun dasar tabib zhou jendral yoshou dan hiro emang iseng banget wkwkwk. Kerjaannya jailin kaisar aja sih. Pas kepala mereka ilang baru tau rasa pfftt

  200. :ASIA :AIKO

  201. Wah sudah update, thanks kak author3.

    Trio zhou, youshou, hiro lucu banget dan bromancenya pas. Ngakak geli pas jendral refleks sembunyi di semak-semak sampai ditegor tabib zhou hahaha

    Sepertinya MP aiko shen yang sering gagal jadi daya tarik tersendiri untuk EC

  202. Aku bertanya kepadamu, Aiko.

  203. typo: pernapasan

  204. laylelshokha menulis:

    Kyaaaaaaa siapakah dayang mata” itu, duh alamat gak bsa tidur nich coz sibuk berspekulasi:( ayo lanjuttt kakak”:)

  205. Bhahahhaahaha dasar si calon bapak yg satu ini!! Mentang-mentang sebentar lagi mau jadi mertuanya shen king ya. Ada ada aja ide kreatif yg dia bikin buat mengganggu rencana shen king.
    Pake-pake adegan berantam pula sama jendral youshou. Ceileeehhh malu atuh sudah hampir jadi tetua-tetua tapi masih berantam. di depan hiro pula. Untung aja hiro orangnya baik, jadi dia cuma ngerespon nyengir doang. :NGAKAK :NGAKAK2
    Dan alhasil, imbas terburuknya selalu dilemparkan ke kaisar shen. Wkwkwk malah sampai sakit kepala pula dia menahan semua itu. Yg sabar ya kaisar shen, semua akan indah pada waktunya. Cemungut kaisar!! Ntar kalo waktunya sudah tiba, aku bakal bersekutu dg mu kaisar. Tenang saja. Wkwkwk xD
    :HIRO :AYO

  206. typo: mendengar

  207. riaanjelina71 menulis:

    Wah wah wah….jgn jgn si mata mata ini adlh orng yg di kenal ama Hiro lagi…..SHEN KING gimana ya reaksinya kalok tau yg menyebabkan malam pertamanya tertunda lagi adalah Tabib Zhou..gemes liat nya…TRIMAKASIH TEAM PSA
    TRIMAKASIH ATAS KERJA KERAS KALIAN
    SEMANGAT TERUS YAXXXX
    :AIKO :AIKO

  208. honeydewkyu menulis:

    Aduh tabib zhou ganggu aja
    Mana lagi ini malam jumat, kan waktunya tepat, eh malah ga jadi, kasian kan Shen king *pukpukpuk
    kira2 siapakah dayang itu?
    wait for next part ?

  209. Iseng banget tabib Zhou,serius banget dia pingin gagalin rencana kaisar Shen buat miliki Aiko seutuhnya ?

    Penasaran sama dayang yang jadi mata2 itu,siapa kah dia??

  210. Yaaa buset iseng bgt trio macannn :OMG

    Ada kalimat yg dirasa belum lengkap atau emg kelebihan kata ya “Yang Mulia Selir akan mendapatkan perlindungan paling dari panglima terbaik Saya”

    Ih gemes SK cinta bgt sama Aiko sampe berkali2 manggil istrikuu :AIKO
    Penasaran bgt itu mata2nya siapaa??
    Baca part ini tu excited bgt sampe kerasa singkat bgt uhuhuu tp mengobati rindu saya ke Shen-Aiko
    Sukses terus tim PSA!!

  211. Bentar…mau ngakak dulu lihat ulah jahil Tabib Zhou :NGAKAK2 :NGAKAK2 :NGAKAK2
    Udah mirip banget dgn bapak2 yg mencemaskan anaknya.
    Itu trio kwek kwek sesuatu banget. Apalagi Youshou, polos beud…
    Kaisar Shen…gagal maning…gagal maning . Sabar aja deh ya…
    Oh iya…siapakah si mata itu? Penasaran :OMG
    Kapan lowong saya mesti re-read part2 setiap cerita. Yg ini jg bacanya gak sungguh2, cuma numpang lwwat~

  212. :ASIA :ASIA
    Tabib Zhou gokil abis sihh hahaha. Haddeh siapa tuh yang make sapu tangan merah? Gak mungkin juga dia adalah dayang Ruan, soalnya Dayang Ruan Senior atas kan? Tapi gak mau asal nebak ahh hehehe.

    Trus Kaisar dan Aiko gimana? Suka banget sih kalau mereka berdua bermesraan

    Next chapt nya jangan lama yah kak hehehe
    Semangat! :MUTER :LETNANPARIS

  213. Hahhahaha :KETAWA
    tabIb Zhou itu kelakuan usilnya parah :NGAKAK
    kalo ketaHuan Shen King, dia bakal di goreng :NGAKAK2
    cieee…. sifatnya udah bener2 kaya ‘bapak takut anak hilang’ :BAHAGIA

    ahhhh makin seNeng sma sikap Shen King ke Aiko :LETNANPARIS
    semoga mereka sElalu bahagia :AIKO

  214. novafajriah menulis:

    Siapa ya mata mata nya ? Dari dua episode terakhir bener bener gak sabar mau tau siapa mata matanya~
    :AHA :KEBELET

  215. Haaa..haa..haaa.. :NGAKAK2
    Tabib Zhou ngga prnah kehabisan ide konyol plus aneh buat ngegangguin Shen King dan Aiko :AHA
    Kayaknya trio”Usil” ini memang kompak dan seneng banget bikin Shen King menderita gara2 Aiko. :NGAKAK

  216. marshealyeah menulis:

    Jenderal Youshou kaku bangettttt :KETAWA . Jangan serius” lah J. Youshou. Emang sifatnya kali yaaaaa….. hahahha mereka bertiga sukses bikin ngakakkkk. Oooohhhhh Tabib Zhouuu.
    Kasian liat Shen Kingggg. Hahahaha.
    Penasaran banget sama mata” nya. Kira” siapa ya…. ooohh Hiro lagi” dilema. Udah kamu sama aku aja #eh.
    Terima kasih ya Author sudah update. Semangat terussss. Ditunggu kelanjutanyaaaa. (Penasaran siapa mata” nya hmmmm)
    :AIKO :HIRO :KASIM :SHENKING :YOUSHOU

  217. Ini cerita ketiga yang paling aku suka setelah TGW, dan AB,,Setiap baca Ec,,cerita nya mempunyai ciri khas jenaka,, seneng, lucu,,,

  218. Njir lagi panas2nya malah tbc :OMG
    Dayang ruankah?
    Ditunggu next partnya kaka, mangattts

  219. Gawat neh.. nyawa TZ di ujung tanduk nih.. KS curiga JY yg gugup.. :SETRUM
    KS pasti cari tahu sapa yg merusak malam pertamanya sm Aiko.. :KASIM
    Hahaha.. dasar camer jahil.. tak bs kubayangkan gmn marahnya KS ke camer satu ini tanpa bs menghukum camer demi Aiko jd selirnya. :ASIA :ASIA
    Kyknya hari ketiga KS baru berhasil ngajarin Aiko bikin bayi :OMG :KETAWA
    Hmm.. dayang senior itu anak buahnya dayang Ruan ya?
    Buat team PSA many thanks updated EC :LETNANPARIS :LETNANPARIS

    1. #demi Aiko jd permainsuri

  220. Na..na..na….sukaaaa bingit dengan tiga sekawan ini…kalo lg.ngerjain Shen King…haha

  221. siapa ya kira” dayang yang jadi mata” itu, jadi penasaran akut :OMG

  222. cutnoviramadhani menulis:

    Gangguin malam pertama orang tabib zhou

  223. Sumpah ini chapter terlucu :AIKO

  224. Akaninadamayanti menulis:

    Hahaha….
    Perasaan dari awal baca ngakak melulu karna ulah tabib zou,jenddral youshou,dan hiro.ampun deh,iseng banget mereka.
    Buat team PSA thanks atas update ceritanya ya,love you all.
    FIGHTING!!!

  225. Penasaraaaannn

  226. dayang ruan kah?? hmmmzzz

  227. Weleeehh… Tabib zhou g ada kapok2nya yahh… Mentang2 camer jd suka semena2 gto… Kasian jendral youshou sm hiro jg tuhh yg diajak bwt brbuat yg smena2 itu… Kn jendral youshou org yg bs diblg susah bwt brbohong,klo hiro sihh msih bs liat2 sikon dy… Ahhh g kebayang ntr klo dah jd mertua bneran… Psti bakal rame mulu tuhh shen king sm tabib zhou… Tp g kyk yg di drakor2 itu ramenya gara2 kuat2an,tp gara2 bwt nglindungin aiko dr keganasan shen king #lohh

    Weeehhh akhirnya ktmu mata2nya… Mungkinkah itu dayang ruan??? Tidaaaak!!! Smoga mata2nya itu g kenal sm hiro sbnrnya… Bs berabe…

  228. Serigala di musim kawin :NGAKAK lucu banget julukannya buat kaisar shen
    Gagal mane gagal mane buat kaisar shen mengambil kepolosan aiko :SHENKING
    Nih tabib zhou pengen di getok kepalanya, kasian liat shen king udah sabar banget nunggu :BAPER
    Dan ternyata rencana tabib zhou berhasil buat aiko ketiduran :ASIA yang lucunya si hiro sama jendral yosou pada bantu lagi gagalin rencana shen king.
    Sabat ya kaisar, nunggu tabib hana nikah sama tabib zhou, nanti pelan2 aiki di ajar sama tabib hana, gimana melayani suami, lama dong kaisar harus bersabar :NGAKAK ,
    Dan siapa sih dayang yg jadi mata2 lingdao, firasatku ini dayang ruan :MIKIR
    Thanks buat tim PSA udah update cerita EC, khususnya buat @author3 :TABIBZHOU

  229. hahahahhahahahahhaaa……..ngakak saya

  230. MichikaLee menulis:

    Hmm… Termasuk sedikit ini part but cukuplah kkkk…
    Keren deh si Zhou kkkk..,

  231. lrslarasati menulis:

    Gak kebayang kalo udah jadi bapaknya aiko gimana posesifnya nanti tabib Zhou :p wkwkwk tali emang bener sihh seru juga liat kaisar kesel dan bete gitu hahahaa

  232. Narnia_Kim menulis:

    sebenarnya kasihan sama shen king, ntah hrs brp lama lg kaisar menahan diri :ASIA
    aku paham sih kepedulian tabib zhou akan kepolosan aiko tp tetap aja aku ngerasa tabib zhou krg adil dan sopan sama kaisarny sendiri…aiko memang polos bgt tp dia kan udh menikah jd suka gk suka hrs belajar menjadi istri yg sesungguhnya baik melalui teori atau praktek,…aku takut lama2 jd ngerasa illfeel sama zhou :PETIR

    sebenarnya aku jg cukup bingung membaca part ini krn ada situasi yg gk sinkron dari kalimat ke kalimat , contohnya di kalimat pertama adegan kaisar sama aiko yg dikamar itu berdiri berhadapan tp di kalimat selanjutnya dijelaskan kalo aiko duduk di pinggir tempat tidur..jd agak bingung bt membayangkannya :MUTER

    mulai menebak2 siapa mata2 lingdao, mungkinkah itu dayangnya aiko atau gadis persembahan yg dibawa masuk ke istana bersamaan dgn masuknya aiko???? :NGINTIP

    makasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :AIKO :LETNANPARIS

  233. WKwkwk ngakak bangett baca part ini :GIGIKERING
    emang paling bisaa yahh :KETAWA
    Kasian shen kingnyaa udahh gak tahan itu :ARMENIA
    Hehehe
    Thanks updatenyaa kakkk
    Semangat teruss author team PSA :HIRO

  234. gagal total deh ah kaisar?,

  235. Wkwkwk tertunda lagi malam pertama nya, kasian Kaisar Shen
    Yang buat senyum2 tuh trio yang bikin shen king marah zhou,youshou, hiro buat gemessss mereka
    Yang sabar ya Shen King :KETAWA

  236. ophie ovie menulis:

    Tabib dan jendral samasama usil …kasihan kaisar…huuuhhuuu sabar ya kaisar shen…ttp semangat me rayu aiko…heeeeeeererrheee

  237. kayanya backsound yg pas buat kaisar itu “Sudah terlalu lama sendiri” :NGAKAK

  238. Siapa mata matanya???? Tabib zhou :ASIA :ASIA nakal ya. Ntar ketauan kaisar baru tau rasa, lagian seneng bgt sih nyiksa kaisar. Lagi bayangin konyolnya tabib zhou, jendral yuoshou sama hiro pas terbirit birit lompat kesemak :NGAKAK :NGAKAK apalagi hiro bukannya ngejalanin tugas, malah ikut ngumpet kayak bocah :KETAWA

  239. nahdajakasya menulis:

    Ya ampun kaisar shen nggak sabaran banget kan kasihan aiko masih polos banget :OMG

  240. As always trio rempong dengan segala tingkahnya..
    Wkwkwk..
    Parah banget tabib zhou jahilnya sampe ubun2, ga ada takutnya ngerjain shen king mulu..
    ???
    Nah loh siapakah sang mata2???

  241. ZahraeChan menulis:

    Ada ada aja neh tabib zhou
    Hiro dan Jendral Yushou juga lucu

  242. Tia Destyliana menulis:

    Aahhhh jadi penasaran siapa dayang itu??? Jangan jangan dayang ruan?? ? hahaha :NGAKAK tabib zhou benar benar pinter ya buat kaisar frustasi…

  243. triaaprillia menulis:

    Kesian amat shen king punya mertua jailnya gak ketulungan =))

  244. Aduhh, kasian shenking disuruh nahan mulu wkwk semangat ya shen king jangan pantang menyerah buat aiko?????

    Penasaran sama mata matanya huaaaaa

  245. rerespiana menulis:

    Tiap baca EC

  246. hannafarhana0 menulis:

    Jjeng jjeng jjeng ‘Akhirnya mata-mata itu sudah ditemukannya ‘ nahhh siap mata-mata yang merupakan dayang senior istana selir?? Apa kaisar shen bakal mengetahui tindakan konyol ketiga orang kepercayaan ya ? Bagaimana malam pertama kaisar yang percobaan ke 3 kali apa gagal lagi ? Bnyk yang mau diketahui dan bnyk yang buat penasaran nahhh tunggu part selanjutnya buat jawab dan tahu semua. Author udah gak sabar dan selalu gak sabar ama kelanjutan cerita author semoga cepet publish next part semangat author :TABIBZHOU :LETNANPARIS

  247. esafiraaaa menulis:

    Waaaa aku ngakak baca part ini yang di awal. Bagian trio jahil, yang kalo udah ngumpul bikin rusuh, senyum-senyum terus ketawa sendiri karena melihat kejahilan dan keusilan mereka bertiga hahahahahah :KETAWA :KETAWA
    Apalagi ide gilanya Tabib Zhou, benar-benar nekat, jahil, dan pas sesuai sasaran pertama wkwkwkw :KETAWA :NGAKAK
    Emang TOP, cuma Tabib Zhou yang selalu punya ide gila kayak gitu hahahaha :KETAWA
    Dan….tebakan aku kali ini benar yeay :AIKO
    Antara sedih dan senang pas tahunya rencana Kaisar Shen buat memiliki Aiko gagal sepenuhnya :AIKO
    Tapi, bagaimana dengan besok-besoknya? Semoga berhasil ya Kaisarku sayang hahahaha :AIKO :AIKO
    Pengen jadi Aiko, Kaisar Shen romantisnya parah banget, kiyuuuut aaaakkkk gak kuat bacanya senyum-senyum sendiri, gemeeeesnyaaaa :AIKO :AYO
    Mikirnya, kalo Tabib Zhou ketahuan kalau dirinya yang udah membuat suara ledakan kuat itu terjadi, apakah Kaisar Shen akan memenggal kepala Tabib Zhou? Ya ampuuuun jangan sampaaaai ketahuan, aku gak relaaaa hikssss :SHENKING :KASIM
    Terus, aku masih dibikin penasaran sama siapa dayang penyusup yang juga bekerjasama dengan Lingdao? Bersambungnya pas banget di bagian Hiro yang akhirnya ketemu sama dayang utama di bawah dayang yang paling utama tersebut :LALAT :MUTER
    Kalau dari kata-kata Hiro yang berkata “semoga ia tak salah lihat”, apakah itu berarti dayang utama penyusup itu sudah tidak familiar lagi bagi Hiro? Oh my god :OMG
    Gak nyangka…. Aku masih aja mikir keras sampai sekarang…. :BERGETAR :NOOO
    Hidup penyusup Istana Kerajaan Shasou *eh :TOLONG
    Makasiiiih udah melanjutkan Emperor’s Consort malam iniiii kaakkkk mwaaach :LETNANPARIS
    Sesuai prediksi aku, kalau malam ini yang bakalan di posting adalah cerita EC ku tercintaaaa huaaaaah :AIKO :AIKO

  248. wiwinagungs menulis:

    aiko bakal polos lama niehhh….soalnya punya paman yg protektif bangettt ehhh calon ayah maksutnya :BAHAGIA ….. kaisarrr kayaknya kamu harus mintak author ngasih stok kesabaran yg banyak buat ngadepin keusilan calon mertuamuuu… :PFFTTT

  249. Stella M. Sandaa menulis:

    Kampret dah tabib zhou :NGAKAK
    Mungkin dari sekian part yang cmn yg ini yg plng ngakak :v

  250. kurang puas sama part ini :((
    percakapan aiko sm kaisar sedikit bgt
    zah tabib zhou iseng bgt sihhhh

  251. wiwinagungs menulis:

    aiko bakal polos lama niehhh….soalnya punya paman yg protektif bangettt ehhh calon ayah maksutnya :AZHURAKAHN :BAHAGIA ….. kaisarrr kayaknya kamu harus mintak author ngasih stok kesabaran yg banyak buat ngadepin keusilan calon mertuamuuu… :PFFTTT :NGAKAK2

  252. Benar-benar gak nyangka akan ada insiden lucu ciptaan Tabib Zhou hanya demi menggagalkan niat Kaisar dan juga sekaligus membuatnya frustrasi. Sepertinya Author-nya juga orang yang ramah dan senang bercanda seperti Tabib Zhou. Karena bagiab itu benar-benar lucu di tengah situasi yang terjadi di istana. Apalagi dengan bergabungnya Hiro dan Jenderal Youshou. Ditambah Kasim Rojin lengkaplah sudah. Jika mereka ketahuan, khususnya Tabib Zhou dan ia menunjukkan ekspresi ketakutan sekaligus merajuk, ini benar-benar seperti battle between dumb and dumber. :KETAWA :NGAKAK :PETIR

    Dan suasana romantisnya, selalu saja buat saya tersenyum melihat cinta Kaisar yang begitu dalamnya pada Aiko. Antara lega dan sayang juga Kaisar gagal memiliki Aiko malam itu. Mereka semakin kuat saja chemistry-nya sebagai pengantin baru. :AYO :AIKO :AZHURAKAHN :LETNANPARIS :TOLONG :TABIBZHOU

  253. Sthefaany91 menulis:

    SETUJU DENGAN ZHOU!!! AYO KITA LINDUNGIN AIKO DARI SERIGALA.. :KAGET
    BIAR KAISAR MALAM INI SAMA AKU AJA.. :LETNANPARIS :LETNANPARIS
    capslok jebol.

  254. …perlindungan paling dari panglima….

    ada yg kececer nggak Thor, ko saya bacanya janggal yak, maksudnya apa kalimat tersebut?

  255. Sthefaany91 menulis:

    Di sebelah, abang Jendral bikin melting :LETNANPARIS :BAPER :ASIA
    Eh disini, abang Zhou bikin ngakak :GIGIKERING :GIGIKERING :KETAWA :NGAKAK :NGAKAK2

    Loop yu pul lah Team PSA :AIKO :AIKO :AIKO :AIKO

  256. Sthefaany91 menulis:

    Apa cuma gue yang mikir kalo mata mata itu Dayang ruan? Ah baper suka lupa sma bukan pemain utama di setiap cerita :TERLUKA :TERLUKA

  257. Kinanti_Latupary menulis:

    Tabib Zhou senang banget bikin Shen King menderita…..hehe kasian Shen Kingnya.Lucu kalau liat Tabib Zhou,Jenderal Youshou sama Hiro kalau lagi berkumpul.Penasaran siapa ya dayang mata-mata itu?Semakin penasaran next partnya…Terima kasih ya kakak-kakak tim PSA untuk updateannya dan tetap semangat ya :).

  258. Loh kapan tabib memberi ramuan ramuan bunga shuizhelenya? belum kan?

    rencananya, ramuan itu akan di berikan ketika Shen King ‘nurut’ untuk diamankan ke istana merah. berhubung Shen King menolak, peluang tabib memberikan ramuan itu blm terlaksana kan?

  259. Hari itu gagal hari besoknya kaisar shen bakal coba lg, aduh :PANIK gimana ini? Meskipun aiko udh jd istrinya tp dia masih polos walaupun kaisar shen bakal lembut/apalah tp kan aiko blm apa2 udh takut gemetaran gmn nanti udh setengah jln dia bakal pingsan saking takut. Tabib zhou bener deh dia satu2nya manusia yg berani berurusan dgn kaisar shen soal ini, cepet nikah aja supaya kaisar shen bisa beresin apa yg tertunda. :KETAWA Lingdao memang udh percaya banget sm hiro, itu bener2 bikin saya sedih, hiro mesti ttp jalanin tugas n berpihak pd kaisar shen tp…lingdao bagaimana? :TERPURUK
    Disaat serius2nya baca n menghayati eh dasar…Bersambung padahal kasih tau siapa nama dayang yg diketahui hiro baru Bersambung, aduhhhhhh :TERPURUK
    Nunggu minggu depan nih buat tau ceritanya lebih lanjut. :MUTER

  260. ritmariekyu menulis:

    Serigala di musim kawin………
    Apalah ituuu…..??

    Suka part ini ??
    Semangat terus kakak – kakak PSA team???

  261. kikyrizkyyy menulis:

    Suka pas bagian hiro, zhou sama jenderal youshou udah kumpul terus ngerjain kaisarnya ^^

  262. pricessbublegum menulis:

    Yess udh ketemu tuhhh mata ” kamprett!? Ayoo kak semangat updatenyaaa!!

  263. Trio kwek kwek exis abiss uyy.. tralihkan deh dri yg cari2 romansanya shen king ug belum dpet malam pertamanya sma kocaknya si tabib bikin rusuh keadaann… kwkwkwkwk
    Terharu sya.. smpek segitunya ngehalangi shen king nyentuh aiko :NOOO

  264. ceptybrown menulis:

    Waaaahhhh aku padamuuuhhh Tabib zhou.. :AHA :AIKO

    Tapi ntar kalau shen king tau waaa bisa ilang itu kepala hihihi..

  265. kushiikushii menulis:

    KaSian hiro bnr2 diuji kesetiannya :OMG

  266. Gk sabar chapter selanjutnya :LETNANPARIS :HIRO

  267. rerespiana menulis:

    Tiap baca EC scene trio koplak malah lebih seru,,shenking-aiko duet kalian kalah pamor sama mereka :ASIA
    Kok rere jd penasaran sama akang Hiro ya,,kalo kang hiro jd pemburu neng mau kok jd buruannya apasih yg nggak buat mbeb hiro :AZHURAKAHN :LETNANPARIS

  268. haduh…..kak ini episode terlucu.aqu ampe di katain gila karna ketwa” sendiri.wkwkwkwkwk……

    semangt kakak lanjutin cerita’a

  269. Icha_cutex menulis:

    Jangan2 itu dayang ruan??? :OMG

  270. Nakalnya tabib zhou menggagalkan rencana kaisar saja dengan aiko demi menjaga kesucian aiko :PFFTTT
    Akhirnya ketemu juga satu mata- mata dalam istana, wahh aiko dalam bahaya nih kalau ternyata dayang ruan lah mata – mata tersebut :PETIR

  271. eukaristia menulis:

    tabib zhou jahilnya gak ketulungan :KETAWA

  272. chocho_0203 menulis:

    Hiro udah menemukan mata-matanya,kira2 siapa dayang yg jadi mata” *penasaran bgtt*

  273. 2014newVita menulis:

    G sadar senyum2 sendiri waktu baca bagian tabib zhoi, jenderal yousha, n hiro… :AIKO :ARMENIA sungguh gokil kelakuan tiha orang kepercayaan kaisar ini…. :AZHURAKAHN :AYO

  274. pakaian yg di kenakan para dayang kaya sabuk tingkat karateka ya thor…=D

    hmm siapakah dia? si dayang bersaputangan merah? bawahan dayang senior, berarti bawahan dayang Ruan, dan yg pasti juga punya akses besar ke kamar Aiko…hoho…

    itu tabib Zhou & tabib Hana nunggu apalagi, buruan ijab sah atuh, kasian Shen Kingnya…jerawatan loh kalo ditahan lama….

    Chapter ini tumben selow Thor, mood saya aja, berkesan di scene 3 serangkai zhou-yoshou sama Hiro aja saya…dan chapter ini rasanya juga pendek (apakah perasaan saya saja?)

    Big Thanks for update…sehat, sukses dan semangat terus ya Team PSA….GBU

  275. Vivian Arnova menulis:

    ya Tuhanku,,tabib Zhou iseng nya ga ketulungan hahah
    terus dayang2 itu siapa ya? mudah2an aja ga kenal sama Hiro

  276. mata”nya bukan dayang ruan kan

  277. ReshaFadhilah menulis:

    Deg2an sma nasib’a hiro,,sedih bgd jdi dia berdiri diantara kesetian’a pda shen king dan rasa syang’a pda lingdao..
    Smoga kmu kuat ya beib,,klo gak kuat lari aja ke aku krena aku akan sllu di sisi mu entah sisi mna yg akhir’a akan kau plih..

    Gemes sma aiko,,gak prnah nemu org kya aiko sih di dunia nyata jdi gak tau hrus ngerespon gmna dgn sikap polos aiko,,soal’a sikap polos’a terlalu sering nyakitin shen king sih,, unting shen king cinta mati klo gak aiko udh khilngan kpla dah..

    Tabib zhou jga mkin ngeselin aja,,sblum jdi mertua shen king aja udh jail bgni gmna klo udh jdi ya..??
    Gak kebyang,,atau si tabib zhou pnya kpla cdangan ya..?? Brani bgd ngusilin raja yg hobi’a menggal kpla..

    Jendral youshou sbner’a kamu itu polos kya aiko atau cuma kurang tertarik sma perempuan sih..?
    Aku kok msih blom bsa bca krakter kmu slaen loyalitas kmu ke shen king..

    Thanks thor udh update,,wlau proses belah duren shen king msih lma kya’a tpi aku rela nunggu kok,,krena smua akan indah pda wktu’a,,bkan bgtu..??

  278. Kasiaan tabib zhou usahanya gagal total suadaah :AIKO

  279. fridadarren menulis:

    Jyaaaah,, tabib zhou isengnya kebangetaaaan!!
    Untung aja kaisar shen king nggak tau yg sebenarnya. Kalau iya, pasti kaisar benar² murka.wkwkwk
    Makasih ya kakak² team PSA.

  280. ZuhriTotomato menulis:

    tbc disaat yang gak tepat ??

    isss tabib zhou benar2 deh ?????

  281. Margaretatrinova menulis:

    wkwkwkwkwk :NGAKAK2 :NGAKAK2 :NGAKAK2 sumpah thor,, baca chapter ini bikin ngakak2 sendiri.. apalagi kebodohannya jendral youzhou,, yg ikut lari terbirit2 buat sembunyi.. lupa peran dia.. wkwkkwkwkwk :NGAKAK2 :NGAKAK2 :NGAKAK2 :NGAKAK2

  282. Tabib zhou endak kuattt bayangin paling tua paling gokil wkwkkwkwkw
    Keep writing author
    Hua syukaaaaaa banget

  283. chocho_0203 menulis:

    Ada-ada aja nih kelakuan tabib zhou dan jenderal youshou :KETAWA kalo sampe kaisar shen tau gimana tuh ,kalo penyebeb ledakan itu ulah Tabib zhou dan jendral youshou pasti marah besar :ASIA

  284. misi penyelamatan Aiko berhasil :AIKO
    zhou ga inget umur bgt,pinter n jail ke kaisarny ga ilang2!
    youzhou msti sabar ngadepin zhou yg iseng n shen king yg emosian

  285. Selalu bikin ketawa klo itu trio berkumpul :KETAWA
    Rencana tabib zhou mgkn bs d blg berhasil tp apa selanjutnya bakal trs bs berhasil, kasian tuh kaisar shen gagal mulu :GIGIKERING
    Kalo sampe ketahuan yg buat kebakaran tu tabib zhou gmn ya tu reaksi kaisar :MUTER
    Kirain d part ni bakal ketauan siapa dayang yg jd mata2 tu :NGINTIP

    Makasih udh update :AIKO

  286. Tet totttt anda belum beruntung kaisar :AZHURAKAHN :AIKO

  287. Dinia Rachmawati menulis:

    Jeng jeng jeng.. siapakah mata mata itu?? Ga sabar nunggu kelanjutannya, ngakak liat tingkah kocak tabib zhou, kira kira ulah apa lagi yaa yg dibuat tabib zhou untuk melindungi kepolosan aiko hahaha

  288. LOL… Hahaha…
    Tabib zhou protektif bgt sekaligus jail… Ada aja akalnya buat ngerjain kaisar shen…

    Kira2 siapa ya mata2nya?
    Curiga sama dayang ruan…

    Btw, makasih updatenya… Chapter ini bikin ngakak sama tingkah trio jones EC…
    Eh, salah… Yg satu kan udh calon suami org… #lirikZhou hahaha…

  289. Novitasari08 menulis:

    Hhhahaha tabib zhou youre so funny ada aja kelakuannya hhoho
    curiga mata2 it dyang raun hhuhu
    Thank you for post ka

  290. SyifaSyifa9 menulis:

    Tabib Zhou……. ck ck ck ck….. jangan sampe ketahuan kalau dia berbuat iseng….. saya pasti nangis bombay kalau dia dihukum oleh Shen King……
    Gagal deh rencana Shen King honeymoon malam itu
    ;-)
    Mata Hiro dan Dayang yg menyamar saling beradu…. apakah akan timbul benih2 cinta di antara mereka???
    :AIKO :LETNANPARIS

  291. koplak bngt tabib zhou. bikin jengkel orang aja. :BAHAGIA

    pasti dayang yg itu. sudah kuduga… :LETNANPARIS

  292. gokil abis tabib zhou :NOHOPE :KETAWA :NGAKAK
    jadi inget masa2 waktu SMA *eh :NANGIS :KETAWA

    ini nih tambah penasaran siapa yang jadi mata2 lingdao? :GALAU dayang ruan kah? :MIKIR
    dayang ruan termasuk dayang senior kan? :MIKIR aduh saya mah penasaran bingitszz ama seketu nya lingdao :GALAU :BRRR

  293. Lama2 ikut greget liat tabib zhou ..gak ada takut2 nya sama kaisar…apa yg bakal di lakuin kaisar low tau tu ulah si zhou..????? Triooo wekwek…(zhou,youshou,hiro)..suka bangettt low mereka lagy kumpul2..kocakkk..
    Kesabaran kaisar harus di tambah berlipat2 ini mah…selain karna kepolosan aiko juga karna keusilan tabib zhou,,, :KETAWA
    Di tunggu lanjutannya :FREYA

  294. Tabib zhou sama jendral lucu banget…… :AIKO :ARMENIA

  295. ChloeRusell menulis:

    sumpah tabib zhou konyol bgt…. :GIGIKERING :KETAWA
    jendral youshou juga lucu ey, imut2 gimana gitu
    penasaran siapa dayang itu, semoga bukan dayang yg biasanya ngelayanin aiko

  296. nurbaeti74 menulis:

    Lama lama jengkel sama kelakuan tabib zhou gangu kesenengan orang :PEDASS aiko juga kenapa masih polos si jadi jengkel juga lama2 sama kepolosan aiko. Jadi siapakan dayang itu ?? Penasaran :PANIK

  297. vally130206 menulis:

    :NGAKAK : NGAKAK : NGAKAK

  298. Itu trio kwok2 klo dah ngumpul slalu bikin ngakak.. Apalagi tabib zhou, jail nya kebangetan… :KETAWA :KETAWA
    Tp kasian jg ayang shen king, malam ini gagal lagi deh, yg sabar ya yank… Hihi… :AZHURAKAHN
    Kira2 siapa ya dayang mata2 nya… Apakah dan apakah…??? :MIKIR
    Duh, kelanjutannya selalu bikin pinisirin akut nih… :WEKS

  299. makasih ka buat ceritanya :-) ceritanya selalu mendebarkan ;-)
    suka bgt sama kelakuan tabib zhou yg selalu mengganggu kaisar, bener2 minta dipenggal haha
    kasian juga sma hiro, dia pasti dilema bgt harus milih yg mana :-(
    sabar aja ya buat kaisar yg harus nahan diri lebih lama lagi hehe
    kalau tiap kaisar ngunjungin aiko harus ngasih hadiah sebagai tanda kepuasan berarti hadiah buat aiko bakalan numpuk bgt dong, pasti kan kaisar ngunjungin aiko tiap hari hehe

  300. Kayanya si Hiro ini nggak pakai ikat kepala tanda pengenal dari Lindau deh…jd dia bisa nemu si dayang penyusup tanpa dayang tsbt tahu siapa dirinya…

    benar atau salah tunggu chapter brktnya…hihi

  301. Kukira cuma Lu doang yang “orang dalam” ternyata ada “datang” juga yang jadi orang dalam hmm menegangkan

  302. Astaga Ini tiga serangkai kompak bgt ngerjain rajanya.
    Tapi emang bener tabib zhou, aiko harus di selamatkan dari serigala musim kawin.
    Sumpah ngakak baca yg pas bagian itu.

    Aku selalu degdegan kalo udh lingdao sm hiro.
    Aku yakin hiro akan tetep berpihak sm shen king

    Dan sabar ya buat shen king gak jadi enakena sm aiko wkwk
    Gagal maning
    Gagal maning
    Wkwk

    Semangat kakak~ dan tim PSA

  303. Spectrume29 menulis:

    :ASIA g pernah deh mereka bertiga itu gak berkomplotan. Yang satu jail, yang satu panikan dan yang satu lagi juga cuma nahan ketawa wkwkwk

  304. :NGAKAK :GIGIKERING

  305. Ya Allah Zhou tobatlah kamu. Kasian itu Abang Shen frustasi gara gara kamu. Elah jail banget sih :AHA

  306. eonni-erlin menulis:

    Cepat atau lambat proses pembuatan bayi itu akan terlaksana, jadi bersabar lah shen king hihihi

    Kalo mau berhasil, mending shen king mengurung tabib zhou dulu, kalo ga beri dia juga seorang wanita yg bisa membuatnya memproses anak secantik aiko hahahaha

    Thanks untuk dongengnya thor, mengibur banget….

  307. Pengacau tabib zhou, kaisar nasibmu sungguh malang mau mlm pertama saja tak pernah kesampean,yg bikin penasaran siapa dayang mata2 ini

  308. afisstaliah menulis:

    nice

  309. Cuman Tabib Zhou satu2nya yg berani jahilin Kaisar Shen haha, hanya dia yg tingkahnya slalu bikin ngakak :NGAKAK :NGAKAK2 :GIGIKERING

  310. Lah bego gua kesel sama tabib zhou cs :GIGIKERING :PEDASS kan kasian liat shen king menderita :TERLUKA :AZHURAKAHN

  311. Semakin lama semakin mendebarkan dan menegangkan. Semoga org dalamnya itu bukan org2 kepercayaan kaisar ya, makin dramatis nanti :OMG

  312. Itu bertiga yah kalo jaman skrg tuh kaya geng cowo populer bgt yg bisa bikin melting para wanita kali yah.. Yang satu donjuan, yg satu cool macho, yg satu lagi misterius.. Tapi kompaknya ngalahin cheerleader kali.. Wkwkkww…

    Shen king harus lbh cerdas buat nyalip zhou .. Wkwkwkw

  313. DianUtami3 menulis:

    Hadeeeh zhou, aneh aneh aja kelakuanmu, ntah ap yg akan d lakukan sen king kl smp tau kamu pelakunya…

  314. wiwin tembam menulis:

    ya ampun zhou,sampe segitunya ngerjain shen king..g rela bgt y aiko dmesumin,?
    ayo hiro,smangat,.!!!!

  315. Paman yg jail….

  316. lia_alrosyid menulis:

    ha ha ha… mrk bertiga kompak bgt ngerjain kaisarnya.

  317. Istana yg aman bgt bs dimasui penyusup..otomatis musuh cerdik bgt…nasib aiko n kaisar gmn

  318. yuukikazawa menulis:

    hahahahaha, tabib zhou kayaknya kena sindrom seorang ayah yang takut anak gadisnya kenapa-napa :KETAWA

  319. Selalu mendebarkan.
    Siapa kah dayang yang punya saputangan merah?

  320. euisnadilanadila menulis:

    Ada2 aja kelakuan tabib zhou ini. Tabib zhou emang paling jail deh . Yeay akhirnya si mata2 sudah ditemukan :AIKO . Seneng banget ya tabib zhou buat kaisar shen king frustasi :ASIA

  321. Resa Nursafitri M. menulis:

    Tabib Zhou bener-bener jahil, kasian Shen king :v
    penasaran sama Dayang yang memegang sapu tangan merah, siapa? Haha :v

  322. black_miaow menulis:

    Yaaah batal bikin bayi.. hadohh tabib zhou minta banget d jambak ya..wkakakka
    Ini ngelawak banget lah trio rusuh…wakakka… jendral sama hiro kok ya pasrah aja ngikut si tabib wkakakaa…
    Ntahlah.. semoga aja ketahuan deh kelakuan zhou biar djitak sama kaisar

  323. Chan_Resty menulis:

    Omaigod kasian kaisar shen :OMG
    Ditunggu rencana selanjutnya tabib zhou :AHA

  324. Ya ampun makin hari Tabib Zhou makin jahil banget y…Lihat tingkah mereka bertiga yg konyol selalu bikin ngakak…Sabar y Kaisar Shen..tar juga bakalan indah pada waktunya kok… :TERPURUK :LETNANPARIS :WELL

  325. ely_siregar menulis:

    Hiro keren ihhhhhhhh……… :OMG :AIKO dia akhirnya menemukan sang mata2 mungkin ini peperangan bathin bagi Hiro karena merasa menghianati adek angkatnya tapi jangan takut Hiro menghianati demi kebaikan g salah kok :CESAR :YOUSHOU astaga Zhou usilnya g ketulungan deh bisa2 nya ngelakuin itu ke Shen King bikin Shen King frustasi semalaman karena ditinggal tidur hiiiiii :GIGIKERING :GIGIKERING gimana nanti reaksi shen king kalau tahu rencana tabib zhou yah…..hahaa g kebayang gimana marahnya :KETAWA :KETAWA jadi setiap kaisar mengunjungi aiko dan merasa puas akan dikirimkan hadiah kalau setiap hari mengunjungi bakalan tiap haribjuga dong dapet hafiah aiko nya?????? :MIKIR :WELL :KETAWA :KETAWA :AIKO :AIKO

  326. Raini_0705 menulis:

    Alhamdulillah update :AIKO
    Tabib zhou bener” jahil , ada aja caranya untuk menghentikan keinginan kaisar ,,,
    Kaisar yang sabar ya … Cepat ato lambat aiko pasti jadi milikmu seutuhnya ,,,
    Kira “” siapa dayang itu ya ???

  327. choiminpuy menulis:

    Aduh zhou ada2 sajah hehehe kasihan shen king ? duhh jangan bilang dayang ruan deh yg bawa sapu tangan merah

  328. bunnypinky menulis:

    jahil emang nih si Zhou…keukeuh banget sih nge batalin honeymoon orang. youshou yg taat peraturan aja di ajak jd sekutunya….
    kaisar shen honeymoon nya makin nggak jelas aja…

  329. safitricollins menulis:

    Ngakak liat kelakuan tabib zhou…
    Jadi penasaran siapa yg jdi mata2nya…

  330. anita aritonang menulis:

    Tabib Zhou sih kayanya lebih ke iseng dari pada nyelamatin aiko
    Tapi dia selalu berhasil buat aku senyum2 sendir.
    :KETAWA

    Yang sabar ya kaisar
    Gini deh risiko nikahin Aiko
    :NGAKAK

  331. Geblek emng si tabib Zhou :v

  332. Yaelah nih tabib zhou ganggu aja orang kaisar shen mau ena ena juga wkwk, sabar kaisar masih ada malam selanjutnya wkwk. :AIKO
    Siapa ya kira2 mata2 di istana? Dayang senior? Dayang ruan kah? :KEBELET :OMG

  333. Geblek emng si tabib Zhou :v :NGAKAK2

  334. Kelakuan tabib Zhou ada2 saja deh, ini baru permulaan pasti akan ada lagi dan lagi hingga membuat Kaisar kebakaran jenggot deh, hehe
    Rencana dr musuh sudah dimulai, siapa dayang yg menjadi mata2 tersebut, apakah dkt dengan Aiko.

  335. Yaelah zhou iseng bgtttt
    Hiro tetap setia sama kaisar ya nak
    Ahahaha
    Thx for update
    Ditunggu part selanjutnya

  336. gema_annisa menulis:

    tabib zhou jahil banget deh :GIGIKERING pake ngajakin jendral youshou dan hiro lg :KETAWA

    sabar yah shen king blm bisa yang iya iya sama aiko #sayaturutprihatin

    siapakah dayang yg jadi mata”?

    keep fighthing team PSA :AIKO

  337. NikenPutriP menulis:

    Suami idaman banget a’a shen :AIKO

  338. Semoga saja bukan dayang Ruan :OMG

  339. lelou_chan menulis:

    :NGINTIP wah Hiro tatap2an ma tuh dayang tambah penasaran nih (kepo mode on) :NGINTIP . Chap ini sukses bwt Tabib Zhou yg ngerjain Kaisar Shen :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK

  340. DiahLutfitasari menulis:

    Demi apaa coba???? Kelakuannya three musketernya kaisar shen bener2 bikin sakit perut apalagi jendral yoshou…..hahaha

  341. Selalu was2 kl bc partnya hiro krn perannya yg berbahaya sbg mata2, semoga keselamatanny slalu terjaga…?
    Kdg senyum2 sndiri kl bc partnya tabib zhou yg selalu mncari cara utk menyelamatkn kepolosan aiko tp bikin kesel kaisar diwaktu yg bersamaan…?

  342. lia (lieayeye) menulis:

    kaisar shen yang malang, sabar yaaa… kkk

  343. Ada2 aja kelakuan tabib Zhou hahaha…

  344. Dasar trio usil, ada aja kelakuan mereka. Terutama Tabib Zhou.. Ckckck :OMG
    Kasian kan Shen King, jadi harus menahan diri lagi. Sabar ya Shen King :ASIA :JENDAKIRA

  345. siapa si dayang ini…?
    penasaran :KEBELET

    kelakuan zhou semakin absurd, ga bisa bayangin gimana marahnya kaisar nanti kalo ketahuan
    #harus ketahuan! :NGAKAK :NGAKAK

  346. indri_labupink menulis:

    Ngakak garagara si trio jahil .. ada aja ide jahil tabib zhou

  347. Tabib zhou tdk kehabisan akal. Hahaha
    Jgn sampai kaisar tau, bsa kna amukan kaisar tiga orng kepercayaan nya itu.
    Kaisar sabar dunk. Haha

    Byk bgt musuhnya, siapa pula dayang senior yg jd mata2. Ayo hiroo cpt slesai kn misi mu,

  348. byunimhasparkyu menulis:

    emang ya kalau trio rumpi udahh kumpul pasti ada aja yg di gosipin ini lagi tabib zhou orang mau belah duren ko di gangguin terus sih kan kasian om shen nya.dan untuk aa hiro aku padamu *buang diri ke pelukan si aa*

  349. junhyarti6 menulis:

    selalu ketawa sma tingkah tabib zhou dan jendral youshou ada2 ajah smpai buat asap hnya utk melindungi kepolosan aiko,
    penasaran bgt deh siapa sih yg jadi mata2 itu yg memakai saputangan berwarna merah, siapa sih dayang senior yg mnjadi mata2 koq bsa sih snggup brtahan slama itu d istana dan tdk ketahuan, semoga dayang it tdk mengenali hiro deh dan yg bukan hiro kenal.

  350. Tabib zhou mengganggu ajaa nihhh kasian kaisarnyaaa gagal mulut, itu youshou lucu banget saolohhh
    yaa Tim PSA :AIKO

  351. Ya ampun…adegan pertama part ini, jelas salah satu yg paling aku tunggu & suka :KETAWA :KETAWA :KETAWA trio kwek kwek berkumpul maka terjadilah adegan lenong bocah….keren deh visualisasi nya.
    Aiko+Shenking belum ada kemajuan neh….jadi lambat proses kedekatan hatinya. :HIRO :HIRO
    Intrik2 istana & penyusup, penghianatan…masih belum berasa temponya, baru kupasan awal saja.
    Overall selalu sy appriciate buat Author & team.
    :TABIBZHOU :TABIBZHOU

  352. Honey_pipiet menulis:

    Trio kwek kwek ( Zhou,Youshou & Hiro ) jahil bgt menggangu malam pertama Kaisar SK :KETAWA

    Siapakah mata2 yg menjadi dayang ? Penasaran bgt. Hiroku :HIRO semoga beehasil menyamar di kubu lawan :NGINTIP

    Makqsih buqt Author & team PSA udah update EC :LETNANPARIS

  353. MillyNaava menulis:

    jadi makin penasaran sama mata2 nya?

  354. Azma Nurizqi Isnasari menulis:

    Gila ini cerita keren abis! Tabib Zhou itu lohh kocaknya ga karuan hahahaha
    Poor kaisar shen… ??
    Hmm siapa ya mata2nya..

  355. Tabib zhou jahil ga ketulungan.. ampun lucu banget tabib zhou…
    kaisar shen kasihan bakalan punya mertua kyk tabib zhou yg super jahil..
    hiro akhirnya menemukan mata2 itu siapa? Hiro gmn apakah berhasil menjadi dobel mata2..

    Terima kasih updatean ceritanya dan semangat yaa

  356. Tabib jahat banget bikin kaisar nya frustasi terus haha tapi lucudeh dia mah gak ada takut takut nya sama sekali sama kaisar sendiri kalo kemarin kemarin masi dapet maaf sekarang gimana ya tabib kaisar murka banget itu hihii
    hiro lingdao makin tegang cepet apa lambat pasti lingdao bakal tau kalo hiro itu mata mata kaisar shen nanti dia bakal ngebunuh hiro engga ya? Apadia bakal merperhitungkan persaudaraan yanpa darah nya apa langsung tebas kepala next part ya kaka semangat ?

  357. Tabib zhou usil bgt

  358. Tabin zhou jail kebangetan, demi aiko sampe rela bikin kehebohan… calon ayah yang protektif ya, kebayang serunya “konflik” menantu mertua nantinya….
    Penasaran sama mata2 yg dicari hiro…

  359. adu tabib zhou jail bgt :LETNANPARIS
    kaisar yang sabar ya :FREYA

  360. Suwesshadow menulis:

    Geblek emangsi tabib zhou :NGAKAK2
    Btw, kok punya feeling kalo si pemegang saputagan merah bakal berperan besar yaa? dia kayak gak sekedar jadi informan.

  361. Shen king udah gak sabar buat tancap gas nih kayaknya wkwk.. sumpah tabib zhou isng amat ngelindunginya, apalgi jendral youshuo, duh jendral nikahi aku

  362. CatRunTone menulis:

    Tabib Zhou……….I LOVE YOUUUUU!! :AIKO :LETNANPARIS

  363. Hahai kasihan Shen king gagal belah duren.
    Tabib Zhou emang punya seribu akal buat ngusilin Shen king. ?
    Hmmm siapa ya mata2nya, menurut saya dayang Ruan
    Semangat author

  364. audynafiella menulis:

    tabib zhou parah :KETAWA
    siapa dayang itu?

  365. elsooyeon95 menulis:

    Eeyyyyy Zhou nyebeliiiinnn
    Hahaha kocak iihh mereka bertiga

    Jangan bilaaannggg nantiii hiro jatuh cinta ke mata2 tersebuuutttt

    Sabar yaaa shen king, tunggu Aiko nyaaa ngga malu2 laaahh biar shen king ngga berjuang sendirian hahaha

  366. Miraclefyn menulis:

    Dasar tabib zhou emang jahill. Kasihan shen king harus tahan lagi :v

  367. Tabib zhous iseng banget yaaa hahahaha Untung ga ketahuan sma kaisar Shen .

    Shen king yg sabar yaa, mungkin skrg blm wkt ny memiliki Aiko sepenuh nya , fighting Shen king jgn bosen2 sma neng Aiko yaa :AIKO

  368. Jahil banget tabib zhou

  369. Berani bgt Tabib Zhoe ngelakuin hal itu :GIGIKERING

  370. kintaniryu menulis:

    Nah, Hiro sudah nemuin penyusupnya. Tapi kenapa bisa si Penyusup menjadi dayang dibawah dayang senior?? Ah, ditunggu lanjutannya deh, Kak. Keep writing!

  371. ZakiAimanRosyidi menulis:

    Kira-kira siapa ya dayang mata-matanya?

  372. ???

  373. Kesel bget sm tabib zhou.. Smga dia kepak dpat karma…bhahahah

  374. Ya ampun… :ASIA
    Gak berenti ketawa baca 3 org ini… :NGAKAK :NGAKAK

  375. anisadenisa menulis:

    Geli sendiri sma tingkah 3 cadot ini, ada” ajh…
    Jangan” penghianat nya dayang ruan lgi, penasaran sma penghianat nya…. :OMG

  376. selalu ketawa ketiwi klo membayangkan interaksi tabib zhou&jendrql yousou

  377. Nidaa12ndda menulis:

    Shen king aku pada muu :ASIA

  378. dwi_maharani menulis:

    gagal lagii ?? kasian kaisar shen diphp’n :KETAWA .. apakah mata2 lingdao itu dayang ruam?

  379. Yaampun tabib zhou jail banget sih :NGAKAK sampe yg lain suruh ikitan juga

  380. nikenprabaretna menulis:

    Tabib Zhou benar2 usil dan didukung Youshou dan Hiro .Gimana klo udah jadi mertua g kebayang ?
    Siapa mata2 yg menjadi dayang?

  381. pujima1604 menulis:

    Suka konyol kalo ketiga tangan kanan kaisar shen itu berkumpul.. Tabib zhou, jendral yushou, dan hiro..

    Sementara Shen King berusaha mati2an buat memiliki Aiko, tetep aja digagalin sama rencana gokil tabib zhou.. Jadilah Shen King, kudu menyetok kesabaran sebanyak2nya gara2 ulah tangan kanannya..

    Buat Hiro yg menyamar jadi mata2,, berhati2lah.. Aku padamu.. (apaan sih) kesetiaannya Hiro bakalan membuahkan hasil.. Semangat ya Hiro..

    Ditunggu kelanjutannya kak.. :LETNANPARIS

  382. Dan berawal dari tatapan mata, merekapun saling jatuh cinta. Akhirnya Hiro menemukan belahan jiwanya dan hidup bahagia. Tamat. :NGAKAK2
    .
    Paling suka sama part ini. Nggak ada konflik yang berat. Apalagi ulah iseng si tabib, bikin geregetan :ASIA
    .
    Untuk kaisar shen. Kamu pasti bisa manahannya :NGAKAK

  383. Ini part comedy

  384. Zhou iseng banget masa … Penasaran gmana reaksi Shen King kalau tau itu semua perbuatan Zhou :v

  385. Ahhhhh bener bener nih tabib zhou parah banget kan kasian kaisar shennya duhhhh :ASIA udah ngelakuin kekacauan watados lagi langsung pergi gitu aja :OMG

    Tapi ngebayangin tabib zhou, jenderal youshou, sama hiro bertiga ngelakuin itu kok jadi lucu ya hihi, mereka udah kaya 3 bersaudara aja lagi ngejailin kakaknya wkwkwk

    Sabar ya kaisar shen aku padamu kok :AYO semoga malam besok bener bener terjadi ya wkwwk :NGAKAK

    Semoga hiro gak ketauan dan selalu ada di pihak kaisar shen :ASIA

  386. Tabib Zhou banyak akal buat ganggu kaisar. Yang sabar aja punya camer sprt itu, kaisar kan lbh cerdik g boleh kalah ama 3 tukang usil…

  387. Ya ampun. Tabib zhou jail banget :KETAWA :KETAWA ga kebayang kalo shen king tau penyebabnya arena tabib zhou :KETAWA
    kalo udah mereka bertiga ada pasti bikin ngakak :NGAKAK :NGAKAK
    Kasian banget shen king yg ga berhasil terus milikin aiko :ASIA :ASIA
    Duuu duhh siapa dayang yg punya sapu tangan merah?
    Terima masih team PSA :LETNANPARIS

  388. purpergirllovers menulis:

    :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK poor Shen King punya anak buah durhaka semua…, gila Zhou isengnya parah!!! :NGAKAK 2 zhou punya banyak ide jail di kepalanya.

    si jendral awalnya nolak tapi akhirnya ikutan juga malah juga ikut ngumpet , mereka bertiga nakal gk ketulungan..

    hiro hati2 ya…ini ‘spy girl’ masih misteri dayang senior di bawah dayang utama?! kira2siapa ? gk kenal ma hiro kan??????? moga EC ntr update lagi hehehe mauny :ASIA

    semangat PSA :AYO

  389. LeliAmalia menulis:

    Trio kwek kwek jahil banget :GIGIKERING Jenderal Youzhou lucu juga, ngapain ikut ikutan sembunyi kayak tabib zhou :GIGIKERING Akibat kejahilan trio kwek kwek .shen kibg harus menahan hasratnya lagi :GIGIKERING kalau shen king tau itu perbuatan Trio kwek kwek apa yang dilakukan shen king ya? :MIKIR
    penasaran juga siapa yang pake sapu tangan merah darah itu? pemikiranku sih langsung klop ke daayang ruan? :MIKIR alasannya sih karena dia satu satunya dayang yang kutau :KEPANASAN Thanks tim PSA atas updatenya :AIKO kalian telah membuatku ketawa melihat aksi trio kwek kwek :AIKO

  390. Kaisar gagal lagi belah durenx hahahhaaa,,, aduchhh aku gelii sendrii bc trio ubur2,, tabib zhou jail bangett ehh si jendral jg tingkahx bkin ngakak,,, omg my Hirooo aku padamuu yachhh

  391. ryn_orchid07 menulis:

    Tabib zhou…. gemes deh liat tingkahnyaa, gak rela banget kalo aiko sama kaisar ??
    Kerajaan selalu dipenuhi intrik dan konflik dari dalam benteng istana
    Pengkhianatan lebih membahayakan drpd penyerangan scr lgsg dr kerajaan lain

  392. aleanadark menulis:

    Part paling somplak bagi saya ?? saya hampir selama membaca nyengir sampai gigi kering saking somplak nya tabib zhou ??

    Baru jadi calon mertua kaisar tabib zhou udah begini, kalo sudah jadi mertua. Entahlah kehebohan apa lagi dilakukan tabib zhou ??

    Kaisar shen ditinggal aiko tidur, ampun ini klimaks nya bikin saya ngakak???

    Hem, mungkin itu dayang ada peran penting dah terdahulu makanya dia jadi peran mata2 gitu. Um mungkin kakak nya selir yg di penggal terdahulu, siapa yah namanya mayumi ya gak? Cuman inget nama selir bangsawan xia ???

    Makin kesini makin seru? terus semangat team PSA?
    Btw part terdahulu saya komen pengen ganggu in, eh ternyata sudah di gangguin sama tabib zhou??

    Semangat terus dah!!!! Ntar malem king kafi yah ? #pasangpuppyeyes

  393. Huaaaa tabib zhou benar2 jago ngelakuin sesuatu yg sukses bikin sy ngakak banget. Wkwkkwkwkwkkwk tabib zhou terbaik!! :AIKO . tpi kalau ketahuan shen king? Ulala bisa isdet tuh tabib :PETIR :KABUR . kasian hiro harus berada di antara kesetiaan dan rasa persaudaraan. :TERLUKA :BAPER :NANGIS

  394. AibaraNata menulis:

    Gak berani nebak siapa dayang mata-mata itu..

  395. Lha ya ini anak kelakuannya konyol bgt ya betigaan hahaha

  396. Usil banget tabib zhou :OMG :OMG

    Hayoo nanti pas bagian dia malam pertama beneran gimana kalo ada yang gangguin kayak gitu :HIRO

    Ah tapi kayaknya ga ada yang lebih jail dari tabib zhou jadi kayaknya dia aman deh :CESAR :NGAKAK2

  397. azizas1986 menulis:

    suka sama tabib zhou kelakuannya hehehehh

  398. Duh itu siapa???? Dayang Ruan kah??

  399. kunkomariyatiiskandar menulis:

    Wah bener2 kyk ayah yg takut d tinggal anak gadisnya si tabib

  400. AsihPujiLestari menulis:

    Ya ampuuuun tabib zhou jail banget sih, ada aja idenya untuk menyelamatkan kepolosan aiko & buat kaisar frustasi
    wkwkwk :NGAKAK

    suka banget sama part ini & aku juga menunggu apa ide tabib zhou selanjutnya hehehe :LETNANPARIS

  401. Aduuhhhh gagal maning :KETAWAJAHAD

  402. fridakartika11 menulis:

    Paling suka baca part yg ada Hironya ❤ Kasihan Hiro, dia harus menghianati saudaranya sendiri demi kesetiaannya kpd Kaisar Shen. Ga kebayang bgmn sedihnya hati Hiro. Semoga Hiro bisa membawa saudara trcintanya ke jalan yg sama dgn Hiro. Tetap semangat utk Hiro. He is my fav character ?

  403. Vionakeith menulis:

    Aduhhh feeling ku ga enak banged nihhh… hiro kasian amat hrus ad dlm 2 pilihan… naahhh semangattt beneerrr si shen king nnti malem msh nyoba lg hahaha gw demen tuh pas gt aiko nya lg dateng bulan wakakak…

  404. aallardcoco menulis:

    Jangan2 dayang besaput tangan merah belahan jiwanya Hiro :OMG

  405. fumiko_asami menulis:

    Aw…aw…aw tenyata tabib zhou jail juga ya wkwkkwkw kasian kaisar gk jd sama aiko, ckkckc akhirnya hiro menemukan penghianat :AIKO :OMG

  406. :NGAKAK astaga tabib zhou mank ada2 klakuannya,, bikin geleng2 aja owh calon ayah yg baik.. :LETNANPARIS tuuj kan shen king frustasi lagiiii hahaha :GIGIKERING hati2 zhou kalau dipenggal shen king lho.. :KEBELET owh aiko slamat lagi malam ini.. tpi gmana mlam2 slanjutnya…

    Duuuh.. siapa yha kira2 dayang yg dijAdi.in mata2 apakah hiro bakal ada sesuatu sama tuh dayang suatu saat nanti..

  407. EC update !!! :D
    aku penasaran siapa dayang mata2 itu ?
    Tabib zhou usil bgt sih,kaisar shen kan mau buat dedek bayi,masak dirusuhin begitu :D
    semangat buat Tim PSA,padamu pokoknya :D

  408. Nekat bener dah si tabib haha

  409. Lie_Mochuw menulis:

    Where are you now
    Atlantis
    Under the sea
    Under the sea.. :ARMENIA
    Tabib zhou gesrek minta di cemplungin ke laut :NGAKAK

  410. choi_hyesang menulis:

    Seru banget aduh kaisar shen kasian gagal lagi memiliki aiko tabib zhou nih ya jahil banhget jahaha

  411. oliphenamiss menulis:

    ya ampun tabib zhou, jenderal youshou, hiro mereka bertiga kaya trio kwek-kwek ih sumpah, apa* direncanain bertiga dan ketuanya udah pasti si tabib konyol zhou :NGAKAK

  412. Ngakak pas jenderal juga ikutan sembunyi dan jd salting sendiri, wkwkwkwkwk, tabib zhou emang jail bgttt, kasian bgt kaisar, wkwkwkwkwk :GIGIKERING :BAHAGIA :FREYA

  413. Ngakak pas jenderal juga ikutan sembunyi dan jd salting sendiri, wkwkwkwkwk, tabib zhou emang jail bgttt, kasian bgt kaisar, wkwkwwk :GIGIKERING :BAHAGIA :FREYA

  414. foodlovers14_ menulis:

    Untung Tabib Zhou cuma ada satu. Coba kalo ada banyak, bisa tambah frustasi Shen King =))

  415. Ngakak pas jenderal juga ikutan sembunyi dan jd salting sendiri, wkwkwkwkwk, tabib zhou emang jail bgttt, kasian bgt kaisar, wkwkwwk :GIGIKERING :BAHAGIA , part ini lucu bgt

  416. diana_paramitha menulis:

    Kasian sekali kaisar shen king!!!!
    Tabib Zhou apa ya kira2 rencana berikutnya????

    Terimakasih updatenya

  417. Usil bgt si tabib ini wkwk . Lucu dahh.
    Suka bgt sama EC ini selalu jd moodbooster.
    Btw, aku jg penasaran siapa si dayang itu hmm. Amoga bukan Ruan yah, tp… kok mengarah ke Ruan sih:( hmhm

  418. Ya ampun si tabib banyak akal banget :D . Jail kelewatan, apalagi si trio hahaha

  419. :AYO

  420. Calon bapaknya aiko ide jahilnya banyak

  421. ArumSachan menulis:

    Ya Tuhan jail bgt itu camer sama calon mantunya hahaha bsk Tabib Zhou bakal ngapain nih?

  422. HelenYuzurin menulis:

    Uda mau jadi seorang ayah tapi kelakuan kayak anak abg jahil wkwk.. tabib zhou hati2 kena tangkap yee

  423. Tabib zhou emg ada aja akalnya :KETAWA
    Shen king beda banget kalau lg sama aiko pasti sosweet bgt deh :LETNANPARIS
    Siapa mata” itu???

  424. tabib zhou tabib zhou.. kaisar udah frustasi bngt jadinya kan.

  425. YaniAlways menulis:

    Gagal lgi kn, tabib zhou emg jail wkwkkk

    Sebelumnya ga ada kata bersua di EC itu terdengar aneh, aku jd slalu menebak2 artinya. Bersua itu apa ya author?

  426. widyabayer menulis:

    Haha selalu ada cara ngisengin kaisar, penghianatnya siapa sih huuu bikin kepo bersambungnya pas banget di part yang bikin tanda tanya :AIKO

  427. Hahaha kasihan kaisar gak jdi2 milikin aiko.
    Makin penasaran sama pengkhianatnya. Kira2 siapa yah?

  428. cinderellalove25 menulis:

    Ya ampun kelakuan tabib zhuo :AZHURAKAHN

    BTW itu judul kayak lagu dangdut :HIRO

  429. Aira4sweet menulis:

    Ternyata tabib zhao suka usil ih…. saya membayangkan bahwa kaisar shen akan tahu tapi setelah tabib zhao jadi ayah mertua,.. hihihi…

  430. ety hidayah menulis:

    Kasian bener kaisar sen…udah kebelet banget tuh pengen milikin aiko,, tp gagal lagiiii dehhh…wkwkwkwkwkkk
    Dasar tu tabib iseng ajahh dehh,, malam ini berhasil tp gimana malem” berikutnya…hahahahhahaa
    Nah itu c hiro mau ngapain?? Jangan” nanti hiro jatuh cinta sm dayang itu lagi??????

  431. administrasi010 menulis:

    Shen king selalu mendapat sikap protektif tabib zhou untuk aiko…
    Ngakak abis pas baca part ini :GIGIKERING

  432. Feeling ku benerr, Aiko sama shen king ga jadi ngelakuin. Ckckckck, tabib zhou calon ayah yg posesif ya..

  433. Duuuh kasian sm kaisar shen,, gk kd mulu wkwkwkwk penasaran banget cuy siapa si mata2 itu?

  434. NolanDzeta menulis:

    Akhirnya mata-mata itu saling beradu mata .
    cieee hiro cieee….
    mungkinkah itu jodohnya hiro? Si pemilik sapu tangan merah.

    Dasar trio kwak kwik kwok (youshou zhou hiro) usil aja kerjaannya wkwkwk… mereka itu kalau kumpul kok gesrek semua tho. Jail banget wkwkwk…

    *tepuk bahu shen king*
    Aku : “yang sabar ya shen king. Anda belum beruntung silahkan cobà lagi” :WELL
    Shen king : :BAPER :BAPER :BAPER :SHENKING

    Semangat terus buat Authornya ya :LETNANPARIS

    1. Wkw
      wkwkw

  435. Kelakuan 3 sekawan gesrek, dipimpin tabib edan, hahaah udah mau nikah masih aja kelakuan kek gitu..
    Kasian shen king, haha
    Hiro juga pasti dilema tuh, takut nya nanti dia goyah pendirian terus jadi mata2 lingdao beneran..

  436. perlindungan paling,paling apa ya author :WELL

  437. Wulandari1927 menulis:

    Tabib zhou jail banget ihh :ASIA aku suka kalau mereka udah kumpul bertiga, tabib zhou dan youshou yanh selalu berdebat yang bertingkah kaya anak kecil dan hiro yang selalu jadi pemerhati yang baik ahh lebih lucu kalau ada kasim rojin kali ya, hihi :OMG selalu gagal hihi kasian kaisar shen :ASIA ahh hiro semoga pada akhirnya dia selalu baik2 aja :TERLUKA

  438. Aisyamalia menulis:

    Part terkocak, terbanyak ketawa, author manteop beneeeeeeer. Kapan dipublish wajah 3 sekawannya nih thor? Jendral, tabib Zhou, dan Hiro. Seneng pokoknya, love PSA ❤?????

  439. Kelakuan tabib zhou mkin aneh aj gimana klo udahmenjdi mertua ny kaisar shen pnasaran ap yg akn tabib zhou lakukan :OMG :AHA

  440. tabib zhou hahaha usahanya astaga :ASIA :AZHURAKAHN
    dayang Ruan atau dayang siapa tuh?
    part ini penjelasannya ya, yg menegangkannya pasti part depan nih :PANIK

    makasih sudah update thor :AYO

  441. ketika aiko punya calon bapak yang over jahil dan protective :NGAKAK
    semoga dayang itu bukan dayangnya aiko huahhhh :BAPER
    ya ampun kaisar mau coba lagi, wkwkwk apa kali ini akan berhasil?

  442. jaypark076 menulis:

    Yah gagal deh malam pertamanya :TERLUKA
    Siapa yg jd dalangnya? Penasaran :WELL

  443. yanisusabdo menulis:

    apa aku bilang pasti g jd lg ggl terussssss…….
    lagian tabib isengnya bnr”ada z kelakuannya.

    Shen King sabar ya maklumin aja pny istri polos sm camer iseng…….

    haaayoooooo….. tebak siapakah dayang itu?

    makasih dah post cerita.semangat.

  444. Awww. Ya ampunn. Shen king bikin lumer ??
    Itu tabib zhou usil banget sih ? kan kasian si kaisar ?

  445. lucu baca bagian si tabib zhou…ngakak bca percakapan mereka. hahaha

  446. DewiShelsa menulis:

    Lucu banget ih tabib zho emes dede emes :ASIA

  447. Poor kaisar wkwkwkwkk

  448. oncomYoyoy menulis:

    Thanks for update author :TABIBZHOU
    Tabib Zhou semangat buat malam berikutnya utk ngegangguin Shen King :KETAWAJAHAD

    Nah akhirnya dayang mata-mata udah ketauan sma Hiro :HIRO

    “Yang mulia selir akan mendapatkan perlindungan yang paling (BAIK) dari panglima terbaik saya”
    mungkin itu maksudnya author :YOUSHOU

  449. Awww. Ya ampunn. Shen king bikin lumer ??
    Itu tabib zhou usil banget sih ? kan kasian si kaisar ? si jendral iiih malu2 tpi gemesin..
    Kasian Hiro ?

  450. sakurahaibara menulis:

    Aaaaa nggaj mau ninggalin aiko duh zhen king hahaha duh makin pensaran sama dayangnya

  451. Tabib zhou usilnya kebangetan :AHA Shen king gagal lg sama aiko.. wkwkwk

  452. susanlee110697 menulis:

    Ikut penasaran siapa yg jd penyusupnya…
    Eeeaaa… Tabib zhou rese banget, kana waktunya pas banget lagi hhhhhh…
    Aelah, jendral yo, malu2 gmn ya bang… Udah lari birit2 ehhh,, malah ternyata perannya disuruh jemput kaisar shen hhhhh…

  453. riena_girl menulis:

    Bnran bgus bngt part ini apalagi lht kekonyolan tabib zhou untuk melindungi aiko :KETAWA ,kaisar jg makin sweet :LETNANPARIS
    Siapa ya dayang itu pnsran bngt :ASIA

  454. tabib zhou umur paling tua tapi kelakuannya jail banget, ketawa waktu jenderal ikut ngumpet. kasian kaisar batal terus sama aiko.

  455. Hihi misi tabib zhou berhasil..

  456. meedaehoney menulis:

    Sumpah makin aneh aneh aja kelakuan tabib zhou ini, beneran gak bisa bayangin gimna kalo kaisar akhir nya tau dialah biang kerok yg gangguin kaisar sama aiko kalo lagi berduaan :GIGIKERING hiro sama jendral youshou juga mau mau an aja bantuin, kaisar shen yg sabar yaak :PFFTTT dan untuk hiro, semoga bisa memilih yg benar ya, kasian kamu muncul2 udh dpet simalakama :NANGIS

  457. demi apa.. tabib parno abis

  458. sapa mata mata itu..
    masa dayang ruan.. feeling ku ko dy
    tabib zhou sumpah iseng bgt ama kaisar shen, hahaha koca kelakuan mereka
    jendral youshou jga mikut2 gila.. padahal mnurut ku dy lumayan normal
    hahaha

  459. YuliaAstanti menulis:

    Hahaha… Aku mau satu cs sama tabib zhou dong… Kayaknya seru.. Niat iseng tapi yg d pertaruhin nyawa..hihiy

    Jailnya ngga ketulungan… Moga aja kaisarnya ngga tau siapa pelakunya.. Zhou, semangat.. Aku mendukungmu dari sini… :KETAWA

  460. Dyza_Zahra menulis:

    Hahaha..trio koplak mulai beraksi..haha..lucau bacanya

  461. alyaannisa menulis:

    Tabib zhou si calon bapak yang super usil wkwkwk kasian bgt lah kaisar shen digagalin mulu sm tabib zhou

  462. Siapa sih dayang yg jadi mata-mata kelompok Lingdao? Aku kepo banget….
    Tabib Zhou jahil ih, ngganggu Kaisar Shen terus…
    Sabar ya Shen King, kalo sabar ntar dapat hasil yang lebih baik hehehe….
    :AIKO :SHENKING

  463. Ya ampun siapa yah mata”nya :MIKIR

  464. caelumcortes menulis:

    :AIKO :AIKO :AIKO
    :BAHAGIA :BAHAGIA

  465. ZuliaYoung4 menulis:

    Astaga,,, aq pikir tabib zhou udah nyerah ngadepin kaisar. Ternyata oh ternyata!!! Akal liciknya belum juga ilang. Mereka bertiga kalau sampai ketauan pasti dicincang sama kaisar.
    Itu kaisar kasian banget,,, harus nahan lagi. Poor Kaisar…..
    Terimakasih tim PSA udah update lebih awal kalian xg terbaik… U authornya keep fighting… Love love from me

  466. ZuliaYoung4 menulis:

    Btw aq kok ngk setuju sama judulnya ya!!! SAPUTANGAN MERAH ngak cocok kayaknya. Gimana klw diganti BOM MELEDAK

  467. idafauziah menulis:

    Pas deg-degan siapa dayang mata-matanya pas dicut to the next part :GALAU

  468. Yang sabar ya shen king. Akan indah pada waktunya…

  469. RizdaIstighfarini menulis:

    Part ini banyak adegan lucunya :KETAWA :NGAKAK

  470. Siapaaaq dayangnyaaaaa??? penasaran!!!! kayanya bukan Dayang Ruan ya? *nebaknebakterus*
    Wkwkwk… Terserah aja sama Tabib Zhou deh dg segala rencananya…

  471. Lucu banget sihh 3 sekawan itu hahaha..tabib Zhou nekat ya demi melindingi kepolosan Aiko sanpai bikin insiden kya gitu, tapi berhasil kok rencananya..
    kasian Hironya menghianati sodara sendiri demi kesetiaanya kpd Kaisar Shen..
    Sabar Kaisar masih ada malam” selanjutnya untk miliki Aiko hahahaha…

  472. Firdha Anistya menulis:

    Ceritanya makin greget :v

  473. Ga2l maning 2x.. :SHENKING

  474. trisnahakki menulis:

    Tabib zhou :NGAKAK

  475. shen king so sweet..

  476. Rachelbryy menulis:

    ???????????????

  477. Dayang nya selir qizi kah? Hmmmmmm :OMG

  478. deby hyuna menulis:

    Hahahaha tabib zhou bener2 jahil dan iseng bgt ngerjain kaisar, pdhl dia tau kalo kaisar udh kagak tahan hehehe….

    Akhirnya misi di laksanakan, udh ketemu lagi mata ma si taik mata, cpt2 drh ketangkap tuh org.

    Nect part di tggu secepatnya. :AIKO

  479. Aaaa jendral yo lucuuu bangeett :ASIA
    semoga hiro tetep di pihak kaisar :OMG

  480. Auliakim981 menulis:

    Tambah tua usianya, tambah jahil kelakuannya, tabib shou jahilnya kebangetan tapi lucu, tapi seneng, tapi suka wkwkwk,.
    Jendral youshou saltingnya ngegemesin, pengin di karungin kayaknya.
    Shen king sing sabar yo. Hihihi,.
    Aku salah ya, kirain mata matanya itu selir, bukannya dayang senior,
    Kira kira siapa, penasaran bingit.
    Makasih kakak updatenya, buat tim psa sukses selalu.

  481. Dan seketika itu Hiro dan dayang itu sama2 langsung jatuh cinta :ARMENIA :AIKO hahaayyyy

    tuhkan q bilang juga apa, pasti kisar Shen gagal lagi.. cieeeee Kaisar pasti uda gemes banget soalx dkerjain terus sm penulis crita ini :AZHURAKAHN :HIRO :HIRO
    kakaaaa Dani kan kasian Kkaisarx dgagalin terus, apa jangan2 ini pengalaman kaka Dani juga???? Hahaaaaa *peaceeeee kakaaaa :D
    ini lebih cocok ke gendre romantic komedi, yg tadinya hampir tegang bacax malah tdk jadi krn ada aja bagian yg bikin ketawa n senyum2 sendiri :HIRO
    Kira2 gimana nantix akhir penyamaran Hiro n dayang itu? Lindao? Pimpinan Lingdao? Hhmmmm msi banyak teka-teki :YOUSHOU :JENDAKIRA

    *sehat seelalu kk admin, admin IT, author, moderator n semia yg terlibat
    *hy kk baju kotak-kotak merah, kasian yaa kaisaar gagal lagi. Hahahaa

  482. pooyoulz15 menulis:

    Nah lho… siapa dayang yg bersaputangan merah itu… hati2 hirooo…. :MUTER

  483. mamakalong menulis:

    Syukaaaaa sama bagian 3 pengacau saat beraksi. Apalagi bagian sembunyi disemak-samaknya huahahahahaha~ Seperti bukan pejabat kerajaan saja tingkahnya :NGAKAK

  484. Hahhahahahahahhahadeuhh Tabib Zhou ih! Nakal! Udah dong..kesian Shen King. Lagian Aiko gak perlu dijaga sebegitunya kaliii. Proses kayak gitu kan terjadi scr alami, gausah diajarin juga.. Hahaha kalau ketauan pun Kaisar gak akan menggal Zhou, soalnya Kaisar masih butuh Zhou buat jadi mertuanya..duhhh pukpuk Kaisar :ASIA
    Itu lagiii, ngakak bangettt pas scene Jenderal Youshou yang malah ikut sembunyi ah elaaah Jenderal… :KETAWA
    Hiro, mata-mataku, hati-hati yaaaa :AZHURAKAHN selamat sampai tujuan dan membawa keberhasilan muah :LETNANPARIS

  485. skeleton_flower14 menulis:

    Tabib Zhou jahilnya ga kira2 ya,kan kasihan kaisar Shen menahan keinginan membuat bayinya ditunda lagi.hahah
    Kebayang deh…..
    Hihii
    Hmmm,akhirnya mata2 ketemu juga.dagdigdug hatiku.
    Makasih sudah update TPSairaAkira….

  486. Huwaaa,,,,siapa ya mata2 itu apa dia dayang ruan smg aja bkn,,,ahh,,kasian kaisar harus menunggu lg yg sabar ya kaisar

  487. malumalukucing menulis:

    :HIRO tabib zhou lucu.. wkwkwk.. entah apa lagi rencananya untuk malam2 selanjutnya

  488. Kasian kaisar :ARMENIA

  489. Trio rusuh selalu bikin ngakak dan gokil abis…
    Ya Ampun tabib Zhou…
    seorang ayah yg sangat perhatian..
    padahl udah diberi peringatan ama kaisar…

    Aiko kenapa masih takut dgan kaisar..
    pdahal Kaisar sangat memuja dirimu…

    Hiro kuatkan hatiku…
    Ingat janji Kaisar bahwa adikmu akan diampuni..
    semangat Hiro

  490. Hiro semakin dalam keadaan bahaya :NOHOPE

  491. Marshamarsa menulis:

    Kan..kan..kan..gagal Ĺäƍí kaisar shen king :ASIA
    Siapa ya dayang bersaputangan merah itu???? PENASARAN..

  492. :OMG

    mungkin kalo Aiko merasa bersalah seharusnya Aiko berani untuk menebus kesalahannya dengan mendatangi Kaisar sendiri dan menyerahkan seluruh tubuhnya untuk menjadi istri Kaisar seutuhnya. heeee itu saranku

  493. Aaaihh tabib zhou yaaa kelakuannya usil bangeet dah
    Awas kalau smpai ketahuan hihi
    Dduuhh hiro harus hati”yaaakamu harus selamat, dan jangan sampai ndi pengkhianat buat kaisar
    Waah waahh kaisar maaah sosweet ?

  494. trisnasmile menulis:

    Tabib zhou awas dipenggal shen king lho krn rencana shen king gagal lagi :ASIA :ASIA

  495. sabar ya buat shen king,
    ulah 3 serangkai ini jadi gagal maning ,tapi lucu juga 3 serangkai itu ada yang cekikikan,ada yang panikan dan ada yang jailnya minta ampun ditunggu lanjutanya
    FIGHTING

  496. Aseliiii tabib zhou makin lama makin aneh aneh aja deh :KETAWA ada aja idenya buat menghalangi kaisar shen buat nyentuh aiko :NGAKAK kasian banget deh tu kaisar shen nahan hasrat lebih lama lagi.. duhhyaaa :KETAWA :KETAWA

    Dohhh hiro please jangan ragu ragu gitu dong ngelindungin kaisar shen dari adeknya :ASIA :ASIA :ASIA

    Yow semangat lanjutin lageee kakak kakak :PETIR

  497. sparkleasglitterswag menulis:

    Sumpa bikin ngakak inimah :v

  498. Ngakak waktu baca part trio pengacau ( Tabib Zhou , Jendral Youshou , Hiro ) sayang kasim Rojim gak ada :KETAWA
    Shen King…sabar ya msh banyak waktu :ASIA
    Hiro …ayo temukan penyusup itu dan tumpas pengkhiat2 itu :AYO

    Team PSA thanks udah update..terus berkarya ya :LETNANPARIS

  499. Naaah loh siapa sih mata2 nya..pnsran kak
    Hahaha ngakak sm klakuan tabib zhou, jhil bgt. Kesian sm kaisar shen hrus nahan hasrt nya..hihih
    Next part ya kak, tnggu

  500. SABRINA2820 menulis:

    Demi apaaa…trio ini benr2 gokil….jujur ajja..nda trlalu fokus ama sang kaisar ama selirx#senyumbersalah#justru lebih fokus ama trio gokil ini. .bikin ngakak..#gagalfokus#maafkan diriq yah… :AZHURAKAHN

  501. Helena_stark menulis:

    :KETAWA :GIGIKERING :FREYA Kocak banget yah baca interaksi antara Tabib Zhou, Jendral Youshou dan Hiro. Tabib Zhou yang cerdik, lalu Hiro dan juga Jendral Youshou yang selalu kesal sama tingkah Tabb Zhou tapi juga selalu penasaran, ditambah Kaisar Shen yang berdarah panas, kurang kocak apa coba :BRRR
    Tapi, bagian akhirnya nih yang bikin greget, keren banget authornya, tetep semangat yah :AYO

  502. Kasian Shen King, nahan lagi nahan lagi :BRRR jail banget dah Tabib Zhou :NGAKAK Semangat Hiroo :AYO

  503. Bhahah.. :KETAWA
    Ngakak sama tingkah nya tabib zhou. Masa masih di larang2 orang aiko juga udah jadi istri kaisar shen
    Yang sabar ya kaisar :GIGIKERING

    Huh penasaran siapa dayang saputangan merah?

    Btw makasi kaka2 PSA update nya

  504. akaishimichiyo menulis:

    :OMG siapa mata2 itu… trio pembela kaisah tingkahnya pada somplak emang :KETAWA :NGAKAK :NGAKAK

  505. okviahudaya87 menulis:

    Tiga serangkai itu (zhou,hiro,youshu) memang bikin ngakak deh….sampai sakit perutku ketawa……ahhhh andai di buat film ya….pasti bagus banget…pasti jadi boxoffice. :AIKO :LETNANPARIS :TOLONG

  506. azizahadelia menulis:

    Urgh aku khawatir terus sama hiro sekarang.. tapi si kaisar sama aiko makin sweet aja deh heheheh ?

  507. Part ini bikin ngaakak banget :NGAKAK
    Paling lucu bagian jenderal youshou ikut sembunyi di semak semak :NGAKAK :NGAKAK
    Ngocok perut banget pagi-pagi :GIGIKERING

  508. lulusyifaf menulis:

    Ini author ada-ada aja deh idenya. Jago deh bikin scene lucu dengan memanfaatkan karakter tokoh seperti Jendral Youshou dan Tabib Zhou. Emperor’s Consort ini banyak kejutannya, aku suka sekali. Suka banget. Resep pisan. Kyaaa :LETNANPARIS

    Oh aku kira Dayang Ruan yang mata-matanya Lingdao ternyata dayang senior di bawah dayang paling senior. Awas Hiro malah cinlok sama dayangnya. Nanti aku jealous.

    #KomenMacamApaIni

  509. AdhanaBintang menulis:

    TBC nya nanggung thoooorrr…
    Banyak yg nebak si mata2 adalah dayang ruan…aku terserah authornya saja.

  510. Ahk dibikin ngakak :KETAWA ama.kelakuan tabib zhou, ya ampun jailnya luar biasa. Udah bener2 kayak seorang ayah yg pengen melindungi anaknya dari orang jahat.. ?
    Jadi kasian ama hiro & jendral yousho jadi ikut2 rencanya tabib zhou.

    Sabar yua kaisar, semua indah pada waktunya :FREYA

    Aduh makin penasaran sama mata2 nya lingdao, smoga aja bukan dayang ruan..

    Makasih kakak tim PSA udah update :TABIBZHOU

  511. ShintaRamayanthi menulis:

    Gagal maning gagal maning wkwkwkwkwkwk :OMG

  512. chokyuhyun2388 menulis:

    Tabib zhou usil banget sii hahhaha poor kaisar shen :AIKO

  513. Part ini kocak banget, tabib zhou jail banget sama kaisar :KETAWA , interaksi antara tabib zhou, hiro dan jendral youshou selalu bikin ngakak :KETAWA

  514. windaturistiani menulis:

    Gagal maning.. gagal maning.. :KETAWA :NGAKAK2 kasihan sekali kau kaisar.. :PFFTTT
    ulah trio itu memang kocak dan cerdas .. :NGAKAK
    Hiro jgn terpesona ya sama si Medusa dayang mata mata itu.. :JENDAKIRA
    AWASSSS kalo sampe terpesona.. :NGOMEL

  515. Aakkkk. Thabib Zhou jail sekaliiii
    Klo sampai kaisar tau gmna reaksinya yaaa.

  516. Hahaha, dasar tabib zhou. Kurang ajar tp bnyk akal :KETAWA

  517. Gagal lagi deh…. Kasian kaisar shen,tapi part ini bikin ketawa pas bagian jendral yoshou ikut sembunyi di semak**….. :KETAWA

  518. kocak gila parah nih zhou segitunya ngelindungin aiko tapi kasian kaisar shen wkwkwkwkwk

  519. lucu kelakuan si tabib. gagal maning2 deeh

  520. Zhou nakal ya….
    ku penggal nih….. :AHA :AHA

  521. Wkwkwkwkwk :KETAWA :NGAKAK :NGAKAK kelakuannya tabib zhou itu ada” aja.,tp suka 3 serangkai tu deh

    Semangat author dan team psa

  522. aelice0313 menulis:

    Jangan jangan dayang ruan yg jd mata2 nya,,,

  523. CutelFishy menulis:

    Ngakak klo urusan ma tabib Zhou.. wkwkwk
    Kasian kaisar Shen nunggu n menunggu… hahaha
    Yg sabar ya kaisar…

    Hiro… jgn sampai ketauan penyamaranmu. Jd deg”an .. :OMG

  524. astagaaa itu dayang siapa cobaaaa…duhhhh gemessinnnn bgd sihh kak..kok tbc nya di situ…hwaaaaaaaaa…cepetean di update …huhuhuhu…penasaraannn itu dayang siapa coba….

  525. dee_annie01 menulis:

    Astaga tabib zhou usilnya tingkat tinggi :NGAKAK kasian shen king :NGAKAK

  526. Kelakuan trio gokil itu bikin ngakak :KETAWA ..sang ketua iseng, tabib zhou….protektif bgt sm calon anakny…

  527. Dayang ruan kah?heh

  528. Tabib Zhou duh… Kya nya jiwa iseng nya udah mendarah daging ya ??
    Tapi kasian Kaisar Shen nya, nahan diri trs jadinya, sabar z ya, wkwkwk

  529. sophiecelia menulis:

    Tabib zhou itu iri sm Kaisar Shen.. gmn gk iri, tabib zhou sdh lamar duluan tabib Hana,yg nikah duluan Kaisar Shen dan akan malam pertama. Sedangkan Tabib zhou akan nikah tp gk akan bisa dapat malam pertama. Hahahhaahaha tabib zhou emg jahil :AIKO

    Thanks tim author dan tim PSA :AIKO

  530. ANJIRRR TABIB ZHOU ENGGAK ASIKK NIHHH, KASIAN KAISAR SHEN HUHU :ASIA Gemes banget sama Jenderal youshou wkwkwk bukan nya malah pergi bertugas malah ikut smbunyi kyak anak anak kecil. Kyaknya dia polos banget klo masalah Cinta sama perempuan wkwkwk :KETAWA
    Hiro ahhhhb Hiro semangat, dia pasti dilema Banget,tpi please jangan mengkhianati Kaisar yahhh.

    Tabib Zhou hati-hati kalo ketahuan kepala mu di penggal lohh sma kaisar. :GALAU
    Kerenn, tapi momment Kaisar Shen sama Aiko nya cuma sedikit thor kekekeke, gk papa deh yg penting ada tingkah konyol Zhou sma Youshou :AIKO

    Di tunggu king Kafi sama Freya/Katyana nya Yahhhhh

    TIM P.SA FIGHTING :PETIR

  531. Gila banget tingkahnya tabib zhou hahah :NGAKAK
    Berani banget tabib zhou, gimana kalo ketahuan shen king ya?? Pasti abis tuh penggal sama shen king… Belum juga jadi mertua udah begitu
    Kasian shen king harus ditunda lagi gara gara tabib zhou jahil nih…

  532. kelakuan tiga serangkai itu benar-benar kocak. jendral youzhou bisa-bisanya ikut bersembunyi setelah ledakan itu. tabib zhou ada-ada aja akalnya. :KETAWA :NGAKAK

    kasian shen king. frustrasi lagi karena gagal mp sama aiko. :NGAKAK

    siapa dayang yang jadi mata-mata? apa dayang ruan? karena pakaiannya beda sendiri.

  533. Hhhhh pagi” udah d bikn ngakakk :GIGIKERING
    Sma tabih zhou hiro dan jendrl youshou.yg ikut ngumpet.
    Ya ampunnn kasian kaisar gagal lagi :KETAWA

  534. tetap saja masih penasaran degan misi nya my hiro .. :)

  535. Tabib Zhou semangat buat jagain Aiko yaaa :KETAWA
    Tim PSA semangat teruuusss :LETNANPARIS

  536. tabib zho bener2 jail…..
    kasian kaisar gagal lagi untuk memiliki aiko….
    semoga penyamaran hiro tdk di ketahui….
    next…

  537. aabibiafa2012 menulis:

    tambah seru..ini cerita
    tambah bikin penasaran…
    kelanjutan tiap part nya…
    makasih tean PSA

  538. gagal lagu gagal lagi yg sabar ya Shen King ma kelakuan calon ayah mertuanya yg bertingkah konyol ?
    #liriktabibzhou
    duh akhirnya Hiro nemuin mata2 Lingdao jga ? makin cinta deh sama kamu ????

  539. arimbieMey menulis:

    Ngeselin banget deh tabib zhou,hahahah gegara ganggu kaisar ma aiko melulu
    :OMG :OMG :OMG

  540. yayuksamosir menulis:

    tabib zhou cari mati :NGAKAK
    masih penasaran apa alasan lingdao bergabung pada pemberontakan itu.
    semangat utk Hiro… :JENDAKIRA

  541. aaaiiih zhou kamu iseng n nakal yaaa :AHA :ASIA kasian kaisar harus menahan diri hahahaha :AYO :AYO

  542. aisyahkhan menulis:

    tabib zhou iseng dan konyol banget,di tunggu untuk ke isengan dan ke konyolan tabib zhou malam berikutnya,jadi penasaran lucu deh aksi tabib zhou hahah

    shen king di balik sikap dinginnya ternyata dia punya sisi yang hangat dan romantis,yah walau pun hanya untuk aiko hahaha,
    shen king harus banyak bersabar deh punya calon mertua kayak tabib zhou heheh

    dan untuk hiro,semoga penyamarannya ga ketauan,walau pun hiro dilema semoga dia bisa menjalan kan tugasnya dengan baik,haduh kalau udah bagian adegan hiro tuh pasti deg degan,

    untuk TEAM SAIRAAKIRA makasih banyak udah update cerita ini,aku suka banget sama cerita ini,semangat terus untuk kalian,semoga cerita ini makin bagus,makin buat penasaran dan makin menghibur para pembacanya hehehe

  543. Trio gokil… :NGAKAK

  544. Aiko terselamatkan kembali dri hasrat kaisar shen. Tpi kasian jg sama shen king. Yg sabar ya shen king, ini memang blm waktunya memiliki aiko seutuhnya. Pasti nnti akn dtang hari itu jdi sabar yaa. Tabib zhou jahil bgt sih, tpi baik jg tindakannya untk melindungi aiko.

  545. Hafshah218 menulis:

    Hahaha… Pengacau Zhou berhasil, tapi nanti berhasil lagi gk ya???

    Hiro mengkhianati saudaranya tapi nanti ia yg akan menjadi penyelamat saudaranya itu…. Keren, fighting hiro…

  546. pada usil ni suka gangguin kaisar… kalo ketahuan, wahhhhh :NGAKAK

  547. Kalo aiko jd sama aiko, trus ntr ada darah lagi. Heboh lagi dong

  548. fighting hiro kun :AZHURAKAHN

  549. aduh…. siapa yah..???????

  550. Annicka_trmanieza menulis:

    Ckckkk :NGAKAK rasain kaisar … ichh. .. Zhou jail mulu kalau berurusan ama kaisar n aiko. .. :BAHAGIA :BAHAGIA

  551. yahhh tabib zhou jail bgt nih ah, kan kaisar jd kasian tuhh hahahaha. hiroooo! hati hati ya!

  552. anisanursafitri menulis:

    Belom ketahuan siapa mata matanya :ASIA

  553. Tabib zhou bneran calon ayah yang protectif ya usil jg ampe sgitu khawatirnya ama aiko kaisar shen ngenes yg ditinggal aiko tdur gatot lagi hahaha

  554. Sumpah ngakak abis ,tabib zhou ko jadi kocak,jendral youshou kamu polos kaya aiko ya ,kalo shen king tau reaksi nya kaya apa ya ,
    Hiro kaya nya sedih ya ,yg satu sodara yg satu penyelamat hidup .
    Semangat terus buat team sairaakira

  555. Nah kannn hahahhaduhh asem bener klakuan ai tabib koplakk kasiann kaisarr lagi berhasratt eehhhhh nahan lagi..hahahha
    .
    Duhhh aiko aku kok ya kasian yaaa lucu ma kamu…haha siapa sih yang gak deg2an mau copot jantung nya bgtu mau di ANU kaisar hahahaha
    .
    Hirooooo sayangggg kamu galau bgt yaa…duhhh pnasaran siapa sih sbnernya dayang itu ?? Dayang ruan ?? Tp dy kan dayang senoor lingdao bilang tu d bwah dayang senior..siapa yaaaa

  556. Devitazala menulis:

    Lol :LALAT trio bocah nakal aka zhou hiro n yoshou yg diketuai zhou ada aja kelakuannya :KETAWA alamak

  557. dewiarini22 menulis:

    sumpah tabib zhou lucu banget kelakuannya. aiko juga kwkwk hiro ga tau kenapa jadi kasian ama dia. semoga semua berjalan baik buat dia. aku curiga jangan” dayang ruan yg jadi mata mata

  558. Ada ada aja idex sicalon ayah…. bikin geleng2 kepala…. yg sabar yaa my lord camer lagi usil…wkwkwwk…
    Hiro emank hebat…

  559. duh tabib zhou jahil bgt sih? padahal bukan cuma kaisar shen aja lho yang udah gak sabar nungguin? para reader juga udah gak sabar juga hahahaha
    hiro kayaknya makin dilema di dalam hatinya nih :NOHOPE

  560. Tabib zhou jail bgt sih kasihan shen king merana semalaman :AIKO

  561. mrdallas_cam menulis:

    Yaampun tabib zhou…iseng banget sihhh wkwkwk bayangin 3 serangkai tuh lucu bgt wkwkwkw???

  562. Ngakak habis baca kelakuan tabib zhou. Sama culunnya jenderal youshu yg ikut2an sembunyi nyungsep ke semak2 ?

  563. Bener bener deh si trio itu gangguin kaisar shen melulu
    tabib zhou pasti jd otak kejahilan huft….
    aduh hiro semoga bisa selamat n berhasil…

  564. bluecandle_997 menulis:

    Paling suka kalo Tabih Zhou, Jenderal Youshou, Hiro kumpul jadi satu, kocak. :NGAKAK :NGAKAK2

  565. Della_ikaa menulis:

    Perlahan lahan 3 pria tampan itu jadi main karakter wekekekekekekekekekekekekekee

  566. marfuah_89 menulis:

    Ada2 aja ulahnya tabib zhou…hahahha :OMG :AHA :AIKO

  567. FitriMinoz menulis:

    Tabib Zhou jailnya kebangetan. selalu suka interaksi antara Zhou-Youshou-Hiro, mereka udah kayak emak2 tukang gosip wkwkwk. Sabar yaa Kaisar Shen, para bawahanmu kelakuannya gesrek semua. Tenang aja..bakalan pasti kok memiliki Aiko. Thanks a lot PSA Team :)

  568. anita-budi menulis:

    ‘perlindungan paling dari panglima’? apa yang dimaksud ‘paling aman dari panglima’?

  569. MaulidaRumsisatul menulis:

    y ampun tabib zhaou lucu bgt sih…klo ketauan kaisar nnt dy bakalan murka tuh…hihihihi…

  570. siapa mata-matanya? harus nunggu 1 minggu lg :OMG

  571. RositaAmalani menulis:

    gatel rasanya kl nggak comment wkwk

    Part ini saya fokus ke Hiro masih bimbang akan kemana Hiro perpihak keluarga atau seseorang yg telah menyelamatkan hidupnya. Saya harap Hiro nggak menginjak dua perahu hahhah. Makin terlihat Hiro mempunyai peran penting bagi kelangsungan kerajaan karena dia pegang rahasia penting.

    Dan seperti biasa SK gagal lagi …gagal lagi.. kasian wkwkw semua karena ulah daddy wanna be si Zhou. Trio lawak yang melindungi aiko dari serigala haha
    dan bikin ngakak kenapa yoshou ikutan sembunyi? ekekkeke

    Dayang mata2 mau nebak dayang ruan takut salah biasa author PSA suka memutar balik dugaan pembaca hahah

    thanks updatenya :ASIA :ASIA salam hangat teh kotak wkwk

  572. UmiAndfriends menulis:

    ya Allah tabib zhou Wkwkwkw. ..
    duh kasihan hiro jd dilema gitu..tolong jgn biarkan hiro menghianati kaisar dn ttap biarkan hiro hidup team PSA.. hiksss semoga saudara hiro benar” tlus membantu hiro tnpa ad serigala mnyamar Wkwkwkw

    Huuuuuuaaaa aku pengen tau rupa aiko jadi selir dehhh Hummm

  573. ceritakuini menulis:

    Terkadang tindakan tabib zhou yg berusaha menggagalkan malam pertama kaisar shen, membuat aq feregetan .. Huh .. :OMG

  574. dinnaolala menulis:

    Tabib zhou koplaknya kebangetan…?youshou polos banget si…? hiro semangat yaa ?semoga pengintaiannya berhasil :D kaisar yang sabar yaaa hahahaa
    Semangaat kakak2 PSA ditunggu kelanjutannyaa yeeeiiii???

  575. Ya ampun aku ngakak2 liat tingkah tabib zhou makin somplak aja dia,belom lagi bayangin nasib ngenes nya shenking udah tegang itu pedang nya eeeeeehhh..malah ada bom atom hahaha.. :NGAKAK

  576. tabib zhou, jenderal youshou, hiro bikin geli yaampunn.. seru kali mrka punya crt ber3

  577. diananovisya menulis:

    Gak pernah bosan sama pasangan shen king dan aiko. Shen king bikin meleleh mulu

  578. tabib Zhou :TABIBZHOU jahil banget sih…
    hati2 kalo sampai ketahuan Shen King :SHENKING bahaya….

  579. nggak sabar bt nunngu rencana2 selanjut na yg di buat ma tabib zhou :PANIK
    sumpeh deh nih trio kl dah kumpul ada aja kejadian yang heboh :KETAWA :KETAWA

  580. AuroraElie menulis:

    Tabib zhou gokil, ada aja idenya buat ngerjain shen king.wkwk
    Akhirnya hiro ketemu sama si mata2, kira2 siap ya???

  581. Istiqomah27 menulis:

    Duh trio rempong beraksi ??

  582. seru banget… kelakuannya zhou sangat lucu..

  583. yustiana0890 menulis:

    :AIKO
    kereeeeen….love you zhou hahaha
    walau usil tp yah gmn dong q suka kalian tiga serangkai…..jailin aja terus si kaisar shen.

  584. Wkwkwk tabib zhou kalo ketauan kaisar di penggal kepalanya
    siapa mata-mata nya,?

  585. hilkiadara menulis:

    Keren, tabib Zhou… :OMG
    Faded lagu favorit

  586. NovaPuspita menulis:

    Gokil dah si jendral you :ARMENIA
    Kasian shen king tersiksa lagi gegara ulah tabib zhou

  587. naira222144 menulis:

    Part ini lucu banget apalagi pas Tabib Zhou, Jenderal Youshou dan Hiro sembunyi dibalik pohon hehe. Jadi penasaran sama yang pegang saputangan merah hehe

  588. dewidcutez menulis:

    Hmm..,
    rsa2 a tabIb zou sdah krtelaluan sma shen king..,
    Tb2 kasian sma shen king yg trus2an dprmainkan sma tabib zaou..,
    Dn tba2 mrasa semua a tdk lagi lcu mlah mnjdi mnyebalkan dgn skap tabib zaou yg berlbhan dalam mlindungi aiko. Pdhalkan aiko sdah dewasa mnurut umur, jd sdah sharus a dia mlayani suami a. Dn aiko tdk sharus a trus2an mrasa ktkukan kpda shen king bgaimna pun kan shen king adalah suami a kan kasian shen king hrus mnhan dri. Sdah tdak bsa mnyentuh aiko scra seksual dia jga tdak bsa mnnjukan rsa syang a k aiko secara berlebih krena akio trllu tkut dgn shen king.., ujung2 a jd gmas sndri dgn skap aiko yg parno scra brlebiih..,

    Hiroooooo..,
    Kasian bngeeeet pasti kesiksa deh batin a karena hrus menghianati sauda a ..,
    Tpiiiiiii..,
    Knapa hrus brsmbung dibagaian dayang a udh ktemuuuuu.,
    Kan pngen tahuuuuu..,
    Siapa dyang aaa..,
    Apa dyang yg sllu ad d sisi aiko???
    Penasaraaaaaaan..,
    Lanjuuuuut..,
    Dtunggu yaaaa
    SEMANGT TIM PSA

  589. dewikrisnayanti menulis:

    Trio ganteng yg kocak , kaisar yg sabar ya ama ank buah kesayangannya

  590. funnypa1000 menulis:

    Huuuwwwaaaa,,,belom apa2 ini bocah berdua sudah bikin sensasi aja di awal cerita…hahahaa

  591. Suka sma lagu divideonya…baru denger lagunya ….

  592. wiiindasari menulis:

    sumpah nih si Zhaou persis bapak-bapak rempong deh takut kalau aak cewenya diapa-apain …
    wkkwkwkw
    padahal kan merek sudah menikah …

  593. HAHAHAHA,,,,om zhou jail banget euy,,,ada aja alasannya buat ngegagalin bang Shen anget-angetan ma aiko,,,om Zhou terbaik deh :AIKO :KETAWA :KETAWA

    Trio koplak kalo ketemu sumpah bikin ngakak,,,makin gemez sama mereka bertiga…

    Siapa yach penyusupnya???terus gimana nanti kelanjutannya,,,makin penasaran euy :MIKIR :JENDAKIRA
    thanks for update author…salam semangat…

  594. Hahahaha gagal maneng gagal maneng shen king :D sabar yah kaisar. Anak buahmu emang pada kurang ajar semua wkwkwk
    Hiro tetep pada pendirian yah jangan sampai goyah untuk tetep setia sama shen king. Penasaran kira2 siapa tuh dayang mata2nya?
    Tetep semangat untuk kakak kakak admin kece untuk tetep update <3

  595. Ya allah tabib zhou usiiiil bgt dah :PFFTTT :PFFTTT tapii itu kira2 siapa yaa dayang mata-matanya??? Dibawahnya dayang utama??? Hhmmm :JENDAKIRA

  596. belinda3639 menulis:

    Tabib zhou iseng bngettt..penasaran gmna nanti kalo sampe kaisar tau…hahahaha…gk sbr nunggu kelanjutannya…ttap semangt thor… :AIKO

  597. Penasaran dengan dayangnya.
    ?

  598. kurniamerdeka menulis:

    pasti dayang ruan #soktau

  599. Kocak banget tuh trio senengnya bikin kaisar kesal :HIRO hiroooooo akhirnya menemukan mata2 :AIKO

  600. Yzusuharamia menulis:

    Akhirnya ketahuan jga biar cepet tamat :) peace V kn bnyk yg antri cerita 3 trio jahil

  601. Gemessss mereka kapan tidur barengnya hahahaha. Penasaran sama reaksinya aiko nanti gimana. terus hironya gemesin jugaaaa

  602. Tabib zhou gila’!! jail bener. kalo katahuan. breabee jadinya. :BRRR

  603. KKasian bgt Shen king gagal maning gagal maning hahaha.. :AZHURAKAHN

  604. selalu ketawa sendiri pas tabib zhou sama jendral lg berdebat ato berbuat yg aneh2. hahah

  605. Volinamira menulis:

    Ngakak sumpah sama kelakuannya bang Zhou,, :NGAKAK
    Penasaran siapa sih mata2 Lingdao :MIKIR :MIKIR

  606. Penasaran …. siapa yaa mata mata nyaa

  607. Klo tiga sekawan itu berkumpul, entah kenapa kewibawaan mereka sebagai tabib utama, jenderal besar dan mata-mata kaisar hilang tertiup angin. Yang ada cuma tiga orang pria konyol yg kerjaannya kalo nggak ngegosipin kaisar, ya jadi komplotan biang kerok perusuh istana dibawah komando tabib paling iseng sekerajaan ?

  608. AnindiaRizkiya menulis:

    Sumpah kocak banget gak ketulungan itu trio, ngakak bacanya :AIKO :AIKO Kelakuan tabib zhou itu kaya bocah banget tapi keren sih haha Kaisar kasian banget ya uhmm :ASIA :ASIA Aiko masih polos sangadddd jadi gemessh :OMG :OMG

  609. Mariayulianti menulis:

    Tambah sikk asikk, tambah seruu… Memang kalau mereka bertiga ngumpul adaaaa aja yg lucu.
    Aku suka bgt Thor sama tokoh2 ceritanya, mempunyai karakter masing2 yg membuat ceritamu making asik.
    Thanks Thors, thanks team PSA…..

  610. Asih Septia menulis:

    Awas tabib Zhou bikin kesel Kaisar Shen mulu kan reader juga ikutan kesel gagal tau gimana cara membuat bayi ala Kaisar Shen dan Aiko :AIKO

  611. Triya_Riyadi menulis:

    Ketawa” ksendiri kalo inget ulah trio usil yg kurang ajar ini sama kaisarnya :ASIA

  612. wantiwidia menulis:

    Gagal maning gagal maning….hadeh nakal bnget si camernya …hihi…kasian kaisar shenking…btw dayangnya jgan jgan…tebak sendiri dah…buat tim psa klo bisa ni si aiko ud malam indah ma kaisar sblm puasa hihi…apa bnget ya saya…ditunggu updatenya slalu

  613. PrivateReaders menulis:

    kira2 siapa ya mata2nya…
    jendral youshou sm hiro jd partner in crime nya tabib zhou.. kriminal juga nih otak tabib zhou sampe nyiptain kebakaran palsu demi menyelamatkan kepolosan aiko..

  614. Hahahah dasar trio kwek kwek :AIKO :AIKO
    Udah kurang ajar sama Kaisar Shen
    Kasian kasian kasian Kaisar Shen :ASIA :ASIA

  615. Lucuu bgt kelakuan Tabib Zhou hahahaha :GIGIKERING

    Ehhh jd penasaran kira2 siapa Dayang penghiata itu

  616. MartaSariSr menulis:

    Hahaha gagal lagi deh duh kasiannya ? eh btw seharusnya kaisar kan menuruti apa yang tabib zhou bilang hahahah

    Idih siapa tuh pengkhianat kurang ajar yang berani memasuki istana . Serem uyyy banayak amat berarti musuh dalam selimut ini mah

  617. NelliSusanti menulis:

    Penasaran bangett siapa mata matanyaaaaa

    Aduh jangan” nantiu kenal lagi sma hiro :OMG

    Tabib zhouu kocak banget sumpahh hahaha

  618. oh my god..zhou jahilnya nggak ketulungan…mirip anak kecil.
    kocaknya.. .malah tertawa di atas penderitaan Shen king.

    Masih tertunda,aku jadi penasaran Zhou bkal nyari ide apalagi untuk malam berikutnya.

    Siapa ya dayang utusaan lingdao.. ????

  619. SyarifahAlydrus menulis:

    Haha ngakak moment dah kalo mereka kumpul bertiga dibwh komando tabib zhou
    OM ZHOU emang om yg plg baik dan overprotektif deh hihi
    Kesian yah kaisar shen gak jd enaena lg ama aiko :ASIA
    Penasaran siapa yah mata2 lingdao,gak mungkin kan kalo dayang ruan

  620. :OMG

  621. ririsrisnawati menulis:

    Penasaran ama dayang yang bawa saputangan warna merah

  622. shella maharani menulis:

    Gila usil banget di tabib zhou :KETAWA tapi jadi kasian sama kaisar :ASIA

  623. trio ganteng sumpah mereka kyak anak” aplagi tabib zhou ama jenderal youshou perdebatannya ngga ketulungan tpi ttp tabib zhou yg menang. Btw, bkal ngapain lagi yah si tabib buat gagalin honey moonnya kaisar :v
    pnasaran ama dayang yg jdi mata” lingdao apakah dia prnah muncul dipart sblumnya? Next part ditunggu!! Makin kren aja nih emperor’s consort

  624. AyuningA28 menulis:

    Kok aku ngakak ya sama mereka bertiga :KETAWA
    Apa mungkin salah satu dayang yg pernah bawain hadiah-hadiah dari Kaisar buat Aiko? :JENDAKIRA
    Atau mungkin dayang Ruan?! #gakmungkin

  625. funnypa1000 menulis:

    Astaga..ini Tabib Zhou bener2 ga rela kalo Aiko dinodai *eh* :AHA :AHA :AHA :AHA :AHA

    Udah halal mereka bos,,jadi udah boleh atuh :AZHURAKAHN :AZHURAKAHN :AZHURAKAHN :AZHURAKAHN

  626. Ya ampun tabib zhou ni…berani buanget jailin kaisar sendiri..awas lho shen king ngamuk…

  627. phika_pika menulis:

    Ya ampun itu tabib zhou bener2 jahil bgt sama kaisar.. :OMG kasihan kaisar gk kesampaian trus mesra2n sm aiko gegara ulah jahil tabib zhou..

  628. ViviMachfidah menulis:

    Liadt judul, jadi teringat dengan lagu dangdut
    :ARMENIA sapu tangan merah tanda mata dari cintaaaa
    Gag tau lanjutan liriknya

  629. Sumpah ya kak,tiga berondong tua itu kalo udah ngumpul pasti ada aja ide jailnya,suka deh sama cerita ini gak cuma fokus di action atau romancenya aja,tqpi juga disisipin cerita komedi,aku tunggu ya kelanjutannya :ASIA

  630. VeeaSandranata menulis:

    Trio kwek-kwek….. 3org yg jika menyangkut Aiko berubah menjdi konyol dan jail pdhl mereka pnya kedudukan dlm istana….
    Kasian kaisar Shen di tinggal tdr m Aiko… :KETAWA

  631. ViviMachfidah menulis:

    Liadt judulnya jadi teringat lagu dangdut
    :ARMENIA sapu tangan merah tanda mata dari cinta~

    Trio kwek kwek muncul
    Ngakak :BAHAGIA kalau mereka udah muncul terus berdebat
    Kayak anak kecil berebut permen :WEKS

    Yahh gatot
    Shen king yang sabar yaaa :KETAWAJAHAD

  632. VeeaSandranata menulis:

    Trio macan klo bersatu dan jika menyangkut Aiko berubah menjdi konyol dan jail pdhl mereka pnya kedudukan dlm istana…sejak Aiko msk k dlm istana suasana istana brbh..
    Kasian kaisar Shen di tinggal tdr m Aiko… :KETAWA

  633. viagabrielconte menulis:

    Tiga sekawan itu ngelawak yaaa :v sumpah ane ngakak dibuatnya.. ada2 aja tingkah nya si tabib zhou eh si hiroku sama jendral ikut2an wkwk ???

  634. Pokoknya paling suka sma Tabib Zhou :-D usilnya itu loo. . Huaaa >_< ditambah kelakuan Jenderal Yousou. . Aduhh, kok nie jenderal ngegemesin bnget ssi. .

    Buat kaisar Shen. . Maju tak gentar ya :-P :-D

    .curiga jngan2 dayang Ruan tuch ??

  635. Ngakak gara2 si tabib

  636. hahahahhahahaahaaaa

  637. cuman bisa bedoa buat kepala tabib zhou ? biar kaga putus…
    pan kesian shen king wkwkwkk
    tabahkan lah dirimu oom(?)

  638. irdiantidian menulis:

    seru bgt ceritanya
    Note kalau bisa update malam membuat anak nya sebelum puasa yah ! Buat menghargai yg pada puasa dan biar ga batal puasa nya

    Azura bride kapan update nih ??

  639. CachaLetichyaa menulis:

    Yah gagal, sabar ya kaisar.. :ASIA
    Iseng banget sih tabib zhou ini, awas jangan sampai ketahuan yaa.. jenderal youshou setia banget sama kaisar tp tetap aja jd partnernya tabib zhou.. Hiro apalagi, akujatuh hati sama gayamu. . Jangan2 kamu nanti sama dayangnya hihii

  640. ya ampun melihat tingkah tabib zhow perutku sampai keram karna ketawa terus

  641. dag dig dug ane bacanya,

  642. BUAHAHAHAHA… ngga kebayang deh kalo Kaisar Shen tau itu semua ulah tabib Zhou… tpi bener2 iseng yah ni tabib… dia udah berani nyiksa Kaisar dengan menahan gairahnya lgi… kkkk. :NGAKAK
    Hiro hati2 yah sayang.. jangan sampe ketahuan. :HIRO

  643. Kali ini tabib zhou dan jendral youshou bner2 bikin :NGAKAK :NGAKAK dgn klakuanny
    Tabib zhou ma jahilny kbangetan law sama kaisar .. kan kasian dah nunggu 6 tahun jga

  644. Riyanti Widiastuti menulis:

    :OMG tabib Zhoun bener3 jail bangettttt
    Kasian ShenKing :SHENKING
    Sabarrr ya :MUTER
    Suka suka suka suka suka BGT ma cerita EC ♥♥♥
    Maksiiih banyaakkk Kaka2 uda Update cerita EC
    Ditunggu kelanjutannya :MUEHEHE :AIKO

  645. mayycloudd menulis:

    tabib zhou makin konyol ihh :KETAWA :KETAWA :KETAWA
    sian shen king gagal mulu :NGAKAK :NGAKAK

    jadi siapa si dayang asisten dayang senior ini.!!

  646. Ini tiga pria single iseng banget ya, apalagi Zhou berasa banget kaya dia bapaknya Aiko yang ga mau puterinya disentuh menantunya ???
    Nanti Zhou kena karma loh..??

  647. Ika Simamora menulis:

    Siaga 1 buat tabib Zhou..

  648. Tabib zhou, hiro sama si jendral kalo udah ngumpul, ada aja ide buat ngejahilin shen king, dengan alasan untuk melindungi kepolosan Aiko :v,
    :KETAWA :GIGIKERING

  649. Yaampun ngakak sama tiga serangkai. Psti org2 dlm istana pd gada yg tau dibalik bijaksana dan memukaunya mereka ternyata kelakuan jail n usilnya gada yg ngalahin, hahaha :KETAWA
    Penasaran bgt loh sebenernya ma keputusan Hiro yg dilema itu walau uda tau ttp setia ma kaisar tp sapa yg tau kedepannya gmn kn sayang jg sama lingdao. Kira2 mata2 nya sapa ya?? :MIKIR

    Semangat team PSA aku dibuat ga sabar nunggu kelanjutan setiap ceritanya makasi

  650. Sumpah ngebayangin kelakuan sitabib zhou smpe ketwa sndiri..apa lagi ditmbh si hiro sma si jndral …haduh disini nih yang bkin sllu kangen sma crita ini…T O P pkoknya…kya ada hiburannya trsndiri gitu..hhe :ARMENIA :ASIA :AYO

  651. Abang Zhou… Calon mertua kaisar ini kocak bgt :), penuh ide… Top deh

  652. Lucu banget deh kalo liat Tabib Zhou, Jendral Youshou sama Hiro …
    Udah kayak anak kecil, iseng banget !
    Kira kira mata matanya siapa ya ? Penasaran …
    Semangat Team PSA ! Ditunggu karya karya yang lainnya !

    1. RT..tyrano..aku juga sampai ngakak bayangin tindakan mereka apalagi saat mereka bersembunyi di balik semak2..hahahaha

  653. Asihhitaci menulis:

    Wkwkwk..
    Mereka bertiga amat sangat sengkleng…
    Mau maunya,nuruti tabib zhou.. :NGAKAK

    Andai ini di bikin film
    Yang ada penonton nya sakit perut.karena nahan tawa..

    Poor poor buat kaisar shen gagal maning gagal manig MLnyaaaa.. :OMG
    Akhirnya hiro bisa ketemu si mata mata itu
    Siapakah diaaa…

    1. hahaha usul bagus tu, klo di bikin film aq mau nntn…! pasti sru bgt :NGAKAK

  654. yang sabar yah shen king :AZHURAKAHN :GOYANGMANG

  655. Makin yakin kalo 3 sekawa ini bener2 sengklek hahahahaha…
    Aduuuuhhh abang shen yg sabar yaaa masih ada malam berikut nya ko nanati juga kamu dapet jatah hihihihi… tapi nunggu tabib zhou nikah yaa ama ibunda nya aiko ???
    Buat author xie xie yaa udah mau updet… d tunggu next part nyaaaa
    SEMANGAAATTT…!!!!!!

  656. emang kelakuan si zhou jail banget, yang paling parah knpa yoshuo sama hiro juga ikut”an…??? hayati ngakak dibuatnya.
    kaisar yang tabah ya :*

  657. diahcahyaningrum menulis:

    ya ampunnn trioo geblekkk emang dasar ada aja tuhh ide jail mereka herannn :KETAWA :KETAWA :WELL :WEKS :ASIA

  658. DewiAnita_Chaki menulis:

    :ASIA :ASIA bagian perdebatan youshou dan dan tabib zhou bin ngakak cma hiro yang nyantai kyak di pantai
    100000000 jempol like deh buat author :AIKO :AIKO :AIKO

  659. Ya ampun,,,Tabib Shou iseng bgt sii :OMG

  660. chellejuan menulis:

    Hahahaa trio kerajaan mmg somplak :AHA
    sabaar ya abang shen

  661. Ngakak banget sama kelakuan mereka ber-3.. :NGAKAK
    Kaisar Shen yang sabar, ya..
    Tunggu waktu yang tepat dulu.. :AYO :LETNANPARIS
    Trus itu, tuh..
    Siapa Sih yang berani-beraninya ngehianatin Kerajaan ini.. :NGOMEL
    Abang Hiro jaga diri baik-baik, ya..
    Adek selalu bersama abang.. :AIKO :LETNANPARIS :AIKO

  662. pengagumsastra menulis:

    Hahahaahaaha trio handsome klo lgi berulah emng bener² konyol, Tabib zhou yg konyol, Jendral yousho yg bawel, sma Hiro yg skpnya tenang klo udh gabung klop bngt jdi biang kerok ,, Kasian Shen king kudu nahan² mulu, hahaa, Overprotectif bgt camernya ?, kasian shen king #poorkaisar_shen ?, trus siapa mata² di balik kedoknya sbg dayang, apa dayang ruan, tpi dayang ruan dayng senior yg sdh mengabdi sejak ibunda shen king msh hdup, apa iyaa?? Entahlahhh !!

  663. rollxrcoaster menulis:

    Adegan yg lucu yaitu pas tabib zhou dkk lg melancarkan rencananya haha apalagi jenderal youshou lucu banget haha dan pas kaisar ditinggal aiko tidur gatau knp geli aja, kasian bgt sih kaisar satu ini. Kurang puas bacanya kurang panjang:(( *lah

    Ditunggu kak part selanjutnyaa

  664. Idenya zhou bagus banget :AIKO
    Kira2 siapa yang jd mata2nya :ASIA

  665. kyomotte23 menulis:

    Yaampun Zhou, emang dah jail banget :ARMENIA tambah tambah kucinta deh :AIKO

    Pertama kira dayang mata maya itu dayang Ruan, atau yg bertugas mandiin aiko atau gmn gitu, tp coba aja ShenKing lngsg hukum itu dayang :KASIM yoshhh semangat Hiro :MUTER

  666. syofiaaini menulis:

    Suka banget klo 3 sekawan sdh berkumpul, tabib zhou, jendral yoshou, dan hiro…rame…

  667. alda_ryalda menulis:

    Ngakak abis lyt trio crocodile.haha sadesss amat ye pnggilan sya.
    :NGAKAK :MUTER :BAHAGIA :NGINTIP

  668. Sumpah zhou jahil abis
    Youshou ama zhou dua sahabat yang salinh menyayangi tapi bertengkar mulu
    Aiko… Selamat kau nak hari ini
    Kaisar Shen yang war binasah sabar lagi ya…..
    Akhirnya mata2 lingdao ditemukan dan bukan dayang ruan ternyata. Maafkan saya dayang Ruan.
    Siapa sih pemimpin lingdao sebenernya? Yang jelas bukan tabib zhang
    Padahal dulu sempet ngira tabib zhang.
    Maafkan saya tabib zhang. Kita cs an kan

  669. zulfaniarfn menulis:

    ngakak duh Tabib Zhou :”””” Kalem sih, Aiko sudah besar tidak pakai popok lagi :’v :NGAKAK

  670. Tabib Zhou si menurut sy ud kelewatan y, emang si tujuannya bagus, tp itu jg kan hak nya si kaisar. Udah sah ini, mau di bolak balik si Aiko nya jg sebenernya g masalah. Lagian kalo liat si Kaisar segitu cintanya sm Aiko, dia jg g bakalan maksa atau kasar deh ky nya.

    Fix kali ini ga CS sm tabib Zhou. Kesal Hayati bangggg.. :BRRR

    1. MaggieYo92 menulis:

      wkwkkk.. sm mbak… greget jadinya…. udh d tunggu2 malam pamungkasnya… eh trnyt gagal maning.. hahahaha… :ASIA

  671. EraRositayani menulis:

    duh siapa to dayangnya? mudah2an bukan dayang ruan…jadi kepo nih

  672. dinalegacy menulis:

    Dasar tabib zhou licik sekali. :NGAKAK
    Ada aja ide buat batalin tindakan kaisar shen.

  673. Froussie L menulis:

    Tabib Zhou emang ya bener bener, lucu bangetttttt. Emeshhhh.. haha. Kan suka banget sama Zhou Yoshou sam Hiro. Trio Gans pasti itumah
    Kasian Kaisar Shen gabisa itu sama Aiko, udahlah gajadi mulu. Ntar aja waktu Aiko udah jadi permaisuri, biar sah. Sekarang juga udah sah si

  674. safiaalifah menulis:

    :OMG bener2 bertiga usil bin jail

  675. nadiasabilla menulis:

    Tabib Zhou :PETIR :KETAWA Siapa ya dayang yang berkhianat? :MIKIR

  676. Mikamanis23 menulis:

    amazing , i like the stories
    fighting for member PSA

  677. Delia240899 menulis:

    Sayang shen king banyak banyak :ASIA cuma bisa geleng geleng kepala baca kelakuan tabib zhou :OMG

  678. Gagal maning, hahaha. Kasihan banget Kaisar Shen, diganggu mulu :NGAKAK2 . Mudah2an malam berikutnya berhasil yak! :JENDAKIRA
    Btw, agak nempel di kepala, ini settingnya jaman dulu kan? Koq ada pemantik api ya? Kaya gimana bentuknya? :LALAT

  679. AnggiParwati menulis:

    Tabib zhou sama jenderal youshou kalo brtengkar lucu juga wkwkk
    Siapa nii mata2nyaa…

  680. Zhou nakaaaal!!! wkwkwkwkwkwkwkw

  681. Iseng bgt si tabib zhou… ngakak habis

  682. Deepthanocean menulis:

    Kenapa digantung:”) greget ini mahhh?

  683. nenaagustin menulis:

    tepuk tangan buat tabib zhou :KETAWA

  684. anjirlah tabib zhou wkwkwk ponakannya aja kalem dianya begitu wakakakak
    Kaisat shen sabar yha hahahahah

  685. wah..kasihan banget kaisar shen gak jadi memiliki aiko seutuh nya gara2 ulah iseng tabib zhou, ada2 aja rencana nya tabib zhou itu,,,lucu banget kalau di bayangin nya heheh…
    wah mata2 nya sudah di temukan lalu apa yg akan di lakukan oleh hiro ???

  686. lianattaliyya menulis:

    Tabib Zhou iseng lagi sama kaisar..
    Senyum-senyum sendiri bacanya,,

  687. Tabib Zhou lol :GIGIKERING
    Buat ngelindungin kepolosan aiko sampek segitunya
    Bareng trio kwek kwek lagi :KETAWA
    Emang sesuatu banget.

  688. verenaprilia menulis:

    Aduhh… lucuny lihat aksi tabit zhou yg ngak mau kehilangan kepolosan aiko, :AS
    kaisar shen kasian banget sdh gak tahan dia wkwkwk

  689. :KETAWA dasar Zhou jahil bangett.. Kasihan Shen, menderita kwkwkwk.. :NGAKAK puas banget ngetawain Shen. Ada2 aja dah idenya author PSA. Kayanya kalau Shen bisa keluar k dunia nyata, author ud ditusuk2 pake lidi kwkwkwkwk

    Hiro.. Ati2 ya dalam misinya. Jangan sampe kenapa2 huhuhu.. Deg2an jadinya. Siapa sih dayang mata2nya? Bukan dayang Ruan kan?

  690. verenaprilia menulis:

    Kasian jg jadi hiro pasTi galau deh,
    Makasih tim PSA sdh update makasih author ?
    semangat trus??

  691. Tabib zhou kok jail banget yahhh,,ckckck???
    Kira kira siapa ya yg jdi mata mata,,,????
    Uhhhhh mkin penasaran sma kelanjutannya

  692. tesalonika78 menulis:

    Menanti dan menanti kaisar shen memiliki aiko, gila tabib zhou nyari mati udh kaya bad boy aja

  693. WeneeKoecritz menulis:

    Kayaknya tabib zhou udah pantes jd pelawak deh. Liat kelakuan absurdnya bikin ngakak.. poor shen king . :OMG

  694. Koq curiga ke dayang Ruan ya ….

  695. ayuskmdewi menulis:

    Akang Hiro dilema ya… kasihan

  696. :OMG tabib zhou, jahil sekaliiiiiii.. wkwkwkwk
    Kasian kaisar.. tp kiasar akan mencoba lagi dimalam selanjutnya??? :AIKO :ARMENIA
    Apa lagi yg bakalan dilakukan tabib zhou??? Hummm
    Btw itu dayang siapa ya ???

  697. Keshaniaxx menulis:

    Yailee kenapa iseng bener ya si tabib?-_-duh mata2nya sudah dapat kawan

  698. koq jd kangen kasim rojin ya?

  699. tabib zhou jail bnget sih,kasian tuh kaisar shen nyaaa

  700. kaikomariska menulis:

    wew penasaran neh siapa mata2 nya

  701. irmarachmawati menulis:

    Buahaha ulah tabib zhou ada2 aja
    Kasian tuh kaisar pengen ehem ehem ama istrinya :HIRO

    Hayo sekarang rencana apalagi buat menggagalkan malam kaisar dengan istrinya :KETAWAJAHAD

    Hmm 3 trio ini ngegemesin banget deh
    Boleh dibungkus gak sih? :NGAKAK

    Itu dayang siapa yaa? Yg jadi mata2 :NGINTIP

  702. UchihaNana menulis:

    tabib zhou … tabib zhou … kalo ketahuan gue sukurin lo … eh gak deng … tapi tabib zhou ganggu momen2 indah shen king bikin gemes …. btw kayaknya sidayang mata2 itu dayang ruan deh #duhSokTau soalnya dayang ruan juga dayang senior kan …

  703. Tabib zhou jahil banget… penasaran mata matanya itu siapa, semagat ya kak author ???

  704. nanhariyana menulis:

    Sapu …, tangan merah, tanda mata dari kita ….
    wkwkkwkw malah nyanyi

    Part Zhou disini greget abis. hahhaha

    Hayooo …. siapakah misteri si mata-mata ? jeng jeng jeng

  705. iamknowyou menulis:

    Sumpah ngakak bgt baca part ini hahahaha ada ada aja kelakuan trio kocak, baca part ini pas lg dikelas ngakak sendiri depan hp dan langsung diliatin murid lain ck malu abis cyin.. jendral youshou bikin ngakak parah wkwkwk ngapain coba ikut ngumpet di balik semak semak sama tabib dan hiro :ASIA ngegemesin banget tingkah laku mereka bertiga.. seru kali ya kalo mereka bertiga juga dibuatkan cerita hehe. Hm kira kira skapa dayang yang jd mata2 lingdao? :AZHURAKAHN Hiro sayang kamu silahkan pilih salah satu yaa, orang yg kamu anggap sebagai adik angkat atau org yg menyelamatkan hidupmu.. Semangat terus buat tim PSA ditunggu kelanjutan ceritanya ya hehe :AYO

  706. DyahWulansih menulis:

    Ketawa sendiri liat trio ganteng lagi iseng… Haha.. :KETAWA :KETAWA

  707. Greget sm Hiro. Takut ketauan :(

  708. bataall lagiii. kasian ya shen king:D tabib zhou jail bgt. bersambungnya jg paaasss bgt-_- udh dagdigdug siapa mata2nya, eh ada tulisan bersambung. tapi yo gapapa laahh. saya mah sabar menunggu^^

  709. :AHA Kayaknya dayang ruan neh mata-mata nya???

  710. AnnisaNurulKhasanah menulis:

    Benar juga tindakan tabib Zhou, seharusnya Aiko diajari pelan-pelan bukan tiba-tiba

  711. Om zhou, kamu iseng bangeeet
    Hahahahaha
    Sama calon ponakan juga :p

    Lucu x yaa, kalo aiko ntr mlm minta maaf sma suaminya smbl memasrahkan diri hahahaha

    Kaya nya bukan dayan ruan deh, trus siapa ya?
    Dek lingdao, sabar yaa nnti kakak hiro selamatkan kamu ke jalan yg benar iii

  712. :AIKO Tabib Zhou dah tua tapi masih aja jail… Hihi
    PSA selalu kerennnn

  713. ernapermaningsih menulis:

    Ha..jag.En..ha…ha. is

  714. RatnaWidiyasari menulis:

    Ahhahahahaha ampun trio kwek ini kenapa ya, selalu aja bertingkah. Tapi seru ko ..
    Belum beruntung anda kaisar, silahkan coba kembali

  715. amelialusiana menulis:

    Tabib Zhou jahil banget yaampun. Tenang Shen King hukum alam pasti berlaku, Tabib Zhou akan mengalami seperti yang dialami Shen King. Dan Tabib Zhou akan berendam di air selama berjam-jam karena tidak bisa meredakan hasratnya wkwk

  716. Daefina1314 menulis:

    Tabib zhou udah mirip bapak2 yg protective ma anak perempuannya,somplak dah ide2 gila dy buat gagalin rencana kaisar shen..
    siapa yg jadi mata2 dr lingdou smakin seru,semoga hiro berhasil

  717. amelialusiana menulis:

    Coba aja trio tampan dikemudian hari menjadi boy band dan menghibur para vitamins yang sedang jomblo. Hahaha

  718. akhirnya update juga hohoho! ketawa ngakak lihat tingkah trio cogan(cow ganteng)hahaha! di gu next nya ga sbr….! hahaha
    :AIKO

  719. Seriusan ini tabib zhou bikin ngakak :KETAWA ada aja akal nya.kaisar shen ngamuk baru tau dia :KETAWA :KETAWA

    Hiroooo hati-hati ya sayang :LETNANPARIS :LETNANPARIS
    Aduuuuh itu dayang nya siapa lagi????

  720. funnypa1000 menulis:

    Huwwwwaaaa…kocak banget adegan ini..hahahaha

  721. Elsaa_sari menulis:

    Astaga tabib zhou parah jailnya :v sabar ya kaisar :D ditunggu kelanjutannya :AIKO

  722. funnypa1000 menulis:

    Krn ramuan Tabib Zhou itu Aiko jadi kebo lho Shen King…ayoo balas dendam…hahahaa

  723. Baper~~
    :ASIA
    Rencana tabib zhou ngakak banget ih…. berhasil ya bang, buat ngeganggu kaisar shen king wkwkwk
    :NGAKAK2
    kasian banget abang shen king, yang sabar ya bang….. aiko gak akan kemana2 loh bang wkwkwk
    :YOUSHOU
    penasaran deh siapa yang pake sapu tangan merah???
    :MIKIR

    #terimakasihupdatetannyatimPSA
    :LETNANPARIS :AIKO
    #Semangayterusnyaaaaa
    :LETNANPARIS :AZHURAKAHN

  724. funnypa1000 menulis:

    Puk puk puk puk…Hiro kembali didera rasa bersalaha

  725. Greget gue sama tabib zhou. Biarin elah shen king bahagia wkwk :ARMENIA

  726. funnypa1000 menulis:

    Ihhh,,,,sapa tuh yang suka banget sama merah-merah

  727. Jangan dayang ruan ya..

  728. Demi apa trio ini dominasi bgt di part ini hahaha sampe ngakak bacanya jd gak fokus pas bagian Aiko sama kaisar nya gegara trio itu hahaha 3 org itu emg kalo di satuin pasti ada aja ulah nya yg bikin ngakak :AIKO
    makasih udah di update team PSA semangat terus ya nulisnya di tunggu next part nya :ARMENIA

  729. Semoga Tabib Zhou tdk ketahuan,,, :ASIA

  730. Konfliknya makin klimaks,makin penasaran siapa mata2nya?jgn2 dayang ruan?

  731. azkiayulla menulis:

    Hdeuh… trio jahil ini emg bener-bener… :NGAKAK
    Tabib zhou pemimpinnya,hiro sama bend.yousho anggotanya.. :KETAWA

    Ya ampun… kasian kaisar Shen,semalaman puasa.. :OMG
    Wih h itu hiro nemuin sapa y??
    Jgn” dayang nx yg familiar… :NGINTIP

  732. namelessnav menulis:

    sabar ya Kaisar sayang nanti pas waktunya tiba juga udah enak kok ga digangguin lagi :KETAWA dan itu siapa mata-matanya? kenapa ga dicurigain juga dia doang yg pake saputangan merah aduh itu Jenderal helppp

  733. Lama lama tabib zhou bikin jngkel, ,rese bgt sih orangnya.. :JENDAKIRA

  734. :TERPURUK :NGAKAK :KETAWA :OMG pakde…pakde heboh bener….itu padahal suami mau buat pahala cin….di buati cucu kok ya di cut.kasian kan..yg udah gak tahan :GIGIKERING
    Yoooshhhh….jgn menyerah..jagan menyerah (nyanyi)
    Kaisar tetep cemungut yah. :LETNANPARIS aiko…cepet gede ya

  735. yanayulianti6 menulis:

    aihh tabib zhou asli jailnya asemmm banget deh, wahhh kira2 siapa yah dayangnya itu……… thanks thor bacaannya selalu nagih, semangattt terus buat lanjutin ceritanya thor :AIKO :AIKO

  736. azkiayulla menulis:

    Buat Aiko.. calma cara..
    Kaisar Shen gk marah ko..
    Hbecoz He loves you very much… :LETNANPARIS :TABIBZHOU

    Arigatou udh apdet,next part?? # kode

  737. mrsprayoga menulis:

    Ketawa sendiri liat tingkah tabib zhou…
    jadi tambah kepo siapa dayang yg jadi mata2…
    Hehehe

  738. yonginafri menulis:

    :KEBELET jangan jangan itu dayang yg seeing ngobrol sama aiko

  739. Rosanna Dumenggan Samosir menulis:

    Sayang anak sayang anak. Dasar. Tabib zhou tuh jail beud .
    Hiro knl gj y mata” itu siapa. Wajib kasi tau kaisar itu

  740. himeleshinset menulis:

    Penasaran siapakah dayang pengkhianat ini??
    Hiro diantara dua pilihana ini.
    Kasian kaisar gagal maning gagal maning :p

  741. liliatsilas menulis:

    Yaampun tabib zhou nekat banget sih kmu :OMG kan kasin kaisar shen nya :TOLONG

  742. Ampun deh rencananya Tabib Zhou. Abis ini dia bakal ngapain lagi ya?

  743. Siapakah dayang itu? Hmmmmm… penasaran penasaran

  744. amanda_oktaviani menulis:

    Ihh gemes bgt sma Tabib Zhou haha, dia bner” dehh sma Aiko gitu bgt. Tpi aku dkung Tabib Zhou ko wkwk
    Thanks for update kak SairaAkira

  745. adonia_pakelika menulis:

    Tabib zhou jahil bgt yaa….. suka scene mereka bertiga. Tabib zhou, jendral youshou dan hiro, penasarannnn siapa sih dayang penyusup itu

  746. wah konyol bget tiga sekawan ini,,,ckckckck

    sabar kaisar,,punya temen usil pake banget tu ya kadang2 nyenening n nyebelin… hihihi

  747. RezaMelani menulis:

    Berhasil, berhasil, berhasil, hore …. :AIKO

    Hahaha … lanjutin kejailan mu tabib Zhou. bikin mood membaik banget.

    Lega banget, waktu tau dayang yg jadi mata” bkn dari dayang utama. sempet was” sama dayang Ruan tapi ternyata enggak. :MUEHEHE

  748. vita_chizuru menulis:

    G sabar dehhh buat lanjutannya :AIKO

  749. verinaarief menulis:

    Tabib Zhou sumpah deh ga jelas bgt inih ngegangguin Kaisar sm aiko mulu. Ahahahah. Takut bgt anak perawan nya di kuasain sm suaminya sendiri .. Hihihi.
    Yampun Kaisar, sini2 aku Puk Puk biar ga gelisah krn aiko . Ketawa jahat. Nasib2 punya calon bpk mertua yg kelakuannya Labil gitu..
    Untuk hiro semoga bisa ngebongkar dayang penyusup itu ya. Dannnnn knp TBC disaat ga tepat pd hal udh keliatan siapa penyusup nya tapi di skip. Ayaaa yowislahh nunggu kelanjutannya aja. Semoga hiro sm lingdao bisa selamat dan lingdao pindah haluan jd pengikut Kaisar aja.

  750. :AYO awesome…

  751. Ya ampun idenya sampai sagitu. Tabib Zhou dkk emang paling bisa bikin kaisar dongkol ckck anyway si sapu tangan merah siapa ya?
    #thankstimPSA

  752. Gokillllll…. :OMG

  753. Tabib zhou jahil banget…ngerjain kaisar shen… :KETAWA

  754. veeskyblue menulis:

    Tabib zhou bener”gokil ya sampai segitunya bikin rencana…
    Aahhh ketemua jga mata”nya Hiro sabar ya mata”nya cewek siapa tau cewek cantik :OMG
    Shen King bener” udah nggak tahan kasihan jga dia

  755. PrettyEmma_Xoxo menulis:

    Merah kuning hijau dilangit yang biruu :AIKO
    Enggak nyambung yah :ASIA

  756. Penasaran dg dayang bersaputangan merah…keep writing team PSA

  757. TyasMaslikha menulis:

    Ahhh kasihan liangdo ..padahal udah percaya banget..

  758. memes_JP98 menulis:

    Tabib zhou bener2 y jiwa seorang ayahnya bangkit sampai segitunya nggx rela kalau aiko nggx polos lg . jangan sampai dayang ruan lah mata2 itu

  759. Ully Siboro menulis:

    dan siapakah dia ? :AHA

  760. AffaAbukasi menulis:

    Tabib zhou jahil banget sih :OMG :ASIA

  761. ndagel tenan tabib zhou ki, cocok jadi komedian :NGAKAK

  762. Abang hiro hati2 ya bang,,,
    adek khawatir sama abangnya,,,,

  763. Bukan dahang ruan kan ya. :NGINTIP

  764. dharmarani menulis:

    tabib zhou beneran anak bungsu. tengil bgt. ckckck :ASIA

  765. Hah! Sebel sama tabib Zhou.. ga kasihan apa sama shenking udah 6 thn ga menyalurkan hasrat. Emang Knp sih aiko? Toh udah 16thn, dan lebih baik belajar langsung dgn suaminya kan drpd dengerin teori dari org lain?
    Tabib Zhou udah keterlaluan mentang2 dia bisa deketin banyak wanita selama ini…

    Mudah2 pengalaman Hiro berhasil, bisa menyelamatkan shenking dan menyelamatkan lingdao juga…

  766. tiga sekawan dari kerajaan Sashou yang jahilnya kebangetan wkwkwk
    Astagaaaa ya Tabib Zhou jahilnya nambah nambah padahal udah diancam sama Kaisar Shen tapi tetep aja ya lanjutin rencana nyaa dududdudu

    Kaisar oh Kaisar! Malam pertamanya gagal lagi gagal lagi hahaha.. kelihatan banget ngenesnya ditinggal tidur sama istri wkwkwkwk
    yang sabar ya hadapin Asia nya hehe

    untung ya mata-matanya Ling Dao bukan Dayang Ruan! Hiro semoga kamu bisa bawa Lingdao ke jalan yang baik ya wkwkwk.. semoga bisa gabung sama Kaisar Shen
    lanjut lagi kakak, semangat semangat yaaaaa

  767. Tabib Zhou ada aja dah kelakuannya buat ganggu Shen King haha… dayang Ruan kah? Dia yang paling deket sama Aiko :MIKIR

  768. dianyunjae90 menulis:

    karena ulah tabib zhou rencana “malam pertama “shen king gagal lagi

  769. :NGAKAK2 :KETAWAJAHAD usilll banget si tabib zhou

  770. lailinpurnasari menulis:

    Dasar tabib zhou?????

  771. tatameetha menulis:

    :OMG tabib zhou jahil juga ternyata :KETAWA
    Gimana nanti kalo kaisar shen tau yang bikin kekacauan itu tabib zhou? Dipenggalkah kepalanya tabib zhou? :NGAKAK

    Duh siapa dayang senior yang jadi mata-matanya lingdao? :MIKIR

  772. :HIRO kasihan jg kaisar mrnshan hasrat melulu,,aduh tabib zhou udah dong usilnya :KETAWA

  773. Dan siapa si mata mata itu ya :MIKIR ,hiro hati hati ya selama bertugas ,semangat team PSA,, we love u :AYO

  774. aditiyanila menulis:

    Kaisar kasian sekali, ini yang jahil Tabib zhou dan temanteman seijin penulis tentu saja wkwkwkkk benerbener, ditunda aja terus itu

  775. AnaNurhayati menulis:

    OMG itu si paman Zhou knp iseng sekali ? :KETAWA
    Kaisar kita malang sekali nasibnya, kasihan :AIKO
    Ga kebayang, reaksi Shen King waktu tau mlm MPnya gagal krn si iseng Zhou?. Daann siapakah si sapu tangan merah itu? Hiro semoga kamu selalu dilindungi dlm setiap langkahmu,bro. ?

  776. Kira-kira siapa ya dayangnya huaaaa penasaran :PANIK :MIKIR

  777. michellecang menulis:

    Dayang ruan? ?

  778. astaga…
    keusilan tabib zhou bener2 tingkat dewa dan lucu sekali.

    eh tp sbenarny yg lucu tuh si author sih, segitunya kepikiran buat cerita yg bkin ketawa sekaligus bkin gregetan.

    semangat terus thor lanjut ceritanya.
    :)

  779. juliananggraini menulis:

    Tabib zhou usiil nya kebangetan si jendral sama hiro ketularan otak jailnya zhou :ASIA ?

  780. semoga berjalan dengan baik ya Hiroooo
    semoga bukan Ruan, konflik bakal complicated banget u.u
    Shen King, yang sabar yaaa. Dedek Aiko belum siaaap
    gilz, kalo ibunya Youshou melahirkan di usianya Aiko sekarang.. muda banget dong yaaa

  781. Aiko terselamatkan :OMG Tabib Zhou kocak banget :NGAKAK2

  782. aprillyana menulis:

    Siapa ya dayang mata mata itu…??

  783. GiadoreFunia menulis:

    Hei… hei.. siapa dia??? Kalau dibawah dayang senior.. mungkin bukan dayang ruan??

  784. Lanjut yan emperor’s consort lg dong. Plissss yayayayayaya

  785. Yg sabar shen king.. Tabib zhou kau jahil bnget, org yg pling berani buat kaisar naik darah. Hehehe apapun dilakukn tabib zhou demi menjaga kpolosan aiko, apa lg rencanamu berikutnya untk menyelamatkan kepolosan aiko ? Bagaimana akhir nasib lingdao kasian hiro

  786. maharaniryt menulis:

    Bener2 ya si tabib Zhou :KETAWA seneng bangen nyiksa Kaisar haha..
    Yg sabar ya kaisar Shen sama kelakuan calon mertua :HIRO
    Hmm… curiga sama dayang Ruan.

  787. aminemajah menulis:

    Hahaha Tabib Zhou iseng banget selalu bikin Kaisar Shen naik darah,,

  788. sherlysandrova menulis:

    Duuuhhh kasihan bgt kaisar shen nya.. Di usilin tabib zhou terus.. Sabaaar Kaisar.. :ASIA

  789. yuzuyuzu50 menulis:

    hwaaaaa kangen banget sama cerita-cerita nya tim PSA,…. dua minggu ini ga bisa buka internet karena kesibukan di dunia nyata…. :TERPURUK :AIKO :SHENKING

  790. Tabib zhou iseng parah sumpah wkwkwk kelakuannya kocak siah. Maafkan tabib zhou kaisar shen, karena menganggumu terus wkwkwk
    Nah loh itu siapa yang jadi mata-matanya????

  791. Haha :KETAWA :NGAKAK :NGAKAK2 :BAHAGIA tabib Zhou memang gokil
    Awas jangan sampe ketahuan sama Kaisar ya bisa berabeh nanti
    :BRRR siapakah dayang mata mata itu

  792. tabib zhou mah emang ngga tau diri wkwk :ASIA
    tim psa bikin cerita tentang hiro dong wkwk yaampun ngefans banget sama hiro, baik banget hatinya *meleleh*
    btw, kasian sama shen king nahan terus tapi gamau juga aiko kehilangan kepolosan hmm :OMG
    semoga bukan dayang ruan dehh masa tega gt berkhianat lol

  793. Chiharu_oktav menulis:

    Hahaha…
    Kelakuan tabib zhou ada2 aja nich.
    Gokil bnget.
    Siapa tuch mata2nya…

  794. hyunzjoong menulis:

    ngakak parah waktu baca bagian rencananya tabib zhou! dasar tabib jail….. :ARMENIA

  795. febryyy_cantik menulis:

    Tabib zhou ini usilnua kebangetan,,,
    Klo ketauan bner2 d penggal ntar…

    Duh khawatir sama hiro
    hiro jangan galau nak
    Harus tetep setia ya sama kaisar

  796. noerawijaya menulis:

    Gagal maning gagal maning :GIGIKERING

  797. hahah kelakuannya tabib zhou patut diacungin jempol buat nyelamatin aiko dari shen king.

    tapi kasian juga ya shen king, sampai frustasi. wkwk

    makasih team PSA

  798. Tabib zhou gila paraaahh :KETAWA

  799. riana debby menulis:

    Tabib Zhou isengnya,jailnya kebangetann..tpi gokilll… :ASIA
    Siapa ya dayangnya? :MIKIR

  800. Winnievany menulis:

    Penasaran banget…. :OMG
    Siapa yaa mata2 itu ???

  801. Wah ketinggalan baca nie,,,, :PANIK

    Haha !!!! :KETAWA

    Malam pertama kaisar gagal lagi gagal lagi kasian ,,,
    Susah amat mau buat bayi dari Aiko gara2 keisengan tabib Zhou dkk,,, :KETAWA

    Ditunggu part selanjutnya,,,

  802. Rimaabdanbasri menulis:

    Aduuuh tabib zhou bikin ngakak :AYO :NGAKAK

  803. Winnievany menulis:

    Penasaran banget…. :OMG
    Siapa yaa mata2 itu ???
    Ternyata tabib zhou usil banget… :KETAWA

  804. Suci n karlina menulis:

    Bayangin aksinya si tabib ama jendral malah ketawa mulu….
    Yg sabar yaa kaisar shen.. belum waktu nya mungkin. Hahaha :BAHAGIA :KETAWAJAHAD

  805. Lanjut…. makin penasaran…

    Kasian kaisar gagal lagi deh… hehehehe

  806. lenapertiwi menulis:

    Penasaran siapa mata mata nya :MIKIR

  807. Zhouu tega bangett yaaampunnn wkkwkwkwk :AIKO :AIKO :AIKO

  808. Pas awal- awal kirain dayang ruan yg jadi mata mata, tp kan dayan ruan kan dayan utama, beararti bukan ya kan
    Atau malah….. :AHA

  809. Sabar ya kaisar :AYO

  810. oktalita1004 menulis:

    Hiro sma dayang mata2 tatap2an jgn nyampe fall in love nanti kkk seruu kak lanjut truss yaa

  811. kopenhagen110 menulis:

    hahahaa kasian kisar,, :OMG

  812. cinderellalove25 menulis:

    Judulnya kayak lagu dangdut :ARMENIA

  813. VivianSweet8 menulis:

    :YAZZA ituu si zhouuuuu jahil amat sih… :MUTER cepetan nikahin sizhou aza,biar shenking senang :LETNANPARIS :AIKO

  814. makin ngakak sama kelakuan tabib zhou wkwkwk

  815. adventiaaa menulis:

    mulai tuh si trio kwek2 dan si tabib mengepalai wkwk
    aduh si tabib ini umur berapa coba iseng banget, nah kalo pelakunya udah ketangkap gimana coba ???
    penasaran sama mata2nya

  816. Aish…Bikin pnasaean aja endingnya…Spa mta2nya tu??aduh…Jngn smpai aiko knpa2 dech…
    Ckck..untuk kaisar shen yg sabar yaw…Jngn trbru2 sma aiko kn kasian aikonya… :KETAWA

  817. yenifitri18 menulis:

    Nebaknya dayang ruang mata2nya…
    Tapi salah ya?
    :OMG
    Kasian raja.. ???

  818. nenksohyun95 menulis:

    Hadeuh. Tabib zhou bener-bener cari mati banget… Haha.. Gak kuat geli shen king memendam hasrat lagi dan lagi… Haha..

    Bakal ketauan gak yah itu tabib zhou yg bikin ledakan??

    Hiro akhirnya menemukan mata-matanya.. Jangan bilang orang yang dikenal? Penasaran sekali ????

  819. Nuriyana15 menulis:

    Yah gagal deh buat bayi nya
    tak apa kaisar ad lain waktu
    dan ketika mereka bertiga berkumpul pasti ada kejadian lucu kocak banget ya

  820. ernisusilawati menulis:

    Tabib zhou konyol bgt… Jd bikin ngakak sendiri :BAHAGIA

  821. Trio somplaaaak…. love you

    Banyak2 sabar dan puasa om shen king.. hihihiii

  822. BAPER ??

    Gagal maning gegara si Tabib Jahill ??
    Kaisar .. yang sabarr yee. Semoga aja kegiatan jahilnya si Tabib gag ketahuan. Ntar dipenggal tuh kepalaa?? wkwkwkwk ??

    KEPO maksimal sama si mata2nya. Gag berani nebak dayang mana yg jadi tersangka??
    Semoga bukan orang yg mengenali si Hiro ??

    Semangatt kakak2 Author & Team Project SairaAkira ??
    Kechupph basah bwat kak Saira&Akira ??

  823. Wkwkwkwkkwkw sumpahh gk kuattt gw ngakakk banget di vagian bakar2an itu hahahaahha gemessshhh bangettt sm kelakuan 2 org ini,,,

    Smogaaa smogaaa banget itu bukan dayang ruan,,udh sukaaa sm dayang ruan, eh tapi di part lalu dayang kan yg paling senior, berarti si mata2 1 tingkat di bwh dayang ruan…

  824. Amplop… Ulahnya si trio emang rusuh bgt..
    Btw, jangan-jangan nanti Hiro jatuh cinta lagi sama si dayang mata-mata.
    OMG, dilema dah tu si Hiroo
    ??

  825. Verameyvilynra menulis:

    Hahaha
    Tabib Zhou emang usil banget, seneng banget buat rencana Shen King gagal.
    Haduh Hiro semoga kau berhasil membongkar orang orang yang Misterius.
    Nggak sabar sama pernikahanTabib Zhou dan Tabib Hanna. ;)

  826. Tabib Zhou parahhh.. kasian kan shen king nya :AZHURAKAHN

  827. Mylinavanila menulis:

    Hahahaha ,, dasar tabib zhou jail nihh ,, berharap aja yah sekarang jangan sampai kaisar shen tau ini ulah kamu tabib zhou ???

  828. Tsah itu trio jablay iseng baeud yak. Wakaka, ketahuan kaisar gue mampos lo Bib, tunggu aja pala lo digantung ditiang bendera depan istana. Nah, yg jadi pertanyaannya adalah, di kerajaan kaisar shen ada bendera sama tiangnya gak sih? Soalnya seinget aku enggak pernah dibahas deh bagian itu :”v lol
    Aihs, pasti dayang-dayang-nya hiro itu orang yang pernah disebut dibeberapa part belakang, pasti dayang yg dikenal sama Vitamins, pasti iya. Meskipun gak iya, iya-iyain aja deh biar aku nya agak bahagia dikit disaat saat kesal begini *ya kesal, abisnya ketularan kaisar shen mah -_- aeeee sian ya shen king, sian juga aiko yg ngerasa bersalah gityu. Coba deh Aiko itu akyuuuuu, pasti deh aku siap sedia tanpa takut dan paksaan dr kaisar.*meh, gak takut iya. Tapi langsung kabur meh. Aku mending sama JA aja deh yg lagi sosweet2 nya sama asia,mau dong dibaperinnnnn*

  829. indahnayla menulis:

    Sedikit terhibur sama cerita di PSA, meskipun sebener nya sudah sangat lelah, juga jenuh sama dunia nyata,.
    makasih update tan nya.

  830. siapa dayangnya? :MIKIR aduh :TABIBZHOU & :HIRO & :YOUSHOU :NGAKAK :NGAKAK2 :KETAWA nakal ya! sampai :SHENKING :KAGET ,,hee..

  831. Siapa yah kira2 mata2nya
    Jangan2 dayang yg dimaksud
    Adalah kakaknya selir xia lagi

  832. Anggiie_Anggraeni menulis:

    Ahahah gokil banget si tabib zhou, dan ternyata gagal wkwkwk ini kalo tabib zhou jd mertua nya kaisar makin konyol aja kelakuan nya

  833. Siapa tuh dayang mata-matanya?? Penasarannnnnn
    apa orang yang pernah muncul sebelumnya? Ataukah orang baru? :OMG

    Kasian kasian kasian kaisar shen wkwkwkkw
    gagal maning gagal maning
    dasar yee si tabib zhou jahil. Gak abis2 idenya buat jahilin kaisar shen.. awas ntar gantian dijahilin balik lohh :AIKO

  834. TABIB ZHOU KOK JADI BEGINI SIH
    mengecewakan :( :GOAWAY

  835. Phoebe Izarre menulis:

    suka deh sama trio yg aslinya berwibawa, kalo udah kumpul jadi gila :v apalagi tabib Zhou yg udah tua tpi msih aja jail :D

  836. ayunoviyantii menulis:

    Tabib zhou adalah paman yg jahil

  837. VictoriaAngels menulis:

    Sabar sabar lah Kaisar Shen punya mertua macam Tabib Zhou nanti kalo udah jadi ayahnya Aiko, jangan2 makin posesif sama Aiko beratyi Kaisar Shen harus pinter2 ambil hati Tabib Zhou biar di restui buat mesra2an sama Aiko :KETAWA

  838. LuvDoKyungsoo menulis:

    Dukung tabib zhou,,, selamatkan aiko yg unyu munyu,,,wkwkwk,,,

  839. santijuariah menulis:

    Dasar tabib zhou usil banget. . . :ASIA
    Sumpah ngakak pas ngebayangin tabib zhou, hiro sama jendral lari terbirit” buat sembunyi di semak”. . . :KETAWA ada” aja kelakuan mereka ber3 kaya bocah padahal umur udah tuwir. . . :ASIA :ASIA

  840. Tabib zhou zupeerrrr zahiilllĺ dehh????

  841. Sumvaah ngakak ama kelakuan tiga pria jomblo :NGAKAK
    Hiro sama jendral youshou mau aja ikutan rencana jahilnya si tabib zhou :BAHAGIA
    Sabar ya kaisar. Sudah 2 kali malam pertama digagalin sama tabib kurang asem itu. Try again jangan nyerah. Kaisar shen lah korban paling menderita disini :PFFTTT

  842. nurafadillah7 menulis:

    Yg sabar ya kaisar shen.. Org sabar disayang aiko loh haha..
    Gagal lagi.. Lagian aiko msh blm siap juga.. Dan kalau kaisar tetep melanjutkan rencananya.. Aiko bisa2 hamil dong.. Emang aiko udh minum obat penunda hamilnya *alah bahasanyaaa ribet bgt wkwk

    Tq update nya author

  843. indirahafiza menulis:

    Hmm..dugaan saya, dayang ruan deh…kan.dia.dibawah dayang senior….wihh..ngeri bener ah.. mata matanya langsung org yg urusin aiko…hadehhh… aiko shen king, hiro, jenderal, tabib…hati.hati dong.. :OMG :ARMENIA :ASIA

  844. indahkinasih menulis:

    Tabib zhou jahil banget euy

  845. freyaqaqan menulis:

    :OMG

  846. widyahiruma menulis:

    ada tabib istana yang gak kenal takut cma tabib Zhou seorang…. jahilnya itu loh…. bikin Shen King frustasi…… siapa kira2 dayang mata2 itu?

  847. linda_platini menulis:

    tabib Zhou saya suka tingkah jahil mu….
    semangat team PSA :AIKO :AIKO :AIKO

  848. Huaaaaaa…gantuuung banget

  849. syahrianti menulis:

    Dasar Tabib zhou jahil banget, awas aja sampe kaisar shen tau :NGAKAK
    Ada ada saja ulahnya si calon mertua :KASIM

  850. Herlianahat menulis:

    :OMG jangan bilang mata2nya dayang ruan …

  851. bunnypuppy23 menulis:

    Siapa yaa dayang na? Hmm hihihi. Si zhou bandel amat yaaakk. Cium juga nihh. Haha

  852. Penasaran siapa sih dayang seniir yang jadi mata-mata kelompok yang ingin membunuh kaisar. Ada-ada saja ide Tabib Zhou untuk mengisengi kaisar agar tidak merusak keolosan Aiko.

  853. Itu trio rempong kocak syekalii ,, tabib zhou isengnya kebangetan wkwkwk sedikit meleset tapi berhasil juga ngeGagalin usahanya shen king hahaha ,,

    Apakah dayang ruan? Firasat gue bukan hahaha ,, well cerita EC ini agak sedikit ringan ,, kayak semacem dessert klo di makanan ,, habis tegang2 di azhura bride atau TGW baca ini ngakak poll ,,

    Syemangatt selaluu buat team PSA ,,
    Oiya selamat menunaikan ibadah puasa yg sebentar lagi yaa kakak2 PSA ,,

  854. Ide jail Zhou Vs kekeras kepalaan Shen king. Huuaaaaaa kak pembukaan dipart ini bikin ngakak tiap ada zhou youshou hiro kumpul ??? tingkah mereka itu lo apalah apalah kok. Wkwkw

  855. Belleindream menulis:

    awal baca cekikikan liat kelakuan tabib zhou jahil amat hahaha..
    Teng teng teng… siapakah mata2nya.. Dayang ruan kah atau siapa??

  856. :NGAKAK satu kata buat tabib zhou USIL…..
    tingkah 3 orang tu bneran konyol terutama jendral youshou mau2 za nuritin tabib zhou

  857. PramestiSulasikin menulis:

    Zhao, Youshou, Hiro,, kalau dah ketemu dah gk bisa terelakan deh… Youshou sama Hiro harus rela jadi korban kejahilan Zhao, yg mungkin kalau ketauan dah pasti deh nyawa mereka berhenti sampe saat itu juga..hshshshsh

    Seru.. tambaaaaaah seru.. i love it….

  858. Shinranran menulis:

    Wohohooo tabib zhou usil banget, terharu aiko masih polos

  859. Zhouuuuuu you ahhh so so funny :KETAWAJAHAD

  860. usilnya tabib zhou ? ngakak sumpahh

  861. Baca ulang tetep ngakak pas bagian tabib zhou
    :NGAKAK :KETAWA tp judulnya saputangan Merah berasa kayak lg dangdut :ARMENIA

  862. MikaLarenina menulis:

    Aduh… :MIKIR emang ya Tabib Zh :WEKS ou itu suka banget buat Shen King naik pitam.. :BRRR

    Apalagi Youshou dan Hiro yang malah bantuin memuluskan rencana Tabib Zhou …

    Emang ya Trio ini bikin ketawa …..

    Smangat buat semua kakak2 Team PSA…

  863. milliaerlin menulis:

    ngakak ih, gak nyangka Tabib Zhou ngerencanain hal sematang itu :KETAWA :KETAWA
    Mana sikap Jendral Youshou yang amatir itu bikin geli lagi, mana pernh dia gemetaran kayak gitu, dan itu pasti hal pertama yang dilakukannya dan itu akibat ulah tabib Zhou :NGAKAK :NGAKAK
    Kalau Shen King tau itu ulah tabib Zhou dan Hiro serta jendral Youshou ikut andil apa yang akan dilakukannya yah? Memenggal kepala Tabib Zhou gak mungkinlah, ntar Aiko gak bisa jadi permaisuri :NGAKAK2
    Palingan Shen King cuma bakalan geram aja, belum lagi minuman itu yang bukannya obat penghambat kehamilan malah bubuk bunga shizuei tambah kesel deh Shen King :KETAWA :KETAWA
    Hiro hati-hati sama mata-mata itu, jangan sampai kamu terjebak dan rencana kamu gagal sebelum menyelesaikan semua misi kamu dan Lingdao mengetahui identitas asli kamu. :ASIA

  864. amaharanin menulis:

    Anjir ini 3 serangkai paling kocak mana leader nya paling tua tapi paling bocah wkwk tapi kreatif lohh . Sukaaa :ARMENIA :AIKO

  865. Tabib zhou duh kelakuan mu itu bikin gemes wkwkw

  866. rositaratna menulis:

    Pembukaan cerita yg bener2 lucu, bikin ngakak.. Ya ampuun tabib zhou..kenapa kamu selalu bikin aku gemez sama tingkah mu yg konyol itu.. :KETAWA apalagi kalo udah ketemu sama youshou dan hiro..selalu bikin nyengir2 sendiri :KETAWA
    Kaisar shen sabar yaa..aiko kan masih polos, jgn buru2 atuh :KEBELET
    Kira2 siapa ya dayang yg jadi mata2 lingdao? Penasaran banget next nya gimana..semangat terus kakak2 PSA . . we love you :LETNANPARIS

  867. jadi ikut deg deg an bareng hirooo….gimna nasib persaudaraannya nanti :OMG

  868. Tabib Zhou konyol..hahahahaaa :BAHAGIA
    Ya awoh Shen King sweet banget bikin emesh deh :ASIA aku padamu Kaisar :LETNANPARIS

  869. Hahhahhahha Jendral Youshou ok ucul siiiyy

  870. Tabib Zhou, jahil bangetttt..
    eh itu mata-mata, Dayang Ruan bukan ya? Tapii, kalo bener, ketebak banget lah, habis cm Dayang Ruan yg kelihatan scene-nya.

  871. sapphirechan28 menulis:

    diri ini meleleh pas kaisar bisikin “Istriku” :AYO
    aaaaaaa… mas shen so sweet… <3 <3
    jadi baper.. JODOH ??? MANA JODOOOH ???? :TOLONG :PANIK

  872. tabib zhou iseng banget dah, kaisar shen juga kasihan banget dan betapa polosnya aiko…

  873. Alifya_YoonHae menulis:

    Tabib Zhou benar2 jahil awas aja nanti klo ketahuan sama kaisar..
    Siapa ya dayang mata-mata itu?? Penasaran

  874. wonwonkyukyu menulis:

    Ya ampuun, tabib zhou iseng banget sumpah, hahahaha
    Lucu banget part ini, komedinya dapat banget, tapi nti apa kabar malam berikutnya? Hihihi
    Eh, siapa nanti dayang itu? Haduuuh, makin jd penasaran ><

  875. nickywanty menulis:

    ha ha ha ha kalau tiga orang itu berkumpul pasti ada hal lucu yang terjadi :) tabib zhou udah berasa jadi ayahnya Aiko. penasaran apalagi yah ide tabib zhou untuk melindungi Aiko :AYO

  876. Tabib zhou tabib zhou… :KETAWA iseng banget jadi orang. Tidak pernah kekurangan ide untuk mengganggu kaisar Shen. Kasihan kan Shen King nya.

  877. hanasakuraaprilia menulis:

    makasih udah updet ya author.ya ampun semakin lama kelakuan tabib zhou semakin unik aja.ada aja ide buat bikin kaisar kesel.ditunggu part berikutnya ya author.

  878. Gregetan sama tabib zhou sumpah

  879. Chan_Tarchan menulis:

    selalu banyak kejutan pasti. smoga dayang nya bkn dayang ruan ya. mksh team PSA.

  880. arthemmois menulis:

    jangan jangan dayang Ruan. haduuhhh

  881. tabib zhou konyol… heheheh
    lucu kalo mereka bertiga di kumpulin..
    kapan tabib zhou nikah nyaa.. kan kasian shen king.. harus puasa dulu..
    masih ditunggu konflikr dan kejutanr lainnya…
    makasih yaa.. tim PSA :AIKO :AIKO

  882. Haduhh tabib zhou nih ganggu banget :KEPANASAN :KENTUTAPI

    Kasian deh sama Hiro :ASIA dia pasti bingung bnget mau milih kaisar atau lingdao :WEKS
    Pilih akuu ajaa hiroo :BAHAGIA :LETNANPARIS

  883. Shin Sooyeon menulis:

    Si tabib zhou ini macam bapak yg kebakaran jenggot karna anaknya disunting orang
    ada ajah tingkah dan ulahnya haha
    pasti dayang ruan deh yg jadi mata” itu

  884. sugar manis menulis:

    komen duluh dulu deh sebelum baca,,,
    yaayyy makasih author udah du apdeettt :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  885. choco_siput menulis:

    kelakuannya tabib zhou usil banget.. kalau sampai kaisar tau bahaya.. hehe untunglah kepolosan aiko tetap terjaga.. hihihi

  886. Tabib Zhou ini jahil dan berani banget…
    Ngakak poull baca bagian tabib Zhou… :NGAKAK
    Gak kebayang gimana reaksi kaisar seandainya dia tau kalau pelakunya tabib Zhou…

  887. Tabib Zhou minta dipenggal nihhh……..

  888. Kenapa bersambung ke part berikutnya sih

  889. christid33 menulis:

    Awesome as always….

  890. yudithtadamo13 menulis:

    Siapa dayangnya nihhh???

  891. Siapa siapa itu dayang yg bawa sapu tangan merah? Penasaraaann :NGINTIP

  892. AyukWulandari2 menulis:

    Tabib zhou bener bener dahh kayak abg ababil . Wkwk . Tapi duhhhh kaisar shen bikin iri aja . Mau donk kyk gitu . Haha

  893. justhaewon menulis:

    Itu siapa dayangnyaa omg…duuhh penasaraan bangeeett

  894. phinkphink menulis:

    ya ampun tabib zhou ini jahilnya… udah diperingatin tetep ngeyel… hilang sudah wibawa jenderal yoshou…hahhaha
    kalo kaisar tau bisa ditebas itu kepala mereka.
    tabib zhou ini bener2 kayak ayah yg overprotect.

  895. wkwkwk……ada2 aja ide zhou ini, trio ini bener2 deh….apalg waktu youshou lg bersembunyi di semak2 trus diingatksn ttg tugasnya, ngga sabar nunggu ide zhou utk tetap membuat aiko tetap perawan sampai di angkat jd permaisuri, bisa ngga y ?

  896. :NGINTIP :NGINTIP :NGINTIP :NGINTIP :NGINTIP :NGINTIP :LALAT

  897. yaampuuuun ayah mertuaaaa kamu tega sama Shen King wkwkwk tapi gapapa luchu wkwkwkw

    semangat team!!!

  898. chacha tofufa menulis:

    Part ini menegangkan tetapi jga lucu. Seneng bgt sma interaksi tabib zhou, hito dan jendral yoshou, sgt lucu. Apalagi jendral youshou yg serius jga tnpa sadar ikutan rencana gila tabib zhou. Aduuh aiko yg polos, dan rencana shenking gagal lagi haha. Aiko bgtu menggemaskan.

  899. WookiePoopz menulis:

    Kelakuan zhou kyk bocah sd beneran dah.. Wkwkwk… Addduuuuuhh siapa yah mata2 nya makin penasaran.. Ngeri kl tu dayang ruan… Mdah2an bkan..

  900. Vini Vidi Vici menulis:

    Penasaran baanget ,., shen king dah begitu sabar, perhatian,baek banget sama aiko …trus aiko kapan yah mulai sadar sama perasaan shen king..
    Shen king yg sabar yahh, aiko mah gt orang ny
    Hehehe

  901. ina-rahayu menulis:

    Sumpah ya ada- ada aja kelakuan tabib zhao :KETAWA
    Shen king bener-bener frustasi kayaknya :PETIR

  902. Beribu cara ditempuh tabib zhou biar shen king ngak jdi ambil kepolosan aiko. Kasihan kaisar jga jdinya hahhaahha

  903. phutriofficial menulis:

    Dan siapa mata2nya???? yampun gregetttt ??

    Thanks for update team PSA ??

  904. Jangan sampe deh shen king nyentuh aikoooo. Kasian, aiko masih polos. Kasih pelajaran dulu napa???!!! :AIKO

  905. liem_melii menulis:

    kalau tau uda di penggal kepalanyaa,konyoll mereka mah,haha
    jadi mauu dicintai orang sampai segitunyaa ._.

  906. ula_ulaop159 menulis:

    Kasian shen king :OMG

    Hirooo,,, sabar ya, :ASIA

  907. FujiAiChan menulis:

    Tabib zhou jahil banget sih :HIRO nanti kalau ketahuan kaisar baru tahu rasa :NGAKAK

  908. Fidi Piemar menulis:

    Uwaaaaahhh siapakah itu?
    New commer? *plak*
    Dayang Ruan mengenakan pakaian kuning. Jadi bukan dia ya… :MIKIR

    Pertama buka part ini saya ngerutin kening, gak ngerti apa sih yang dilakukan tabib Zhou.
    Tapi mendadak langsung ngakak-ngakak setelah lihat interaksi mereka. As always, saya selalu cekakak cekikik kalau sudah bagian Youshou dan Zhou, bromanancenya kerasa banget! Lucu-lucu ngeselin! :GIGIKERING
    Apalagi tabib Zhou, karakter dia itu fear factor banget!

    Lama-lama saya kasian ah sama Kaisar Shen, tabib Zhou mah gitu orangnya. Gak suami doang bisa berdosa kalau tidak menafkahi instri lahir dan batin. Istri juga berdosa loh kalau tidak melayani suami dengan baik. Aikor berdosa gara-gara tabib Zhou :KETAWA
    Calon mertuanya Kaisar Shen nyebelin banget sumpah! Pengen saya karungin itu tabib satu :ASIA

    Hiro semangat ya baby, apapun yang kamu lakukan untuk melindungi Kaisar Shen, itu bukti kesetiaan dan loyalitasmu sebagai salah satu orang kepercayaan Kaisar.
    Sulit loh dapat kepercayaan dari seseorang.
    Apalagi yang percaya sama kamu statusnya seperti petinggi negara.
    Kalau kamu menyayangi Kaisar, itu artinya kamu juga sayang hidupmu *pegangleher* :NGAKAK2

    Part ini lebih ke arah lucu dan saya sangat terhibur.
    Tapi penasaran kiranya Kaisar Shen mau ngapain tabib Zhou kalau dia sampai ketahuan :KETAWAJAHAD
    Terimakasih sudah update dan posting cerita :LETNANPARIS

  909. PrincessDiamond menulis:

    Acara Kaisar Shen King gatot gara2 ide jahil calon mertuanya. kekeke… :D
    Hiro iyain aja kelakarnya Tabib Zhou, Jenderal Youshou yg gak pernah konyol jadi konyol sampai lupa kewajibannya jadi prajurit. kekeke… :D
    Mau bikin kegaduhan apa lagi biar gagalin acaranya Shen King. kekeke… :D

  910. chacha tofufa menulis:

    Part ini menegangkan tetapi jga lucu. Seneng bgt sma interaksi tabib zhou, hito dan jendral yoshou, sgt lucu. Apalagi jendral youshou yg serius jga tnpa sadar ikutan rencana gila tabib zhou. Aduuh aiko yg polos, dan rencana shenking gagal lagi haha. Aiko bgtu menggemaskan…

  911. chacha tofufa menulis:

    Aiko bgtu menggemaskan shenking dg kepolosannya. Dan lucu interaksi tabib zhou, hiro dan jendral youshou.

  912. ya ampun tabib zhou bener bner dehh… kocak hhaaa.. jdi ktawa sendiri… gagal lagi deh kaisar shen… mga lainkali berhasil deh…. jdi penasaran kira kira siapa tuh dayang yg bwa saputangan merah yaa???? makasih^^

  913. Ampun tabib zhou.. iseng banget sih
    Jendral youshou sma hiro jg malah ikut2an jg
    Kl smpe kaisar mpe tw, abislah mreka
    Ckckck

  914. dramioqueen menulis:

    Waah, siapa tau kalau dayangnya masih muda ntar hiro suka deh jadi makin rumit.. :NOHOPE :PETIR

  915. Ngakak bangrt ihh kelakuan tavib Zhou ???

  916. duh mertua nya shen king bikin ngakak hahaha
    pening pala kaisar pya ayah mertua macam tabib zhou halahalahalah

  917. Queen Nita menulis:

    Klo kata anak geol tabib zhou tuh gokilll… :AYO :AYO

  918. iseng bgt yg mo jd mertua….

  919. Zhou dasar isengnya minta ampun.
    akhirnya dayangnya ketemu

  920. Ayurifanda menulis:

    jadi darah tinggi ni.. Kaisar shen,
    Hihihi :D

  921. :AZHURAKAHN sueeeee … kaisar shen puasa lagi dehhh

  922. lucunya tabib zhou sama youshou… interaksinya bikin saya ngakak sambil mukul-mukul bantal :) kalau begini terus kayaknya yang sebel bukan cuma kaisar tapi juga pembacanya deh.. scene yang ditunggu jadi gagal gara-gara healer satu itu. partnya semakin fokus ke konflik ya jadi cupcake manisnya gak kerasa imutnya (aiko). can’t wait for the next chap.
    two thumbs up for the author

  923. khaurazahra9 menulis:

    Wkwkwkwkwkkwkwkw. . .kasihan kaisar shen

  924. :AYO :OMG

  925. Wkwkwkwkwkwkwk ngakak sakit perut sama kelakuan nya tabib zhou kaya bocah banget cobaaaa padahal yg paling tua ituuuuu sumpah baca ini tuh antara serius sama hiburan bilin ngakak tapi kadang rada sediiiih apalagi klo ada di posisi hiro galau banget dieeeee

  926. OrryelNarsa menulis:

    Ya ampun Zhou.. Jail bngt sihh wkwkwkwk.. Kasian tuh kan Shen Kingnya..
    Klok ketahuan bklan hilang tuh kepala Zhou! Hahaha..
    Hem kasian bang Hiro.. Dilema antara kesetiaan sama sang Kaisar dan penghianatannya pada lingdao..
    Siapa dayang itu?? Penasaraaaann bngttt
    ..

  927. kerjamu bagus zhou tabit zhou kek mengebu2 gitu hihi dlu dia pling suka kerusak kepolasan para dayany yg trposona lucu bkin ktawa
    klo udh ada 3 serangkai merka kocak2 hiro zhou youshou klo merka ketmu ini bagian paling menghibur siapa di balik ini? hiro apakah nnti akan brbelok arah smgah hiro gk penghianat king shen ya

  928. Trio kwek.. Kwek… :MUTER :MUTER :MUTER

  929. retnowiranti menulis:

    Tabib Zhou bikin ngakak, ditambah Jenderal Youzhou plus Hiro tambah makin somplak dah tingkahnya ???

  930. Bwahahaha.. konyol banget siy trio cupu ini :KETAWA :KETAWA

  931. AngelKyu24 menulis:

    Tabib zhou beneran nggk menecrminkan klo dia org yg paling tua diantara mereka ???

  932. hannalee07 menulis:

    Komenan yg pertama gak bisa masuk gara2 sinyal yg mateeek.
    Always ngakak sama tingkah nya trio tabib,jendral sama mata2 ini…tabib zhou yg usilnya minta ampun…sampe kaisar shen dibikin frustasi :KETAWA
    Dan aku kasian sama hiro yg beraada ditengah antara penyelamat hidupnya dan seseorang yg dianggap adik… :ASIA
    Siapa ya kira2 dayang penyusup itu…??
    Makasih update nya…aku mau nungguin updatean nnt malem hehehe
    Semangat terus PSA team… :AIKO :AIKO

  933. salsabilachaniago menulis:

    wakakakaakkakakak baca part ini entah kenapa ketawa2 sendiri ngeliat kelakuan tabib shou… yaampunnn mainan petasan rupanya tabib satu ini, gak sayang nyawa dan gak sadar umur wakakakakakakaka :MUEHEHE :KETAWA :KETAWA :KETAWA

  934. Gimana ya jadinya kalau Tabib Zhou udah sah jd bapaknya Aiko. Pasti over protective akut bangeeet

  935. EkaKusumaWati menulis:

    Yang sabaar ya kaisar…..tabib z emang jahil ha ha ha….thanks admin cantik…lanjut dooonk hee…

  936. waksss…banyak kejutan ini…
    tabib Zhou aneh-aneh aja, Masak maen kek gitu

  937. Jangan2 mata2nya dayang ruan :OMG

  938. Fairytropis menulis:

    gregetan bgt sama si tabib.
    pnasaran sama mata” itu

  939. Suka deh liat zhou jailin kaisar wkwk
    Scene aiko kaisar banyakin yaa
    Sabar ya shen king

  940. puuutttputri menulis:

    Pemasaran gimana pernikahan nya tabib zhou nanti … ???

  941. Ina Fatiya menulis:

    Tabib Zhou jail bgt dehhh
    Kasian sama Kaisar :OMG

  942. Apa sih maunya kamu tabib zho gak sabar pngn nyubit kamu aku hahahhaa :OMG :OMG :AIKO :AIKO :AIKO

  943. Aku kyaknya smkin hri smkin ska deh sma Trio Cogan it… :AYO :LETNANPARIS
    Tabib Zhou jahilnya tngkat dewa bgt bsa aj berkelit dan mmbri bntahan2 yg akhirnya membuat Jendral Youshou menyerah dan akhirnya stju dg rncna gilanya Tabib Zhou,dan Babang Hiro sllu aj brsikap cuek wlopun aslinya klo bsa ngakak tu si Hiro uda ngakaak deh liat tngkah Tabib Zhou sma Jendral Youshou… :HIRO
    akhirnya lgi2 rncna Shen King buat miliki Aiko bsa digagalkan oleh Tabib Zhou,sbar ya Shen King :KETAWA
    dan aku ga bsa byangin gmna ntar klo Shen King tau klo ledakan it adlh ulah si Trio Cogan itu,ga bsa byangin klo ksbran Shen King hbis krna diganggu tros menggal kpla mrka :KEBELET wlopun kyaknya itu ga bklan trjadi plngan Shen King cma bsa marah tros brsabar lgi untuk menghadapi Tabib Zhou yg bkal jdi Ayah mertuanya Kaisar :BAHAGIA
    Hiro dilema trus ya dihadapkan antra Adik yg dy syg ato Kaisar yg dy hormati,tpi aku pnsaran siapa dyang senoir yg jdi mata2 itu apkah Hiro knal dg syang it,we will see :MIKIR
    oa hampir aj lpa selamat menjalankan ibadah puasa kakak2 semua :PUASA

  944. Author, you’ve made my day with Tabib Zhou’s prank. :NGAKAK2

    Sial, rahangku ngilu kebanyakan ketawa. :TERPURUK

    Seperti biasa, akhir cerita di setiap bab selalu dipenggal di saat yang sangat tepat. Penasaran, penasaran…sangat! :OMG

  945. ngakak lihat tingkahnya tabib zhou, jendral youshou, dan hiro.. mereka kayak anak-anak yang sedang merencanakan kenakalan lalu ngumpet di balik semak-semak karena takut ketahuan.. :NGAKAK
    gagal maning gagal maning.. sabar ya kaisar.. hhh
    hiro satu pesanku, tetep di sisi kaisar apapun yang terjadi..
    makasih updatetannya, semangat berkarya author.. :AIKO

  946. Astagaaaa…kelakuannya Tabib Zhou deh bikin ngakak terus haha
    Semangat terus ya team PSA :AYO

  947. kasihan banget dah si king..mmendam semuanya…
    yah mau gimana lagi si aiko masih bocah …tpi..tapiiiiii

  948. ellysabrina2015 menulis:

    Hahahaha….lucu deh, bab ini..tabib zhou sableng …

  949. Kartikasari65 menulis:

    Siapa dayang penyusupnya??? Uhhh penasaran sekaliii

  950. Tabib Zhou mah parah banget bikin kaisar shen marah.
    Sabar ya kaisar pasti ada kesempatannya kok

  951. Tabib zhou itu udh umur, tpi usilnya msih kyak anak kecil saja????

  952. ernapermaningsih menulis:

    Ha..ha..ha…iseng banget tuh tabib..kasihankan..kaisar

  953. Ya tabib paarah banget ???? tpi gk papa demi menyelamatkan kepolosan Aiko. Teruslah berjuang Tabib.

  954. siapa ya dayang ya… apa dayang yg ngurus aiko kah??

  955. ita_aisyah menulis:

    Keren banget part ini. Dan selalu keren. Terima kasih sudah update. :)

  956. MelizadewiL menulis:

    Haha si Aiko ngnggemesin, ttp polos kyak biasanya…
    Hoi hoi semangat buat Shen King, yang sabar hihi
    Trmakaaih Team PSA, ttp smngat ya.

  957. Siapa tuuuuuh?

  958. RievcaWeldy menulis:

    Apakah itu dayang ruan ??!
    Maygadd rencana tabib zhou berhasil :v

  959. kartika_putri menulis:

    Wwaaahh siapa ituuu?? :OMG
    Klo smpe beneran dayang ruan gmana yaaa hhhhmmm :NANGIS

  960. Rizqimulia menulis:

    Siapa tuh si sapu tangan merah itu???

  961. nadiaaulia4 menulis:

    Baca chap ini ngakak bgt pas bagian ide jahil nya tabib zhou, gak kebayang klu kaisar shen. Habis sudah tabib zhou. Ngebayangin tabib zhou, jenderal youshou, sama hiro jongkok disekitar lubang terus kabur itu kaya 3 bocil (bocah kecil) ???

  962. imaginerprincess menulis:

    Hahahhaha… kasian kaisar.. gagal maning.. wkwkwk…
    Sabar dong~ ?
    Semangat ya author~~~♡

  963. Ih ksell banget sama tabib zhou , kaisar shen jadi gagal lagi dan lagi… :OMG

  964. Tabib koplak bet dah wkwkwk semangat terus kaisar hahaha

  965. EfenBlossom menulis:

    Kaisar merajuk nak kawinnn :AIKO
    Brilian banget cara tabib zhou. Hahaha.. Iseng banget sih zhouuuu…. Makin cinta adek bangggg :LETNANPARIS

  966. galuh_ipit menulis:

    wkkkwwk calon ayah yg baik..zhou2 semoga berhasil d malam berikutnya :ASIA

  967. choniAhshofa menulis:

    Typo, ada kata-kata yang terbalik,,,
    “Terbuat sari dari bunga”
    Kenapa setiap mata-mata disini hampir sama peletakannya, dulunya asusten Li orang kepercayaan tabib Zhou, sekarang ganti sang dayang yang menjadi asisten dayang utama, dan Cho yakin itu orang asisten kepercayaan dayang Ruan, bukannya dayang Ruan melainkan asistennya!

    Tuhkn dikomentar Cho part sebelumnya bener, yang dikasih obat tidur, bukan akar kebahagiaan, nanti part selanjutnya gantian shen King yang diberi obat tidur :AIKO
    Ditunggu nasib Tabib Zhou setelah ini :KETAWAJAHAD
    Sukaaaa banget ketika Sheng King menyebut istriku, ini rasanya dalemmmm banget sampai ngena kehati :AZHURAKAHN
    Author-nim banyak-banyakin yah Trio ksatrianya, rasanya geli-geli gimana gitu tiap Trio momentnya muncul ^^
    Nggak tahu kenapa EC part ini feelnya uda nyambung, tidak seperti part kemaren yang Cho rasa agak datar, atau mungkin suasana hati Cho kali yang lagi datar kemaren, jadinya ngefek sampai EC, tapi serius part kemaren memang masih kurang manis-manisnya :WELL
    Maaf Author-nim Cho suka protes :CESAR
    Terimakasih pProjectsairaakira team, Fighting ?

  968. DeviRatih3 menulis:

    Aduh selalu ngakak klo trio itu ud kumpul,ke bayang banget waktu youshou ikut ngumpet bukan ny mimpin pasukan,aduhh,hahhahah

    Disini jd lebih banyak menceritakan hiro ya,, alhamdulillah hiro jangan galau ,,, poko ny part ini aku suka,bikin senyum2
    Penasaran sama dayang mata2 nya

  969. MeyMeyHime menulis:

    Hadeeh, sudah kuduga gagal maning gagal maning. Sabar ya Shen King :ASIA :ASIA :ASIA hihihi
    penasaran sama mata2 nyaaa siapakah diaa????

    1. sitiaisahdaman menulis:

      Setiap part punya cerita yang menarik…kelakuan trio ini buat bacanya senyum2

  970. Tabib Zhou usil banget :KETAWA
    Ttp semangat timPSA :LETNANPARIS

  971. merah, kuning, hijau

    seperti traffic light

  972. auliasafiraputri menulis:

    Part ini menegangkan sekaligus lucu. Apalagi kalau ngebayangi kelakuan tabib zhou,jendral youshou, sama hiro sembunyi di belakang semak2

  973. Kasian aiko punya bapak macem tabib zhou :NGAKAK2

  974. 1000 coment… Yey….
    1001 :LETNANPARIS

  975. Sungguh mati aku jadi penasaran~~~ :ARMENIA :OMG

  976. miralyssa97 menulis:

    Kelakuan Tabib Zhou :D

  977. Ko aku malah kepikiran ke Dayang Ruan yaaa? :ASIA

  978. Ranny Septiani menulis:

    Emang dasar tabib Zhou :ASIA

  979. andhikafaizar menulis:

    Geli sndri kalo baca part bagian hiro, tabib zhou n jendral youshou.. :NGAKAK2
    Uwda tua2 tp kelakuannya konyol.. :KETAWA

  980. Sapu tangan merah,sopo kowe??
    Dayang Ruan po :ASIA

  981. Usil banget siih tabib zhou..
    Sikapnya jenderal yoshou kocak banget, ikutan loncat sembunyi di semak-semak. Hahahahaa
    Penasaran banget sama kelanjutan kisah ini. Semangat untuk tim psa!!

  982. Berharap bukan dayang ruan
    Tabib zhou aduh ada ada aja si tabib ini bikin ketawa aja

    Hiro hati hati posisi mu sulit

    Dan shen king frustasi lagi gara gara blm bisa memiliki aiko seutuhnya :KETAWA

  983. bookaaholixx menulis:

    HAHAH……GAGAL TOTAL..dasar si tabib zhou super usilll wkwkwk :KETAWA

  984. Fitri Kurnia menulis:

    BAca judulnya jadi inget judul lagu dangdut

  985. Kannn… tabib zhou usil banget wkwkwk. Udah tau si kaisar mainannya bukan main bekel, tapi main menggal pala :BERGETAR

  986. Tasyapratiwi552 menulis:

    Kasian shen king,tabib zhou ada ada aja deh.
    Jadi penasaran siapa sih dayang yang jadi mata mata,Semoga bukan dayang ruan

  987. kokoronomoto_SM menulis:

    wkwk ada2 aja tabib zhou
    hiro sm jenderal youshou akhirnya terpedaya sm bujuk rayo tabib zhou :AIKO :KETAWAJAHAD
    yah ngk jdi lagi nih kaisar belah duren wkwk yg sabar y :KETAWAJAHAD
    semangat tim PSA

  988. :AIKO sapu tangan merah ? Ooo uwowuwow awas kamu ya. Penghianat dipenggal lho..

  989. Tabib Zhou tengil banget sih gemes hahaha bagus kak ceritanyaa dan untuk cerita sepanjang dan sebagus ini hebat bgt bisa update seminggu sekali untuk EC. Semangat kaak!?

  990. Acclevent_16 menulis:

    kasihan kaisar shen di bully terus :AZHURAKAHN

  991. CoffeTree19 menulis:

    gagal maning gagal maning hahahaha
    tabib zhou usil banget

  992. pupuutyaraa menulis:

    Mata mata nya dayang ruan bkn sihhhh..?? bbm:5fa94bca70B878BC5fa94bcaFeelingku dy loohhh…
    Pnasaraan bgt laahhh…. Kpn update lg.. Hehee.. :KETAWA

  993. Bikin ketawa ketiwi g jelas bayangin adegannya… trio ubur2 bikin kacau lg ???… sukses bikin ngakak pembacanya..

  994. vanesya audi menulis:

    Sumpah demi apa it tabib zhou yah ngeselin parah, jailnya keterlaluan udh mikir akar kebahagiaannya dibakar dituker sama obat tdr eh taunya buat kebakaran yg sengaja. Antara kocak ngakak sama kesel deh sama tabib mslhnya keterlaluan bgt ngerjain kaisar sampe segitunya…… Kalo tau gimn? Bakal dipenggal? Kan kaisar bilang sekali lagi tabib begitu lagi dipenggal, udh ada naluri ayah yg protektif bgt yah ih tabib sama ponakan yg mau jd anak aja posesifnya begitu gmn sama hana? Pasti bakal cinta deh sama ibunya Aiko. Ngebayangan kaisar yg ditinggal tidur Asia duh wakakakak sekrng manggilnya “istriku” duhhhhh sayang bgt deh saka kaisar makin meleleh dihatiku kedua setelah Jenderal Akira hahaha :ASIA :LETNANPARIS kurang bnyk moment Aiko Shen King deh kayanya dichapter ini hehe

  995. ellafidella menulis:

    Hahaha… aku sgt menyukai interaksi antara trio jacenik itu (om zhou, om youshou, dan bang Hiro) wkwkwk… aku malah membayangkan hukuman konyol yg akan di berikan kaisar pada mereka, seperti lari mengelilingi lapangan latihan prajurit tanpa alas kaki dg memeluk sebuah kendi air yg besar tanpa boleh tumpah sambil di saksikan yg lain… hihi… as always “midnight”…
    Terima Kasih :AIKO

  996. Astagahhhh,,,tabib zhou ga abis2 ya idenya,, ada aja…
    Seru bgt kalo denger perdebatan trio kece itu, ada aja yg bikin ketawa…
    Hahaha,,,kaisar shen yang sabar ya…???

  997. asleyfiona menulis:

    Ga nyangka my Zhou bisa jdi sekonyol itu.
    Terimakasih sudah mmberikan hiburan yg mmbuat sakit perut karena tingkah konyol mereka :AIKO

  998. adistyaja27 menulis:

    Tabib zhou tabib zhou kasian kaisar… :ASIA :ASIA gagal maning dech :KENTUTAPI :NOHOPE :NOHOPE

  999. munawarah926 menulis:

    :BRRR
    shen king gagaL maning
    Psti semalaman gk tdr tuh
    tabib zhou gk bs lg isrngin shen king
    penasaran siapa mata”lingdao

  1000. Ngakak parah pas bagian jenderal youshou diusir zhou waktu lg ngumpet disemak2.. Ga kebayanggg.. Wkwkkwk :ASIA :ASIA :KETAWA :KETAWA :KETAWA

  1001. DinaAfriani menulis:

    Tabib Zhou sumpah iseng banget, kasian Shen King tersiksa :NGAKAK .
    Jadi penasaran siapa Dayang yang jadi mata-mata? :MIKIR . Makasih sudah update :LETNANPARIS ditunggu kelanjutannya :MUEHEHE Semangat terus ✊✊✊

  1002. orang tiga tingkahnya aneh2 aj apalagi tabib zhou betapa jail nya dirimu…lg2 kaisar shen harus nahan, sabar ya kaisar shen…aiko orangnya paranoitan ya….

  1003. ratnapattinson menulis:

    Ampun deh itu kelakuan Tabib Zhou. Nggak ada matinya. Kayaknya dia punya 1001 cara buat bikin Kaisar Shen naik darah. Hahahaaa
    Tetap lah berpuasa kalau begitu Kaisar. Blom jadi mertua aja udah ngelindungin Aiko segitu nya, gimana kalo Tabib Zhou beneran jadi mertua nya. Kayak nya ntar Aiko tiap malem di tungguin deh tidurnya sama Tabib. Hahahaa..
    Penasaran banget sama dayang nya. Kira2 siapa ya? Masa iya Dayang Ruam??? Nggak mungkin kali ya…

  1004. Putriindrini menulis:

    Ya ampun tabib zhou jail banget..
    Kasihan deh kaisar shen,

    Siapa kah itu mata2 nya?
    Makin penasaran nih sama kisah cinta kaisar shen dan aiko

  1005. Persaudaraan Hiro – Lingdao menurut aku erat. Walaupun bukan saudara kandung. Jadi iriiiii
    Aku tebak dayang itu bakal jadi pasangan Hiro nantinya hehehe
    Tingkahnya Jenderal Yousou lucuuuu. Bikin gemesssss

  1006. Niken Kustanti menulis:

    Wahahahaha :BAHAGIA :PETIR

    Kasiaaan deh shen king….. :KETAWA :KETAWA gak nahaan
    Tabib zhou nih..kurang ajar bener… :AHA :AHA

  1007. DhaniRahman menulis:

    Hahaha ya ampun calon mertua kurang ajar ne tabib zhou ada2 saja ide nya untuk jahilin kaisar.. :NGAKAK
    Jendral youshou malu2 meong mu itu lho bikin gemezzz :HIRO

  1008. moga hiro bisa melindungi dan megubah lindou menjadi baik lagi sepertisemula.

  1009. nielangelin menulis:

    prihatin aku sama shenking… ngakak guling guling pas baca bagian jendral youshou ikutan ngumpet wkwk xD

  1010. Penasaran…

    Dayang senior,
    Jangan jangan :OMG

    Ada sedikit curiga sama Jendral Yiusou n Tabib Zhou.

  1011. natashahwang20 menulis:

    Tabib zhou usil banget ya ampunnn kasian kaisar shen king ?
    Siapa mata2 nyaa curioussss ?

  1012. Shen king frustasi kasian :NGAKAK
    Hirooo ati”…

  1013. Lagi2 ketawa ngakak gara2 kelakuan trio usil ????

  1014. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    Waaah waah waah…
    Itu dayang nya siapa yaaaaah? Soalnya dayang senior niiih… aduuuh… aku kok khawatir bangeeet ama hiroooo….
    Hiro gimana doooong nantinyaaa….
    Semoga hiro baek2 aja sampe nantiiii…
    Amiiin… lingdao nya jugaaa… gimana pun ka dia adek nya hiro…
    Btw, sumpah deh, aku ngakak ama kelakuan trio cogan ini… hahaha… bener2 konyol… semoga gak ketahuan… hihi.. tapi kayaknya kalo ketahuan bakal jadi lebih seruuu…. ^^
    Fighting!!! :AIKO

  1015. duh Tabib Zhou…..
    lucu banget sih…
    kasian kan Kaisar Zhen nya, wkwkwk

  1016. blossomdarl menulis:

    Hahahhaha kasian kaisar shen gagal ena ena wkwk ??
    Haduuh kelakuan trio itu bikin ngakak guling2 ????

  1017. Itu 3 diva rempong banget ya wkwk. Please gregetin lagi ceritanya kayak biasanya dongg. Rada sedikit boring sama interaksi shen-aiko nih. Maaf sebelumnya :)

  1018. FaraDilLa4 menulis:

    Adaaaadaaaa aja halangannyaaaa, hufttttttt
    Kaisar shen yg nggk jadii knp gw yg kesellll siiiihh??? Hehehe :ASIA

  1019. mittasarii menulis:

    Disini bukan dikasih bacaan berkualitas doang tapi dikasih musik berkualitas juga, keren :GIGIKERING

  1020. JoyaNophittania menulis:

    shen king kasian…huhuhu…
    zhou kurang ajar bgt dah, kkk~
    apalagi youshou..hahaha..
    aku suka cerita ini, disaat lg tegang gk lempeng tegang mulu..pasti nyempil yg lucu + kocak…jd yg baca bawaan.a asik aja..santayyy uy tp tetep bisa ngikutin alur cerita.. ^^
    S E M A N G A T kak author EC,
    terima kasih udh update ^^

  1021. siskadiyanti menulis:

    Kira2 siapa ya dayang yg bakal di temui hiro???
    Haduh bikin penasaran

  1022. Ratina_putri menulis:

    Tabib Zhou isengnya nggak inget umur. :KETAWA :KETAWA
    Penasaran deh sama dayang senior itu, semoga dayang itu nggak akan ngenalin Hiro ya :PANIK

  1023. MedusaKimSiska menulis:

    tabib zhou ingat umur atuh. kenapa aku mikir nya si Hiro rawan jadi pengkhianat??

  1024. Tabib Zhou jailnya minta ditabok :KETAWA kasian kaisar harus ‘merana’ lagi :NGAKAK

  1025. idafauziah menulis:

    Dilemma Hiro antara Shen King dan Lingdao…

  1026. Bhuahaha!!! Zhou bocah bgt sih klakuanx. Asli dia psti bkln jd mertua yg kejam tar, hahaha… Kasian bgt shen king.. Puk…puk..

    Hmm.,. Dayangx cakep g y? Hihi.. Dia kn lg tatap2n ma hiro. Eh tkutx mlh tar tu dyang pnyusup d bkin jd jdohx hiro.,. Hissss…

    Mkasih updtenya kaakkk!!! Moga selalu sehaaat

  1027. Rencana tabib Zhou ,Gak sepenuhnya gatot tpi kasihan Kaisar Zhen??

  1028. SitiUlfaAlfaSanah menulis:

    HAHAHAHA Tabib Zhou Jail amattt..!!?? Hihi

  1029. Tabib zhou jail banget wkwk :NGAKAK
    Kaisar Shen harus menunda lagi :ASIA

  1030. AlineKarlina menulis:

    hahaha ngebaca kelakuan tabib Zhou,Jendral Youshou,sama Hiro yang bikin asap itu asli ngakak hehehe jahil pisan berasa nonton trio Ubur-Ubur lagi ngelawak TOP Markotop buat SairaAkira Ceritanya tambah oke ditunggu kelanjutannya penasaran sekali siapa mata2 yg dimaksud, hemmmm jadi semakin penasaran

  1031. Kirain tabib zhou mau berhianat, ternyata eh ternyata. :AIKO

  1032. denys chichi menulis:

    Duuhh kelakuan tabib Zhou selalu bikin greget. Sanyum senyum sendiri waktu bacanya entah saat trio nya (tabib Zhou Hiro dan jenderal youshou) ato saat Akio sama yang mulia shen

  1033. Semoga Tabib Zhou cepet” nikah & Aiko cepet” diangkat jadi permaisuri??
    Semangat buat Hiro semoga gak berubah pikiran untuk nyelametin Kaisar Shen???

  1034. ga kebayang kalo ketahuan ya

  1035. Hahahaha selalu ketawa kalo tabib zhou lagi ngelakuin rencana bareng jenderal aama hiro. Kayanya tabib zhou punya 1001 cara buat ngelibdungin aiko yaa. Entah gimana jadinya nanti kalo ketauan sama kaisar shen. Itu dayang mata matanya li gdao bukan dayang ruan kaan? Kayaknya waktu itu dayang ruan bukan pake baju merahh

  1036. Nafida1811 menulis:

    Duhh…ya ampun kelakuan tabib zhou pliss ngakak bgt hohoho :GOAWAY
    Kaisar shen sama aiko juga cubang bgt :GIGIKERING
    Btw..penasaran bgt siapa dayang itu ya kira2 :KEPANASAN
    Semangat dan sukses terus sairaakira^^ :KETAWA

  1037. Nanda Tania menulis:

    tabib zhou jail banget ya ampuuuun. semoga hiro ga ketauan

  1038. silvyagatha menulis:

    Kepooo mata matanya itu siapaaa w(‘A’w)

  1039. harumichiharu menulis:

    DEMI APA AKU MALAH BAYANGIN TABIB ZHOU, YOUSHOU, DAN HIRO LAGI MAIN MERCON TRUS LARI KEBIRIT” GARA” TERKEJUT. NGAKAK HABIS hahaha… ngakak deh part ini wkwk

    Aduhai, Shen King cinta amat deh ama istrinya… sayangnya dikerjain mulu sm si Tabib nakal itu wkwkek….

    Penasran bgt siapa penyusupnya. hm..

  1040. Tabib Zhou iseng bangettt tapi tujuannya bener juga ?? kaisar sosweet banget gk mau ninggalin aiko ?? dan sudah ku duga bakal bersambung dengan rasa penasaran siapakah mata2 itu?

  1041. Shaufika Hidayati menulis:

    itu trio parah banget elah..tabib zhou ya camer kaisar juga kelakuannya masyaallah??

    kaisar kesian juga ya..’keinginannya’ selalu tak tercapai:v yang sabar yo mas…

    siapakah dayang mata2 itu?? apakah dia mengenali hiro? kita tunggu saja di next chapternya?? haha

  1042. Hahahaha dasarr tabib zhou..iseng banget iihh..hihihi:D daannn akhirnya berhasil juga menyelamatkan kepolosan aiko..haha
    Kaisar shen yang sabarr yaa.. belumm waktunya untuk miliki aiko seutuhnya.. :ASIA

    Ahhh tbc.nyaaa…
    Siapa kira2 dayang penyusup ituu??

  1043. petronella netti menulis:

    jangan sampai tabib zhou kehilangan kepalanya karna jailin kaisar shen king ha.. ha…ha.. :NGAKAK :NGAKAK

  1044. Yee,,akhirnya bsa baca cerita saira akira lg setelah seminggu lamanya trkurung di dunia hampa tnp hp serasa sunyi hidup q. :( #plaklebayyy :D hehe
    Tp emg q seneng bgt bsa baca cerita di blog ini lg. Apalagi ceritanya tmbh seru aja. :AIKO

  1045. Kok ngakak? :KETAWA

  1046. shania_chand menulis:

    tabib zhou ada ada aja,,, kalo dia ketahuan kn bisa gawat. ntar ga jadi menatu shen king lohhh :KETAWA :KETAWA
    tabib zhou belajar darimana tuh,,, :MIKIR :MIKIR
    kasihan sama shen king :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK untung dia ga marah sama aikoo,,
    penasaran nanti rencana apalagi yg dibuat tabib zhou buat gagalin shen king – aiko,,, :JENDAKIRA :JENDAKIRA
    di tunggu kelanjutannyaaa :ARMENIA :ARMENIA

  1047. Dayang ruan kah?

  1048. cu2_yvnii24 menulis:

    Kecurigaan aku makin besar ke dayang ruan

  1049. Tabib Zhou segitunya….hahahahhaha
    kapan aiko Dewasa coba…klw ditolong trus…
    Dayang Ruan kah….klw bener…berarti gawat nih…

  1050. gilaaa, usil amat tabib zhou, cari mati dia
    kasian tu shen king sampe frustasi
    ada ga ya penguasa kaya shen king, sempurna bgt, sbnrnya dia bisa aja ngapa2in aiko pas tidur, kan udah haknya, tp dia selalu menahan dan sabar huhu :SHENKING
    siapa kira kira penyusupnya? dayang ruan kayanya ya

  1051. xingmandoo menulis:

    Aku hanya kepikiran jngan smpe pemimpin nya Lingdao itu adalah ayah nya Aiko yg masih hidup
    Bisa berabe urusannya klo Aiko udh jadi permaisuri terus trnyata ayah kandungnya sendiri yg ingin ancurin kerajaan
    Atau mngkin saudara nya kaisar yg igin balas dendam

    1. Koe Purnomo menulis:

      Kayanya ga mungkin… Masa dy setega itu bunuh anakny si asisten li…

  1052. Siapakah dayang itu ? Dayng ruan kah ?

    Mata lingdao biru sama kyak paris dong ? Apa msih sodaraan wkwk,,

    Ayo kaisar shen jangan berhenti berjuang buat aiko hahahaha

  1053. Anda belum beruntung , Kaisar Shen King. Wkwk :BAHAGIA
    Tabib Zhou bener-bener uji nyali, minta dipenggal kepalanya. Jahil kuadrat. Ahaha :KETAWA
    Dan siapakah dayang itu? Jeng jeng jeng. :JENDAKIRA :MIKIR :MIKIR
    Thanks for update kaka Author, aku telat baca bingits lagi. :TABIBZHOU :LETNANPARIS

  1054. viakurniasih menulis:

    Siapakah dayangnya .. Hmm , kalo dayang ruan tidak mungkin ya kan dia senior.., terus siapa
    Shen king terus berusaha untuk mengajarkan aiko

  1055. Ya ampun tabib zhou bener2 jail ya. Nanti kalo ketauan shen king kepalanya bisa melayang loh.. Ya ampun niat banget mau jagain aiko, sosok calon ayah teladan hahaha

  1056. ekabudiarti menulis:

    Knp aku ga bisa buka yg part 11 mpe 18 gmn nih

  1057. lollalinne menulis:

    Waahh siapa ituu mata2nya?
    Dayang ruan? Asisten dayang ruan?
    Nextnya setelah lebaran ya baru diapdet.. huhuhu..

  1058. konyol banget deh tabib zhou.. kayak bocah.. kocak.. hahahaha
    dayang tersebut.. dayang ruan kah??
    penasaran.. tunggu part berikutnya..

  1059. Kakak, maaf nih ya, Kak.
    Maaf banget nih ya. Bukan ada maksud menyinggung atau apa, tapi saya merasa perlu menyampaikan pendapat ini ke kakak-kakak sekalian.

    Ehm… saya merasa Emperor’s Consort belakangan ini, sejak ketahuannya Asisten Li sebagai pelaku, agak kehilangan gregetnya. Maksud saya cerita EC belakangan ini agak datar konfliknya. Kisahnya terlalu berkutat pda ShenxAiko. Memang selama ini hanya berkutat pada kisah cinta mereka, tapi tidak seintim ini.

    Belakangan ini, sentral cerita jadi terlalu terasa berpusat pada ShenxAiko. Manipulasi dan kondisi politik di sekitar mereka jadikurang dieksplor belakangan ini. Di situlah hilangnya greget cerita ini.

    Padahal di awal, sudah ada intrik politik yang dimainkan, tinggal manipulasi politik yang membahayakan Aiko dan membuat semua orang bertanya-tanya di mana kesetiaan Shen King beradalah yang jadi keseruan cerita ini. Konflik sebenarnya sudah mengarah ke sana, tapi… kesannya agak lambat belakangan ini. Seperti… diulur-ulur.

    Sekali lagi saya mohon maaf banget jika komentar ini mengusik Kakak-Kakak sekalian. Saya suka cerita kalian, hanya saja yah… saya merasa ada yang berbeda dengan EC belakangan ini.

  1060. renny zein menulis:

    Iseng banget tabib zhou he.he kasihan shen king gagal trus..ditambah hiro yg ada diantara 2 pilihan

  1061. rospitha_lya menulis:

    Yanh sabar yah kaisar dijailin ama tabib zhou ? nakal emang nih tabib zhou, sini deh mending main engklek sama aku ??

    Sukses terus tim PSA ?

  1062. Apa mungkin si mata mata itu adalah Dayang Ruan? Kalo bener Dayang Ruan berarti Aiko dalam bahaya :”

  1063. Tabib zhou jahil banget emng gak takut apa dipenggal Kaisar Shen. Next chap abis lebaran ya? Huhu ditunggu ya kak

  1064. Ratu_meriska menulis:

    Aku kok merasa yang mata2 itu dayang tuan ya… Aduhaiiiiii matiiiiiii aku.. Rapunzel jantungan.. Oiiaaa buat project saira akira selamat puasa ya.. Hihihi semoga puasa nya berjalan lancar.. Vitamins yang lain juga ya..

  1065. ketawa dah buat usilnya tabib Zhou!. kalau ketahuan mampus dah! hihihi…..
    ^.^

  1066. Praptini nuran menulis:

    Penasaran :AIKO

  1067. Tabib Zhou kelakuanmu….
    Itu dayang mata2 kira2 saposeh…

  1068. rikagehwang menulis:

    gila banget tabib Zhou … dia emang bener2 jail banget .. hahaha ngakak banget baca part ini..

    lanjut ya kak

  1069. amaya_pratiwi menulis:

    semenjak tabib Zhou menjadi ayahnya Aiko dan calon mertuanya Shen King, tambah jadi aja ulahnya si tabib satu ini… Like a… hmm… daughter fool dad! what a 딸 바보 (daughter fool in Korean) :NGAKAK :NGAKAK

    tapi kok kurang greget yah konflik plus intrik politiknya?? :WELL :WELL

    pokoknya tim PSA tetep semangaat!! ditunggu lanjutannya pasca Ramadhan :AIKO :AIKO

  1070. Selalu ada kejadian konyol kalo 3 orang itu dikumpulin
    Suuuuka banget ma 3 orang itu lucu bikin ngakak sendiri? tabib zhou,jendral youshou,hiro? :LETNANPARIS :LETNANPARIS

    Sabar ya shen king nanti ada waktunya sendiri :HIRO jangan frustasi :KETAWA :NGAKAK

  1071. puspamaya92 menulis:

    Kaisar oh kaisar…puseng pala barbie xi
    Xixix.. Author fighting !

  1072. hehelloparadise menulis:

    Ciaooo~
    Ya Tuhan, ini tabib Zhou yang paling tua tapi yang paling jahil gitu :ASIA kelakuannya apalagi saat bersama jendral Youushou dan Hiro, seakan-akan mereka ini adik-adik tabib Zhou yang cuma bisa liatin kakanya yang tengil :JENDAKIRA . Lucu aja sih selain seperti kakak bagi jendral Yousou dan Hiro, tabib Zhou juga seperti ayah (yang sebentar lagi akan terealisasikan) bagi Aiko. Benar-benar menjaga anak gadis nya dari mulut harimau :NGAKAK mau bagaimana lagi, harimaunya suka dengan pundak Aiko sih :NGAKAK2 . Tapi jika di telusuri lebih jauh, Aiko ini walaupun masih jadi selir satu-satunya yang dimiliki kaisar tapi ia itu sebenarnya memiliki banyak sekali saingan, benar-benar jalan yang sulit, karena mau bagaimana pun kaisar juga membutuhkan dukungan pasukan adri keluarga-keluarga terhormat itu, berbeda dengan king kahfi di TGWTTK yang benar-benar menguasai daerah kekuasaanya sehingga tidak ada kudeta yang akan terjadi dari kalangan terhormat :JENDAKIRA
    Terimakasih updatean nya team PSA :AIKO

  1073. alysiaNorm menulis:

    :OMG keji skali tabib zhou..hahaha

  1074. TinaAgustina25 menulis:

    Tabib Zhou jail banget :JENDAKIRA
    Shen King masih harus bersabar lebih lama lagi :KETAWA
    penasaran sama dayang yang dimaksud..

  1075. blackrose_fairy1 menulis:

    Ya ampun.. Tabib zhou kayak mertua yg gk rela melepas putrinya… Udah tua masih jahil aja. Cepet nikah aja biar punya kegiatan lainnya, tanpa Mengganggu kaisar lgi :ASIA

  1076. deg-degan tiap baca partnya Hiro bbrp bab belakangan ini.. semoga selamat ya bang hiro :TERLUKA

    1. ernamaldini menulis:

      Sang tabib gak rela… :OMG

  1077. Electra_Dreanne menulis:

    Kasihan hiro

  1078. Vonnymargareth menulis:

    Tabib Zhou jail banget huh, kira2 siapa dayang yg berkhianat? ??

  1079. sixthguns18 menulis:

    Tabib zhou strikes again… ini udah yang kesekian kalinya ya??
    Apakah dia masi selamat setelah kejahilannya ini, paling suka deh kalo liat adegan ribut tabib sama jendral, memang persis kayak anak kecil ?

  1080. SaikaTsuruhime menulis:

    DASAR TABIB ZHOU! DASAR TABIB KURANG AJAR!! :PEDASS
    Asli deh. Kalo ada scene Tabib Zhou, bawaannya selalu pingin nabok tabib satu itu. Bener-bener bikin gregetan deh! :NOHOPE Apalagi kalo udah bergabung ama Hiro dan Jendereal Yousho. Sudah deh, Kaisar Shen gak berdaya :NGAKAK
    BTW, tadi bukan marah ya. Cmn gregetan aja ama kelakuan Tabib Zhou :NGAKAK

    Keep Spirit! Aye!

  1081. CherryAiko menulis:

    entah kenapa kalau lihat scene di mana ada mas jenderal, kang tabib dan kak spy pengennya tertawa mulu. kebayang kalau ketiga scene ini yang ada di salah satu drama korea. Astaga! kereen kak!

    oh yah, apa cerita buat Hiro gak ada?

  1082. lovepupplerose menulis:

    Dicoba lagi Kaisar Shen, wkwk. Benar2 tabib Zhou tingkahx bikin ngakak. Belum jd mertua sdh kyk gini, apalagi ntar.

  1083. RizqiZidniMumayyizah menulis:

    aduhhhhh tabib zhou bikin gempar istana kyak mau perang dunia aja
    apa gk takut di penggal sama shen king bikin sakit perut karena saking kocaknya
    kaisar shen king harus extra sabar kan puasa gk boleh marah2…. hehehehe
    ttap semangat bwat PSA part selanjutnya ditunggu semoga tambah greget kedepannya dan ttap sukses bwat PSA
    Fighting ya kakkk
    we love you

  1084. Syp dayang itu ? :o

  1085. Mirandafebriani menulis:

    Tabib Zhou pinter deh.
    Lucu banget jadinya, kucing-kucingan sama kaisar.
    Ngak sabar pengen baca ide cemerlang tabib Zhou selanjutnya.
    Kreatif gitu.
    Akuu mendukungmu tabib Zhou!! Semanhat!
    Aku mendukung gruop rumpi kehormatan kerajaan!
    Maaf maaf aja yaa Kaisar. Aku lebih mendukung tabib Zhou dibanding dirimu.
    Aku sebagai vitamin bukannya mau durhaka. Tapi tabib Zhou itu lebih awesome gitu dengan idenya
    Apalagi Hiro! Maygat. Gak nafas nih.
    Hmm.. Kalau jenderal Youshou sih gak beda jauh dari kaisar. Kaku. Tapi agak lembutan deh.
    Humorisnya adalah.

    Kak Akira, apakah kau membaca komenku!
    Kakak team PSA semangat yaaaa! :AIKO

  1086. Rizky Nadia menulis:

    Aduuuuh duhh, suka sama 3 serangkai ituuu^.^ meskipun awalnya debat dulu, tapi konyolnya gak tahaaan>.< Tabib Zhou, Jenderal Youshou sama Hiro gemesin bangettt???

  1087. safitricuppest menulis:

    Hahahhahaha thabib zhou konyol oge, ada ada aja akalnya buat ngegagalin aksi pembuatan bayinya kaisar dan aiko ni hahahah :KETAWA :NGAKAK

    Iih gantung
    Penasaran sma tuh dayang ??

  1088. Kasihan betul kaisar, menahan hasrat… Dikerjain pula. :NGAKAK

  1089. MaulidaRumsisatul menulis:

    mantap dah rencana tabib zhaou buat menggagalkan kaisar shen. kasian kaisar shen puasa lagi…hero sudah menyamar, semoga g ketauan.

  1090. mazayashorfina menulis:

    puasa !!!!

  1091. listia4545 menulis:

    :GOOD job tabib zhou

  1092. Penasaran sama dayang penghiantnya. Kira2 sapa yah???

  1093. wkwkwkwk.
    aduh ampun dh jenderal, enderal bsa gitu jg ternyata
    #ngakakabis :D
    :KETAWA

  1094. ArinaRisaDewi menulis:

    Duo koplak Tabib Zhou & Jend. Youshou :NGAKAK
    Kira2 sapa ya dayang penghianat itu ?
    Thanks banyak2 psa team :LETNANPARIS

  1095. :AIKO :SHENKING
    :TABIBZHOU :YOUSHOU :HIRO
    :KASIM

  1096. Miss_itazura menulis:

    Kepikiran buat berguru metode kajahilan ala tabib zhou :AHA

  1097. Shakuramachi menulis:

    Dayang Ruan kah?

  1098. Shakuramachi menulis:

    Duh.. deg-degan deh kalo baca partnya Hiro..

    Dilema abis pastiinya dia, diantara 2 pilihan yang nggak pingin dia pilih itu bener2 sulit.
    #bighug #pukpuk Hiro :BAPER

  1099. Nelli Simatupang menulis:

    be save Hiro…

    mungkinkah dayang itu adalah dayang ruan.????

  1100. hi,hi,hi,,jd senyum2 sendiri baca part ini

  1101. :PUASA wkwkwk…. Tabib zhou… Ngocol abis…. Aiko polos bener ya :BAPER …. Hiro… Kecian..kecian

  1102. tabib zhou emng penuh dengan ide ide yg bikin kaisar naik darah :D .
    hirooo hati hati yah.

  1103. egitrialestari menulis:

    Karena sibuk uas jadinya saya baru bisa baca cerita disini…

    Wkwk saya bingung mau komentar apa…
    Ketawa banget dibagian Kaisar ditinggal tidur oleh Aiko…

    Berharap Hiro akan aman terus hehehe

  1104. Rahmah Mulyani menulis:

    Lucu sama kejailan tabib Zhou . kalo dia ketahuan gimana nasibnya yah ??? Yah semoga Hiro cepet – cepet selesai dengan pekerjaan mata – mata kerajaan sebrang .. suka deg – deg kalo partnya hiro takut ketahuan

  1105. ariinputrii16 menulis:

    ohh ya ampuuun betapa jahilnya tabib zhou, dia tuh gigih banget kalo mau ngrecokin kegiatannya aiko sama kaisar shen. sampe2 nyiptain ramuan peledak segala ckckck #dasartabib
    tapi asli dibuat ngakak sama rencana konyol tabib satu ini, dia tuh nggak ada abis-abisnya ide buat ngegagalin malem pertamanya kaisar shen-aiko. yang pertama waktu bohongin, jangan sampai aiko hamil dulu sebelum jadi permaisuri gara2 masalah putra mahkota, dan udah ketahuan juga kalo ternyata ada ramuan pencegah kehamilan, udah diomelin pula ama kaisar shen tapi nggak ada kapok2nya malah makin menjadi. terus yang ini bikin ramuan peledak dan membuat kehebohan diistana, terus besok besoknya lagi apa? nah loh kan jendral youshou aja katanya udah nggak mau terlibat, tapi juga minta dikasih tahu soal rencana berikutnya, hihi #dasarjendral

    iihhh… baca awal cerita langsung disuguhin sama pembicaraan kocak 3 abdinya kaisar #like. mereka itu para bangsawan tinggi tapi kalo udah ngumpul gitu mah kaya anak kecil, hihi :) suka berdebat dan bertingkah konyol, kadang saling menyalahkan pula, hadeh.
    ‘seperti serigala di musim kawin’? sumpah kata2 tabib zhou ini bikin ngakak, pake ngatain kaisar segala lagi. coba aja kalo didepannya pasti nggak bakal berani. orang waktu diomelin juga diem aja,, dasar tingkah calon mertua semakin ngelunjak.
    bayangin tabib zhou, jendral youshou, sama hiro tiba2 lompat ke semak2 setelah ledakan bikin ngakak. ya ampuuun apalagi jendral youshou sampe2 nglupain tugasnya karna refleks ngikutin hiro ama tabib zhou. haha jadi malu deh,,

    baca persaudaraannya lingdao ama hiro bikin nyesss. mereka itu saling menjaga satu sama lain walaupun dijalur yang berbeda. semogah nanti pas lingdao tahu hiro ada dipihaknya kaisar shen, dia bisa ngertiin. dan semogah nanti mereka juga dapet titik terang buat bersatu dari masalah mereka yang bersebrangan arah.

    huhuhu, shen king yang sabar aja yah, maklum tabib zhou lagi berusaha insyaf dari keplayboy annya karna mau nikah jadi rada2 aneh gitu tingkahnya. semogah aja rencananya berjalan cepet dan lancar, biar aiko bisa jadi permaisuri dan hubungan kaisar shen sama aiko bisa makin kuat, dan ditunggu putra mahkotanya hihi :)

    nah lohhh masih belum tahu sama dayang penghianat itu, #penasaran. sebenernya siapa? tapi pas bersambung jadi harus nunggu part lanjutannya buat tahu orang itu.
    dayang senior dibawah dayang senior utama? semogah aja bukan dayang ruan. ataukah mungkin orang itu bawahannya dayang ruan yang kadang2 suka bantu ngurusin aiko?

    huaaa makin keren dan kocakkk (y)
    harus nunggu sebulan lagi buat baca lanjutannya. tapi nggak papa, pokoknya selalu ditunggu karya2 nya ini kak. semangat terus nulisnya buat kakak2 PSA :)
    selamat menjalankan ibadah puasa juga buat semuanyaaa :)

  1106. :KETAWA jail bgt sih tabib zhou nya, kasian kan kaisarnya nahan terus

  1107. sibuk sekolah.. :( baru sempet buka blog.eh udh ktinggalan 2 part.
    ya ampun ngakak abis sma klakuan si 3 orang konyol itu waks :v
    gak kebayang deh gimana ekspresi frustasinya si kaisar :v T.O.P lah :D

  1108. doraemonggg menulis:

    Tabib Zhou calon mertua kaisar iseng banget deh :AHA

  1109. Gak abis pikir sama trio kocak (Jend. Yoshou, Tabib Zhou, dan Hiro). Apalagi sama kelakuan Tabib Zhou yang jail abis. Dan sasaran kejailannya gak jauh jauh dari Kaisar Shen wkwkw
    #savekaisarshen #kaisarshenharuskuat #kaisarshenharussabar

  1110. Riyanti Widiastuti menulis:

    Baru puasa 5 hari, uda kangennn ma cerita ShenKing ♡ Aiko :ASIA
    #BacaUlang

  1111. nakal bnget tabib zhou nih :AHA

  1112. ReniPuji_14 menulis:

    tabib zhou jail bgt wkwkwk dihukum kaisar baru tau rasa..
    siapa dayang itu?

  1113. :AIKO trio jahil beraksi haahahaa

  1114. rin_lalala menulis:

    Huaaaa… Ada tiga serangkaai…
    Itu Jendral Youshou sama bang Hiro mau aja lagi ngikutin isengnya si Tabib Zhou.. Hahahaha

  1115. fishpumpkingirl menulis:

    sekian lama ga mampir ke sini sekalinya mampir langsung ngebut baca ini huah! semua ceritanya emang favorit semua tp paling suka sama cerita ini! deg degan sm nasib hiro gmn huks tabin zhou udh lah relain aja aiko nya(?) :KETAWA

  1116. rindang1003 menulis:

    Ck emang dasar tabib zhou iseng banget :AYO btw tuh dayang siapa yah? :NGINTIP

  1117. Sinta Dewi Anggraeni menulis:

    kalo jenderal youshou sama tabib zhou udah berdebat tuh bikin ketawa ngakak :KETAWA abis ada aja kelakuannya yg kaya bocah.. jadi hiburan tersendiri deh..
    siapa sih mata”nya? jgn” dayang ruan?

  1118. Aduh dari kemarin mau komen susah, gagal mulu.
    Penasaran banget Kaisar n Aiko lanjutannya.
    Kok aku jadi pingin liat ibu Aiko sembuh pas nikah ma Tabib kocak hehe…
    Kasian Hiro, persahabatannya jd ngingetin sama anime yg pernah kutonton, sedih.
    Gak sabar nunggu lanjutannya.

  1119. mindaseptiani menulis:

    Selalu ngakak ngeliatin trio gila terutama tabib zhoe y betol2 bikin ngakak guling2,,, ada aja ulahnya,,, :AIKO :AYO

    Duh siapa ya itu dayang… kyknya bukan dayang ruan deh kan uda senior,,, tp ini dayang dbwH dayang senior.. duh penasaraaannn… :OMG

  1120. auliaravina menulis:

    Part ini berhasil buat saya gatel pengen komen gegara kelakuan si Tabib koplak. Dari awal baca EC aku kira 3 orang abdinya Kaisar bakal bersikap serius sepanjang jalannya cerita. Lahdalah taunyaaaaaaaa mulai part ramuan pencegah kehamilan sampe part ini kelakuannya pada kocak semua. Buyaaarr semua khayalanku atas Jendral Youshou yang serius mulu bawaannya. Tergantikan kelakuan koplak si Tabib Zhou dan percakapan absurd mereka bertiga :”)) untung aja kalian itu anak kesayangan Kaisar yah…. coba kalo gak, udah hilang pala kalian tuh…

    Btw jd gak sabar pengen tau gimana Kaisar Shen bersikap ke Tabib Zhou setelah resmi jd mantu dan mertua wkwkwk

  1121. NoeroelAlwaiyszHeyph menulis:

    Tabib zhou benar2 deh
    Ada ada aja ulahnya

  1122. Tabib Zhou jahil bangeett :NGAKAK Penasaran deh sama dayang yang jadi mata-mataa :MIKIR

  1123. Regitasaraswati menulis:

    Tabib zhou kocak banget hahahaaa…..
    Entah bgmna reaksi kaisar kalo tau trnyata itu perbuatannya wkwk :FREYA

  1124. Ya ampun…tabib zhou niat banget menggagalkan rencana kaisar..ntar ketauan baru tau rasa..
    Jadi siapa mata2nya?

  1125. Hahaha triple penasaran sama mata-mata nya, sama kejahilan tabib Zhou , dan hiro memilih adiknya atau sang kaisar

  1126. Kasian kaisar nahan diri terus :ASIA

  1127. applebear2101 menulis:

    hihihi merasa lucu dengan sikap mrk semua :HIRO :NGAKAK
    it’s very fun & truly nice story. tak sabar mnunggu the nexr part..
    tahniah yaa smua karyawan dan author, terus smngatttt.!! :ARMENIA

  1128. Penasaran sama hiro keputusan apa yg akan dia ambil. Terus soapa dayang dayang itu

  1129. Ahahahaha …. Astaga Tabib Zhou bener” jail banget dah,seneng banget bikin Shen King jadi uring”an …
    Uhh … Kacian Shen King gagal deh memiliki Aikonya hihihi yang sabar ya Shen King.
    Eum … bener” bikin gemes banget nih cerita
    bikin gregetan deh .. ?

  1130. nurulfitriawati menulis:

    Aiko polonya gaketulungan?

  1131. vinnyvadyla menulis:

    astaga,, ide tabib zhou buat ngebatalin ritual nya shenking bener2 gokil abiss..!! kog ya bisa2 nya dia kepikiran gitu,, :KETAWA

    penasaran banget sama masalah mata2 ini,, ga sabar pengen cepet ke buka kasus nya,, kasian Hiro, dia yg paling menderita deh di beberapa part belakangan ini :GALAU

    buat shen king.. fighting..!! malam berikutnya pasti bisa,, hahahah :LETNANPARIS LoL

  1132. Lisna Utipah menulis:

    Duh siapa ya mata matanya.. cepet dilanjut ya thir.. semangat!!!!:)

  1133. indahlestari644 menulis:

    Aku kemarin bacanya nggak dari hp android ini jadinya nggak bisa vote dan koment maaf kan aku :AZHURAKAHN

  1134. Intan christy nirika dewi menulis:

    Tabib zhou emang koplak.. :AIKO

  1135. the best… uhkk..

  1136. rizkiwpanjaitan menulis:

    Ini cerita gokil petjaaaah. Ada aja part yg bikin ngakak. Duhh duhh love deh love :ARMENIA :ASIA :AIKO

  1137. scorpioogirl16 menulis:

    tabib zhou jailnya kebangetan hahaha sabar ya shen king semoga malam selanjutnya berhasilll

  1138. antob_picula menulis:

    ha…ha….ha……. dikerjain mentah mentah Shen King….

  1139. tabib zhou jail abis :KETAWA
    Perasaan tabib zhou hobbi banget bilang kaisar shen serigala :BAHAGIA

  1140. Makin penasaran sama dayangnya itu siapaa?
    Duhh tabib zhou jailnya kebangetan deh ahh whahah
    Semangat terus TIM PSA????

  1141. sayhitopanda menulis:

    Yaampun kelakuan tabib zhou emang beneran lawak apalagi kalo udh ketemu sama jendral yoshou plus hiro wkwk
    Makin gemessss liat aiko sama kaisar shen ❤❤❤

  1142. Novitadezzivoliq menulis:

    yang sabar ya kaisar wkwk

  1143. Ratna Ayu Silviana menulis:

    Kenapa jadi cerita humor gini?

  1144. yanti agustini menulis:

    Makin penasaran aja

  1145. yanti agustini menulis:

    Makin penasaran aja ,siapa kira kira yg jd mata2 ?

  1146. Lamaaa ngak buka……. udah ketinggalan jauh hiks

  1147. Kaisar shen kasian banget nahan hasratnya melulu untuk memiliki aiko sepenuhnya tp gagal terus karena ke jailan tabib zhou…hihihi #poor kaisar shen :ASIA :YOUSHOU
    Duduh Hiro masih gegana nih mikirin kesalamatan kaisar shen atau saudaranya :BINGUNG
    hihihi penasaran banget siapa dayang yg menjadi mata-mata lingdao
    Next lagi kak dan Semangat buat next part selanjutnya

  1148. Yaampun tabib zhou gak ada abis abisnya ngerjain kaisar shen :

  1149. Yaampun tabib zhou gak ada abis abis nya ngerjain kaisar shen

  1150. Yaampun tabib zhou gak ada abis abis nya ngerjain kaisar shen :CUBITPIPI sabar ya kaisar :KETAWAJAHAD

  1151. isyouHahaha64 menulis:

    Bhaks, tabib zhou kalo soal gangguin kaisar pasti aja ada ide jailnya, ga kebayang gimana murkanya kaisar nanti

    Oh siapakah wanita bersapu tangan merah itu ? Pasti bukan dayang ruan, soalnya dia dayang senior utama, kan kata lingdao mata-matanya dibawah dayang senior utama

    1. Arnetha Irene menulis:

      Entah mengapa aku malah curiga ama dayang ruan. Tapi mari kita berdoa supaya hal itu tidak benar ?

  1152. wina gustiana menulis:

    HaHaha tabib zhou usil jga ternyata,

  1153. Nazla fakhirah menulis:

    Kapan lanjut kak?

  1154. AdelinaManurung menulis:

    Iseng bgt sih tabib zhou kkk, ga takut dgn kemurkaan shen king.
    Smoga bukan dayang ruan yg mnjadi mata2 nya mreka, krn kslamtan aiko lebih rentan lg.
    Update soon ya thorr hehe

  1155. Aq aja yg baru sadar apa gmna y.. Stiap peran utma pria d kingdom series punya sifat absolute, berkuasa tk terbantahkan.. Dan mereka sama2 kejam tapi lemah terhdap pasangan.. Ahh cuma akira sih yg msih mmbantah he’s falling in love :AKIRA :AKIRA

  1156. AnnisaQurani2 menulis:

    Haha tabib zhou usil banget.jenderal youshou humor juga yaa…

  1157. :ARMENIA

  1158. :ARMENIA

  1159. ikarchaniago menulis:

    Tabib zhou iseng banget deeehh,,
    Belum jadi mertua raja aja udaa seiseng itu,,
    Gimana lagi kalau udaa jadi mertua raja, bisa naik tensi raja ngadepin mertua kayak tabib zhou,,

  1160. Q dah registrasi.. Tp kok blm diterima ya.. Jd gak bs baca semua

  1161. ernasari703 menulis:

    Jangan bilang itu dayang ruan
    Tp dia kliatan baik ma aiko

  1162. gladys putri menulis:

    Gemeeess lihat tingkah laku Tabib Zhou ?

  1163. moonlitesky menulis:

    Always satisfied with your story! Keep going

  1164. Tabit zhou iseng
    Kayak.gak ada kerjaan banget….
    Moga hiro selamat ajah

  1165. Dela anggita menulis:

    Aduh tabib zhou iseng bangett :AKIRA

  1166. Hahahaahaa… :AZHURA

  1167. Ckckck adaa aja alasan Tabib Zhou buat kekonyolannya itu

    Kasihannya Hiro dan Lingdao. Bersaudara tapi berada di dua pihak yg berselisih yg ngebuat keduanya mau gak mau nanti juga bermusuhan

  1168. :321GO

  1169. the power of Zhou :3 , lucu haha tapi keinget Hiro jadi sedih dan deg degan.

  1170. syniaraikai menulis:

    Gemas melihat tingkah tabib zhou yang gak kehilangan akal, setiap otaknya berputar ada saja niat licik dan licin yang membuat kaisar shen kebaran jenggot. Haha, pigur seorang ayah idaman. :ASIA :HIRO :LINGDAO :321GO :AKIRA

  1171. Gems ghemes. sama aiko. polos banget sih. wkwkkkwkwkw :ARMENIA

  1172. Hadeh ada aj usahany buat nggagalin malam pertama kaisar…
    Jadi makin penasaran dengan musuh kaisar???

  1173. Jangan-jangan mata² ny

    e sih dayang ruan?

  1174. EviDaryanti menulis:

    Duh bener2 deh trio zhou yushou sama hiro nih bener2 jadi hiburan tersendiri di EC, apalagi zhou hahaha. Btw apdetnya tiap apa y EC ini?

  1175. Hadeew gemes sama tabib zhou… ga kebayang fruatasinya kaisar karena hasrat tak tersalurkan, xixixi :321GO

  1176. Bener bener cerita yg mengagumkan.. alur’a gak ketebak… dan readers selalu dibuat greget, deg degkan, ketawa” sendiri pokok’a campur aduk deh.. gak sabar nunggu kelanjutan’a.. semangaaaat terus team PSA :ARMENIA

  1177. IchikawaKanon menulis:

    Penasaran sama lanjutannya :HUJAN

  1178. makin penasaran :ASIA

  1179. Ckckc…ada aja ya rencana tabib zhou buat ngegagalin malam pertama kaisar
    Dayang tu siapa? Bukan dayang ruan kan??

  1180. Gak bisa baca semua ? masih baru daftar sihh hihihi

  1181. tiara syanti menulis:

    Ya ampun… si aiko tuh polos nya minta ampun… mana punya calon bapak yg geblek banget gt lagi… kan kasian shen king nya… hahahahahaha

  1182. Yayayaya lu tabib zhou mah memang jail banget daah
    :AKIRA

  1183. cheeseoreo menulis:

    Ih jangan2 penghianatnya dayang ruan??? Duh kasian banget aiko sama shen king

  1184. regitarmdhn menulis:

    Langsung bunuh aja mata matanya kasian kaisar shen sama aiko wkwk
    Tabib zhou calon ayah yang baik hahah?

  1185. hadduuhh jendral kok polos banget, cini cini di puk puk duluuu

    1. ichigohimawari menulis:

      Lah

  1186. lucu banget baca cerita three musketeers aka tabib zhou, jendral youshou dan biro..
    :BAHAGIA

  1187. :CINTA

  1188. ichigohimawari menulis:

    Demi apapun dimuka bumi, kangen banget banget sama Aiko, Shen King, de-el-el. Mereka lagi halan-halan mudik lebaran kalik ya :AZHURA kalau balik jangan lupa oleh-oleh ya Aiko :v selamat lebaran ;) #dadahdadahpakeksaputangan

  1189. Ya ampuuuun jangan sampai liangdao berbuat macam macammm. Huaaa pliss hepi ending thorr. Udah greget banget ama shen king dan aikooo ???

  1190. Nanataniaku menulis:

    Senyum senyum sendiri pas baca shen king n aiko… Berasa ikutan ada dsana, penggambarannya enak bgt. Berharap happy ending :AZHURA

  1191. devisuciyanti menulis:

    Ko gak ada part sebelumnya iya ka? Aku cari” tp gak ada…

  1192. Suka ketawa sendiri kalo baca bagian tabib zhou, jenderal youshou sama hiro.. Kayanya bakalan seru kalo dibikinin side story hahaa

  1193. Kalo udh baca part tabib zhou kalo lgi iseng, trus ada jendral youshu sama hiro pasti lgsg ketawa-tawa, wkwkwk

    Trus siapa si orang dalemnya itu? Penasaran abissss

    1. Samaa ???

  1194. Sumpah demi apa… Knpa tabib zhou iseng bgt… Ngakak parahh??
    Apa mungkin mata²nya itu dayang ruan??

  1195. Astagaa. Gatau kenapa gue malah ikut ikutan Aiko.. Gue ikutan jatuh cinta sama Shen King:’v aaaaaa kapan episode selanjutnya diposting yaa:’v

  1196. Mayasvitri menulis:

    Aku padamu tabib zhou wkwkwkkwka :CUTEDANCE :CUTEDANCE

  1197. SyifaElzhar menulis:

    pas dr awal baca cerita ini,aku ng bayangin nya sosok zhou itu song jong ki di drama sungkyunkwan scandal,
    hehehe,,,jail bgt ddh.

  1198. cherry_sanz menulis:

    Astaga Tabib Zhou tuch jail…iseng banget…

  1199. Anak buah dayang ruankah?
    Duhh kawatir sama aiko, semoga gak ada hal buruk yg menimpanya, semoga sblm apapun yg terjadi shen king udah tau duluan rencananya

  1200. Chonikenkh menulis:

    Hahaha kasihan kaisar, semogga bukan dayang ruan yang jadi mata – mata nya
    Lanjut terus kak di tunggu updat nya ?

  1201. haha.. iseng bnget deh tabib zhou nya?? ditunggu min cerita selanjutnya

  1202. I heart you tabib zhou ??

  1203. Iseng banget ya tabib zhou ?
    Aiko polos banget si ahah
    Yang sabar ya kaisar shen ?

  1204. :ARMENIA

  1205. irmayantiElysapakpah menulis:

    Iiiihhhhh.. Tabib zhou iseng ya.. Kan kasian sma kaisar shen… :AKIRA :ASIA

    Hiro.. Hati2… :LINGDAO

  1206. gracesyaeunike menulis:

    next thorr!! :MATABELO

  1207. Stephanymei menulis:

    Suka suka sukaaaaa sama tabib zhou, idenya itu lohh ??
    Ga sabar pengen tau siapa mata2nya, apakah dayang ruam? Hmmm…. Ga sabar hahahha

  1208. :AKIRA

  1209. Alhamdulilah, akhirya udh bsa bca, walaupun part2 sblum2ya msh blum bsa. Terima ksh kakak atas approve y. :-*

  1210. 12345helen menulis:

    bingung bggt emang kalo jadi hiro???

  1211. WahyuNingrum0 menulis:

    Akhirnya bisa baca cerita-ceritanya lagi..thanks

  1212. Siapa ya kira kira… Hm…. Jalan aiko untuk jadi permaisuri masih panjang tampaknya…

    Semangat untuk autho…. Ditunggu next chapterny…. #fighting :AZHURA

  1213. abdullatifh menulis:

    Cant wait this story up….keep spirit SA :ARMENIA

  1214. Penasaran sama ceritanya?.ditunggu next nya thor….(tetep semangat????* :CINTA :MUEHEHE

  1215. putrimentari9 menulis:

    Ceritanya makin seru dan penasaran..
    Tetap semangat ya nulisnya :BAHAGIA

  1216. viraabdil9904 menulis:

    Great!!!!!! ?
    Oh iya kak mau nanya,kok kebanyakan cerita yang lain ngak bisa aku buka ya,itu kenapa yah ?padahal pengen banget baca yang lain juga..

  1217. rainiputri menulis:

    Makin seru, makin penasaran. Author luar biasa ??

  1218. kyaaaaaa…….
    makin penasaran dengan kelanjutannya…
    berharap cepat di post….

  1219. Waaa akhirnya ketemu itu mata2nya. Smg berjalan lancar semua rencana hiro

  1220. Penasaran nih kelanjutannya, ditunggu next chapter…

  1221. shavaraaaaaa menulis:

    Ka salam kenal:-) sya reader baru. Knpa cerita lain tdk bisa Di Baca ? Mohon bantuannya

  1222. Rienditharp menulis:

    Ngakak ama zhou yasalam.
    Dayangnya jangan2 dayang ruan? Makin complicated:’) duh jadi hiro berat bgt….
    Lanjuuut

  1223. agak curiga deh sama dayang ruan, dari cirinya2 dia mirip sama yg digambarin. doh! itu tabib zhou ada aja akalnya

  1224. yuni_changjo menulis:

    ai…. penasaran2 kelanjutan chapter ini, siapa sebenarnya dayang itu apakah namanya sudah tampil di chapter sebelumnya/ orang yg dekat sama aiko saat ini??? aaaaa…. aku jadi penasaran nih :(

  1225. wah ceritanya makin seru aja ni, hiro berhati-hatilah….

  1226. blacksweet234 menulis:

    Kwakaka tabib zhou akalnya bnyak bngt bt jailin kaisar shen… Gagal lg kannnnn :NGELEDEK

    Apa mungkin dayang Ruam ya mata2nya….

  1227. Apa mungkin Dayang Ruan ya??

  1228. ndhindhut88 menulis:

    itu tabib zhou banyak akalnya, dan selamat rencananya berhasil.. :D ko aku curigannya sama dayang yg mengurus aiko yah?

  1229. LisaaMukhlisa menulis:

    :HIRO :LINGDAO

  1230. astaga….
    tabib zhou cerdik bgt ye…. :AZHURA :AZHURA :AZHURA

  1231. Poor Shen king :NGAKAK

  1232. Kangen EC dan kepolosan Aiko. Smoga authornya cpt pulang kampung ??

  1233. SaskiaSagier menulis:

    Next lgi dong ceritanya thor :ARMENIA

  1234. BellaRahmasari menulis:

    hahaha tabib zhou punya seribu satu cara buat ganggu kaisar Shen sampe-sampe punya balabantuan menggagalkan rencana kaisar Shen. Calon Mertua bertindak…

  1235. :321GO :321GO :321GO :321GO :321GO

  1236. Kangeen bangat sama aiko. Musti sabar menanti update aan

  1237. Astaga tabib zhou.. isengnya nggak ketulungan

    Hmm apakah dayang ruam ?

  1238. Semangat terus tabib zhou sampe aiko jd permaisuri. Hahaha
    Buat kaisar yang sabar yaaaa??

  1239. maharanichoerunisha menulis:

    Tabib zhou ihhh gemess :CUBITPIPI
    siapa siapa mata matanya, takut dayang ruan ahhhhh gregetan :BRRR :BRRR shen king semangattttt :CUTEDANCE :CINTA :OBOR

  1240. ratushayle menulis:

    whahahahha tabib zhou ada ada aja…

  1241. Tabib zhou bener bener deh lucu banget… kangen zhou.. baru bisa baca gegara mudik.. semangat kakak kakak…

  1242. emeralddaffodil menulis:

    malam pertamanya gagal maning gagal maning :DANCE2 tabib zhou kebangetan

  1243. Ampun deh sama kelakuan calon mertua kaisar.. :NGELEDEK
    bikin ketawa trus,, org kepercayaan kaisar membelot semua jd dukung aiko,, go aiko.. :aaaPeace

  1244. Wahyu_Cholee menulis:

    Aduh ampun salah tempat waktu membaca ini…kwtawa karena tingkah 3 orang itu….

    Dan siapakah mata-mata itu????

  1245. galianugraha menulis:

    tabib Zhou kelakuanmu….bikin ngakaaakkkk!!

  1246. permatagita menulis:

    Hhhmm..ngakak bener deh baca part ini :SAVAS :AZHURA

  1247. Tingkah tu orang bertiga tu gemesssiiiiin bangeeett, pengenn bener cubitin mereka satu persatu.. si tabib zhou jahilnya minta ampun, jenderal youshou ganteng yang unyukk sikapny, dan si hiro yang tingkahnya bikin gemes abisss :ASIA
    Tinggal kaisarshen aja yang harus berjuang menahan emosi sama tingkah pongah mereka terutama tabib zhou, errrr.. :xxxFyuuhh

  1248. Ngakak liat tu orang bertiga lari terbirit-birit setelah buat keributan apalagi liat jenderal yg juga ikut sembunyi hahahahahha

    Apa reaksi kaisar apabila mengetahui kejadian ini yaaaaa?

  1249. nurilwahidatun12 menulis:

    Tabib zhou jail amat. Wkwkwkw

  1250. Susi_Anjar47 menulis:

    Huahahahhaahhahahah ngakak liat kelakuannya trio EC ,,, emang paling bisa bikin ngakak sampai sakit perut mereka bertiga

    Kasiannya kaisar belum bisa melaksanakan proses pembutan bayi dengan aiko

    Penasaran rencana jail lain yg bakal dilakuin tabib zhou supaya shen king tidak bisa memiliki aiko seutuhnya,,,

    Kasian hirooo pasti berat banget buat dia harus menghianati adik angkatnya yg udah tulus sama dia,,,

    Dan siapa kah dayang pemilik sapu tangan merah darah ituuuu penasaran bgt hehehhe

  1251. Sumpah pengen baca dari awal lagi sama nyoba komen part sebelum-sebelumnya. Udah pernah baca di wattpad sih sebelumnya tapi pengen ninggalin komentar di sini. Dan kenapa juga sebagian besar part lain ga bisa di liat itu kenapa?

  1252. ulala kaisar romantis abiess.. haha :SHENKING

  1253. Tabib Zhou kocak banget… protektif banget sama aiko… Dia memang perlu dilindungi dari “ganasnya” shen king wkwk

  1254. Effrida siregar menulis:

    Kasian kaisar shen batal deh belah durennya :AIKO ,tabib zhou usil banget :NGUPIL

  1255. Alexander Rain menulis:

    Tabib zhou jahil banget :YYYBAA jadi gemes deh
    Dan kaisar nya so sweet banget jadi baper

  1256. itawatifanvix50 menulis:

    Kasian kaisar shen ga jadi belah duren gara2 tabib zhou wkwkwkwk,,,,??

  1257. Ciee Tabib zhou dkk main petasan, kasian kaisar jdi batal belah durennya wkkkwwkk

  1258. Realkurakura menulis:

    Hahhahahahahhahaha
    Tabib Zhou.. jahil banget :D

    Kasian Hiro.. jadi galau sendiri :(

  1259. Kak ceritanya keren banget, sampe pengen baca setiap saat. Tapi gak bisa di baca waktu ofline ya? Duuh?

  1260. Keren ceritanya??

  1261. :cintakamumuach aku padamu tabib zhou..

  1262. Kaisar shen dipermainkan.kkkeekkeke tabib zhou sungguh terlalu,jahilnya gk ketulungan njiiir. Tu dayang sapu tangan merah spa sih,penasaran.

  1263. andiamaliahi menulis:

    tingkah tabib zhou ngakak banget :v gak bsa nahan tawa :wuakakakak

  1264. Tepuk tangan untuk Tabib Zhou…#prokprokprok
    Licik bngt dy trnyata..hahaa
    Aahhh,, makin lumer liat perlakuan lembut dan manis Kaisar kepada Aiko~

  1265. Udah pernah baca part ini soalnya waktu itu gx di privatsih ya. Udah nyoba coment tapi gagal juga kayaknya, mungkin blm dikonfirm jadi vitamins waktu itu. Dan disini. Lagi… tabib zhou benar2 jahil. Kekekkeke….
    Hiro, apa wanita itu tau kamu pengawal king??? Semoga tidak. Hati2 hiro. Dan sabar ya yang fiisengin camer. Kwkkwkwk

  1266. Arisa atsusi menulis:

    Astaga tabib Zhou :KETAWAJAHADD

  1267. Tambah seru, sukaaaaaaa!!!

  1268. seeeruuuuuu…. deg deg-an bacanya

  1269. kakak…. tolong di confirm jd vitamin donk…
    cerita’y Q suka, sampe susah dijelasin…
    fell dan smua’y yg ditulis dapet bngt, mpe penasaran n ketawa2 sendiri tyus tiap baca’y.

  1270. Seruuu bangettt, lanjut bacanyaaa

  1271. Chapter ini ngakak bangetttt, tabib zhou hiro sama jenderal youshou bikin ngakak bangeeet yawlooh kelakuan mereka bertigaa

  1272. love zhou youshou :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  1273. entah kenapa tabib zhou, jendral, dan hiro lebih cocok jadi anak jahil daripada petinggi kerajaan :D

  1274. khamidakhamida menulis:

    Ah komplotan cogan2 ini bener2 bbisa ngocok perut ya.
    Penasaran nih sama mata2 sialan ituu..
    Shenking sabar dulu yaa.haha

  1275. Ini chapter terngakak?? 3 orang udah bongkotan kaya bocah kocag): bikin sakit perut ngakak terus

  1276. Tabib zhou makin berani, shen king harus bisa nahan diri nih, suka sama ceritanya.

  1277. Tabib Zhou ga malu sama umur yaampun, wkwk

  1278. Ya ampunnn..
    Tabib Zhou, Jendral Youshou sama Hiro udah kaya 3 Idiot kalo lagi d belakang Kaisar.
    Wkwkwkwk…

  1279. Suka sama tokoh Tabit Zhou, ini yg bikin EC seru karna siasat konyolnya.

  1280. Ngakak banget bgian jenderal… ikut2n smbunyi…
    Tabib zhou jahilx ok banget…pke alasan ksehatan kaisar…hehehehe
    Hirooo… diam2 suka nyuri hatiquu…hihihi

  1281. Tiga sekawan ngakak

  1282. Part ngakak banget njirrrrr :dragonngakak

  1283. ngakak liat kelakuan trio wkwkwk

  1284. tabib zhou usilnya kebangetan… aiko sampai kapan kamu nganggap dia sebagai seorang kaisar? bukan sebagai suami

  1285. ngakak sama kelakuan tabib zhou. wkwkwkw jendral juga ikut jd bego saking seriusnya sama rencana tabib :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  1286. Usilnya tabib zhou
    Penasaran dengan dayang mata-mata

  1287. Jenderal youshou jdi ngeblank gegara ngikutin rencana si tabib kocak??
    Kisah persaudaraan hiro dan lingdao bkin nyessek elah :TERHARUBIRU

  1288. kkdwianggraeni menulis:

    Siapakah si sapu tangan merah?

  1289. Yeyyyy gagal … kkkk kasian banget kaisar.
    Yang sabar yah nanti malem pasti bisa
    Aduh jadi ikut malu :BAAAAAA

  1290. Hahahahha tabib zhou isengin kaisar lagi, klo ketauan bisa berbahaya :aaaKaboor
    Trio shashou klo lagi ngumpul pasti bikin ngakak hahhahah
    Lagi lagi bersambung diwaktu ga tepat , kan penasaran :ASAHPISAU2

  1291. Padahal aku udah deg degan lohhhh
    Ko gak jadiiii

  1292. Wah siapa tuh dayang mata-matanya?!

  1293. Ya ampun kasihan sekali kaisar kegiatanya sama Aiko terganggu, gara-gara 3 sekawan itu hahaha Tabib Zhou jahil bangett sih, ngakak aku bacanya

  1294. Nuriebling1705 menulis:

    Siapa mata2 itu…ya ampunnnnn…hadeh misteri bgtzz

  1295. prasetyosubekti2008 menulis:

    Sumpah..nguakak….hahahahahaha
    Ngocol tabib hou ini…wkwkwkwkw

  1296. Suka banget ma ceritanya makin lama makin bikin penasaran. Suka bngt sama tokoh tabib zhou, jail abis… Hi… Hi… Btw thank yah dah diizinin gabung buat baca. Pokoknya… I love the story… All your stories…

  1297. hahahhaha tabib zhou, jendral, sm hiro = trio usil
    tabin zhou leader nya wkwk
    dayang senior? bukan dayang yg bisa sm aiko kan?! gawat itu mah klo iya

  1298. Gila usil banget tabib zhou, nanti gimana ya kemarahan kaisar shen

  1299. bluemoontears menulis:

    Jgn2 dia adalah dayngnya aiko??

  1300. zahrotulfaihah menulis:

    trio kwek kwek ini namanya.. hiro..pertahankan kesetiaanmu #patriotmodeon
    apa mata2nya itu kekasihnya lingdao??? ?

  1301. :YUHUIII

  1302. Gagal lagi :ngambeknih
    Yang sabar yaa shen king :purplehappy

    1. faramitha393 menulis:

      Aku suka persahabatan hiro, tabib zhou dan jendral youshou :)

  1303. Author playlist nya ikutan bikin semriwing ….suka banget juga sama lagu ini…bikin bacain EC nya makin berasaaaa ????

  1304. Nyinggg jwjangan Dayang Ruan XD ini tiap trio somvlak pada ngumpul saya ngakak terus haha

  1305. Hahaa… dasar tabub zhou usil, ini lagi hiro sm jend. Youshou malah ikut2 terkena bujuk rayu… Poor Shen King… wkwkwk

  1306. :HUAHAHAHAHA

  1307. kirain dayang ruan xD

  1308. Walaupun rencana tabib belum tidak berhasil sepenuhnya tapi dia tetap mengagalin rencana kaisar…wkwkwkwk

    Apa dayang yang jadi mata2 itu dekat sama aiko nggak ya?

  1309. wkwkwkwk ada ada aja akalnya si tabib

  1310. :ijobengong

  1311. Uuhhhh greget sendiri da bacanyaaaa :PATAHHATI

  1312. Kira2 siapa ya?? ??

  1313. jadi penasaran sama mata-mata nya kelompok pemberontak

  1314. gagal lg….kasian kaisar….

  1315. dasar jail tabib zhao
    gagal deh kaisarnya malam pertama hihihi
    sabar ya kaisar.

  1316. Nice jobb tabib zhouu???

  1317. nanakogogatsu95 menulis:

    Suka suka suka suka… >//<

  1318. Kaisar kena tipu lagi :HUAHAHAHAHA

  1319. @RaraAnggraini2 menulis:

    Kaisar ketipu lg dikibulin lg, kasian amat kgk dpt jathh wkwkw

  1320. kesian si kaisar udah ngebet :PATAHHATI

  1321. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  1322. Kasian kaisar ?

  1323. Aiko malah tidur? kasian kaisar??

  1324. Atsumichiaiko menulis:

    Tabib Zhao lucu banget si…hadehh.. :KETAWAJAHADD

  1325. Tabib zhou seneng banget buat kaisar shen frustasi :dragonpingsan

  1326. Tabib zhou jail nihh??

  1327. ha…ulah 3 serangkai

  1328. Aiko bener bnr polos ya polostrong :HUAHAHAHAHA

  1329. LittleLady1803 menulis:

    :kelincigemas

  1330. Aaah lucunya jendral youshou, sampe lupa tugasnya sendirii?

  1331. Totu orang tiga kepercayaan kaisar, keljuannya. Astaga.

  1332. Wataknya jendral Youshou itu unik tegas tapi pemalu wkwkwk polos banget dia bisa lupaiin tugas dia melindungi kaisar hahahaha xD

  1333. kocak banget kalo jendral youshou,hiro sama tabib zhou kumpul…hahaha ternyata tabib zhou belum rela kalau aiko di rusak kepolosannya.mereka bertiga punya sisi humor ternyata.dan tadi ngajak abis pas jendral youshou ikutan ngumpet.

  1334. Kalau punya paman kayak Tabib Zhou, Hiro sama Jendral Youshou pasti seru banget yaa wkwkwkwk

  1335. Kkyknya dayangnya dayang yg dkt sm aiko deh

  1336. ???????.

  1337. iriienfadiliah menulis:

    suka soundrak ytb nya :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  1338. zhouuuu ngapa konyol banget deh kerjaannya. youshou juga ikut ikutan, apalagi Hiro. trio yang bikin ngakak mulu. ketauan Kaisar ini orang tiga sisa badan doang dah kaga ada kepalanya :ASAHPISAU2

  1339. Sabar ya kaisarrr

  1340. :BAAAAAA

  1341. Lazagna_sauces menulis:

    :happyhappy

  1342. haha., kasihan kaisar

  1343. Kasihan sekali kau shen kiiiing d tinggal tidur duluan ama aiko :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  1344. Kasihan sekali kau shen kiiiing d tinggal tidur duluan ama aiko :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  1345. Ahh kok malah jadi suka hiro yaa sekarang. Jatuh hati bgt dah sma hiro

  1346. Njir zhou jahil bet, si jendral jg mudah banget terpengaruh sama zhou, sementara hiro melihat sambil nahan tawa, cubet :dragonngakak

  1347. shen king oh shen king :aaaKaboor

  1348. kadang suka salah fokus ke ost nya wkwk :KETAWAJAHADD :PEDIHH :CURIGAH

  1349. Fransiscalavoie menulis:

    Mereka bertiga kocak bgt hahahaha, tabub zhou isenggg

  1350. Astaga tabib zhou rencana mu ituloh wkakaka :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  1351. Bhahaha trio kwek kwek bener2 bikin ngakak :KETAWAJAHADD

  1352. Ko aku malah kasihan ke Kaisar Shen ya.. Dia gagal mulu hahahah

    Semangat buat semuanya.

  1353. Emang ya tabib zhou itu jahil bnget. Dan hiro sama youshou ngikut lagi…
    Yg bikin ketawa itu ya pas youshou malah ikut sembunyi bukannya nemuin kaisar…

    Kaisar yang sabar, usaha trus….

    Dan siapakah gerangan si penyusup itu, kog aku malah curiganya sama dayang ruan ya…

  1354. Sri Rahayu Anggraeni menulis:

    Jenderal Youshao bikin lucu

  1355. Tabib zhou,,aku pendukungmu lanjutkan!!!

  1356. Aisshh tabib zhou….

  1357. Pingkyqueen17 menulis:

    Tabib Zhou gk ada kapok2nya..
    Pengen lihat reaksi Kaisar Shen kalau tau Tabib Zhou penggangu malamnya dgn Aiko..wkwkwk
    Author keren bgt kalau buat adegan trio tampan..ngakak slalu..ganteng2 kelakuannya gitu bgt tapi itu poin plus buatku slalu terpesona sama mrka.
    Yang sabar ya Kaisar..

  1358. Parah kelakuan tabib zhou, jendral youshou sm hiro jd ikut”an. Kalo trio kece di satuin pasti bkin ngakak
    Sabar kaisar shen, puasa dulLu
    Ngomong” penasaran siapa dayang yg jd mata” sempet mikir dayang ruan :NGAKAK :HUAHAHAHAHA :HULAHULA

  1359. tingkah Tabib Zhou makin konyol…
    kkk~

  1360. Jangan bilang mata matanya itu dayang ruan?

  1361. Tabib zhou mantap djiwa??

  1362. Kasihan Kaisar,,
    Tabib Zhou emang bener-bener ya,,
    usil banget,,,,

  1363. trio semprul suka bikin ulah, tapi kekocakan mereka yg selalu buat saya ngakak, haha
    siapa dayang itu?

  1364. Ngakak haha astaga tabib zhou usil banget

  1365. Ya ampun tabib zhou memang ckck :KETAWAJAHADD

  1366. tabib zhou :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :YUHUIII :YUHUIII

  1367. kasian kaisar gak jadi mulu tiap mau anu ama aiko hohoho
    Tabib zhou punya bakat buat ngerjain kaisar kayaknya

  1368. Huwaaaaa frustasii :NABRAKKACA kenapa gagal mulu shen ehm ehm sama aiko
    Penasaran siapa dayang itu??

  1369. SitiJulaehaaa menulis:

    tabib zhpu kau benar” jahil sekali?

  1370. Duh ngakak geli sumpah liat kelakuan Tabib Zhou :HUAHAHAHAHA

  1371. Waduuh tabib Zhou ganggu aja
    Kalo ketauan sama kaisar Shen udah abis tuh kepala di penggal ?

  1372. agh masih lama gak ya mp nya :ragunih

  1373. Masalah kaisar sm aiko mah yaudahlah lagi apes mau diapain. Fokus ke dayang mata mata nih takut dugaannya bener?

  1374. Hahaha kasian banget sih kaisar di jahilin sama tabib zhou,
    Itu siapa yh dayangnya

  1375. Alyka Saufika Alvarino menulis:

    LOL ??
    Dari awal emang udah tau sih dari tingkah polahnya selama ini kalau Tabib Zhou itu jahil. Tapi tetep aja gk nyangka kalau dia bisa sekonyol itu kelakuannya, asli jahil banget dirimu Tabib Zhou ?
    Si Jendral Youshou sama Hiro juga gitu, mau-maunya aja ngikutin rencana konyolnya Tabib Zhou ?

    Poor Kaisar Shen ??

  1376. Ivonygloria menulis:

    Tabib zhou jail bgt sumpah ?

  1377. baca ulang part ini tetep aja ketawa….dasar tabib kurang kerjaan :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  1378. JuhriaZainuddin7 menulis:

    Jahil banget sih tabib zhou …

  1379. Smangat ya kaisar ?????

  1380. Ayhuu Djalilu menulis:

    Si tabib Zhou isengnya banget yah.. kasian Kaisar harus selalu menaha diri..

  1381. ayu sri fatonah menulis:

    Tabib zhou sengkle ?

  1382. Dayang Ruan bkn sih?

  1383. Tabib zhou… dan rencananya menjaga aiko

  1384. Ya ampun ternyata bukan Dayang Ruan ya ?? udah slah sangka duluan sebelumnya ????
    Tabib Zhou tuh selera humor nya tinggi kali ya di istana, nekat bgt apalg ?? usia udah mateng bgt di banding yg lain tapi dia yg paling santai. Awas ketauan Kaisar di penggal nanti hahaha calon Ayah mertua & calon menantu ???

  1385. Sharonevellyn22 menulis:

    kasihan banget Hiro dihadapkan sama dua sisi yg paling dia anggap penting.
    semoga dayang itu bisa d tangkap sama pengawal kerajaan
    tapi anyway itu tabib zhou keterlaluan banget tau gk
    emang dasar trio aneh

  1386. Tabib zhao kebangetan :tepuk2tangan aiko sama kaisar kan udah resmin harus nya biarin ajhh :dragonmintacium kan kasian shen king

    1. Wajihah Syarifah menulis:

      Iya iya kasian bgt shen king, :beruraiairmata

  1387. Wajihah Syarifah menulis:

    Ya ampun tabib zhou jahil bgt sih,tapi sukses berat ya misinya :panikhati :dragonhihihi
    Kasian bgt si hiro,dia harus memilih dengan pilihan yg berat, :dragonbaper tapi salut deh atas kesetiaan nya pada shen king :owlcerahceria

  1388. Sumpah… bener2 yah tabib Zhou jahil banget kan kasihan kaishar shen nya jangan smapai ketahuan aja yah.. ?

  1389. Kok q jadi suka banget ma part yg isinya jenderal youshou tabib zhaou ma
    hiro
    Mereka kayak abAng yg protektif bgt ma adeknya
    Lucu seru pokoknya gokil abis dech

  1390. Si trio itu sebenrnya punya penyakit brother or father complex yaa?? ??
    Astagaaaa.

  1391. tiarizkymaulita menulis:

    Shen king yg sabar ya. Tambah terus stok sabarnya…. Kasian nahan sampe begitu… ??? Tabib zhou juga sih, mau jadi ayah juga, kocaknya gak ketulungan. Tp seru kali ya jadi mertua nya shen king… ???
    Eh eh…udah ketemu si penyusup…yes yes…. Ketauan kan sekarang lu… *ketawa setan*

  1392. Ya ampun zhou zhou jailnya tingkat dewa ha ha..yang sabar ya kaisar shen??

  1393. lucu bgt sih mereka bertiga jadi makin cintah :NGEBETT

  1394. Tabib zhou Tabib zhou jahil banget sih gak ada kapoknya :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  1395. Rida Putriana menulis:

    Tabib Zhou rese banget nih ah ganggu Kaisar Shen terus..lucu beneran part ini kaisar Shen harus nahan lagi hahha
    Kira-kira mata-matanya siapa ya? Apa dayang Ruan?

  1396. Kwkwkww jailnya tabib zhou ?? kesian bgt kaisar shen py cln ayah mertua sprti tabib zhou ?

  1397. Hahahahahahaha,
    Sumpah ngakak, , ???
    Tabib zhou jahil bgt sih, ,

  1398. Hayoloh itu dayang siapa..

  1399. Dan siapakah mata2 itu?

  1400. Tabib Zhou jahil bgt
    Ya lain jg konyol deh wkwk

  1401. Fitri Asnani menulis:

    Tabib zhou bener2 konyol..siapa ya dayang mata2 itu

  1402. Hwang risma menulis:

    Siapakah diaaa??? Penasaran bgt ya ampun ?.

  1403. hyorimeon menulis:

    :NGEBETT

  1404. Fiona Devy menulis:

    Aduuhh ceritanya bagusss ?.. Dibikin film ala ala drama korea lebih bagus lagi :inlovebabe :tepuk2tangan

  1405. fitri puspita menulis:

    Tabib Zhou bener2 jahil banget kalau sampai ketahuan bisa2 di penggal kepalanya, siapa mata matanya

  1406. Putri Ratnasari menulis:

    tabub zhou jahiljya emng gk ketulungan

  1407. Ainnish12 menulis:

    sumpahlah kelakuan tabib zhou bikin ngakak ??? jahilnya parah banget tapi lucu ???

  1408. Tabib Zhou jahil banget.
    :NGAKAK :NGAKAK :NGAKAK
    Kelakuannya ga sesuai umur, Jendral Youshou & Hiro mau mau ajah ngikuti rencana gila Tabib Zhou

  1409. My Queen Jutek menulis:

    :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

    Kelakuan Tabib Zhou bkin ngakak.

  1410. Aldi Rizky Ramadhan menulis:

    SIAPA DAYANGNYA SIAPA?? :LARIDEMIHIDUP

  1411. Tabib Zhou bikin ngakak, kaya anak kecil yang berbuat onar lalu sembunyi :dragonngakak :NGAKAK

  1412. Annisa Fitri Septiani menulis:

    sumpah kocak baca tingkah tabib zhou wakakaka

  1413. Ngakak waktu baca part ini gk nyangka ada tabib yang berani jailin rajanya sendiri

  1414. Tabib zhou berani banget yah
    Tapi aku mendukung apa yg dia lakukan

  1415. sansanhalim menulis:

    Tabib zhou gagalin mulu kaisar mau malam pertamaan, asli kocak banget

  1416. aninagustina menulis:

    Nah kan kelakuan tiga sekawan itu, :NGAKAK :dragonngakak
    tabib zhou udah mirip kayak ayahnya aiko.. Penasaran banget sama rencana² gokil yg bakalan mereka ciptakan, semoga aja lehermu aman ya :ELUSELUS

  1417. :KISSYOU ampuuuuun tabib zhou iseeeng

  1418. Suka ngakak sendiri kalau baca bagian tabib zhou, hiro, sama jenderal youshou ketemu. Apalagi tingkah jenderal youshou tuh gemesin kkkkkk

    Kira-kira siapa ya mata-matanya? Apa dayang ruan?

  1419. Siapa tuh mta” yh….????

  1420. Penasaran siapa yg jadi dayang mata mata,bukan dayang Ruan kan?

  1421. trio kocak bgt dech. sampe ketawa bacanya si hiro, tabib dan jendral.

  1422. Hanya tabib zhou, yg berani pada kaisar, gak ada jera2nya tuh tabib. Hayo, penasaran siapa sih penyusupnya?

  1423. Hahahaha tabib zhou beneran udh bertindak jd ayah yg protektif, konyol bgt saat jenderal ikutan sembunyi hahahahah

  1424. AimeeCho838 menulis:

    Dayang siapa coba? Dayang Ruan atau Dayang yg pernah nuntun Aiko pas pertama datang ke istana?

  1425. siapa dia??? ingin ki mencekiknya….hiro hati hati ya :GAPAPAKOK , kaisar shen…sabar ya say :KECEWAHATI

  1426. salsabila.meidina menulis:

    gemasss sma mereka

  1427. Naya Gaesany menulis:

    Jail banget sih tabib zhou wkwkw

  1428. afsyeengrey menulis:

    Siapa yah penyusupnya???penasaran binggo ini :ragunih

  1429. Tabib zhou :HUAHAHAHAHA

  1430. Kelakuan konyol tabib zhou sangat mengundang tawa :HUAHAHAHAHA

  1431. Jahilnya tabib zhou
    Kocak banget tabib satu ini wkwk

  1432. Tabib Zhou jahilnya kebangetan ?. Dua orang temannya itu juga sama. Tiga sekawan yang bikin ngakak. Selanjutnya apa lagi rencana Tabib Zhou?

    Dayang berbaju merah? Dayang yang menyambut Aiko,Mayumi dan gadis persembahan terpilih di bab-bab awal kah? Lupa siapa namanya.

  1433. gerimisreda menulis:

    Tabib zhou ,,daebakkk :inlovebabe

  1434. Murni Murni menulis:

    Dari mulai baca ngakak?bener dugaanku pasti tabib mau ngerjain kaisar….
    Siapakan dayang penyusup itu,yuk lnjut baca?

  1435. Hahaha poor kaisar

  1436. Nggak ada yg bisa nyaingi jailnya Abang Zhou…

    1. Wkwkwkwkwk bener banget??

  1437. tabib zhou jahil bnget, suka bnget buat kaiser shen marah….
    siapa sih yg jdi dayang mata-matanya?….

  1438. Lilith Tala vega menulis:

    :RENCANAJAHARAA

  1439. Tabib Zhou

  1440. :tidakks!

  1441. Aryu Luthfia Hafizha menulis:

    Dayang siapa yang jadi mata2????

    1. Nah aku juga penasaran ini

  1442. :KETAWAJAHADD

  1443. Gagal lg mp nya kaisar…
    Calon mertua nya bener2 jail :wuakakakak :NGAKAK :NGAKAK

  1444. :kabuuuur!

  1445. Ngakak dah liat kelakuan tabib zhou.. wkwkwkwk

    1. Iya, ngakak parah wkwkwk

  1446. Tabib zhouuu?

  1447. Susi_Anjar47 menulis:

    Obat galau sama capek ya baca keusilannya tabib zhou ini.sampek ngakak baca bagian trio ZYH hhaahaha

  1448. kazuya_yukino menulis:

    Tabib zhou jahil banget :HULAHULA

  1449. Yeeeaaahhh si zhouu

  1450. Rz.hameeda menulis:

    Tabib zhou, hiro, sama jenderal youshou kocak bgt. Kayak bocah lg main petasan. Wkwkwkwk

  1451. Ayu Lestari menulis:

    Awalnya curiga sama dayangbsenior yg selalu ada disamping Aiko eh ternyata salah..syukurlah kalau ternyata bukan..

  1452. Kira kira siapa ya dayang itu, aku kira yang menjadi mata mata itu dayang Roun ternyata bukan ya?

  1453. Pitri Yani menulis:

    I like it. :imwatchingyoualways

  1454. Missjangchoii1 menulis:

    Tabib Zhou sungguh iseng. Kalo Kaisar tau, habis dah tu tabib wkwkw
    Siapakah mata-mata tersebut?

  1455. Kaya nya gue tau siapa dayang itu :CURIGAH

  1456. Bravehoney04 menulis:

    Seru seru seru bikin penasaran terus alur ceritanya :KETAWAJAHADD

  1457. Nah kan apa kataku kalo udah 3 serangkai di satuin yo wess ancur dah, yang mau berduaan juga jadi gagal total :HUAHAHAHAHA
    Itu si dayang merah kok bisa ga di curigain? Kan yang lain putih dia merah sendiri :ragunih

  1458. Ngakakkk bangettt wktu tabib zhao ngeledek jendral youshou yg ikutan melompat bersembunyi spt latah gitu. Wkwkkk ???

  1459. Ya ampun tabib shouzu bnr2 nekat,,ksian yg mulia hrus menunda lg acara mlm pertma nya??

  1460. Tabib zhou dah wkwk calon mertua yang iseng sama menantu sendiri,senyum² sendiri ngebayangin ulah nya duuh :NGAKAK
    Semangaat buat Hiro,yang baik pasti menang.. Gakaya sinetron yang selalu menang yg jahat huh :semangatyangmembara

  1461. Tabib zhou, hiro sama jendral youshou lucu abis kalo udah nyangkut masalah penyelamatan kepolosan aiko wkwkwk :HUAHAHAHAHA

  1462. dan lagi di part ini fokusku hanya pada Hiro ??
    sunpah gue penasran siapa mata2 di istana plus musuh misteriusnya :v

  1463. orangejuice-- menulis:

    jailnya Tabib Zhou :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD , poor Kaisar Shen :HUAHAHAHAHA

  1464. Ayu permatasari menulis:

    Jeng-jeng siapakah mata-mata’y :CURIGAH :CURIGAH :CURIGAH

  1465. Ya ampuuunnn… Ada ya calon mertua kaya gini, ga ketulungan isengnya. Ga kebayang kl nnt Tabib Zhou punya anak perempuan. Turut berduka cita deh buat nasib mantunya yg bakalan dijahilin. Yg sabar ya punya mertua iseng kaya gitu :KETAWAJAHADD

    Akhirnyaaa… Ketemu jg sm mata-mata itu. Hati-hati Hiro :CURIGAH

  1466. wahahahahahaha tabib zhou ???? parah parah?

  1467. Hindun Wahyuni menulis:

    Ohhh tabib zhou….
    Kapan belah duren ya klu sang kaisar dan Aiko diganggu terus…???
    Ahhhhhh….benar benar trio Libels ini…

  1468. Kasian kaisar kalo tabib Zhou sampai ketahuan tamat hidupnya :KETAWAJAHADD

  1469. Kira2 dayang itu curiga gk y sma hiro,
    Mudah2an sh gk biar rencanay berjalan lancar

  1470. Usawtun Hasanah menulis:

    Duh tabib zhou gak inget umur apa , iseng banget wkwkkwkwkw sama calon mantu sendiri lagi …

    Siapa mata mata nya …

  1471. seneng akhirnya bisa msk PCA….??
    kmrin mau register gagal trs,dn akhirnya ada ksmptan buat masuk yeay….???
    aku nungguin cerita ini dari di publish di wattpad dn akhirnya bisa baca lnjutannya ,,,seneng haha…???

  1472. ??❤️

  1473. Kacian kaisar shen gagal mp

  1474. Tabib zhou kocak, selalu ketawa sama sikap anehnya dia. Ngakak juga grgr si jendral ikutan sembunyi secara refleks hahahahaaa

  1475. mereka bertiga ini mmg selalu bikin ngakak..Kejailannya ya Ampun si tabib ini..si jendral jg mw saja terpedaya :dragonngakak

  1476. Lucu ya liat tabib zhou kalang kabut hahaha

  1477. Kok kesel sendiri pas malam pertama kaisar shen sama aiko gagal lagi :NABRAKKACA
    Hadehhh tabib zhou bener” jail dahh :KETAWAJAHADD
    Jadi mata” itu bukan dayang ruan, so siapa dong??

  1478. Anjir ngakak kelakuan tabib Zhou, mereka bertiga meramaikan suasana sekali

  1479. Ih, tabib zhou gangguin aja

  1480. :tebarbunga

  1481. Wkwkwkwk ada2 aja si tabib Zhou ?

  1482. Salmawati Brillance menulis:

    Huh akhirx bsa bc lgi nih crita kngen

  1483. Salmawati Brillance menulis:

    Mkin seru

  1484. Gak habis pikir sama tingkah laku tabib zhou :HUAHAHAHAHA

  1485. Makin penasaran,siapakah dayang mata2 itu :ragunih

  1486. Syafriska Amelia Nst menulis:

    Hahahaha
    G bs tahan ketawa klw liat yg 3 ini
    Zhou, Yoshou, dan Hiro

    Daebakk bgt dah pokokny

  1487. yaampun tabib zhou over protective banget..

  1488. :HUAHAHAHAHA :NGAKAK

  1489. Hayo tabib Zhou mau merencanakan apa lagi untuk mengganggu kaisar Shen :dragonhihihi

  1490. Seruuuu seru :imwatchingyoualways :imwatchingyoualways

  1491. Princessnowhite menulis:

    Semoga hiro ga ketahuan sampe akhir. Ga sabar pengen cepet2 liat aiko hamil dan ngelahirin anaknya

  1492. Hope_Starry menulis:

    Lebih tertarik sama Tabib Zhou, Jendral Youshou :TERHARUBIRU

  1493. Usagichan Kawaii menulis:

    Tabib zhou iseng bgt ya? lama2 jd jatuh cinta sm jenderal youshou?

  1494. aliefseptisuryani269 menulis:

    :bebekmakanmie

  1495. Lely Damayanti menulis:

    :zzzzztidur :MARAHNANGIS huaaaaa gagal lagi ,,klo tau dikerjain gmn reaksinya ya

  1496. ga bosenbosen :TERHARUBIRU

  1497. Siapa dayangnya..semoga ngga kenal si Hiro

  1498. dasar tiga serangkai ini bikin gemes :YUHUIII :YUHUIII

  1499. Wkwk ngakak? kekanakan banget tiga serangkai ini. Bisa ditebas kepala mereka kalo kaisar tau

  1500. Siapa dayangnya ?

  1501. mustika lisa amalia menulis:

    Siapa tu dayang?? :KAGEET

  1502. Rini Anggraini menulis:

    Gagal maning kaisar mau ena ena :ngakakberat

  1503. Aih iseng banget tabib zhou
    Kasian kaisar gagal naenae :ngakakberat :ngakakberat

  1504. Prediksi si Dayang Ruan yang jadi mata-mata lingdao sih kata aku

  1505. Malam pertama pertama kaisar disabotase calon mertua yg gokil…hanya ada di sairaakira..ha.ha…gagal LG.Poor kaisar

  1506. Sabar Baginda, Aiko masih menunggu :bantingkursi :kisskiss

  1507. Belum juga jadi calon mertua udh bikin kaisae stress terus gimana kalau udah???salah” tiapa malam tabib zhou minya Aiko untuk menemani ibunya tidur :bergoya :ngakakabis :ngakakabis ng

  1508. Jangan2 kakaknya mayumi :bantingkursi :bantingkursi

  1509. Dera Puspita menulis:

    Gagal maning kaisarrr :ngakakabis
    Gara gara calon mertua :kisskiss
    Masihh calon mertua, bagaimana Kalo udah Jadiii mertuaku :hueekk :wowtakkusangka

  1510. kenapa sii ngakak kalo udh nyangkut trio jendral zhou sm hiro:-(

  1511. T :berharapindah

  1512. :iloveyou

  1513. Gagal maning????

  1514. Sinta Setiawati menulis:

    Kasihan Kaisar, gagal lagi..Ini camer usil banget, ga kapok-kapok ngerjain..Tertawa.sendiri membaca ulah Tabib Zhou dan Jendral Youshou..duo koplak.. :bantingkursi

  1515. Kasihan kaisar, dasar camer over protect.. :bantingkursi

  1516. sylvoranial menulis:

    Dayang ruankah? Karna posisi dia paling dekat dengan selir. Wadaw makin degdegan aku. Semoga semua baik2 aja

  1517. Airaqyoung1215 menulis:

    Siapa ya? Ruan? Hmmmm :berharapindah

  1518. Tabib Zhou + Jendral Youshou+ Hiro = Trio Sebleng :ngakakabis :ngakakabis :ngakakabis :ngakakabis

  1519. Part Hiro seru banget heheheh

  1520. Tabib Zhou kocak abiess

  1521. Kaikou Nezumi menulis:

    Hati” Hiro

  1522. deg degaaann.. takut hiro kenapa-napa :(

  1523. Alexandra Ryuko menulis:

    Tabib Zhou, kabur!

  1524. Tabib zhou kocak banget dah…….?

  1525. Dhian Sarahwati menulis:

    Kelakuan Zhou..ga boleh liat kaisar seneng.sumpah lucu apalagi jendral youshou ikutan ngumpet…😂😂
    Yg sabar kaisar..

  1526. Karina aristy menulis:

    Aduuhh ga tau kenapa bayangin tabib zhou itu baekhyun wkwk parah bgt ini blm jadi bapak udh posesif minta ampun. Gada takutnya sama kaisar 😂 si jendral juga sama aja, polos bgt malah ikut sembunyi 😂

  1527. SERAFINA MOON LIGT🌙❤💡 menulis:

    Jangan jagan pemilik saputangan merah datang Ruàn :sungguhmenakutkan :sungguhmenakutkan :sungguhmenakutkan :kamukokbikinemosi

  1528. Suka banget sama 3 sekawan tabib Zhou, Hiro, Youshou :bantingkursi

  1529. Gagal maning pemirsa :NGAKAKGILAA :bantingkursi
    Tabib Zhou harus lebih kreatif lg menyusun rencana untuk menggagalkan MP kaisar.

    Semoga tdk ketahuan kaisar ya??? :NGAKAKGILAA :NGAKAKGILAA :NGAKAKGILAA

  1530. 💕💕💕

  1531. Lusy Fitriyani menulis:

    Siapakah dayang yg memakai saputangan merah :Jambakantagonis

  1532. Asiah Silita menulis:

    Dayang Lise si pengagum rahasia Hiro :mimisankarnamu

  1533. Satu hari 1 episode😁

  1534. Ivena Almira menulis:

    Gemes lucu bnr tabib zhou wkwkw :NGAKAKGILAA

  1535. Linda Siswanti menulis:

    Ngakak so hard thorr d part ini sampe gigi kering, jendral youshou malah ikutan sembunyi jg dgn tabib zhou dan hiro, lupa kalo dia jendral yg membawahi pasukan kerajaan, haaaahaaahaaahaaa

  1536. lemonpinkskyyy menulis:

    :luculuculucuih disini jenderal masih polos & unyu unyu :luculuculucuih

  1537. pak jenderal ngapain ikutan sembunyi bareng si tabib dan hiro??? lawak dah bapak yoyo satu ini

  1538. rina rahmi menulis:

    :NGAKAKGILAA :NGAKAKGILAA

  1539. Jasmine Cavelli menulis:

    reread.. kangen kaisar shen :sebarcinta

  1540. Diah Wardani menulis:

    :sebarcinta :sebarcinta :luculuculucuih :luculuculucuih :luculuculucuih

  1541. Mamita Fatih menulis:

    :sebarcinta

  1542. Diah Wardani menulis:

    :sebarcinta :sebarcinta

  1543. Kaisar shen 😍

  1544. ZMufaidah20 menulis:

    🤔🤔🤔

  1545. Putri Ratnasari menulis:

    Duh kira kira siapa ya dYangnya?

  1546. sophiadimitri menulis:

    Penasaran siapa dayangnya :habisakal

  1547. ya ampun, kelakuan tabib zhou, jendral youshou dan hiro. benar-benar deh mereka ini. :happy

  1548. UpungDananir menulis:

    :awaskaunanti :awaskaunanti :awaskaunanti

  1549. Tabib Zhou gada akhlak ngatain kaisar sendiri

  1550. Huhuhuhu
    Lope thor
    Missssss

  1551. Dera Puspita Dewi menulis:

    Wkwkwk selalu ngakak sama tingkahnya Zhou :backstab
    Sabar ya kaisarrr :berikamiadegankiss!

  1552. dewantilaraswaty menulis:

    :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove

  1553. Ariyantipita menulis:

    :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove

  1554. Kelakuan tabib zhou, jenderal youshou sama hiro selalu jadi penghibur 🤣 bilangnya takut sama kaisar tapi tetep aja kaisar dikerjain :ohyeaaaaaaaaah!

  1555. Siapa nih mata matanya?

  1556. Choco Leaf_N menulis:

    :ohyeaaaaaaaaah! :ohyeaaaaaaaaah!

  1557. Jail ya tabib zhou :ohyeaaaaaaaaah!