Lieutenants Darling

Lieutenant’s Darling

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

1,562 votes, average: 1.00 out of 1 (1,562 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

leutenant-darling-copy

Coming soon…

Kisah cinta Letnan Paris

Diusahakan terbit setelah TGW finish.

Story Teaser

Apakah dunia dengan kedamaian seperti ini yang benar-benar kita inginkan?

Pertanyaan itu menggelayut di benak Letnan Paris ketika dia berdiri di depan jendela besar benteng Marakesh City, di lantai paling atas. Matanya menyapu pemandangan di bawah, ke arah rumah-rumah dengan atap dan bentuk seragam dan berjajar rapi dalam garis lurus nan tegak, seumpama prajurit yang dibariskan.

Berdiri di sini, di atas semua ini dan menatap pemandangan yang sama persis setiap harinya membuatnya menyadari sesuatu. Bahwa kadangkala dia ingin memandang warna yang berbeda, bukan hanya atap putih seragam yang menyambut matanya ketika memandang keluar.


Letnan Paris memejamkan matanya. Pikiran seperti itu harus segera dia enyahkan, kalau tidak akan menumbuhkan keinginan merajalela yang pada akhirnya berujung pada kematian.

Dia adalah seorang abdi setia. Abdi setia dari sosok pemimpin yang sangat dikaguminya. Dan akan selalu begitu. pangkatnya memang hanya seorang letnan. Tetapi di After Earth ini, semua orang tahu bahwa dirinya adalah tangan kanan kepercayaan dari Sang Jenderal Besar Akira.

“Di sini kau rupanya.”

Suara sapaan tenang yang khas itu membuat Paris menolehkan kepala, dan langsung berhadapan dengan sosok yang barusan dipikirkannya. Dia langsung membalikkan badan, menegakkan tubuh dan memberi hormat,

“Maaf Jenderal, saya sedang menggunakan waktu istirahat saya untuk menikmati pemandangan di Marakesh City.”

Jenderal Akira mengangguk, lelaki itu malah melangkah ke sebelah dirinya dan berdiri di jendela besar yang sama, memandang ke arah atap-atap perumahan Marakesh City yang berjajar rapi.

“Kedamaian.” Senyum Jenderal Akira terlihat penuh ironi, “Ternyata mempertahankan perdamaian itu berat. Selalu saja ada kepala-kepala yang berbeda pendapat, selalu saja ada hati yang berlawanan arah.”

Paris hanya menganggukkan kepalanya, tahu bahwa Jenderal Akira tidak memerlukan jawaban apapun. Mereka kemudian hanya diam, menatap ke luar jendela.

“Aku butuh cokelat yang itu lagi.” Jenderal Akira tiba-tiba berucap, memecah keheningan.

Paris mengerutkan keningnya, “Cokelat? Maksud anda cokelat untuk Asia?”

“Ya. Cokelat yang itu. Segera. Antarkan kepadaku sore ini.”

Paris menganggukkan kepalanya, lalu memberi hormat sekali lagi, “Baik Jenderal, saya akan mengantarkannya begitu mendapatkannya.

***

Langkah Paris tenang ketika menembus hiruk pikuk Departemen Pangan di After Earth. Departemen ini mengendalikan semua hal yang berhubungan dengan bahan makanan. Mereka mengontrol semuanya, dimulai dari budidaya tanaman pangan, pengolahan, proses pengepakan, sampai proses distribusi semua makanan ke seluruh rakyat After Earth.

Di sini jugalah dia mendapatkan cokelat itu.

Cokelat khusus yang dibudidayakan After Earth ini adalah jenis cokelat murni berasal dari benih cokelat unggul yang telah diolah dengan teknologi khusus sehingga bisa memunculkan aroma dan rasa terbaiknya. Rasa cokelat itu sangat enak, dan biasanya digunakan sebagai hadiah wajib untuk pengantin wanita setelah mereka menyelesaikan prosesi pernikahan.

Cokelat ini tidak bisa sembarangan diberikan kepada siapapun tentu saja, untuk mendapatkannya harus mendaftarkan diri, mengisi formulir yang ditentukan dengan melampirkan surat pendaftaran pernikahan.

Tetapi Paris punya kenalan orang dalam, karena itu dia bisa mendapatkan cokelat ini sesuka hatinya. Tidak gratis tentu saja, orang dalam ini membuatnya bekerja selama tiga jam untuk menyeleksi formulir pengajuan dari rakyat After Earth demi mendapatkan sekotak cokelat dengan kemasan yang begitu manis.

“Bibi.” Paris memberikan senyumannya yang terbaik sambil membuka salah satu pintu yang berada di bagian dalam departement penyediaan cokelat hadiah. Tetapi dia kemudian mengerutkan kening ketika mendapati bahwa orang yang berada di balik meja bagian penerimaan dan pengambilan cokelat bukanlah Bibi Manila, sahabat baik ibundanya di masa lampau.Ya, bibi Manila adalah  orang dalam yang dia maksud.

Yang ada di balik meja itu adalah seorang perempuan asing, berpenampilan kaku,bibir tipis yang kaku pula dengan rambut hitam digelung kuno begitu rapi. Penampilannya makin dipertegas dengan kacamata berbingkai tebal yang bertengger di ujung hidungnya. Bahkan ekspresi perempuan itu nampak tidak ramah. Sepertinya dia kebal menghadapi senyum dan mata biru Paris yang mempesona.

“Ada yang bisa saya bantu?” Perempuan itu bertanya, suaranya bahkan terdengar sekaku penampilannya.

Paris mengerutkan kening, matanya mencari ke seluruh ruangan dan tidak menemukan apa yang dicarinya, “Di mana bibi Manila?”

“Beliau sudah pensiun. Sekarang saya yang menggantikan tugasnya.” jawab perempuan itu cepat.

“Pensiun?” Benak Paris langsung bertanya-tanya.

Kenapa sampai dirinya tidak tahu bahwa bibi Manila sudah pensiun? Dia memang sibuk akhir-akhir ini, menyangkut permasalahan Jenderal Akira dan isterinya. Nanti begitu ada waktu luang, dia harus mengunjungi bibi Manila dan meminta maaf karena terlambat tahu bahwa beliau sudah pensiun.

Tapi itu akan dipikirkannya nanti. Sekarang dia harus memikirkan cara untuk mendapatkan cokelat yang sudah dijanjikannya kepada Sang Jenderal. Mata biru mudanya yang indah menelusuri sosok di depannya, dan tanpa sadar dirinya berdecak kesal.

Ini akan sulit. Perempuan ini sepertinya tidak terpengaruh dengan pesonanya.

END of Story Teaser

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

541 Komentar

  1. sepertinya yg ini bakal banyak kejutan dan kejengkelan letnan paris haha

  2. sepertinya sisi lain letnan paris akn terkuak (?)

  3. :good: saya sudah gak sabar baca ini cerita dari awal di publish cerita nya. semoga aja, cepet nge post ya kakak admin dan author. karena saya sudah penasaan hehe :yahoo:

  4. ILmAmaliYah menulis:

    ini pasangannya si letnan itu? cie cie, letnan paris.. ihiy..

  5. angelisagita menulis:

    SERIUS MAUTAU SAMA LETNAN GANTENG INI hahaha

  6. edelweismekarharum menulis:

    di antara crita yg mw trbit,,ini nih yg pling aq tunggu2,,,smngt y para team PSA,,

  7. yang dibudidayakan itu pohon Kakao kan? kemudia diolah jadi cokelat? atau dicerita ini pohon cokelat itu ada tapi fiksi? :-)

  8. wah.. dtggu nih :yahoo:

  9. kedamaian semu kalo menurut aku.. utopis :unsure:

  10. HAH…. ini aneh menurutku :scratch: wkwkwk beli coklat pake syarat administratif dokumen kenegaraan segala. tp namanya juga d AE semuanya bisa.. hihihi :yes:

  11. BellaSilitonga9 menulis:

    Aaakkk ditungggu bangettttttt :yahoo:

  12. waa menarik nih kayaknya hihi

  13. dheniesparks95 menulis:

    Menunggu ini hehehe :rose:

  14. Ohaha cokelat kan afrodisiak, ya. Haha jadi keingetan materi di kelas .

  15. jadi klo di AE coklat cma buat istri doang y.. wahh artnya yg pd blom nikah gk bisa valentine.nan

  16. nadifahfahdi menulis:

    ayo tunjukkan pesonamu lebih dalam kepadanya paris! :yes: :yes:

  17. Bakal seru ni ceritanya . Kayaknya letnan paris tipe orang yang romantis deh. Aku tunngu cerita ini kak :yahoo:

  18. AAAAAAAAAA PENASARAN BANGET SAMA KELANJUTAN CERITA LETNAN PARIS

  19. pas baca judulnya berasa kalo cerita ini bakal sweet bngt to pas baca teasernya keknya banyak konyolnya deh soalnya cewek itu gk mempan sm pesonanya paris hahaha :”D sabar ya paris..
    tp takut juga kalo paris ntar kek cesar yg pengen ngerubah pemandangn putih itu, tp enaknya si mending paris diskusi sm akira buat ngubah pandangan perdamaian versi akira d bantu asia dikit gk masalah kali ya kkkk~

  20. Apa cewe itu yang nantinya sama Paris?agak kaget, biasanya kaka suka sama karakter tokoh utama perempuan polos, mungil tapi kayanya khusus Paris beda sendiri wkwk
    Selamat menikmati Letnan ganteng :yahoo:

  21. Aaaaaaaa penasaran ama cerita ini

  22. gimana cara nya letnan paris mendapatkan coklat nya ya ? seru juga kayaknya jadi penasaran ama kelanjutannya…hehehe

  23. ceritanya menarik..penasaran bagaimana kelanjurannya. ditunggu cerita selanjutnya..

  24. VhaneeSafitri menulis:

    Letnat Paris… ❤ tottaly fall in love with you … fotonya dong kak dilampirkan. Biar kebayang wajahnya letnan paris :D

  25. letnan paris dan kisah cintanya kah??? :whistle: :whistle:

  26. retnowiranti menulis:

    Kayaknya seru nih ceritanya… Letnan Paris kutunggu cerita lengkapmu ????????????

  27. Nadya Justine menulis:

    Semangat Paris! Semoga bs menaklukkan perempuan itu utk bs mndptkn coklat dan jg cintanyaaaa yuhuuuu wkwk :whistle: :yahoo: :heart:

  28. TaufikHidayat583 menulis:

    wow hebat nih apakah system Negara akan berubah dan yg merubah itu adalah bawahan sang jendral letnan paris atau kisah cinta yg dalam dalam ini akan menenggelamkan fantasi itu

  29. AliyahRhein menulis:

    Jadi gak sabar, gimana kisah nya letnan paris

  30. rizqi amalia menulis:

    Sangat ditunggu :yahoo:

  31. Tidak sabar menunggu kisah letnan penuh pesona satu ini :rose:

  32. nurisgarnit menulis:

    Ditunggu Ka :)
    Semangat!

  33. Ah! Gue suka sm cewenya nih. Sm cewe yg si Healer’s Victim. Beda dr wanita-wanita lembut sebelumnya hehe

  34. cioktavianti menulis:

    Wah gak sabar.. Banyak sisi lain dari tokoh.. Jdi makin penasaran kira” gimana sih nanti . siiip sukses.. COOL

  35. Ihiiirrrr si letnan kecantol sama cewe berkacamata
    Cuit cuit cuit
    Mana cwenya ga kemakan pesona si letnan lagi wkwkwk

  36. yeeee letnan paris punya ceritanya sendiri…mkasih tim author.. ga sabar nunggu ceritanya :good: :heart:

  37. makasih author yg dah bikin cerita sendiri tentang letnan paris… :rose: :good:

  38. Sosok penggambaran wanita yang sempurna untuk seorang Paris. Prinsip jodoh saling melengkapi berlaku dicerita ini sepertinya :D

  39. Masih penasaran sm kelanjutan cerita Jenderal Akira, ini letnan Paris jg udh bikin penasaran jg .

  40. LETNAN PARISSS<333 Gasabar banget nih nunggu kelajutannya

  41. hahahaha…kayaknya letnan paris harus usaha lebih keras untuk naklukin hati si manis berkacamata..semangat kakak

  42. menarik dan bikin penasaran… ????????
    sukses terus team SA ????????????

  43. fariha fiha menulis:

    ceweknya anti pesona, udah kebal kali yak. B-)
    letnan parisnya harus extra berjuang nih, demi sebungkus coklat atau.. lebih? :good:

  44. hanasakuraaprilia menulis:

    pasti bakal seru kalau ada cewek yang kebal sama pesona letnan paris.gimana ya usaha letnan paris buat dapat sekotak coklat pasti penuh usaha dan perjuangan

  45. Aku suka cewek nya. Hahahaha… wkwkwk, semangat letnan!

  46. Ah prolongnya bikin penasaran bangeeeeett ga sabar liat letnan paris dibuat merasakan berbagai macam rasa hanya karna seorang wanita.. :good:

  47. suka karakter ceweknya :)

  48. MissYouGalau menulis:

    Letnan Paris apa ya tebar pesona ya? Hihi, ceweknya kebal gk yaaa? Penasaran :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  49. ariinputrii16 menulis:

    wah wah wah… dari penjelasannya kayaknya nih cewek judes deh, harus punya kesabaran tinggi nih letnan kita ini buat ngadepinnya,,

    cerita ini lain jadi menarik deh… klo cerita yang lain biasanya karakter ceweknya ada yang polos gemesin, tapi yang ini kayaknya judes2 bikin elus dada deh :D

  50. Fidi Piemar menulis:

    GAAAAAAHHH!
    Pengen ngacak-ngacak mba-mba yang di coklat #plak
    Bener kan mas letnan ada cerita juga #mojok
    Tapi gak papa, mas letnan kayanya harus berjuang dapetin mba nya soalnya judes banget #kibasrambut
    Nama karakter cewenya masih rahasia semua ya~
    Oke, mas letnan gak sabar nunggu kamu setelah TGW :rose:

  51. Wkwk berhubungan sama cewek cupu dan kaku, nah tuh cewek gak mempan sama pesonanya paris wkwk rasakan,

  52. aku tunggu kisahmu letnann :heart:

  53. gilz keren banget

  54. ZennyArieffka menulis:

    Hehe aku nggak nyangka akan ada kisahnya letnan paris.. aku kira Letnan paris penggambaran nya itu udah tua atau bapak2… ehh ternyata aku salah… pasti gagah gitu yaa…. pokoknya aku menunggu semua cerita dari TGW…. makasih sekali lagi udah di terima disini… :yahoo: :heart:

    1. Imut kak.. Manis senyumnya ramah kekanakan.. Hha
      Coba aja baca diawal cerita TGW :)

  55. Si tampan mempesona, udah kebayang dari awal letnan paris bersama sejuta pesonanya tapii siapa sangka ehhh ternyata dia diketemuin sama cewe cacu yg mungkin cupu wkwkwkw cucok :yahoo:

  56. Dari awal emang penasaran sm kisah si letnan . malah sempet kepikiran dia bakal suka sm Asia wkwk

  57. Kenapa ya aku berpikir judul ini seksi banget? Atau karena bawaan si kak pa..

    Aku penasaran kak pa bakal jadi pemberontak apa enggak dengan pemikirannya itu

  58. TaufikHidayat583 menulis:

    Kenapa letnan paris jadi narsis merasa kegantengan hoho tapi faktanya emang ganteng huh rasa rasa nya fantasi cinta akan mendominasi

  59. Jadi kangen jenderal akira sama asiaaaa :cry:

  60. Kebayang wajah manisnya letnan paris ketika manggil “Bibi” ahhhh kayanya suara dia semerdu kyuhyun nyanyi deh wkwkwk

  61. Ahhhh jadi ini awal pertemuan letnan paris sama cemcemannya. Cant wait :yahoo:

  62. Haduh smpi penasaran sma itu cewenya.smpi gk mempan dengan pesona letnan paris ;-)
    kasihan deh letnan paris harus lebh extra untk mendpt kan coklat nya dri cewe kaku . :heart: :heart:
    Penasaran nunggu kisah nya letnan paris.????????????????????

  63. mokthorilisp menulis:

    Hmmm.. Jadi ini romance story nya Letnan paling ganteng itu? (Sengaja kupuji biar makin geer Letnan satu ini)
    Wanita kaku itu? Apakah…..? Meehehe
    Btw, akhirnya ku datang ke story ini setelah sekian lama sebenernya tangan ku gatal ingin bertanya soal judul nya.
    Jadi gini, kalau aku benar, bukankah Letnan itu bhs Inggris nya Lieutenant?
    Oke, itu saja. Terimakasih. :good: :rose:

    1. iyaa, setauku juga lieutenant basingnya letnan itu :yes:

      1. mokthorilisp menulis:

        Mari kita tunggu saja konfirmasi dri team PSA. ;-)

  64. tau nih jendral ganggu aja wkwkwkwkw

  65. itu coklat benerbener susah ya, bersyukur sekarang coklat bisa di beli dimanamana wkkwkwk

  66. irdiantipujianingsih menulis:

    Berarti ini cerita “cinta dalam sepotong coklat” hehehehe

  67. vickyjuliyanti22 menulis:

    Belum apa-apa udah kagum sama si cewek yang katanya terlihat gak ramah hoho.

    Penasaran sama cerita Letnan Paris. Semangaattt nulisnya Kakak :yahoo:

  68. ely_siregar menulis:

    Wah…..wah…..letnan paris ternyata suka menebarkan pesonanya juga demi mendapatkan keinginannya……

  69. Astri Kookie menulis:

    kyaaaa akhirnya bakal ada cerita letnan paris,penasaran pengen cepet baca, btw itu cewe kelilipan kali ya, sampe gak terpesona sama paris….

    penasaran pengen tahu gimana cara letnan paris biar bisa buat cewek tadi terpesona…..

  70. Belum ngena di hati, mungkin krn baru sinopsis ya.

  71. Hello Paris,welcome to the club!
    Akan menarik membaca tentang AE melalui sudut pandang letnan paris yang merupakan orang kepercayan jenderal akira^^

  72. jadi penasaran sama ceritanya letnan paris..

  73. Letnan paris yg manis dan perempuanny yg cool ahh pasti letnan paris ny so sweet

  74. Kyaaa kagak sabar baca cerita si akang letnan paris. ????
    Suka karakter perempuannya. Pasti bakal manis ini cerita. ????

  75. from the title of this story ,it looks good
    the word of DARLING :yahoo: make me laugh
    ada konten humornya gak :-) mengingat leutenant sedikit smriwing :heart:

  76. :heart:

  77. murtibandung91 menulis:

    Ceritanya kebalikan dr TGW.. ga sabaaarr nungguu.. uhuhuhuhu :whistle:

  78. Kyaa, ga sabar nunggu cerita ini. Pasti ada cerita menarik dibalik sikap letnan paris di TGW :yes:

  79. si cassanova brtemu dengan si kaku. bagaimanakah kelanjutannya? mari kita tunggu bersama sama

  80. Letnan Paris bahkan mempertanyakan tentang kedamaian yang di usahakan oleh Jendral Akira ……
    tapi karena kesetiaannya dia tetap mengabdi pada Jendral Akira
    kagum dan takjum sama Letnan Paris lah :heart:

  81. SADIS HAHAHAHAHA XD

  82. Akaninadamayanti menulis:

    Hmmmmm….
    Apakah kali ini letnan paris akan bertekuk lutut?
    Kita tunggu aja cerita selanjutnya.
    Love you. All….

  83. eh letnan paris juga mau dibikin ceritanya juga ternyata, baru liat

  84. kahfizuraida menulis:

    Karakter perempuan ny mantapp ????

  85. :-( cant wait to be a vitamins, biar bisa baca ceritanya

  86. :yahoo: akhirnya paris kagak jadi playboy + jomblo ngenes lagi. Hahahaha jkjk. Astaga,, jadi ngak tahu mau baca cerita yg mana. Semuanya bagus :heart: hehehe

  87. paris playbiy banget, aku suka, wkwkwkwk semangat nulis nya!!!!

  88. aaaaaaa letnan paris. uhuyyy. seneng banget akhirnya kakak ngewrite story tentang letnan paris. heheheww

  89. Kiki Fikriyah menulis:

    :heart: Letnan kesayangan iniiii :rose: Semoga ceritanya mendebarkan dan lebih keren lah dari Descendants of The Sun :mail:

  90. OrryelNarsa menulis:

    Hahaha gak terpengaruh sama gantengnya si Paris hahaha
    next cerita mungkin seru bngt..
    bad boy vs si gadis stiff hahaha..

  91. letan aq padmu… #amhirporyu

  92. bang Paris mati gaya :yahoo: sabar bang

  93. selalu tak sabar sama karya2 kak sairaakira :-D

  94. yudithtadamo13 menulis:

    Asyikk ada Letnan Paris….
    Berhasil gak ya dia ngerayu tuh cewek ????

  95. hartifatiah menulis:

    Semangat Letnan Paris :good: :yes:
    Kamu pasti bisa, hehe kerahkan semua pesonamu :yahoo: rayu cewe itu dan dapatkan coklat peaanan Jendral Akira B-) :heart: ;-) :bye:

  96. Jadi gak sabarrr nunggu cerita letnan paris selanjutnya ada…aaarrrrggghhhh :yahoo:

  97. silvyagatha menulis:

    Ternyata letnan paris juga menginginkan perbedaan :-(

  98. PenguinBiru menulis:

    Pas baca judul Leutenant’s Darling terbayang di benakku kisah-kisah romantis dan pelik Jane Austen dibumbui tragedi After Earth dan juga coklat setelah baca teaser :yes:
    Jadi siapa darling yang dimaksud SA? wanita coklat? perempuan yang tidak terpengaruh dengan pesona sang Letnan yang penuh pesona.
    Kita tunggu SairaAkira membeberkan dongengnya yang ini

    Kali ini vitamins bakal didongengin dari sisi Letnan Paris (kenapa saya bukan vitamin, lumayan sedih saya . I can’t read story that I want to read, definitely I can’t. ) hehe curhat si gue.. :cry:

    SairaAkira, cheers :bye:

  99. Letnan Paris harus berusaha keras utk merayu si Gadis bagaimana caranya, agar dapat cokelat….

    Yeah selamat berjuang Letnan

  100. hilyahfilzah menulis:

    Ditunggu kisah cinta mu letnan paris :good:
    Selamat berjuang meluluhkan hati cewek kaku

  101. Haduh abang kesayaangan Mangat yah.

  102. Ayo jendral… demi sekotak coklat gunakan jurus ampuh mu untuk meluluh kan perempuan ituuu..!!!!

  103. :heart: Letnan Paris I Love U

  104. anggichoi90 menulis:

    aku nggak sabar banget nunggu cerita ini. Letnan Paris ma laff :*

  105. Coklat mengantarkan kelembutan… ^^ tp kok yg ini terkesan g lembut ya… :KETAWA

  106. Letnan paris aku padamuuu :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  107. Helena_stark menulis:

    Ternyata seorang Letnan Paris pun yang tangan kanan nya Jendral Akira menginginkan perbedaan :KASIM
    Letnan Paris :AIKO

  108. NJE NJE NJEE. LETNAN YANG MEMESONA DAN TENANG SEPERTI GENANGAN AIR DANAU…. TAK TUNGGU DENGAN SETIA KISAH MU :NANGIS

  109. awalia waliyha nurwandi menulis:

    letnan paris :LETNANPARIS
    aku kira dia gak bakal di bikinin kisah cinta nya

    paris agak ragu nih yah pesona nya gak ngaruh ama wanita nya :KETAWA nama wanita nya siapa yah :MIKIR
    penasaran ih

  110. Udah minta coklat nya sama aku aja..
    Gampang kok, aku mudah dirayu nya..
    Apalagi yg ngerayu Letnan Paris wkwkwk

  111. SyarifahAlydrus menulis:

    Selau setia menunggu cerita mu letnan paris yg sesuatu
    Semangat yak kak team psa
    #weloveyou

  112. Hayhay Letnan Paris kira” bisa ngeluruhin hati Miss kaku ga ya.. hihihi
    Ternyata Letnan Paris harus berjuang demi cintanya jg.. kekeke

    Semangat ya Letnan Paris!!! :AYO

  113. Bakalan seru…
    Semangat letnan paris kamu pasti bisa menaklukkan hati si cewek kaku.
    Bikin tambah seru kalau si cewek kaku juga pembangkang haha kereen :KETAWA

  114. :YIPPIE yuhuu g sabar nunggu ini cerita..

  115. Ranny Septiani menulis:

    iniii lagi aduuuuhhh masih coming soon… semua cerita sairaakira bikin penasaran semuaaa :TOLONG :TOLONG

  116. Can’t wait for next chapter :LETNANPARIS

  117. Idasushee menulis:

    :LETNANPARIS

  118. Thundercat__ menulis:

    Ya Ampun, ini juga keren, Mr. Ramah dan Ms. Kaku wkwk.. :AIKO

  119. Bakal seru nih kisah cinta nya letnan paris!! Asal letnan jgn berontak dari jenderal ya:”

  120. mynameis_vi menulis:

    :OMG

  121. iylaapril22 menulis:

    Asikk me

  122. Gue suka gaya lo (girl)
    Cerita kakak PSA selalu keren

  123. rienaciel menulis:

    G sabar bgt nie nunggu ceritanya,,mdih lama yaaaaaaa :WELL

  124. PotterGirl19 menulis:

    Emang apa yg si paris harapin? Dia gak berharap si cewek langsung klepek klepek kan :GIGIKERING

  125. lokitadesica menulis:

    Ayo kasih pesonamu letnan haha. :LETNANPARIS :LETNANPARIS :LETNANPARIS :LETNANPARIS :LETNANPARIS
    Ngga sabar banget nunggu cerita si letnan misterius ini :AYO :AIKO :ASIA :ARMENIA :FREYA

  126. Wahhh lucu jg sih klu ada yg ga terpesona sm makhluk sekece letnan paris hhaha

  127. cicillia alvionika menulis:

    :AYO :AYO :AYO :AYO

  128. hasanahjh menulis:

    :OM :KAGET G

  129. FatimahTS menulis:

    :LALAT ini masih coming soon ya…

  130. gema_annisa menulis:

    seketika limpung lihat ada cewek yg ngak terpesona dgn letnan paris :ASIA

    ditunggu banget ceritanya letnan :LETNANPARIS

    keep fighthing team PSA :AYO

  131. Idasushee menulis:

    Wah letnan Paris ini ntar Bisa pake jurus gado-gado dunk,secara tuh cewek bergelimang coklat go on :LETNANPARIS

  132. Akhirnyaaa ada juga yang menolak pesona sang letnan

  133. Di tunggu cerita nya, udah gk sabar :JENDAKIRA

  134. Gak sabar sama penasaran banget,,,,?TeamPSA?

  135. Kawaiyeoja menulis:

    yuhu ga sabar bangett buat baca ceritanya letnan paris :AIKO karna saya juga suka banget sama letnan satu itu ohohohoho :KINGKAFI

  136. Letnan paris punya cerita sendiri wkwk kok baru ngeh sih haha

  137. ophie ovie menulis:

    Strategi apa ya…yg digunakan sang letnan.. :MIKIR

  138. Eiiy sepertinya ga akan kalah seru nih dari TGW hehe makin penasaran deh hehe :LETNANPARIS :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  139. fitrohfalia menulis:

    ternyata seorang tangan kanan jenderal pun bisa berfikiran seperti itu. apakah suatu saat letnan paris akan mengikuti jejak caesar yaa…???
    semangat kakak PSA…

  140. Wooooo cwe berkacamata
    Kayakx kuper dan kutu buku hehehee
    Playboy vs kutu buku kah jadiny???

  141. :OMG ga sabar nunggu ceritanya

  142. cinderelakia menulis:

    Ga sabar nunggu ceritanya :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  143. Riyanti Widiastuti menulis:

    Ga sabaran ma cerita letnan Paris ,, :NGINTIP

  144. kwan melda menulis:

    Kenapa ya, baca cerita dari sairaakira kaya candu? Gak bisa berhenti baca..
    Dan setiap ceritanya selalu mengena di hati dengan kemanisan tersendiri ?

  145. :ASIA bakal sulit nih kayaknya buat dpet coklat dgn mudah, kekejee

  146. aisyahkhan menulis:

    kayaknya akan seru nih kisah percintaan letnan paris hahah

  147. Tadi saya sempat baca ‘permasalahan jenderal dengan istrinya’ apakah Asia memberontak lagi?. Karena setau saya sih coklat itu buat ngejinakin Asia. Wah wah wahh, ada sangkut pautnya nih sama kelanjutan TGW. Ini sih saya cuma berbicara doang, gak tau lah kedepannya gimana wkwkwk. SEMANGAT KAKAK KAKAK PSA^^

  148. yanayulianti6 menulis:

    Huaaaaaa my letnan ketemu cewe kaku macam kanebo keringggggggg…. manggat yahhhh nan hihihi :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  149. shella maharani menulis:

    Wah pesonanya letnan paris gak berpengaruh ke cewek kaku itu

  150. Rosanna Dumenggan Samosir menulis:

    Tdi tertarik sama judulnya krn ada tulisan lautenants
    pnasaran apalg pas bca teaser, tp kyknya masih agak lamaan yah hehe. Gpp deh eyke sbr nunggu

  151. ahhh letnan!!!!
    cewe macam itu mah paling a pieces of cake doang buat ente yang playboy maaah wkkwkw
    #PLAKKKKK

    1. I think she is a special piaces

  152. :ARMENIA :AYO

  153. junhyarti6 menulis:

    letnan paris yg kece bgt. yg kharismatik pnasaran g mn sih kisah cintax

  154. Letnan Paris….. :AIKO

  155. ReniPuji_14 menulis:

    karakter ceweknya dingin bgt. tapi itu yg membuatnya menarik.

  156. setiyani17 menulis:

    Letnan Paris …. Ciiee Letnan Paris diem” falling in love yaa.., :AIKO :AZHURAKAHN

    buatin juga donk kisahnya Hiro, Jendral Youshou, sama Tabib Zhou., :ASIA

  157. Wkwkwk, emang enak dikacangin :AKIRA tebar pesona mulu sich :BOSAN

  158. ok karna ini cerita sang letnan Paris bermata biru yg suka tebar pesona (kyk reingkarnasi dari tabib Zhao Yangzhi) jd disini pasti ada tokoh yg kebal sama tampangny

  159. ughhh letnan Paris :AIKO

  160. Miraclefyn menulis:

    Wohooo kenapa cerita yg coming soon tokoh utamamanya pada suka tebar pesona.. Gak tabib zhou gk letnan paris :ASIA

  161. Riska Anggraini menulis:

    akhirnya kau merasakannya juga wahai paris haha, makan tu kacang! :AKIRA

  162. Yeah penasaran dengan kisah si Letnan:(

  163. Iyappp benerr.. bibi manilaa.. lahh cewe ini Libya?

  164. penasaran sama ceritanya letnan paris…
    pasti g kalah seru sama TGW

  165. Bibi Manila pensiun karna kelelahan abis jalanin tugas tentang Libya y?

  166. @siirenuddin menulis:

    letnan Paris smoga lebih lembut sifatnya drpd sng jendral besar Akira :

  167. ratushayle menulis:

    huuuaaaa.. ngga sabaar nunggu cerita ini.. wkwk penasaran sama kisah letnan paris.. pasti ngga kalah seru sama tgw.. keren bangett siih ide cerita ceritanya…

  168. Apakah dunia dg kedamaian spt ini yg benar2 kita inginkan?
    Perbedaan bkn utk memecahbelah/slg menjatuhkan…
    Perbedaan utk saling mendukung+melengkapi…
    Sekali lagi…cerita yg WOW utk dinantikan….
    Semangat ya Author…(Applaus…-ga tau tulisanne bener ga…hehehe)

  169. gak sabar sama ceritanya letnan :BRRR

  170. Parisssssssss cpt muncul dong :BAPERR

  171. Letnan paris punya kecengan….. ??????

  172. nggak saabaar lagi pingin baca ini,, penasaran dg kisah letnan Paris

  173. i dont want letnan Paris to fight with jendral akira…

  174. Whaaaa pengen Lieutenants Darling cepet publish tapi gak mau TGW cepet2 tamat WKWK?
    Paris laffff?

  175. :TERHARUBIRU aaaaaaaaaaaaa miminnnnnn cepet dipost dongggggggggggg mau liat ayang Paris nu pang kasepnaaaaaaaaa :TERHARUBIRU

  176. d tunggu karya spekta ny.. tp ga rela kalo akira asia end huhuhu :purplenangis

  177. O ow, Letnan Paris ^^ .

  178. Deera Dragoneela menulis:

    Penasaran juga sama kisah Paris :D

  179. Wiii.. teaserx TGW yaaa…. aaahhh gk sabar dgn crita ne, letnan paris kn penakluk wanita,psanganx sprti pa ya??hihihi

  180. Penasaran banget letnan paris,yg bisa. Dibilang fsikopat. Passngannya emang harus lebih tangguh. bahkan harus lebih tangguh dr asia n G gampang termanifulasi ama pesonanya si letnan.

  181. hahahahaha….letnan paris ketemu cewek kaku yg kebal dengan pesonanya… :happyhappy

  182. Keren penasaran bnget sma kelanjutannya apalagi ntar bisa kangen2an jga sma Jendral Akira.

  183. AqilaGravilla menulis:

    Ohhh… Letnan Paris…
    Gk sabar pingin baca ceritanya… (Penasaran tingkat akut)
    :hawkmengintip :dragonpingsan

  184. Ga sabar :gulung2 :HULAHULA :goyangasoi :goyangcool

  185. lETNAN PARIISSS EUEU :aaaKaboor

  186. GW tamat, smga ini cepet muncul part 1 nya. Penasaran siapa cast untuk Paris dan Cesar. Yuhuuuu.

  187. letnan paris dg wanita, hmmm…….pasti menarik :ragunih

  188. Gak sabar buat part 1 nya :dragonmintacium

  189. Sapa tu cewek?! :ehhkenapa??
    Libya kah cewek itu? Atau India? :panikhati

  190. ouhhhhhhhh ><
    Part 1 ASAP dong..hihihih

  191. Baru baca yaampun! Mencoba move on lagi TGW ini teh ceritanya ????

  192. Berarti si Letnan ingin sesuatu yang beda dong,, makanya di part-part akhir TGW dia rada klop ama Caesar,,,
    mungkin sebenarnya dia juga ingin merasakan sesuatu yang beda..

    Aku kok selalu bayangin Letnan Paris udah tua ya,,, sekitar 35an lah (itu tua ga sih?)
    emang Letnan Paris umurnya berapa sih??

  193. Kesempatan baca teasernya Letnan Paris lagi…ehm…jadi mikir dan di sambung2in cerita akhirnya TGW…ternyata pola pemikiran sang Letnan bisa ekstrim juga neh…
    Makin penasaran…..???

  194. Gg sbar nunggu crta ni… Pasti keren….

  195. Ayo donk Thor… TGW. Kan udah Selesai… Update lagi ya.. Please :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  196. byunimhasparkyu menulis:

    yeay akhinya cerita si aa letnan ada jugu :tebarbunga
    jadi penasaran cewe mana yang membuatnya luluh :inlovebabe
    cuss ke part selanjutnya ah :hawkterbang

  197. :YUHUIII

  198. Yuhuui

  199. Letan paris pesonamu hilang kah sampai tidak berpengaruh,,,,,
    I will wait for the next story

  200. Ditunggu ceritanya…..

  201. Teaserbya keren kak :tepuk2tangan

  202. Hmmm…apakah akan menjadi Makar ke-2 setelah Cesar?

    Dalam kepatuhan Paris, tersembunyi kegelisahan, itu seperti bom yang menunggu waktu kapan akan meledak.
    masalahnya, Paris -Ja nggak ada hubungan keluarga mcm Cesar-JA (hub.ipar)
    dudududu….

  203. perempuan itu…. India kah???

  204. Nah kalo perempuan yang ini siapakah?? Latar kejadian ini apa bertahun2 kemudian waktu india udah gede ya??

  205. LydiaMarcella_Putri menulis:

    Wowww coklat kesukaan Asia bawa jodoh bagi Paris :BAAAAAA

  206. salsabilanurutami menulis:

    jangan jangan itu india pas gede

  207. Wow…
    Cokelat

  208. Who are you, Cepol?

    1. Kok aku ngakak ?

    2. Ngakaknya dimana? Hihi?? @princessskyd

  209. Mulai ubek2 ceritaa??? bacanya dimulai dari Letnan Kece After Earth??

    Mbak2 kaku?? India bukan yaa ??

    Ini kok gag ada ranting Lope2 Pink yaa :ragunih :ragunih

  210. Semoga bukan India

    1. Aamiin!! *berdoa dimulai*

  211. AniichaCahaya menulis:

    baru baca teasernya… spertinya keren

  212. Ini pas TGW blm tamat ya soalnya bibi manila baru pensiun sdangkan d TGW bibi manila udh pensiun brti timing nya barengan ya

  213. Wah… Ceweknya keren. Nggak terpengaruh sama pesonanya Abang Paris ?

  214. Teasernya kok pendeek ? #plakk

    Ini kira-kira coklatnya buat apaan jendral? *ngediplucu

  215. Cwe nya india? Penasaran sma ni cewek :tidakks!

  216. Wah keinget ini coklat yg buat asia itu…. Ternyata berat juga perjuangan let. Paris….ngebayangin jendral Akira dapet mantu kaya gini…..

  217. Keinget lagi…..Ini India bukan??????? :hellokitty

  218. Mari baca ceritanya letnan paris :tepuk2tangan :freya

  219. Coklat

  220. Itu india kah? Tapi india kn mirip ibunya letnan paris. Disitu letnan paris cuma kesal gara2 cweknya gk terpengaruh pesonanya. Siapaaa sebenarnya diaa :ngupildoeloe :ngupildoeloe

  221. Ini pas Asia masih jadi tawanan ya?

  222. jvevangelistas menulis:

    Chocolate :9

  223. Lanjut ke prolog,. Hihi

  224. Cokelat ??..
    Cewek nya cool ??

  225. aisyah160887 menulis:

    Letnan paariiissss… :strawinlove

  226. Perempuan yg kaku itu india ya ?

  227. yuhuuu mamang pariseuuuuu :terpesona

  228. Penjaga Departemen Pangan yg menggantikan Bibi Manila itu India kan ya?.. Mbak2 yg kaku ini India kan yaa.. Semoga harapanku terwujud. Karena sampai Part 2 blm ada keterangan India kerja di sana. India kan jadi pengasuh di yatim piatu. Duuhh gw bingung ni..

  229. Indiaaaaaa :inlovebabe

  230. :DOR!

  231. Paris dan Indiaaa, love love love

  232. love love love

  233. Pariiiiiiis :inlovebabe

  234. latifahalfarizi menulis:

    Ualah baby, Letnan Paris… :TERHARUBIRU

  235. Letnaaaan tapi aku terpesona padamu kok :BAAAAAA

  236. Yeyy,,,Letnan paris

  237. Siapakah itun hei nona muda?

  238. ini cewenya bukan India ya? India kan pas liat letnan Paris langsung terpesona ?
    wahhhh aku tau coklat itu buat apaa??? aduh jenderal???

  239. Jadi ceritanya letnan paris sama siapa dih, cewek ini apa India
    Apa mereka orang yang sama? Tapi kan India di Panti Asuhan

  240. Jadi ceritanya letnan paris sama siapa sih? cewek ini apa India
    Apa mereka orang yang sama? Tapi kan India di Panti Asuhan

  241. :aaaKaboor :aaaKaboor

  242. Berharap cerita ini seperti JA mempuanyai gebrakan yg slalu membuat sy slalu dan slalu penasarann

  243. Cokelatnya sungguh langka. Mungkin seumur hidup sekali bisa makan ni cokelat. Karena ini adalah hadian pernikahan buat pengantin perempuan. Jadi kalo mau makan cokelt ini harus kenal ma orang dalem. Tapi tetep aja ribet harus ngisi formlir segala

  244. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Ciyee ada juga yang ga mempan sama ketampanan letnan :HUAHAHAHAHA

  245. Sampai skrng pun masih bingung dgn pemeran utama ceweknya LD. Si India atau cewek coklat ini???? Need answer :TERHARUBIRU

  246. Yeay…. New Story :hawksemangat

  247. Baru awalnya aja udah bagus bangetttt..

  248. Kereennnnnnn. Cerita pov nya letnan paris :BAAAAAA

  249. Tuh kan stlah di baca lg teasernya itu cwe pasti bkn india..
    apa LD ini mengusung tema love triangle?? hahaha
    Dedek india hrs saingan sma ini cwe gtu??
    Di TGW jg dikatakan klo let.Paris ini trkenal playboy, dan kata jen.Akira jg paris udh menjalin hubungan dgn prempuan lama
    oh boyyy demi apapun masa ia org kek let.Paris yg punya kepribadian gelap gtu doyan jajan sana sini.. :SUPERKAGET
    sumpahhh ini bkin penasaran bgttr pliss di update lg critanya :MAWARR

  250. Ini cewek siapa sih? Bingungin coy. Di part 3 letnan bilangnya India itu miliknya. Dan part awal India liat letnan lgsg terpesona tapi disini ceweknya kok nggak mirip sama India yang menye2 terpesona ya?

  251. tergantung sudut pandang tiap orang, letnan :D

  252. Biar bisa ngademin Asia ya, Jenderal

  253. Cokelat murni sebagai lambang cinta yang murni ya di After Earth

  254. kira-kira langkah apa ya yang akan dilakukan sama letnan paris yang dikenal ahli wanita, untuk menaklukkan si perempuan ini?

  255. Lah nanti pasangannya jendral Paris siapa nih cepet ini atau India?

  256. Dewi Sri Damayanti menulis:

    Gimana nasib wanita itu nanti kalo sama psikopat seperti letnan paris?

  257. Dewi Sri Damayanti menulis:

    Apa letnan paris juga bakal bertekuk lutut untuk India?

  258. ternyata dan ternyata

  259. Entah kenapa suka banget sama karakternya letnan paris, gimana jadinya tuh cewek kalo ditaklukin sma psikopat macem letnan:’3

  260. :PATAHHATI awwwh Letnan kessyanganku(●´з`)♡

  261. FuntasticSentences01 menulis:

    baca ulang ni teaser tetep ga bisa kebaca kedepannya bakal gimanaaa :DOR! :DOR!

  262. Jendral udah sama asia, letnannya pun boleh deh :dragonmintacium

  263. Pertama, penasaran gimana cara seorang psikopat jatuh cinta. Yg pasti,, agak beda yaaaa kkk

  264. Pertama, penasaran gimana cara seorang psikopat jatuh cinta. Yg pasti,, agak beda yaaaa kkk :inlovebabe

  265. Heem :KISSYOU

  266. darling :cintakamumuach

  267. Gw kira Letnan Paris bakal sama Istar hahhaha *jiwa2 pecinta pedopil kambuh* ternyata bukan.. gak bisa bayangin Paris yg lebih datar dan menyimpan banyak hal tak terduga dr Akira bakal jatuh cinta, sama wanita yg sepertinya bakal lebih merepotkan dr Asia :V
    Poor u Letnan *ketawa setan*

  268. Cattleya Dwiatty menulis:

    Letnan ku cintaaaaaaa :NGEBETT :NGEBETT :PELUKRINDU

  269. baru sadar letnan paris udah terbit :owlcerahceria
    udah lama gak mampir ke blog ini…. (sibuk sendiri)
    kangen

  270. nikenprabaretna menulis:

    Letnan Paris ingin melihat warna yg berbeda apakah letnan akan membelot dari JA karena rasa cinta pda seseorang????

  271. Riarniputriyani menulis:

    kak aku izin baca azura tapi belum bisa. caranya gmn ya?
    trims

    1. iya aku juga

  272. iriienfadiliah menulis:

    welcome the world letnan paris

  273. Cintayg menakutkan

  274. masih blm bisa nebak endingnya letnan ii sma siapa…
    diawal clue nya perempuan pengganti bibi manila, part selanjutnya kbanyakan bahas india, di TGW epilog clue dr abang caesar si letnan msh bergelut dgn india…
    penasaraaaaaaaannn

  275. Riarniputriyani menulis:

    kak tolong diaprove email aq ya, izin baca general wife trims

  276. :goyangasoi :goyangasoi :goyangasoi

  277. Letnannnnn :NGEBETT :tidakks!

  278. Penasaraan…!!!!

  279. letnan oh letnan…

  280. revitaanggraeni menulis:

    Kak buat cerita cinta segitiga dong kayaknya seru hehe :catsuperhappy

  281. Waduh2, peran Paris dlm leftenan darling kyaknya cap playboy ya ?

  282. Jiaahhh pesona letnan paris :YUHUIII

  283. Paris selalu saja tidak bisa ditebak

  284. :PANDAELUS

  285. Nggak sabar banget sama cerita ini

  286. And i choose this one to read. Yeaahhh mas paris. Bawa daku ke duniamu :PELUKRINDU

  287. pesonamu ga mempan buatku bang paris :dragonngakak

  288. Ini kisahnya bang paris toh hahaha. Lanjuttt kan :KETAWAJAHADD

  289. Waah.. Kisah India sama Letnan Paris . :-D

  290. ternyata ini cerita letnan paris.
    oh iya, ka aku mau ijin baca cerita yang lain. gimana ya caranya?

  291. Gak bisa ngebayangin psikopat jatuh cinta :strawngetawain
    Letnan paris kau selalu membuatku terpesona :PATAHHATI

  292. MuliaMufidah menulis:

    Sama india aja plisss

  293. Bechamvictoria menulis:

    Iseng baca lagi dan . Siapa perempuan ini??? Dan kenapa Di banyak part saat cerita Letnan paris Ini ada. Dan justru India yang seperti jadi lead female nya??? Karena Kok Teasar dan jalan ceritanya Seolah tidak berhubungan sama sekali???

  294. kunkomariyatiiskandar menulis:

    Baru baca..

  295. LilyRosalina9 menulis:

    Asik… Asik pesona letnan Paris ngga mempan nie.. Harus muter otak nyari carany…

    Siapa yg cwe yg jual coklatnya? Terus cara apa yg dilakuin sama abang Paris
    Bang pake wajah memelas ala kucing aja huauaha…
    :eluskesayangan

  296. Baru baca…
    Ternyata pesona letnan paris tak selalu mempan…heheheh

  297. Wowww ada ya yg kebal sama letnan paris hihi

  298. And here we go~ letnan paris for weekand :YUHUIII :YUHUIII
    Bkalan ikutan kangen GW ini :GERAAH

  299. Bakalan gx terpesona,,

  300. Akhirnya ada story buat letnan Paris??

    1. 😍😍😍

  301. baru mau baca, penasaran sama Letnan Paris :TERHARUBIRU

  302. :tepuk2tangan letnan paris ganteng nih

  303. Penasaran sma letnan paris dan tambatan hatinya pada sapa kah

  304. gabygabriella999 menulis:

    Letnan paris ???

  305. Pesonamu tak mempan letnan paris?

  306. Lg kangen sm jendral akira ekh ketemu nya sm letnan paris :inlovebabe

  307. Baru baca sekarang… :inlovebabe
    Letnan Paris duh pesona mu kok ga mempan sama dia, tp ngena di aku… :tepuk2tangan :dragonmintacium

  308. Pingkyqueen17 menulis:

    Siapa ya nama perempuan yg gk mempan sama pesona Letnan Paris ini ??
    Ternyata Letnan Paris pernah berpikir seperti Cesar jg ya walaupun segera dia enyahkan dari pemikirannya.

  309. Cerita baru dark markesh city, letnan Paris si mata biru,
    Penasaran sama perempuan yang menggantikan tugasnya bibi manila, kayaknya dia gadis menarik yang kaku dan tidak terpengaruh dengan pesona nya letnan paris

  310. Baru baca. Letnan Paris :KISSYOU

  311. Waaa ada storynya tentang letnan paris. Penasaran mau baca mskipun di crta sbelumnya aku blum baca smpe tamat

  312. Gima Sewiningrat menulis:

    ternyata paris menyadari dan memanfaatkan pesonanya. dikira sabodo amat

  313. November in Love menulis:

    Indiaaa….

  314. WindyDewanti menulis:

    the story begin ^^

  315. NovaSuardani menulis:

    Ternyata ini salah satu scenes itu, dan ternyata perempuannya sama.

  316. Ikut baca kak,

  317. Aduh diselipkan jendral Akira, jdi kangen :3 :3
    Kirain letnan Paris umurnya udh kebapak-bapakan XD

  318. dianyuli396 menulis:

    Numpang baca ceritanya paris y kak…

  319. letnan Paris bs Alay jg yaa.. hihihi Pesona wkwkwk

  320. Aduh kisah cinta letnan paris ye lanjut ah bacanya

  321. Sharonevellyn22 menulis:

    Like this story.
    Baca cerita ini dan TGW aku pasti bayangin after earth itu seperti Korut.
    Komunis dan tertutup dengan budaya luar, tapi maju dalam segi pertahanan negaranya.

  322. AAAHH LETNAN PARISSS! ?? Ada scene Jendral Akira, jadi kangenn ????

  323. Letnan paris :inlovebabe

  324. Cessa croft menulis:

    Aih aih kang paris
    Ehehh

  325. Qory tartila menulis:

    paris ma aku ajaaaaaa :NGEBETT :KISSYOU

  326. amelialusiana menulis:

    Baca lagi, baca lagi

  327. Wohohohoo ternyata Paris dah taken aww ><

  328. Hehehe letnan paris akn dpt yg kaku nih gimana jadinya ya nanti
    Penasaraannnn

  329. Rida Putriana menulis:

    Oh ini cerita letnan paris yah, apa kisah hidupnya seseru Akira dan Asia? Lanjut baca aja deh

  330. Kangen sama jendral akir a tp ganti letnan paris dulu ngak boleh .. :MAWARR

  331. azyzah dyah menulis:

    Aye Letnan Paris….

  332. Waahh.. Mini series nya tgw ini.?! PU nya letnan paris.?? ?? baru mulai baca ini cerita dan suka ❤?

  333. putry iswari menulis:

    Waktu baca, kayak pernah dengar nama letnan paris ? eh nyatanya org kepercayaan jendral akira…
    Cie kisah cinta letnan paris ? oke lanjut baca ?

  334. Marabranto menulis:

    Akhirnya bang paris dipost juga ceritanya :tebarbunga

  335. indah susilowati86 menulis:

    Letnan paris akhirnya bakal fall in love ihirrr

  336. Selagi nungguin Letnan Paris update, selalu baca ceritanya dari awal, ngulang lagi ngulang lagi gak pernah bosen?

  337. Babang Paris, ane hadirrr nih, wkwkwk :LARIDEMIHIDUP

  338. ShinHyesun menulis:

    Wakakkkak
    Ahhh kebalikan dari akira yang mendapatkan asia…tampaknya paris mendapat wanita jelmaan panutannya sendiri..akira vversi wanita..pft… BAHAHHAHAHAHAHA ????

  339. Ow ow letnan Paris ? emangnya kamu selalu tebar pesona di dpn semua prmpuan wkwkwk

  340. Scaroline07_ menulis:

    Kanya letnan berasa mempesona yah :dragonhihihi

  341. ellysamahda menulis:

    Letnan Paris ih pede bgt jd lelaki. Tapi seru sih, ceritanya beda dong sama Akira-Asia.
    Tadinya aku pikir dia ngincer Istar taunya bukan ya ???

  342. Nafisa Dwi menulis:

    Mau mulai baca cerita babang pariskuhh ?

  343. Betesda Tarigan menulis:

    Paris ?????

  344. India kah???? ????

  345. Annisa Fitri Septiani menulis:

    Aseeeek cerita Letnan Paris :dragonmuahsanasini
    Wakakakaka pesona Letnan Paris kagak mempan ma cewe brkacamata tebal :dragonngakak

    Eh ada Abang Jejen, jd kangen :dragonmintacium

  346. :BAAAAAA

  347. Aranima_ss menulis:

    Pengganti Bibi Manila itu India ya?

  348. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP penasaaran baca!!

  349. siskaananda menulis:

    wow :NGEBETT :HULAHULA

  350. akhirnya side story Letnan Paris :inlovebabe

  351. Side story letnan paris :NGEBETT

  352. Khairunida menulis:

    :LARIDEMIHIDUP

  353. Mulai baca dari awal lagi..
    Wkwkwk
    Udah lupa sama jalan ceritanya gegara lama tak berkunjung..
    Okeeee…
    Lanjut baca.. ???

    1. Safliza Murdani menulis:

      Sama kita

  354. Tita Roshita menulis:

    letnan paris <3

  355. Okee mulai dari awal lagi, setelah fokus sama mahadewa :mauikutan

  356. rindu letnan paris, mari baca ulang aja ceritanya.. udh lama ketinggalan jadi lupa udh dipart berapa… :LARIDEMIHIDUP

  357. Letnan paris masa kecilnya suram sekali…. tapi gnteng ??

  358. AimeeCho838 menulis:

    Ancrittt, buat bisa makan coklat nya aja harus segitu ribetnya?. Bagi dong, aku juga suka coklat?.
    Asikk Letnan nya langsung suka nih kek nya.

  359. Setelah baca TGW,emang penasaran banget ama letnan Paris ini.

  360. :inlovebabe

  361. gabygabriella999 menulis:

    :sangatterpesona :sangatterpesona

  362. Letnan Paris
    Dingin diluar hangat didalam? bener gak ya? ?

  363. afsyeengrey menulis:

    Awww Letnan Paris :inlovebabe
    Bang mau juga dong coklatnya hehehe

  364. Paris~~~

  365. C R A C I M E L menulis:

    Baca ini dulu ding~

  366. Baca ini karena TGW…excited!!

  367. :NGEBETT :NGEBETT

  368. :NGEBETT Letnan parisss ❤❤

  369. chosunghyun menulis:

    Letnan parisnya jenderal akira y,,, jd penasaran cerita cintanya

  370. Letnan Paris???

  371. Paris??

  372. baru baca setelah sekian lama huhu :GERAAH

  373. Cokelat cokelat? setelah sekian lamaakhirnya baca disini lagi??

  374. Agnes_Sugianto menulis:

    Penasaran. Siapa coba cewek yang ga kena pesonanya Letnan Paris?? :LARIDEMIHIDUP :CURIGAH

  375. apa iya ada wanita yang mampu menolak pesona letnan paris

  376. Dewi Natalia menulis:

    baru habis baca TGW 1 langsung tancep gas buka ni app.. Awww ceritanya Letnan tampan.

  377. Dewi Natalia menulis:

    Ini masih jaman2 Akira nyiksa Asia dan Asia yg membangkang ya..

  378. Start reading story-nya liutnan psiko ganteng bermata biru?

  379. gabygabriella999 menulis:

    ?Re-read

  380. Ayu Lestari menulis:

    Letnan Paris story start reading..??

  381. Paris dan India… i am ready to read your story :superhero :inlovebabe

  382. haloo teteh saira dan aa’ akira :owljatuhcinta , aku pembaca baru disini, dan aku milih baca cerita letnan paris untk yg pertama, semangat terus yaa nulisnya buat kalian :anakayambaa , haturnuhun :HULAHULA

  383. Mau coba bca ceritanya abang letnan gnteng…

  384. Kayak sequelnya tgw cuman yang kadih bintang utamanya bukan lagi Jendral Akira tetapi ajudannya yaitu Letnan Paris..

  385. Aa paris yg mencoba merayu dgn pesonanya eaaa

  386. nananafisah184 menulis:

    Letnan paris.. :inlovebabe

  387. Saya jadi kasihan buat Letnan Paris… Semoga dewi fortuna berbaik hati bikin pengganti bibi manila memberikan coklat dengan cuma-cuma…

    Tapi… Feeling saya kok bakalan rumit yah?

  388. Ayu permatasari menulis:

    Letnan paris, si playboy kece :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  389. Ayoloh bang kagak mempan :HUAHAHAHAHA

  390. letnan paris

  391. Abang parissss love,love,dan love .
    Bibi manila orang yg dsruh bantu lidia bwt ngambil darah kn ya??

  392. Baru selesai baca cerira jendral, sekarang pindag ke letnan

  393. Yuliani Setya Ningrum menulis:

    Letnan Paris????

  394. Natasya Benson menulis:

    Yuhuu aku beralih ke cerita ini si psikopat gila yg tampan wkwkw :dragonmuahsanasini

  395. Pesona sitampan paris :NGEBETT :NGEBETT

  396. anggipus1996 menulis:

    Side story nya Cesar Ada nggak ya?

  397. Siapa perempuan ituu???

  398. Finally!! Saya vitamins juga? akhirnya bisa baca yes yes!

  399. Aku padamu Paris :inlovebabe

  400. fitriartemisia menulis:

    ini Paris gak kenal India ya?
    duh

  401. Oh ,jendral Akira Asia nya masih di ceritain juga ya ?jadi salfok sama mereka ,padahal kan ini ceritanya letnan Paris ??

    1. Aku salfok jg dengan jendral akira

  402. dheniesparks95 menulis:

    Akhirnya aku kembali dan memulai baca satu satu cerita.

  403. :tebarbunga

  404. :inlovebabe letnan paris

    1. Cb intip kesini 👀

  405. Princessnowhite menulis:

    Ga sabar pengen liat ketemu nya Letnan Paris sama India

  406. Waaah cerita nya letnan paris

  407. Usagichan Kawaii menulis:

    Hihi…muncul disini hihi….??

  408. :NGEBETT

  409. Missjangchoii1 menulis:

    Menarik untuk di baca

    1. :iloveyou akhirnya bisa baca ttg kisah letnan paris jugaa… :aw..aw :ohyeaaaaaaaaah!

  410. Mardiana AP menulis:

    Thor cerita ini udah ga dilanjutin lagi ya?

  411. Wkwk letnan Paris ternyata kocak juga?mengandalkan ketampanan untuk dapat cokelat Asia ,

  412. Weitss, ternyata letnan paris suka tebar pesona juga ya hmmmm~~~ :imwatchingyoualways

  413. wkwkwk

  414. Kirain cerita letnan paris itu yang di trilogy tgw ternyata ada lapaknya sendiri wkwkwk jadi penasaran karna letnan paris sebelas duabelas sama jendral akira ?

  415. nurafadillah7 menulis:

    Asik asik Letnan Paris pejuang cinta dimulai

    Demi! Sekotak cokelat :yosemangat

  416. Lely Damayanti menulis:

    Pengganti Bibi Manila,,masih mudah gk yaaaa???

  417. Gak kukira ini ceritanya letnan paris ? keknya letnan paris punya jalan yg lebih panjang menuju ayangnya :kisskiss

    1. Nawang wulan menulis:

      Lebih panjang yaaa dan berlika liku keknya??

  418. Wkwk gemes sama letnan paris

  419. Nawang wulan menulis:

    Duhhh ada cerita sang letnan yg katanya
    Psiko ??.

  420. :kisskiss seneng deh sama cerita ini ?

  421. :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi gregetan

  422. letnan ganteeeeeng

    1. Naivefa Sunflower menulis:

      spin off general’s wife asik :ohyeaaaaaaaaah!

  423. Airaqyoung1215 menulis:

    Paris :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  424. Baca ulang duli. Duh si letnan nyadar kalau dia itu ganteng. Salfok sama jendral akira :kisskiss ternyata cara si letnan dpt sekotak coklat gitu toh

  425. Duh, ketemu psikopat ganteng

  426. Kmbli mmbaca ulang krna udh lupa crtnya pdhal sblumnya udah baca d part jauh??

  427. Helga Veronica menulis:

    Demi apaaa
    Akhirnya nemuu crta pariskuuu

  428. After 2 years ago, i’m back finally ?

  429. Devi damayanti menulis:

    Gk sabar buat baca part ini?

  430. abbievalentina menulis:

    akhirnya bisa baca tentang paris ?

  431. Karina aristy menulis:

    Baru selesai baca tgw, skr kesini. Btw, arti dari judulnya apa ya? Unik, kek bahasa latin gtu

  432. My favorit letnan

  433. Baca ulang lagi kisah Letnan Paris ini saking kangennya sama dunia after earth!😭❤️

  434. Dhian Sarahwati menulis:

    Lanjut k letnan Paris… :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  435. Sitti Anisa menulis:

    :kisskiss

  436. Chamchanjaeho69 menulis:

    Aiiiiing letnan paris
    Gk punya koneksi orang dalem lagi klo mau coklat wkwk

  437. latifahalfarizi menulis:

    Mencoba membca dari awal

  438. SERAFINA MOON LIGT🌙❤💡 menulis:

    :ayojadian :ayojadian :ayojadian

  439. Eva Sri Julianti menulis:

    Ceritanya seru..

  440. Selesai namatin TGW lanjut ke LD, penasaran sm kisah cintanya si letnan paris :ayojadian :ayojadian

  441. Yeyy

  442. Mengulang baca, baca ulang! Setelah memantapkan hati :kamubikinngakak

  443. Yep, marathon lagi, ngulang dri awal wkwk :bantingkursi

  444. Kadang ingin mengulang membaca cerita dari awal

  445. seorang letnan, playboy, tapi sosiopat … haduh hsbsgsksk berat ini mah. ngeri ngeri gimana gitu ngebayanginnya, keinget kata Akira kalo Paris ini lebih berbahaya daripada dia

  446. Baca ulang lagi atu atu 😁

  447. Suka sama paris

  448. baacaaa laaagiii yeeee

  449. SERAFINA MOON LIGT🌙❤💡 menulis:

    Yaehh :ayojadian abis tamatin TWG lanjuttt ke LD deh seberapa seruh kah kisah cinta Pariss????
    Ok lanjut :Jambakantagonis :yosemangat :yosemangat

  450. Bintang Timur menulis:

    Ketemu paris lagi setelah sekian lamaaaaaa :ayojadian

  451. Cerita ni keren

  452. Baca ulang

  453. Suka

  454. Kucing Cantik menulis:

    Psikopat love story😅

  455. Diah Wardani menulis:

    :lovely

  456. Bayangin kedepannya author pake semua nama negara buat nama-nama tokoh, nanti ada Jendral Indonesia, Letnan Australia, Jepang, Belanda, Korea, Thailand, Zimbabwe, Italia, Jerman, dan lain lainnya. Bayangin… bayangin aja dulu. :luculuculucuih :wkwkwkwk

    1. heh, aku juga pernah kepikiran gitu :luculuculucuih

      1. Kiel menulis:

        jangan lupa, nanti juga pake nama benua. Kebetulan Asia kan udah, tinggal Eropa, Amerika, Antartika, dan kawan kawannya :wkwkwkwk

      1. Castoriel menulis:

        :sebarcinta

  457. Baca ulang cerita Paris India….

  458. Wah penasaran gw sama cerita si letnan, liat dri Jumlah partnya keknya kisah cinta letnan lebih rumit dri jendral ya🤭
    Btw ternyata dia dpt coklat dri orang dalam toh, kukira gratis wkwkk

  459. Sani Agatha menulis:

    Asik lanjut :sebarcinta

  460. Baru mau mulai baca ini hihihi, klo TGW udah dari pas masih di wattpad thn 2015 😍

  461. Baru mau bc lg, sebelumnya udah bc tp nyampe part brp udh berhenti. 😁🧐🧐

  462. 💘💘

  463. Audry F. Dewi menulis:

    :sebarcinta

  464. Elda Virginia K menulis:

    Ngulang lagi…

  465. Syafriska Amelia Nst menulis:

    Hrs baca ulang krna bingung udah smpe mn :luculuculucuih

  466. gitaoktaviani menulis:

    Baca ulang :luculuculucuih :luculuculucuih :luculuculucuih

  467. nidaziahziah menulis:

    Mari membaca ulang :panikshow

  468. freebewulan menulis:

    Setelah membaca the general wife ke 2 jdi pengen baca jendral Paris :backstab

  469. Pooja Kharisma menulis:

    Balik lagi karena kangen :NGAKAKGILAA

  470. Kangen sama cover lama.. hehehe

  471. Regindapikoli menulis:

    :akuketinggalanapa?

  472. Puguh Setiawan menulis:

    Perdana baca letnan paris :happy

  473. Letnan paris

  474. Nisaul Badriyah menulis:

    asia,india…next negara mana lagi selanjutnya…….

  475. interesting..

  476. Penasaran sama kisah cintanya Letnan Paris

  477. kangen letnan paris huhuhu :kumenangismelepasmu

  478. 🥰🥰

  479. Mau tanya ini gratis sampai end? Kecuali part bonus dan epilog?

  480. Kangen bgt sama letnan Paris :NGAKAKGILAA

  481. Ketemu lagi letnan Paris 🥰🥰

  482. Pemilihan nama tokoh yg unik. Yg diambil dari nama2 negara d dunia.
    Asia, paris, india, moroko, keiro, nevada, oman, yaman, seville, madrid, siberia, berlin, ankara, libya & masih banyak lagi :NGAKAKGILAA

  483. Dina Napitupulu menulis:

    :NGAKAKGILAA

  484. Here we go…

  485. Nyonya Akram Night menulis:

    :lovelove

  486. istri ke dua jendral akira menulis:

    Aloooo letnan :aw..aw :aw..aw :aw..aw

  487. Diah Wardani menulis:

    :lovelove :lovelove

  488. baca ulang setelah kemarin menamatkan Leutnants Darling. Haduuuuuuu kangen juga dulu ngikutin dari on going jaman baru lulus kuliah sampe sekarang dah kerja wkwkwk :lovelove

  489. Baca ulang 🥰🥰

  490. selamat pagi :lovelove

  491. Nadya Simanjuntak menulis:

    Baca ulang lagi kangen dengan kegilaan letnan paris🤣🤣

  492. freebewulan menulis:

    Dulu banget 1 thn yg lalu baca cerita ini karna belum ending jdi gak lanjut dlu tunggu end :backstab

  493. Baca ulang :lovely

  494. DeeraSlythNeel menulis:

    :lovelove

  495. AwaliaAbigail menulis:

    :pedas :pedas