Healers Victim

Healer’s Victim

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

healers-victims

 

Coming soon…

Kisah cinta Tabib Zhou sang playboy :)

Terbit setelah Emperor’s Consort & Right Hand’s Mistress tamat

Parat ini hanyalah Story  Teaser

“Tabib Zhou!”

Panggilan itu membuat Tabib Zhou yang sedang mengaduk-aduk ramuan terbarunya menolehkan kepala. Alisnya berkerut ketika melihat Chiang, salah satu asisten mudanya berlari-lari menghampiri dengan wajah panik ketakutan.

Asisten Chiang masih baru mengikutinya, dia adalah titipan dari salah satu anak bangsawan yang ingin supaya salah seorang anggota keluarganya memiliki keahlian sebagai penyembuh. Anak ini masih sangat muda, bersemangat dan kadang-kadang ceroboh, Tabib Zhou harus ekstra hati-hati menghadapi muridnya yang satu ini.

Instingnya sebagai seorang tabib langsung menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Dengan sigap diangkatnya periuk ramuan yang masih mendidih itu dan dipindahkan ke tempat yang aman, lalu dia mematikan api kayu bakar, memastikan tidak ada bara yang tertinggal.


“Ada apa?” Tabib Zhou mencuci kedua tangannya yang penuh dengan bekas tumbukan dedaunan di baskom tanah liat yang tersedia, dia menatap cemas ke arah asistennya, “Apakah ada yang terluka?”

“Salah seorang prajurit muda terluka, dia sedang menjaga Kaisar Shen bersama pasukan lainnya dalam perjalanan menyeberangi taman menuju Istana Emas, lalu tiba-tiba ada pengkhianat yang menyusup di antara prajurit kita dan berusaha menikam Kaisar, prajurit muda itu berhasil menghalangi, tetapi dia yang terkena tusukan pisau di dadanya, kondisinya mengkhawatirkan, masih tidak sadarkan diri.”

“Apakah asistenku yang lain tidak ada sehingga kau harus memanggilku?” Tabib Zhou mengerutkan kening, mengambil kantong yang berisi obat-obatan miliknya dan menyelipkannya di ikatan pinggang.

“Kaisar yang memanggil anda. Prajurit muda ini menyelamatkan nyawa beliau.”

Tabib Zhou menganggukkan kepalanya. Cukup masuk akal, Kaisar Shen selalu memberikan rasa terimakasih yang pantas kepada orang-orang yang telah menyelamatkan nyawanya, dan prajurit muda ini tentu saja bukan pengecualian.

“Bawa semua peralatan untuk mengobati luka, lalu susul aku.” Tabib Zhou memberikan perintah kepada asistennya dan segera berlari menelusuri lorong yang menghubungkan mansionnya dengan istana merah. Dilaluinya lorong-lorong istana merah dengan cepat sampai kemudian dia tiba di gerbang depan yang dijaga oleh beberapa penjaga.

Mansionnya memang terletak di dalam perlindungan benteng Istana Merah yang sangat ketat, sehingga untuk keluar masuk dia harus melalui gerbang ini.

Para penjaga yang sudah mengenalinya langsung membukakan pintu, dan Tabib Zhou berlari kembali, kali ini menelusuri taman yang menghubungkan istana emas dengan istana merah. Dia berpapasan dengan beberapa penjaga dan pelayan di jalan bebatuan yang membelah taman itu. Mereka sedang sibuk merapikan taman yang acak-acakan terinjak dan beberapa pelayan berkumpul berjongkok di bawah, membersihkan ceceran darah di sana supaya tidak ada bekas merah di lantai batu taman.

Tabib Zhou melirik ke arah darah itu dan mengerutkan kening melihat banyaknya warna merah di sana. Sepertinya luka tusukan itu cukup dalam dan parah. Dia harus cepat supaya nyawa prajurit penyelamat itu tidak melayang.

“Di mana prajurit yang terluka itu?” Tabib Zhou bertanya ke arah kerumunan pelayan dan prajurit itu.

“Mereka membawanya ke ruang pengobatan kecil di area samping istana emas, Tabib.” Jawab seorang pelayan.

Tabib Zhou menganggukkan kepalanya dan melangkah cepat ke area yang dimaksud.

***

Ketika sampai di sana, dilihatnya area kamar pengobatan itu dijaga ketat oleh satu pasukan. Prajurit-prajurit itu langsung melebar dan memberikan jalan ketika melihatnya. Ada derap langkah kaki di belakangnya, dan dia melihat beberapa orang asistennya berlarian menyusul, mereka semua pasti sedang bertugas di bagian-bagian lain istana ketika insiden ini terjadi dan sama seperti dirinya langsung menghambur kemari.

“Biarkan aku yang memeriksa dulu. Kalian tunggu di luar. Siapkan semua peralatan untuk pengobatan.” Perintah Tabib Zhou kepada semua asistennya yang mulai berkumpul di sana.

Dengan hati-hati, Tabib Zhou membuka pintu dan menemukan sosok tubuh si prajurit muda yang terbaring lemah di atas ranjang. Bagian dadanya masih tertancap pisau dan berkubang darah, membasahi hampir sebagian besar bagian depan pakaiannya.

Kasim Rojin berdiri di sana, menyiapkan air bersih yang diletakkan di dalam baskom lebar dan meletakkannya di meja yang terletak di samping ranjang.

“Kaisar memberi titah. Prajurit muda ini harus hidup.” Kasim Rojin berkata ketika melihat kehadiran Tabib Zhou

Tabib Zhou menganggukkan kepalanya, “Aku akan berusaha.”

Disingsingkannya lengan kemejanya, dan ketika Kasim Rojin keluar meninggalkannya sendirian dengan prajurit penyelamat ini, Tabib Zhou memulai tugasnya.

Dengan hati-hati dia mengambil pisau dan mencoba merobek baju prajurit tebal yang basah berlumuran darah. Dia harus memastikan ada tidaknya bahaya yang lain, pisau ini nampak kecil dan mematikan, belum lagi kemungkinan ada racun yang dioleskan di ujung pisau.

Prajurit itu mengerang kesakitan, antara sadar dan tidak ketika area lukanya tersentuh. Membuat Tabib Zhou langsung berbisik menenangkan. Dia tahu bahwa pasiennya bisa tetap mendengarnya meskipun dalam kondisi setengah sadar.

“Tenang. Aku akan mengobatimu. Kau akan selamat, bertahanlah. Kalau kau bertahan, Kaisar pasti akan menunjukkan rasa terima kasihnya kepadamu.”

Tabib Zhou mengangkat permukaan kain yang lengket oleh darah, lalu menggunakan pisau untuk merobek seluruh bagian penutup dada.

Dan dia tertegun.

***

Suasana sudah berubah tenang ketika malam menjelang dan kegelapan mulai menapaki langit. Hiruk pikuk tadi siang terlupakan sudah. Kamar pengobatan ini tentu saja masih dijaga ketat, di luar kamar masih ada banyak prajurit yang sedang berpatroli.

Sementara itu, di dalam kamar yang redup, hanya bercahayakan lentera kecil, Tabib Zhou duduk merenung di atas sebuh kursi kayu di sudut ruangan. Sudah sejak tadi siang dia duduk di sana dan menanti. Berbagai pikiran dan pertanyaan berkecamuk di benaknya. Tetapi dia berusaha menunggu.

Tubuh prajurit penyelamat itu masih terbaring di sana. Dengan pakaian bersih tanpa darah dan lelap dalam napas teratur yang tenang. Tabib Zhou sendiri yang menjahit lukanya, memberikan tumbukan daun kusuri, membebat lukanya dengan perban, lalu memakaikan pakaian baru yang bersih untuknya.

Seharusnya prajurit ini sudah bangun.

Tabib Zhou mengerutkan kening dan menatap tajam ke arah tubuh yang terbaring di depannya. Menghitung dalam hati.

Hitungannya hanya meleset sedikit karena tak berapa lama, bulu mata prajurit itu bergerak-gerak pelan. Ketika melihat itu, Tabib Zhou langsung mengambil belati kecil yang sudah dia siapkan di atas meja. Lelaki itu berdiri, dan menyilangkan belati itu di leher si prajurit penyelamat.

Dan ketika mata prajurit penyelamat itu terbuka sepenuhnya, bangun dari ketidaksadaran yang melingkupi, Tabib Zhou langsung mengajukan pertanyaan yang sejak tadi mengganggunya dengan nada mengancam.

“Jelaskan padaku apa tujuanmu. Kenapa seorang perempuan sepertimu menyamar menjadi prajurit dan memasuki istana. Jawab jujur atau pisauku ini akan mengiris tenggorokanmu.”

END of Story Teaser

452 Komentar

  1. sylviearqiza menulis:

    gak sabarr nungguin cerita ini :yahoo:

  2. dewishinta_L menulis:

    akhirnya tabib zhou da cerita sendiri,, ehmmm penasarannn dengan kisah si tabib ganteng yg satu iniii.. fighting ka akira dan ka sakira ???

  3. Pasti asik nih

  4. sepertinya bagus nih! dan terlihat seru karena tabib zhou ada disini, masih penasaran dengan perempuan yang menyamar menjadi prajurit tersebut.

  5. Favorit sy neh tabib zhou selain shen king

  6. she_nnanirwa menulis:

    :good:

  7. Yeayyy, ada cerita khusus untuk tabib kita yang ganteng ini. Ditunggu sangat ya kakak-kakak, dari teaser cerita nya aja udah bikin penasaran

  8. AMAT SANGAT PENASARAN,,,, Ditunggu kelanjutan ceritanya,,

  9. hartifatiah menulis:

    Tabib Zhou :yahoo:

  10. kokoronomoto_SM menulis:

    yey akhirny ad jg cerita ttg tabib zhou
    ngk sabar nunggu kelanjutanny
    semangat :)

  11. angeldevilZi menulis:

    Waaaaaaah bakal seru nih kisahnya tabib zhou harus sabar menunggu ;-)

  12. ListyaPradana menulis:

    Jadi penasaran ama ceritanya

  13. OMG…….
    Gak sabar nunggu :rose:

  14. prajuritnya cewek :yahoo:

  15. wah.. jadi siapakah yang akan jadi pasangan tabib bermuka muda kita???
    Sang prajurit atau sang asisten? :scratch:

  16. Gak sabar nunggu ceritanya. Penasaran banget soalnya. Good Job kakak Team SA

  17. cewekkk?????? :unsure:

  18. haha disini tabib zhou bakalan konyol dan mensum gak ya sama si cewek ini?? hihihihi

  19. Triya_Riyadi menulis:

    OH MY GOD. Penasaran Bgt sama ini cerita. Pasti bkalan gokil bgt kisah tabib mesum ini :yahoo: :rose: :good:

  20. nggak sabar nunggu ceritanya

  21. petriCHOr17 menulis:

    Cerita ini ditunggu pake banget deh! :yahoo:

  22. di tunggu ini ceritanya :yahoo:
    ga sabar di dongengin cerita tentang Tabib Zhou yg mesum :whistle:

  23. Penasaran sama gk sabar nunggu cerita ini…

  24. wow. teaser yang mengagumkan ;-)
    ditunggu storynya :good:

  25. curiga jangan2 cewek nih??

  26. gak sabar nungguin cerita cintanya sang tabib yang playboy…..btw rindu sama Shen king

  27. gak sabar nunggu cerita ini deh. semagat terus kakak kakakku yang cantik dan tampan :yahoo: :yahoo: :good: :heart: :rose:

  28. Asli tadi bacanya serasa nonton langsung teasernya.. sepertinya bakalan seru

  29. Semangat Terus kakak2 Team PSA

  30. Fans-nya Tabib Zhou siap-siap patah hati nih hahaha :-(

  31. Ditunggu ceritanya. Ah gak sabar wkwkw. Prajurit itu wanita?jangan jangan perempuan itu tokoh utamanya(?)-kumenebak- :yahoo:

  32. malumalukucing menulis:

    wow… playboy dngan prajurit
    sya suka.. saya suka… :good:

  33. huwaaa keknya zhou bakal jatuh cinta sm cewek itu deh wkwkw, semoga aja gk ada niat buruk dr cewek itu yaa..
    paling d tunggu bngt, gk sabar nunggunya..
    anak kecil yg bantu zhou itu yg bantu bantu d rumah aiko bukan si :/

  34. huaaaah..nggak sabar tunggu cerita ini lanjut. semangat saira akira!!

  35. marietaddvie menulis:

    ngaa sabar nunggu cerita ini…
    :yahoo:

  36. healer_jongho menulis:

    apakah di tabib playboy, tabib zhou akan jatuh dalam pesona wanita yg menyamar sbg prajurit?hem…
    :unsure:

  37. taraaaaa…girl?

  38. tu kan bener perempuan…hihihi…

  39. ordinarygirl71 menulis:

    Penasaran banget sama ceritanya :good:

  40. ariadnewidodo8 menulis:

    Hmmmm ini lagi bakalan ga bisa brenti penasaran…. Hahahahhah top banget nih tim kakak2…..

  41. khaurazahra9 menulis:

    Kyaaaaaahhh penasaran!!!!tabib zhou

  42. Aaaaaaaaaa tabibbb zhouuu ga nyangka bisa sejantan gt behhh gilak gayanyaa ituu bikinn tambah penasaran gimana kelanjutan ceritanyaaaa terus si cwe itu gmnnn aduhhh makin penasarannn

    Lanjutt terusss kk ga sabar pengen baca cerita ini :good:

  43. retnowiranti menulis:

    Tabib Zhou udah liat dada prajurit cewek itu dong ya XD #cengengesan kira2 cewek itu siapa? Kenapa dia nyamar jadi prajurit dan menyelamatkan Kaisar??? ????????????

  44. muliarahmatina menulis:

    walapun ini cerita tabib zhou sendiri tetap aja teringat pas tabib ini kerjain aiko dengan buku misteriusnya

    1. Dan baguan favorite gue adalah ketika dia gak ngerasa bersalah bikin Shen King kelabakan. Itu lah yg buat gue jatuh cinta sm ayang mbeb Zhou. Nyantai bgt dia tuh ngadepin kemurkaan si Shen hahaha

  45. AYANG MBEB ZHOUUUU???! YaAllah, istigfar yang. Zinah mata itu yang! Aduh bahaya kamu, yang. Hahahaha … Ciyeeee ayang mbeb demennya ama prajurit, semangat ya ayang mbeb. Lo emg kudu dapet yg galak Zhou biar bisa di kontrol hahaha :yahoo:

  46. black_miaow menulis:

    Kyahahaha tabib Zhou lihat apaa hayoo ????????????..

  47. Indry_cupieedzz menulis:

    waahh penasaraan dgn kisah tabib zhou :yahoo:

  48. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa babang zhou..

  49. Nadya Justine menulis:

    Tuh kan. Bnr tebakannya. Perempuan muehehheheh :D

    Oh no, Tabib Zhou sdh melihat slh satu harta pusaka prajurit jadi”an itu wkwk. Tinggal yg satu lg nihhh ;;) haha *kiddingv

  50. ceweee nih mahh :yahoo:

  51. TaufikHidayat583 menulis:

    fantasi playboy kelas kakap sang tabib apakah dengan wanita polos juga haha

  52. :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  53. Emang sih…playboy kaya tabib zhou perlu cew yang kuat….kuat segalanya..xixixi

  54. :yahoo: aaw.. suka ceritanyaa uuu.. :yahoo:

  55. Ditungu…..ditunggu…… :heart: B-)

  56. affaabukasi menulis:

    Ditunggu Ceritany tabib Zhou :yahoo:

  57. Bruakakakkakk kagak kebayaaang tabib zhou bakal ketanggor sama prajurit tomboy , ish ish semoga nona prajuritnya nggak mudah luluh sama wajah tampan biar merana si tabib playboy tengil , hohohoo

    Can’t waiiittt for Zhou’s story :))

  58. rizqi amalia menulis:

    Nggak sabar nunggu playboy tobat ????

  59. nurisgarnit menulis:

    Wohooo.. Dari sinopsisnya menggugah sekali :3
    Ditunggu ka :) semangat!

  60. moodylizzle menulis:

    Oh yeah… penyusup atau mata2 heh? entahlah… terkadang teaser yang menarik membuat ku menjerit sebal.
    pengennya sih ini cerita ceoet terbit. tapi kalo terbit berarti EC udah tamat :'( Dilemma~

  61. TinaAgustina25 menulis:

    :yahoo: sinopsisnya aja udah biking penasaran..

  62. Rinstories_ menulis:

    Waww gak sabar nih..Tabib Zhou !!!!!!!:rose: :heart: :yahoo:

  63. Asliii ga sabarrr nungguuu semua ceritaaanyaaaa
    Apalagi semua ceritanya wajib dtunggu

  64. cioktavianti menulis:

    Si aka.. Sinopsisnya bikin degser… Apalagi ni tabib zhou :yahoo: aaa

  65. Uuugghh,tabib zhou emang keren! :heart:

  66. Semacam bayangin tabib zhou sang playboy jatuh hati sama prajurit perempuan sekaku youshou :yahoo: :yahoo:

  67. Saya penasaran banget sama ni cewek yg menyamar… siapakah dia??? Dan cerita ini setting waktunya saat kaisar Shen King umur berapa (sesudah atau sebelum Aiko masuk istana) ???

  68. luisanazaffya menulis:

    I like it…

  69. Love it!! aaaaa, tabib Zhou :rose:

  70. Tau gak kak awalnya tuh aku kira ah ceweknya pasti muridnya sendiri pasti deh kayanya authornya mau bikin tema seperti karakter aiko kalo liat dari penjabaran sih.murid eh pas jenjeng mendekati ending prolog kaget dengan sih tokoh baru yang ternyata cewek yg menyamar jadi prjurit berarti kan kalo dia sampe jadiin badannya buat tameng si kaisar sih cewek orang yg tangguh.

    Aku jadi ngebayangin alur sih raja playboy dengan cewek yg pasti kaya cewek macan galak manis manja tegas gimana gitu jadi penasaran zhou jinakinnya gimanaaa aaaaaaakh semangaaat ka semangaat aku gak sabar buat lanjutannya. Ini abis aiko shenk ng abis ya berarti masih lama juga ya kaaa. Tapi gak papa thank you kakak kesayangan zuperkuhhh

  71. Ehehe.. boleh juga pasangannya tabib zhou. Jadi inget waktu dia ngegalau di emperor’s consort. Cucoklah mereka. Saling melengkapi. Yang satu tabib yang satu … korban?? Prajurit? ? Atau … pendekar sepertinya keren.

    Terimakasih kak teasernya.

  72. Mrs Jang ( N) menulis:

    Si playboy kelas kakap kayaknya bakal kecantol sama prajutir cantik dehh.. Gak sabar nunggu ini cerita. Penasaran banget sama cerita ini :good: :yahoo:

  73. Kerennn… gak sabar baca ceritanya….

  74. beauchance16 menulis:

    Akhitnya tabib zhou punya pasangan beneran wkwkw

  75. siap-siap nunggu lanjutan cerita edisi playboy insyaf,hehehe..

  76. gak sabar nunggu crita tabib zhou.. ????????????
    sukses buat team SA.. ????????

  77. Tabib Zouuuuu lope lope… :heart: jangan bilang kalo prajurit wanita tdi yg buat tabib zou bertekuk lutut hahai

  78. PutryNurlaila menulis:

    Wah cerita tabib zhou kayanya seru
    Itu cewek kenapaya menyamar jadi cowok dan jadi prajurit?
    memang cocok playboy kaya tabib zhou perlu cew yang kuat :good: :heart:

  79. hanasakuraaprilia menulis:

    ceritanya tabib zhou kayaknya bakal seru.aku dah gak sabar nunggu.gimana ya kalau sang tabib yang terkenal playboy kalau jatuh cinta.

  80. hanasakuraaprilia menulis:

    ceritanya tabib zhou kayaknya bakal seru.aku dah gak sabar nunggu.gimana ya kalau sang tabib yang terkenal playboy kalau jatuh cinta.sinopsisnya aja dah keren gimana nanti ceritanya

  81. Love you so much Zhou Oppa. Saranghae♡

  82. Gasabar bacaa kelanjutannya.. penasaran ka :good: :good:

  83. Astri Kookie menulis:

    teasernya bikin penasaran…
    gak sabar nunggu ceritanya 😱😱😱😱

  84. Astri Kookie menulis:

    teasernya bikin penasaran…
    gak sabar nunggu ceritanya..

  85. tabib zhou is my favorite character. makin semangat nungguin story ini juga :yahoo:

  86. Tabib zhou :heart:

  87. Semoga wanitanya yg tangguh tapi polos pasti seru ????????

  88. eeeeaaa si tabib udh menemukann tambatannya #kayaknyasihh ..
    semoga bukan seseorang yang polos hehehe melainkan cewek yang emosian atw bisa jdi yg ketus seru kykx di pasangin ama zhou yg tengik hehehe

  89. seorang tabib dan prajurit . Menarik :)

  90. Arianrod2013 menulis:

    Akhirnya tabib zhaou ndak bisa tepe tepe lagi ya wakakakakakak ;-)

  91. janetteroseline menulis:

    Kayaknya crita baru ini yg paling aq tggu..
    :yahoo:

  92. straightlee menulis:

    Pas baca di awal, feeling prajurit’a ntar ce. eh bener, asik. tapi kasian amet si jendaral kita yg polos, dapet pasangan’a yg terakhir antara babang shen & tabib. LOL. Hiro dapet pasangan gk yah, hmmm. :)

  93. ariinputrii16 menulis:

    cerita sang tabib cantik yang suka tebar pesona nih hihi…
    dugaannya pas baca diawal nebak tokoh ceweknya yang asisten itu, tapi waktu sampe kayaknya si prajurit itu deh, ahh belum tahu jg masih nebak2,, jadi nggak sabar #ditunggu…

  94. ReshaFadhilah menulis:

    seneng’a tebakan ku bener prajurit muda itu cewek,,abisan masa tabib zhou seorang tabib hebat di istana bsa shok bgd pas buka baju pasien klo cuma ngeliat luka tusuk’a,,klo tubuh yg diharapkan itu punya dada rata karena yg nma’a prajurit psti laki2 ternyata seorang perempuan itu bru mengejutkan..

    motif’a apa,,atau apkah ada org dlem yg meloloskan dia jjdi praurit,,secra tes penerimaan prajurit psti ada tes fisik yg diharuskan buka baju

    gak sabar menanti cerita

  95. Fidi Piemar menulis:

    Apa cuma saya yang dari awal ada feeling kalau prajurit mudanya itu perempuan? #lol
    Soalnya saya cari celah yang bau-bau perempuan dan sinopsisnya fokus sama si prajurit #stilllol
    Saya juga penasaran ko bisa perempuan jadi prajurit.
    Yayang Zhou yang playboypun dikasi pasangan.
    Yang, nanti jangan kegenitan kalo udah punya pacar #kedipgenit
    Soon as possible kaka cantik dan abang ganteng.
    Bubbye~

  96. Love love love banget sama ceritanya, tapi ngapain ya tuh cewek nyamar jadi prajurit, mau merebut shen king dari aiko kah? Jangan dong
    Akhirnya tabib zhou punya cerita sendiri juga, tolong dibikin romantis banget ya thor, heheh makasih

  97. gema_annisa menulis:

    :yahoo:

  98. Nggak sabar bgt tungguin healer’s victim . Playboy kelas kakap ????????

  99. :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  100. tabib zhou ternyata playboy.. ini aku kasih bungan tabib kalik dikau seneng hheeh :rose:

  101. ciee tabib … aku tggu kisah cintamu berlbuh kpda siapa.. aku kah .. wkwkk ngrarepp :scratch:

  102. kalau aku jadi prajuritnya.. gak usah jawab.. kedipin mata ajahh,, tbib zhou kan playboy pasti mempan hhehhe

  103. Jodohnya tabib playboy bin kocak :heart:

  104. WhiteFlower93 menulis:

    nah kan…
    dah mulai nebak pas tabib zhou tertegun…
    bener perempuan ternyata..dudududu

  105. Wahh tabib main asal robek2 aja, mata sang playboy makin ga suci :wacko:

  106. Hahaha… tabib zhou pasti baper.
    Tabib kutunggu kisah mu!!! :heart: Hahaha

  107. Hahaha… tabib zhou pasti baper.
    Tabib kutunggu kisah mu!!! :heart: Hahaha.

  108. Ahh..tabib zhou jatuh cinta??penasaran gimana si playboy jatuh cinta.

  109. MayuriKanzawa menulis:

    Pasti kutunggu kisah percintaanmu Tabib Zhou :heart:

  110. ely_siregar menulis:

    Wahhhhhhh……story nya tabib zhou……penasaran gimana kisah cinta si tabib playboy ini dan pada siapa pelabuhan terakhir nya……

  111. Auww keren,tp masih bingung yg mana tempat muara cinta sang tabib,kayakx seru nich ditunggu thor

  112. aisyah160887 menulis:

    Wuuaaahhhh…kereeeennn… :good: :yahoo:

  113. wah perempuan yang menyamar jadi prajurit. Berharap cerita ini juga banyak bahas tentang obat-obatan di kerajaan shasou soalnya unik^^

  114. “Karena aku ingin bertemu dan membuatmu jatih cinta padaku tabib, :heart: :
    Kalo dijawab gitu reaksi tabib Zhou apaan ya? :yahoo:

  115. Karna aku padamu, bang…. #kedip2menggoda#

  116. Pratiwiguzel menulis:

    salut sairaakira selalu membuat cerita2 yang membut pembacanya sangat….sangat… penasaran bagamana kisah selanjutnya, tokoh2 cerita yang memiliki karakter tersendiri yang kuat :heart:

  117. kereennnn…… kak

  118. Ihhhhh ngga sabar nunggu tabib Zhou astagaahhh :good:

  119. bingung komentar apa, habis baca2 komen2 yang lain, kayaknya udah komplit,

  120. maaf soalnya sinyal lagi eror.
    Trims.

  121. Nungguin si tabib….

  122. Theresayuli1507 menulis:

    Ditunggu bnget crita ini :good:

  123. Kalo ini kan playboy? Kalo ak malah penasaran sama cerita cintanya jend hoshou

  124. tanda” ni si playboy bakal menambatkan hatinya pada 1 pilihan

  125. Prajuritny perempuannn?

  126. Kisah seorang tabib dengan prajurit. Tapi ada apa dibalik penyamaran prajurit itu?

  127. Akaninadamayanti menulis:

    Penasaran,penasaran……
    Inilah salah satu kehebatan pengarang cerita di Team PSA. Baru part pertama ,aku udah bisa masuk ke jalan cerita.i will waiting for this story….
    Thanks team PSA…. :heart:

  128. black_lotus23 menulis:

    Can I say ,,, ini kereen bingiiitzzz :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  129. PramestiSulasikin menulis:

    woowww… penasaran nih cerotanya!! dah mah aku suka banget sma EMPEROR CONSORT, skrg malah adala SIDE STORY nya juga,,, :good: :good: :good: :good: :good: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  130. Tabib kesayangan.. Ditunggu :rose:

  131. Tabib Zhou…. :yahoo: . ku tunggu kisahmu selanjutnyaa… B-) :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  132. ariyani_desti menulis:

    Ada penyusup?? Dan penyusupnya cewe??? Waaah, siapaaa??? Can’t wait ???????????? :yahoo: :heart: :heart:

  133. Woaaaaahhh… Side story nya tabib zhou !!! :yahoo: :good:
    Sssttttt… Ada penyusup… Cewe pula…
    Cant wait !!! :rose:

  134. diannursamsia menulis:

    Pendamping buat tabib zhou

  135. ciee tabit zhou keknya bntar lg tobat keknya udh di ksih pendamping gk sabar lg baca lembaran hidup tabib cantik ini uhuu

  136. penasaran sama kisahnya tabib Zhou

  137. what????perempuan???
    y ampun tabib Zhou kira2 bkal tobat g ea klo ada cinta d antara mereka???

    udah ngayal..pdhal msih side story..kkkk~~~imajinasix kak SairaAkira bikin aq baper..
    keren bgt..????????????????

  138. Entah jadi apa mereka nanti. Yg pasti bakalan so sweet binggo… Ahhhhh,,,,,, baperan nih ane :rose:

  139. Waahhh penasaran sama kelanjutannya!!!
    di tunggu ceritanya kak…

  140. pricessbublegum menulis:

    Yang pasti ceritaa ini bakal pecah abis kaya cerita” yg laennya semangatt truss kak nulis nya :yahoo:

  141. kahfizuraida menulis:

    What perempuan ? Huaaaaaaa ???????????? cerita nya kece badaiiii ????

  142. eaaakkk kingdom story yuhuuuu…
    atiati tabib ntar kamu malah jatuh cinta sama prajurit muda lhoo wkwkwk

  143. Kiki Fikriyah menulis:

    ;-) wow prajurit perempuan yang bakal meluluhkan hati sang playboy kerajaan :yahoo: Aduh pengen cepet jadi Vitamins biar bisa baca semuanya nih :cry:

  144. Ekhem Zhou akan kutunggu kisah cintamu :heart: :heart:

  145. playboy biasanya kisah cintanya gk mudah yak. apa bakal ad cinta segitiga? atau sedikit delema kah? haha

  146. mynameispetaa menulis:

    Woaaa :mail:

  147. milkykelloggs menulis:

    wowww…. ga sabar nunggunya..
    tabib zhou :heart: :heart: :heart:

  148. Wahhh tabib zhou

  149. AAAA MBAK ATAU MAS saya nunggu cerita ini saya tungguuuu x’D

  150. jangan-jangan cewek??

  151. sadisnya… sini adek cium bang biar gak marah :heart:

  152. Aduh my favorit tabib zhou :heart:
    Udah gak sabar sama ceritanya

  153. Choco_latte2 menulis:

    Bakalan seru nih. Enggak sabar mau baca ceritanya tabib Zhou.

  154. gema_annisa menulis:

    tabib zhou playbob yg nantinya insyaf ditunggu ceritanya :-) :-) :-)

    fighthing team PSA :yahoo:

  155. irdiantipujianingsih menulis:

    Tabib Zhou bisa sadis juga :heart:

  156. pasti keren banget ni cerita :-D

  157. Gasabar nunggu cerita iniii , tabib zhou story :yahoo: :heart: : :good:

  158. nurafadillah7 menulis:

    What?? Perempuan??
    Hadoooh gk sabar baca story nya tabib zhou..
    Ternyata story tabib zhou menarik jg kekekee..

  159. Tabib Zhou akhirnya jatuh cinta… Eng eing eng… Siapa gerangan Gadis yg menyamar sbg prajurit itu?
    Ga sabar menunggu cerita nya segera tayang… :heart:

  160. Ayo kak smangat ngepos cerita ini sama yg lain ya :yahoo: kita nungguin lohh

  161. purpergirllovers menulis:

    ditunggu sekali….selain shen king tabib zhou menempati rate 2 tokoh favorit q

  162. :yahoo:

  163. UmiAndfriends menulis:

    chiang itu cewe?
    wah bkal ad persaingan sengit nih antr cwe..Wkwkwkw pnasaran bgt hum…

  164. Di pikiran aq sosok tabib zhou itu kaya song jongki hihihi…

    1. L4d1l4 ( Lala Dila ) menulis:

      Lebih cocok lee jun ki deh..song joong ki kurang tajam tatapannya

  165. Saya tidak sabar menunggu ceritanya Tabib Zhou. Tabib Zhou jodohnya siapa ya? Asistennya atau prajurit perempuan yang menyamar. Semangat terus Team PSA dalam berkarya.

  166. ay ay captain..
    tabib zhou nanti insyaf karena prajurit ini kah ???

    nggak sabar nunggu ceritanya.. semangat kakak-kakak…

  167. dillaocthavia menulis:

    Baru buka cerita ini dan langsung tertarik karena ada tabib Zhou. Akhirnya jatuh cinta baca teasernya. Jadi nggak sabar nunggunya.

  168. anggichoi90 menulis:

    aku baru liat cerita ini dan waaaaaahh pasangannya Tabib Zhou ternyata Prajurit :D

  169. Keren bgt… bener2 bikin penasaran habis…sdh gk sabar lg…

  170. gila gila gila, langsung jatuh cinta sama cerita ini :HIRO

  171. :NGINTIP ngeri juga tabib zhou nodong belatinya.
    Hmm, dari judulnya healer victim, itu artinya korban penyembuh, iya kan?? Wkwk :YAZZA
    Itu artinya akan ada hubungan antara tabib zhou dengan prajurit itu?? Ntahlah, :MUEHEHE
    Btw, Teasernya menarik, :TABIBZHOU
    Semangat buat penulisnya :LETNANPARIS

  172. NikkyAndriana menulis:

    WOWW… ga nyangka tabib zhou bisa sadis juga. :OMG

  173. Jadi gk sabar nunggunya

  174. Helena_stark menulis:

    :BRRR :BRRR :BRRR
    udahan nya diwaktu yang ga tepat nih…
    saya juga penasaran kenapa seorang perempuan bisa jadi prajurti :MATRE
    Pengen cepet-cepet baca tapi ga mau Aiko dan Shen King cepet selesai, gimana dong :GIGIKERING :GIGIKERING

  175. :NGINTIP jangan bilang tdnya yg prajurit itu mau ngincer shen king biar jd salah satu ehem2 nya…

  176. blacksweet234 menulis:

    Seorang perempuan menyamar jadi prajurit ??? Hemmmm pasti ada udang di balik bakwan :BRRR

  177. nurramdaniasra menulis:

    wahh apa ini berarti emperor consort bkl segera tamat yahhh. semoga dehhh tapi gmna yahhh semoga yang satu ini g kala seru dan manis ky emperor consort

  178. herlintiomarinda menulis:

    Bikin penasaran kelas wahid

  179. Cerita ini pasti bakal banyak teka tekinya..duh gasabar

  180. Kayakny Bakal keren bingitz ceritanya :LETNANPARIS

  181. gak sabar nunggu cerita ini pengen nya baca terus sampai di ulang-ulang :NGAKAK

  182. tabib byk tingkah nih wkwkwk ngancem motong tenggorokan org, alah ntr paling jadi napas hidupnya

  183. awalia waliyha nurwandi menulis:

    massyaallah :OMG
    aku langsung jatuh cinta ama kisah tbib zhou

    apakah prajurit wanita itu yang akan jadi…….. :MIKIR jadi apaan yah :MIKIR :KETAWA :NGAKAK
    entah lah poko nya gak sabar ama kelanjutan ini kisah cinta sang tabib yang ganteng tapi sayang nya playboy :KETAWA

  184. baru baca teaser nya aja udh kerenn bangett

  185. Aku juga mau dong dibikinin kisah cinta…
    Sama Jenderal YouShou juga gapapa wkwkwk

  186. SyarifahAlydrus menulis:

    Trasernya udah cetarrr membahana badai
    Gak sbr lg nunggu ceritanya tabib zhouu
    Kyaaa team psa emng yg plg top dah
    #weloveyou

  187. Tabib Zhou baru jg sadar udah ditodong belati,bang. Prajurit itu cewek ya… dudududu
    Alesan prajurit itu jgn” mau jahat apa baik ke kaisar Shen… jd kepo saya :NGINTIP

  188. Wuhaha cewek nyamar jadi prajurit? Gak sabar nunggu kelanjutannya ?

  189. Sabar dulu nunggu aa zhou , nikmatin king Shen dulu aja .. kak SA semoga ide lancar mengalir ya biar cerita nya nambah bnyak judul yg keluar .. Amiin .. Aku jarang buka wattpad loh skrng lebih suka nengokin ini blog ..

  190. missblackpearl04 menulis:

    Jadi teringat Fa Mulan :MIKIR ….

  191. Pengen cepet2 baca ini cerita… :PANIK

  192. Bingung….tabib zhou menyingsing lengan kemeja’a….hahhhh lengan kemeja…gak salah…emang’a pada jaman dulu udah ada kemeja ya…

  193. baru juga sadar dah ditodong lgi…
    sabar tabib zhou…
    heheheheh

  194. Ranny Septiani menulis:

    pingin cepet – cepet baca iniiii duuh penasaraaann :PANIK :PANIK

  195. Vanillatteh menulis:

    wkwk seruuu ini tabib zhou ah siplayboy tengil xD

  196. baru nyadar ada teaserny Tabib Zhou.. :TABIBZHOU
    kok g tau ya..
    blom terlalu explor web nya nih.. :OMG :HIRO

  197. petronella netti menulis:

    udah gk sabar lanjutannya

    semangat tim PSA :TABIBZHOU :TABIBZHOU :TABIBZHOU :TABIBZHOU

  198. This is so cooooool, can’t wait!!! :OMG :JENDAKIRA

  199. Ruth medika pakpahan menulis:

    Tabib zhou akhirnya punya ceritanya sendiri :ASIA
    Gak sabar nunggu ceritanya

  200. kirana amalia menulis:

    Wahh cerita tabib Zhou bikin penasaran :HMMM bikin deg-degan..

  201. sakurachiyo menulis:

    Ceritanya bikin penasaran bgt z

  202. PENASARAN!!! :AZHURAKAHN

  203. Michellin Pangerang menulis:

    :KABUR :KABUR :KABUR

  204. farizayanti menulis:

    Menarik….

  205. Thundercat__ menulis:

    Kerennnn..

    Baru prolog aja udah keren, penasaran :ARGH

  206. Greensenja menulis:

    Waaa akhirnya tabib zhou dibikin cerita
    kukira dia bakal jomblo sampe tamat
    gasabarrrrr ?

  207. mynameis_vi menulis:

    :KETAWA

  208. diansuriani menulis:

    Seruuuuu.. Tidak sabar. EC series paling favorittt

  209. rienaciel menulis:

    Bari ptolog aj udah keren,,,,penasaran hmmm,,

  210. tabib kesayangan… :AIKO :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  211. lokitadesica menulis:

    Cerita baru yg sudah bikin penasaran :YIPPIE :TABIBZHOU

  212. sitihaningsih menulis:

    :OMG …achhhh bkin pnasaran,hrs sbr menunggu y hihihiii

  213. ellafidella menulis:

    Hohoho… perempuan yg menyamar jadi prajurit? Bisakah ia menaklukan om zhouu??? Hihi

  214. Wahh cewek itu udah pro menyamar sampe bisa lulus jd prajurit O.o

  215. hasanahjh menulis:

    Haduhhh cepetan dong updatenya :TERPURUK

  216. badannya pasti keren tu cewek gk ketauan :HMMM

  217. ChishaCheria menulis:

    Ceritanya tabib zhou!!! Pasangannya cewek yg nyamar itukah? Pasti seru kalo iya! Apalagi kalo ceweknya suka ngeyel gitu, bisa bikin si tabib kelimpungan sendiri, hihihi…

  218. gema_annisa menulis:

    tabib zhou dapet cewek yg ngak manis (jelas karena dia nyamar jadi prajurit).

    kelimpungan deh si tabib zhou :KEBELET :GIGIKERING

    keep fighthing team PSA

  219. Tabib Zhou….
    JOUN DUAN…
    :KETAWA

  220. Owwo tabib kau sudah mencuri hatiku.. aq padamu tabib :AIKO

  221. Widya DS Sugiyono menulis:

    Ngga sabar nunggu kelanjutan cerita ini. Penasaran banget :KINGKAFI

  222. Huaahhh ga sabar pengen bacaaaa!!
    cerita Author selalu keren:DD

  223. Plis kasih tau gue.. otak author terbuat dari apa …
    Dari sd sampe uda punya anak gw hobi baca tapi cuma beberapa author yg bisa bikin hati gue nyuh.. ngerasa gw ada dalam cerita…

  224. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Ga sabar pengen cepet2 baca cerita sang Tabib kesayangan :LETNANPARIS

  225. aaahhh tabib kesayangan punya cerita sendiri. ga sabar lihat zhou kelimpungan

  226. alphamagnetic menulis:

    ma doctoooooor

  227. arimbieMey menulis:

    Si playboy beraksi, ceritanya sudah pasti menarik gak kalah sama pendahulunya :OMG

  228. kalau ini jodohnya tabib zhou, berarti dia g jadi nikah ama ibunya aiko :SHENKING
    jadi penasaran :JENDAKIRA

  229. wiyantiayyin menulis:

    Pasti seru nih… :AIKO

  230. wuah kalau perempuan ini yang nanti jadi pasangan Tabib Zhou berarti rencana menikah dgn ibu Aiko batal kah ??wuah penasaran.. :KETAWA

  231. muntaryati94 menulis:

    iya baru inget kalo di cerita Healer’s Victim ada cast prajurit wanita,padahal pinginnya tabib Zhou sama ibunda Aiko…

  232. bellaa1994 menulis:

    :AIKO :AIKO :AIKO

  233. Nah berarti tabib zhou sama ibunya aiko ga jadi nikah dong ahaha

  234. penasaran sama pamannya Aiko ini

  235. amariawildhan menulis:

    ko jd degdeggan sendiri ini…

  236. Kayaknya tabib zhou bakal dapet pasangannya juga nih :NGAKAK

  237. monamoon20 menulis:

    Tabib Zhou nanti jadinya sama siapa? Prajurit perempuan di sini atau Ibunya Aiko? Penasaraaaannn

  238. Yeyyyyy ada tabib zhou.??
    Penasaran banget sama don juan yang satu ini. ?

  239. Saphie3124 menulis:

    Gwaaaaa… buseng baguss… teasernya aja bikin kagett… aaaa.. lucu ngakak sumpeh :KETAWA :KETAWA :KETAWA

  240. elvira naina13 menulis:

    Penasaran banget sama ceritanya tabib zhou

  241. P E N A S A R A N :KASIM

    Udah baca ini & kayaknya udah pernah comment. Tapi ini tangannya pingin nulis comment lagii??

    Tabibb Zhou, kamu bikin aku kepoo :CESAR

    Kemarin sempet baca (Lapak Kaisar Shen) klo si Tabib mau ngelamar ibunya si Aikoo :WELL

    Makinnn bikinn kepooo ..

    Ganbatte kakak2 PSA bersama team :YIPPIE :AYO

  242. Pnasran banget ma crita tabib zhou . . . . .apalagi diEC tabib zhou mau mnkahi ibuny aiko . . . .mkin pnsrannnnnnnnnn .. . :AIKO :WELL :ASIA

  243. bunnypuppy23 menulis:

    Hmm. Brarti ini bukan mama aiko ya? Hihi :ASIA

  244. Penasaran bnget… Apa jangan” tabib zhou dsini sudah jadi duda, sudh jadi ayah aiko. Siapa yg bakal terpesona duluan, apakah pesona tabib zhou mampu mempesona prajurit ?? Keren…

  245. fitrohfalia menulis:

    apa jodoh tabib zhou adalah prajurit itu…??? :KETAWA

  246. Chan_Resty menulis:

    selalu ada kejutan disetiap cerita kakak hihi makin penasaran sama tabib zhou yg kece

  247. tak jadi dengan ibunya aiko kah? :MIKIR ..semakin penasaran :YOUSHOU

  248. Ga sabar nunggu cerita ini

  249. Looo kok? Tabib zhou gjdi nikah sama ibunya aiko dong :OMG :OMG :OMG
    Atau jangan2 healer victim ini ceritanya seblum kaisar ketemu aiko? Aaaaaaa penasaran tingkat dewaa :PINGSAN :PINGSAN

  250. natasyagozal menulis:

    Penasaran nih!!!!! :NGINTIP

  251. Ihiiirrrr si tabib
    Brrti ga jadi sama ibunya aiko yah
    Aihhh makin penasaran
    Dbca ulang krna ga inget crtax
    Tp emang bener trnytaa
    Bukan sama ibux aiko

  252. pas tabib zhou mau nikahin ibunya aiko eh ingat ada coming soon kisah tabib zhou tapi beda wanitanya kah?jadinya sama siapa? penasaran tingkat tinggi…. :MIKIR

  253. Lah lah… Bukannya si Zhou mau nikahin ibunya Aiko ya? Bahaya banget dah ini kalau ada prajurit perempuan. Kayanya kaisar tau deh kalo prajurit ini perempuan.

  254. :K :AIKO
    Huaaaq ini aja cerita yang ddilanjutinn suka bgt sama tabib2 ganteng :HIRO
    Ga sabar nunggu ceritanyaaa

    1. salsabilla menulis:

      Iya…gw setuju

  255. hah??? jadiii…???? jadiiiii?????
    yah walapun tabib zhou nggak jdi sama emaknya aiko yg penting kaisar jadi sama aiko wkwk :TABIBZHOU

    1. bener banget, biarkan aiko hidup bahagia nanti gue nyusul sama jendral youshou

  256. alismatahari menulis:

    :OMG :TOLONG gak sabar lagi…

  257. Gak jadi nikah sama ibunya aiko dong??

  258. Penasaran penasaran

  259. syahrianti menulis:

    Apa ibunya aiko meninggal tidak lama setelah mereka nikah? :MIKIR
    Sukaa banget ada cerita ini, rasanya gak mau kisah Aiko, kaisar, tabib zhou dkk tamat :SHENKING
    Sangat ditunggu ceritanya kak! SEMANGAT YAA :LETNANPARIS

  260. Tertegun? :AHA ada yang anehh, tabib zhou udah mau tobat kan? Apa masih casanova ? Kekekee

  261. Bukannya tabib zhou sama tabib hana?? Kok??

  262. :OMG bukan tabib hana

  263. nah lho,,Zhou sama spa lgi?ga sabar tunggu :ASIA

  264. MarsmellowGirl menulis:

    Bakalan jadi Cerita asyik nich

  265. MarsmellowGirl menulis:

    Terus Tabib Hanna gimana donk……???

  266. shella maharani menulis:

    :AIKO gak sabar nunggu nya
    Belum apa” otak udah berpikir nebak” duluan :NGINTIP

  267. huaaa…. tabib zhou, kirain ma tabib Hanna? gmna nasib tabib Hanna ya? Aiko juga gmna kabarnya apakah sudah jd permaisuri??

  268. ViviMachfidah menulis:

    Ini terjadi sesudah atau sebelum zhou menikah gag ya

    Bukannya dia mau menikah sama Tabib Hana
    Trus prajurit ini

  269. Putri pertiwi menulis:

    Perkiraan :
    Teaser ‘healer victim’ ini sebelum aiko datang ke istana,, ada skandal nanti antara tabib Zhou dan prajurit perempuan… trus nanti prajuritnya mengasingkan diri menghilang dari kerajaan,,,

    Terus.. nanti ada part lanjutannya,, stlah tabib hana sudah meninggal dan aiko jadi permaisuri,, sepertinya tabib Zhou dan prajuritnya gag sengaja ketemu.. baru deh cerita utama ‘Healer Victim’ :AYO

    #berharab

  270. :OMG :AIKO :v

    1. kok, emot :aiko gak bekerja ya? :v

  271. :AIKO

  272. :AIKO :ASIA

  273. Karena di cerita EC sudah ada cerita tabib zhou mau menikah dgn tabib hana, ibundanya Aiko…berarti….cerita ini setelah setelahnya yaaa….walopun musuh Kaisar Sk banyak…ternyata selamat terus :YOUSHOU Aiko udah jd permaisuri sptnya, dan bunda nya krn sakit itu tentunya mungkin ga bertahan lama, jd sah sah saja tabib Zhou ada cerita selanjutnya neh….seru tabib penyembuh di sandingkan dgn prajurit wanita :HIRO :KETAWAJAHAD

  274. cintaku2208 menulis:

    Brarti cerita ini stlah tabib hana meninggal spertinya yah ??

  275. wahhh ternyata dugaan CJ meleset, CJ ngarepnya kisah zhou dan hana diceritain, kan seru tuhhhh gmn perjuangan zhou dalam menyembuhkan hana tapi yasudahlah inipun tak tunggu kwkw

  276. etypangastuti menulis:

    ini setelah tabib hana dan tabib zhou menikah ato gmna ya? kalo stlh menikah berarti tabib hananya meninggal gitu? udah kepo maksimal :PANIK

  277. Wah jadi pnsran, teasernya aja udh keren :AYO
    Tsnggu sgra yah kak author crta slngkapnya :AIKO

  278. junhyarti6 menulis:

    penasaran nih sma cerita sang tabib yg ktax playboy abis dan yg suka meminjam kan org buku panas nya
    hehehe.
    apa kah. dia jdi menikahi tabib hana atau g mna?

  279. ReniPuji_14 menulis:

    :OMG tabib zhou

  280. Febro Aini menulis:

    Ga sabarrrr.. penasaraannn… :OMG

  281. setiyani17 menulis:

    Oohh ini teaser nya Tabib Zhou toohh.., gak sabaaaaar…, :AIKO

  282. aduhh nunggu banget ini cerita cewek nyamar jadi cowok ukhh kapan update kapan update/ditimpuk

  283. nenxmuanizt menulis:

    Gk sabar nunggu ceritanya , kira2 siapa ya?,

  284. Huaaaa ga sabar nunggunyaa, pstiii seru ahayyyyyy

  285. Yes!!!!!!!! :BAHAGIA
    sang playboy jail,sok pd, calon suami+ayah+mertua sang kaisar dan sedikit yadong hadir sebagai pemeran utama disini :KOPROL

  286. Wah bakal nikah bener bener nih ntar si Zhou :BIMBANG :BINGUNG

  287. :ARMENIA

  288. Kayaknya bakal seru banget……udah gak sabar nunggu nya….. :ARMENIA :BAHAGIA :AIKO :AIKO :AIKO

  289. kak buat jenderal youshou juga dong cerita kya gini, aku lebih tertarik sama kisah jenderal youshou.
    :YOUSHOU

  290. ibunya aiko gimana?

  291. ga sabar nunggu ceritanya~ tapi ibunya aiko gimana?

  292. wijayanthileen menulis:

    Wah ini nih yang ditunggu wkwk. Tapi bukannya di cerita emperor consort ngga ada prajurit ceweknya ya? OWAhhhh pasti ini bakal lebih seru, apalagi yang jadi pemeran itu mantan pacarku yang kadang sarap bin yadong hahaha
    Aku tunggu loh kak cerita ini

  293. sofiarizkal menulis:

    AAAAA UCUL BANGETTTT. :ASIA awalnya agak gimanaa gitu si tabib jail sama tabib hana.. tapi yah aku terima aja sih wkwk.
    DAN TERNYATA ENGGAK. MANA CERITANYA UNYU BANGET GINI AAA.
    Yah, masih ada dugaan ibunya aiko terlibat sih…
    SEMANGAT KAKK LANJUTIN CERITANYAA

  294. :AZHURA

  295. Waaaahhh makin penasaran ini cerita setelah tabib zhoun nikahin ibunda aiki atau gima a.. Hmmm tadi sudah kuduga itu prajurit mudanya pasti perempuan pas baca “dan dia tertegun” hihi lanjuttkan ditunggu bgt cerita ini..
    Tapu setelah update Kaisar Shen King sama Aiko pastinya hueheheh :ARMENIA

  296. gracesyaeunike menulis:

    wow, aku speechless tabib zhou bakalan punya hubungan sama cewe yang nyamar jadi prajurit . WOWWW :MATABELO :MATABELO :MATABELO

  297. gracesyaeunike menulis:

    Emperors Consort kapan diupdate lagi nih?? Gak sabar nunggunya :MUEHEHE :MUEHEHE

  298. :ARMENIA :AIKO awww

  299. Kata pepatah RASA PENASARAN YANG TINGGI AKAN MEMBUNUH MU…dan trnyata benar..saking penasaranx..q baca..dan yaaaaa aaammmpuuunnn..aq pun mati dlm penasaran krna cerita yg tak selesai ini… :YYYPEDIH :YYYTERHARU

  300. Manis, mungkin itu yg bisa ku ungkapkan tuk cerita ini. Kisah yang membuat bingung antara tabib hana atau sang prajurit wanita

  301. Penasaran sial:’)

  302. salsabilanurutami menulis:

    :PATAHHATI :aaaKaboor :PATAHHATI

  303. Y ampyyuuuu… gak sabar baca critax tabib zhou yg tampan….

  304. Ini kejadiannya kapan ya?
    Sebelum kaisar shen menikah dg selir qizi atau malah setelah tabib zhou menikah dg tabib hana?

  305. Penasaran :’) :dragonbaper

  306. abib Zhou udah noong dong?! :KAGEET
    Lagi-lagi kesempatan dalam kesempitan :BAAAAAA

  307. NeaYouichiNara menulis:

    wah berarti tabib zhou ga jadi mertua kaisar ya?
    penasaran gimana kakang tabib tobat wkakkk :BAAAAAA :KETAWAJAHADD

  308. Rina Patrycia menulis:

    ahhhhh kenapa ceritanya bagus2 sihhh jadi ga sabar baca semuanyaa :aaaKaboor :aaaKaboor

  309. Tabib Zhou liat dong? :v

  310. Berarti tabib zhou gak jadi mertuanya kairas shen dong ? :ragunih

  311. Tabib zou udah ngeliat anu dong? Kesempatan yg tak boleh terlewatkan bahahahaha

  312. Hahaha aku kiranya si chiang pasangannya zhou, eh ternyata………. Duhh pengen cepet baca gimana ya kalo zhou si playboy cinta mati hahaha :BAAAAAA

  313. Penasaran pasti nya…??

  314. Nah ini nih yang ditunggu tunggu. Kisah cinta si tabib playboy

  315. Jadi tabib hana gimana :ngambeknih
    Hmm gak jadikah mereka menikah?? :ngambeknih :ngambeknih :ngambeknih

  316. SI playboy bkaln tunduk ma cwe d umur kbrpa ya…. HAhhhaa

  317. Wkwkwk… Akhirnya Tabib Zhou kena batunya :ELUSELUS :gulungguling

  318. aku penasaran banget

  319. Tabib zhou mah ceritanya masih prolog udah liat yang enggak2

  320. Klo prolognya bagus begini jadi gak sabar liat sang playboy tunduk pada wanita… :HULAHULA :MAWARR

  321. Blm selesai baca emperor’s consort udah di buat penasaran sama cerita ini :’)

  322. Masih juga prolog ceritanya tabib zhou udah omesh gini ?

  323. Tiada kTa… Sngkg bgsnya crita.. Lnjtknn :ijoberharap

  324. Teasernya keren, kayaknya mereka bakalan bareng

  325. Aku penasaran banget sama cerita ini.

  326. :YUHUIII

  327. :LOONCAT :LOONCAT :LOONCAT

  328. :LOONCAT :LOONCAT

  329. Ini udah bikin penasaran banget :gulungguling :semangka

  330. :gorilatepuk

  331. Baru prolognya aja udah bikin nagih :PATAHHATI

  332. salsabilanurutami menulis:

    bener” g sabar nunggu

  333. Nuriebling1705 menulis:

    Okey..kisah Tabib Zhou yang super play boy…hadeh gak sbar…gak sbaar…..ahahaha…semangat para author and admin :NGEBETT

  334. Tabib zhou, itu … Si cewek mungkin ngincar kedudukan .___.

  335. ga sabar baca ceritanya tabib zhou :superhero

  336. Berani batt tuh cewek..
    Betewe gue penasaraannnn :PATAHHATI

  337. Tabib Zhou :inlovebabe

  338. What itu cewek Yg jdi prajurit nya?? :SUPERKAGET
    Tpi bukan nya semua prajurit di iatana itu cowok semua kenapa Ada cewek? Maksudnya apa?? Penasaran. Lanjut…..

  339. AudreyClavine menulis:

    Atau jangan-jangan tu cwe nyamar jadi prajurit biar bisa dkt dgn Kaisar Shen (?) :DOR!

  340. Aku kira kyk ada tanda apa gitu yg bikin kaget tabib Zhou. Ehh.. ternyata cewek to. Btw, berani banget ya :KETAWAJAHADD

  341. CAN’T WAITTTTTTT :superhero :superhero :superhero :superhero :superhero :superhero

  342. Di bikin penasaran sma cerita ini :ngupildoeloe
    Tabib zhou :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  343. :BAAAAAA

  344. Gk sbr :NABRAKKACA

  345. jangan2 itu prajurit cewek sebenernya naksir babang kaisar shen makanya rela dibela2in sampe jadi prajurit biar bisa deket2 sama si babang..hadoh aiko mana aiko..jagain babang shen king ya..kurung di kamar kalo perlu diiket biar ga di goda2in cewek2 laen..eh *komentar.macam.apa.inih*
    e tapi sekalinya prajurit cantik nyelametin babang shen dr percobaan pembunuhan malah terjebak di lingkaran tabib zhou..udah lah itu lama2 lama terjerat juga sama pesona sang tabib playboy

  346. gak sabar liat si tabib badboy takluk pada satu wanita, hahah

  347. bayangku tabib zhou kek oppa joongki badboy di sungkyunkwan scandal ,, gak sabar nunggu cerita nya !!!

  348. windaturistiani menulis:

    Ga sabar nihh nunggu cerita ini…, Nama ceweknya belum diketahui bikin makin penasaran.. :TERHARUBIRU

  349. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Aw aw aww jatuh cinta tau rasa lo bib :BAAAAAA

  350. :aaaKaboor

  351. bknkah taibib zhou sudah tua?

    1. Wah, bahkan umurnya sudah lebih tua dari shen king tapi wajahnya masih mudah loh ??

    2. keknya gak tua2 amat deh.. mungkin masi kepala 3, iya kan thor?? (saya mulai sotoy) :BAAAAAA

  352. iriienfadiliah menulis:

    penasarn cerita tabib zhou

    1. Wkwkwk, mari samasama menunggu

  353. Aaaaah senangnya ada cerita tabib zhou :NGEBETT :inlovebabe

    1. Seneng banget yaaa???

  354. aww tabib zhou :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

    1. ???

  355. Lazagna_sauces menulis:

    bacanya udh lamaa tapiii baru komenn sekaranggg…..
    gasabar ihh…. :NGEBETT

    1. Gasabar banget yaa??

  356. Omooooo

  357. kushiikushii menulis:

    Ya ampunn gk sabar nunggu labjuran tabib zhao ??
    Ditggg lnjutan nya jg hiro sm jenderal yoshua

  358. RahmatulHusna3 menulis:

    Penasaran……siapakah perempuan itu… :CURIGAH :NABRAKKACA

  359. Wow.. Salah satj my favorite di emperor consort..nggak sabar mau baca

  360. Wah kayaknya seru nih ceritanya…. ???

  361. wah asik nih ada ceritanya tabib zhou…….

  362. gak sabaaaaar

  363. Yeeeaaayyy gk tau knp seneng banget pas tau tim PSA mau buat novel baru, cerita2 dari tim PSA enggak tau knp jadi moodbooster tersendiri..pokoknya semangat terus buat tim PSA!!!

  364. Maryama Wulan menulis:

    Udh insting klo prajurit’y perempuan, soal’y pas tabib Zhou ngerobek penutup dada dia lngsung tertegun. Entahlah tiba” lngsung reflek kepikiran aj klo prajurit itu perempuan haha.

  365. ehh cewek ternyata ya? wahh tabib zhou menang banyak wkwkwkwk :KETAWAJAHADD

  366. PrincessSusan menulis:

    :LARIDEMIHIDUP

  367. Baru tadi bilang mau baca ceritanya Zhou. Ternyata emang ada.
    Merobek penutup dada dan seketika tertegun. Nah loh. Kenapa coba(?).,#sokpolos^^V

  368. tiarasepti70 menulis:

    Sudah ku duga kalo tu prajurit cewek wkwk setelah kata “dan dia tertegun” udh langsung ngerti :p
    Menang banyak ya tabib Zhou wkwk

  369. Sumpah pingin liat Tabib Zhou gimana dia patah hati sama perempuan itu :KETAWAJAHADD

  370. novita sari menulis:

    Ternyata oh ternyata dia seorang perempuan

  371. Gak sabar liat Tabib Zhou jatuh cinta :YUHUIII

  372. elvira naina13 menulis:

    Gk sabar nunggu kelanjutannya

  373. Tabib zhouuuu :NGEBETT

  374. Tabib Zhou???

  375. Ameliabela menulis:

    Sudah ku duga prajuritnya perempuan :HUAHAHAHAHA

  376. Baru tau ada Tabib Zhouu :NGEBETT :NGEBETT
    Kaget dngr klo prajuritnya perempuann jadi makin penasaraannn

  377. Lelaki tampang feminim versus wanita kuat??? aah gak sabar menanti

  378. Huahhhh gaa sabaarrr

  379. Ga sabarrrr kakkkkkk
    Siapa ya prajurit itu wkwkk

  380. Teaser nya ja keren bgtt gk sabar siapa wanita itu y… Yg jelas psti bkin tabib Zhou hatinya klepek2 dc???

  381. ah tabib zhao….gak sabar nih nunggu lanjutannya

  382. Penasaran banget sama crta.y

  383. Penasaran bgt kakak, kapan update nih??

  384. Huhu mana lanjutan nya ga sabar nih ??

  385. Missjangchoii1 menulis:

    di awal udah nebak kalau prajurit tersebut adalah seorang perempuan dan ternyata benar-benar perempuan. pengen baca kelanjutannya, bagaimana seorang tabib Zhou si playboy akhirnya jatuh cinta kepada seorang perempuan.

  386. Missjangchoii1 menulis:

    tak sabar :inlovebabe :inlovebabe

  387. Leaa Azalleaa menulis:

    YA LORD INI TABIB ZHOU MENANG BANYAKK WKWKWKKW .. TERNYATA PRAJURITNYA SEORANG PEREMPUAN TOH :LOONCAT :LOONCAT

  388. Sebentar lagi, daku akan mencium bumbu cinta :KETAWAJAHADD :LOONCAT :dragonmuach

  389. Penasaran n ga sabar nunggu kisah tabib zhou :PANDAELUS

  390. AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaGak sabar pengen baca ceritanya :PANDAELUS

  391. Lely Damayanti menulis:

    Jd prajuritnya perempuan???? Punya tujuan apa yaaaa???

    1. Sieeeraa…… Cieee… Tabib Zhou ketemu jodoh. Udah g mual, ma muntah lagi kan deket2 perempuan. :lovelove

  392. Febrianti kurnia menulis:

    Tak sabarrrrr :PATAHHATI

  393. Ya ampun makin dibuat panasaran aja. Ini cewek punya tujuan apa. Mungkin pengen balas dendam kali sama tabib Zhou gara gara di php in. Wkwk

  394. Gak sabar pengen bacaaaaaa :kisskiss :kisskiss

  395. shinigami_onyx menulis:

    :berharapindah
    Semoga ceritanya cepat terbit :matamemohon

  396. Ngak sabar….

  397. wahyuning dewi mindyanty menulis:

    Wow penggemar kaisar yg jd love of life nya tabib zhou? :duuh :duuh

  398. @1ND0N3514R4Y4 menulis:

    Aww.. memang nih kaka kaka projectsairaakiran pandai banget nyusun cerita… Dan genre nya pasti romance menantang… Susah susah nyari di wattpad akhirnya dapat cerita bagus di app psa ini :berharapindah :kisskiss :bantingkursi

  399. Ahhhh…
    Penasaran sm lanjutannya…
    Akhirnya ketemu cerita yg menarik lg,apa lg tema nya ky gini,baru awal aja udah bikin tertarik sm penasaran..
    SEMOGA CEPET ADA LANJUTANNYA

  400. Sily ayu ningtias menulis:

    I always like your story kak :bantingkursi :kisskiss :bantingkursi :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  401. Menarik

  402. @adedwirilin menulis:

    teasernya saja sekeren ini.. semoga cepat terbit lanjutannya.. :sebarcinta

  403. :berharapindah :berharapindah :berharapindah

  404. Kerennyaaaaa ceritanya..good buat penulisnya deh….semoga cepat di next gag sabar menanti…

  405. Sinta Setiawati menulis:

    Akhirnya ada.cerita tentang Tabib Zhou..penasaran banget dengan ceritanya..ditunggu ceritanya ya aouthor..

  406. Airaqyoung1215 menulis:

    :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss paman joujouuuu

  407. Arnaningtyas Rofi'i menulis:

    :kisskiss :kisskiss duhhhhh gemasss ?

  408. Anisa Fitriani menulis:

    Waaaaaa bikin penasaran bgtttt dehhh

  409. lelyana081338209788 menulis:

    Penulis berkelas ??ikutin kamu dari jaman masi di wattpad dan gak perna kecewa,.terima kasih sudah membuat waktu senggangku lebih berbobot dengan baca cerita kamu???

  410. Gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya lagi ?
    Kayak cerita lain yg romancenya menantang

  411. emang kereenn cerita di psa ga sabar nunggu lanjutannya

  412. Uwaaah tabib zhou

  413. Tjieee ketemu jodohhh

  414. Cerita PSA memang selalu yang aku tunggu-tunggu

  415. I love this story ??

  416. Entah kpn cerita ini akan dilnjutkn, dan entah brpa tahun lgi aku hrus mnunggu cerita ini dilnjutkn.. Yg jendral yoshou aja selsainya keknya masih lma bnget, sdgkn cerita ini dlnjutkn klo cerita jendral yoshou dah selsai.. Kasihan tabib zhou semkin tua.. Semngt thor, jgn lpkn cerita ini yaa :kisskiss

  417. Sily ayu ningtias menulis:

    Semua cerita di PSA selalu menarik…aku jadi bingung mau fokus baca yang mana…. Di tnggu cerita ini
    :kisskiss :kisskiss

  418. ternyata ada Teasernyaaaa :nyengirlebar :nyengirlebar :penuhsemangat :penuhsemangat

  419. Kaisar Shen, jenderal youshou sama tabib Zhou :kisskiss :kisskiss :kisskiss
    :muach :berkacakaca :muach :muach
    Menanti semua pokoknya. Jangan lupakan pembacamu ini yaa admin :penuhsemangat :huhuhu :huhuhu :huhuhu
    Menunggu kisah mereka berlanjut a :gaksabar :gaksabar :berharapindah :menor

  420. Puti oneyna menulis:

    Oke hai semua pada para pejuang comment. Sebelumnya saya mau memberikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim Saira Akira yang kalo saya ngga temui di wattpad saya mungkin tidak akan bisa menulis di akun komentar ini.
    Jadi saya sudah memulai membaca sejak beberapa tahun lalu di akun ini, tapi akibat kesibukan saya sempat meninggalkan membaca dan berharap cerita yang saya tinggalkan dapat berlanjut hingga tamat.
    Tapi sungguh sayang update nya tidak seperti harapan saya yang baru-baru ini bisa kembali pada akun ini, saya berharap tim Saira Akira tetap sehat dan kuat dalam melanjutkan seriesnya yang luar biasa.
    Saya hanya takut, author sudah menyerah dan let these amazing stories got hang cliff.
    The real nightmare for an author is a writer block, but the nightmare for us (your readers) are discontinued.
    Please give us some explanation,

  421. Anik Julian menulis:

    Kira2 kpn ya lanjutannya. Semua cerita team PSA keren dan sll di nanti para readers mu . Smoga cerita2 yg msh nggantung cepet di up lagi ya kak

  422. Irma Nurhlimah menulis:

    AW AW AW pacarnya tabib Zhao prajurit nakhal :ngakakabis

  423. Aw bakalan seru nih🤧

  424. astaga, astaga. seru nih, wah seru nih.

  425. Duh jadi penasaran banget ini mah. Si tabib zhou playboy istana, dapet jodoh seorang wanita yang kuat bisa nyamar jadi prajurit lagiii. Kerennnn 😍😍😍

  426. Ga nyangka ada harta karun bernama teaser dari Healer’s Victim 🥳 can’t wait to read hikayat romansa Zhou Yangzyi yang tertampan sejagat Kerajaan Sashou

  427. famelovenda menulis:

    Kok aku baru tahu yaaaa ada ini? Huhu telat bangwt. Nyesel banget. :kumenangismelepasmu :kumenangismelepasmu :kumenangismelepasmu

    Gender bender!!! Yayy!! Bakal seru banhet. :sebarcinta

  428. Ya ampuuun, akhirnya ketemu teaser ini. Terima kasih kolom search. Wkwkwk. :sebarcinta

  429. Akhirnya bisa juga baca teaser nya,, pensaran kelihatannya ini pun gak kalah seru sama series 2 yg pendahulunya :muach :muach
    Siapkah prajurit perempuan itu :larikarenamalu

  430. Febi Lintang cahyani menulis:

    Sumpah penasaran banget ama lanjutannya

  431. Faiqoh Latifah menulis:

    Waahh bakalan seru ini..!!!

  432. Syadzerayani menulis:

    Baru ngeh pas liat komen terlama
    Kalau ternyata teasernya dr 2018
    Selama itu tapi worth it menurut q, krn alurnya dan timingnya udah pas disesuaikan
    Balik ke teaser setelah baca prolog,cuma pgn ngecek wkt release nya😁

  433. Akhirnya Tabib Zhou punya ceritanya sendiri :lovelove

  434. Hola hola come

  435. Tabib zhou
    Cerita Pasangan nya
    dokter Nathan :backstab :backstab :backstab