Caesars Prey

Caesar’s Prey

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

cesars-prey

Coming soon…


Kisah Caesar sang pemberontak


Terbit setelah Leutenant’s Darling tamat


Penjelasan buat yang bingung sistem Genetik After Earth


Penduduk After Earth 99.9% gen kebal sisanya adalah Gen Unggul

Gen Unggul terdiri dari GEN A dan GEN B

Karena sistem perkawinan yang susah, dan reproduksi yang kompleks menyebabkan dua tipe Gen unggul ini semakin lama semakin sedikit hingga menjelang kepunahan.


Perkawinan dan reproduksi : GEN A hanya bisa bereproduksi dengen GEN B dan sebaliknya

GEN A dan GEN A = tidak bisa punya keturunan

GEN B dan GEN B = tidak bisa punya keturunan

GEN A dan Gen kebal = tidak bisa punya keturunan

GEN B dan Gen kebal = tidak bisa punya keturunan


Gen A ini secara genetik akan terus tarik menarik baik fisik maupun perasaan kepada Gen B ( khusus untuk yang berlawanan jenis kelamin). Dan karena mereka hampir punah, secara alami dua mahluk beda jenis kelamin yang bertemu di satu rentang waktu tidak akan bisa saling membunuh, tubuh mereka akan menolak

Sifat Gen A : Unggul, tangguh, memiliki kemampuan fisik dan otak lebih dari yang lain, berkharisma, tipe pemimpin, tipe pejuang, mereka secara alami akan dihormati

tokoh : Jenderal Moroko, Jenderal Akira, Ayah Asia+Cesar dst


Sifat Gen B : Pemikir, cerdas, ahli strategi, tenang, tipe ini adalah penakluk dan kelemahan dari GEN A

tokoh : Ibu Jenderal Akira, Asia, Cesar. Ibu Asia+Cesar


Story Teaser


Cesar melangkah pelan sambil menatap ke langit After Earth yang berwarna biru cerah. Musim kemarau sudah datang, membawa hawa kekeringan dan udara panas yang membakar kulit, seolah terik ini adalah hadiah dari matahari yang terpaksa bersembunyi di dua musim sebelumnya.




Para penduduk tentunya sudah terbiasa dengan  perubahan cuaca yang ekstrim ini. Musim di After Earth berlangsung setahun penuh, dan selama setahun ini seluruh penduduk harus mulai membiasakan diri dengan kekeringan yang melanda.


Untung saja sistem water storage dan purify negara ini sudah sangat maju. Ada departemen khusus untuk pusat pemurnian dan penyimpanan air yang sudah menyimpan persediaan air melimpah dari musim-musim sebelumnya untuk didistribusikan ke seluruh penduduk. Jadi meskipun musim kering berlangsung setahun penuh tanpa hujan, mereka semua tidak akan kekurangan air.


Kedatangan Cesar ke area yang cukup ramai itu rupanya menarik perhatian beberapa penduduk yang sedang berkerumun di area pasar. Mereka semua langsung memasang ekspresi takut, beberapa malah langsung menyingkir dan bergerak menjauh.


Cesar melirik ke seragam militer hitam yang dipakainya dan tersenyum kecut. Ya, seragam ini sepertinya membawa momok menakutkan bagi penduduk After Earth. Mereka terkenal sangat kejam, membabat habis siapapun yang melawan dengan serangan tanpa ampun dan tanpa pandang bulu. Apalagi pasukan mereka dipimpin langsung oleh Sang Jenderal Besar Akira yang terkenal tidak punya hati.


Setelah menghela napas panjang, Cesar memutuskan untuk membalas pandangan orang-orang yang ditujukan kepadanya, memeriksa makna di setiap tatapan mereka dengan teliti. Mereka pasti sedang berspekulasi, kenapa seorang militer berpakaian hitam muncul di sini, di area pinggiran After Earth yang sepi.


Cesar punya tujuan tentu saja, dia diperintahkan untuk mencari petunjuk mengenai kemungkinan pemberontakan yang mulai menggeliat. Insiden itu dimulai ketika beberapa bulan yang lalu, seorang petani yang mengorasikan kebebasan berekspresi pada akhirnya ditembak mati oleh kalangan militer. Anak perempuannya, dikatakan mulai membangun kekuatan untuk membentuk kelompok pemberontak karena dendam atas kematian ayahnya. Untunglah salah seorang informan berhasil menemukan kelompok pemberontak itu dan menangkap mereka semua.


Cesar di sini bersama pasukannya untuk menjemput semua tahanan, termasuk pemimpin pemberontak itu yang seorang perempuan. Segala urusan yang berhubungan dengan pemberontakan memang ditangani oleh pasukan militer berpakaian hitam.


Seorang perempuan menggalang pasukan pemberontak?


Tanpa sadar Cesar tersenyum sinis. Perempuan setangguh apa yang bisa menggalang pasukan pemberontak?


Pikiran itu membuat Cesar mengerutkan keningnya bingung, tetapi kemudian dia menghela napas dan mengangkat bahu, mencari pembenaran di dalam benaknya sendiri, mungkin perempuan itu tidak begitu tangguh karena pada akhirnya dia tertangkap juga.


Cesar melangkah membelah kerumunan penduduk yang sedang menjalankan aktivitas ekonomi mereka dan berjalan melalui jalan beraspal hitam di bagian ujung, dia berbelok ke kanan, ke satu-satunya jalan yang ada, menelusuri tembok berwarna hitam hingga sampai ke sebuah pintu gerbang besar yang dijaga oleh dua orang penjaga.


Dua orang penjaga itu langsung memberi hormat ketika melihat seragamnya. Dan dengan santai Cesar mengeluarkan surat tugas dari sakunya.


“Aku datang untuk menjemput tahanan. Mobil pasukanku menyusul di belakang.”


Ya, Cesar memang memutuskan untuk berjalan kaki tadi. Dia ingin melihat situasi desa dengan seksama untuk memperhatikan reaksi penduduk. Kelompok pemberontak terbentu di distrik ini, jadi Cesar harus bisa membaca situasi apakah sebagian besar penduduk setia, ataukah semua sudah terperngaruh untuk memberontak.


Lebih mudah menghormati manusia yang punya pendirian. Jika dia setuju maka dia ada di sisi setuju, dan jika dia tidak setuju, dia ada di sisi tidak setuju. Manusia-manusia berbahaya yang perlu diwaspadai adalah yang berada di sisi abu-abu, menampilkan persetujuan di permukaan, tetapi menyimpan ketidak setujuan di dalam hatinya. Mereka-mereka inilah mahkluk paling rendah yang perlu dipindai. Karena itulah tadi Cesar sengaja berjalan membelah kerumunan, untuk menatap mata sebagian besar penduduk distrik ini.


Di jam-jam sekarang, dimana pembagian jatah makanan dilaksanakan secara serentak di setiap distrik, sebagian besar penduduk pasti akan berkumpul di area pasar.  Cesar sengaja muncul di sini, untuk mengintimidasi sekaligus membaca mata mereka. Tentu saja dia sangat ahli membaca emosi yang tersirat di balik setiap tatapan mata.


Dan untunglah, sebagian besar tatapan mata mereka diisi oleh ketakutan, dia belum menemukan satu orangpun yang menyimpan kebencian atau perlawanan di sana.


Penjaga pintu gerbang rupanya telah selesai memeriksa surat tugas yang dibawanya, mereka memindainya dengan alat pelacak baricode khusus dan setelah memastikan surat itu asli serta isinya cocok dengan data mereka, pintu gerbangpun dibuka untuk Cesar.


Cesar melangkah masuk dengan tenang ketika seorang tentara menyambutnya, dia tidak berseragam hitam, dan tampak tergopoh-gopoh ketika mendatanginya. Dari nama dan pangkat yang tertulis di dadanya, sepertinya lelaki itu adalah kepala penjara di area ini.


“Kami menerima kabar bahwa anda sendiri yang datang menjemput tahanan.” Si kepala penjara itu memberi hormat, lalu melangkah dan mempersilahkan Cesar mengikutinya, masuk melalui lorong demi lorong yang diberi penjagaan ketat dan pintu-pintu bersandi khusus.


“Aku yang akan menjemput pemimpin pemberontak itu. Sisanya akan diurus oleh anak buahku yang menyusul nanti,” Cesar menjawab tenang. Matanya menatap pintu terakhir di ujung lorong, “Di sini tempat pemimpin pemberontak itu ditempatkan?”


Si kepala penjara menganggukkan kepalanya, dia menghela napas panjang, “Perempuan ini sangat pemberani, dia sangat pandai memprovokasi. Tadi pagi dia memprovokasi salah seorang penjaga kami hingga tertantang dan melepaskan borgolnya. Perempuan itu berhasil mengambil senjata penjaga kami, menembak kakinya dan hampir melarikan diri, untung pasukan bantuan cepat datang dan meringkusnya kembali,” Si kepala penjara itu menggeleng-gelengkan kepalanya, “Bayangkan, beberapa laki-laki untuk meringkus satu perempuan. Dia sungguh-sungguh perempuan yang berbahaya. Gosip beredar dari dokter yang memeriksa darahnya ketika memasuki tahanan, bahwa dia adalah gen unggul tipe A.”


“Gen unggul tipe A?” Cesar mengerutkan kening, langsung waspada. Gen unggul Tipe A sejauh ini hanya ditemukan di pemimpin besar mereka, Jenderal Akira. Dan melihat kemampuan Jenderal Akira, perempuan ini sudah pasti sangat berbahaya jika memang benar dia memiliki gen yang sama.


Si kepala penjara rupanya tidak mendengar kata-kata Cesar, dia sibuk membuka sandi panjang yang mengunci pintu tersebut, ketika pintu terbuka, Si kepala penjara mundur dan memberi jalan untuk Cesar.


“Saya akan menyiapkan pasukan pembantu untuk membantu pasukan anda yang sedang dalam perjalanan menyusul. Sementara itu anda bisa menginterograsi perempuan ini. Hati-hati, meskipun dia diikat, dia masih sangat berbahaya.” bisik Kepala Penjara itu memberi peringatan, lalu memberi hormat sekali lagi dan melangkah pergi.


Cesar tercenung beberapa detik di depan pintu, lalu dia memutuskan melangkah masuk ke ruang tahanan itu.


Hawa dingin langsung menyelimutinya, seolah membekukan otak. Sepertinya ruang tahanan ini sengaja dibuat sedingin mungkin untuk menyiksa dan mempermainkan emosi tahanan yang ada di dalamnya.


Mata Cesar terpaku pada sosok tubuh yang terikat di kursi dengan ikatan khusus dari logam yang menyambung ke kursi tempatnya duduk, kedua tangannya juga diikat dengan logam yang sama, sejenis borgol modern yang hanya bisa dibuka dengan rangkaian kata sandi rumit, terbuat dari bahan yang sangat kuat, dan akan meledak jika dibuka dengan paksa.


Perempuan itu menunduk, rambutnya yang panjang dan berantakan terjuntai ke depan dan menutupi wajahnya. Tubuhnya tampak menggigil kedinginan.


“Aku datang untuk menjemputmu dan membawamu ke benteng utama di Marakesh City. Di sana kau akan menerima pengadilan yang pantas.” Cesar berucap memberitahu. Ya, perempuan ini beruntung karena Jenderal Akira bukannya mengirimkan pasukan penumpas yang membabat habis sampai mati, melainkan hanya memerintahkan untuk menahannya dan memberikan pengadilan yang pantas. Meskipun sepertinya untuk kejahatan pemberontakan seperti ini, hukumannya tetaplah hukuman mati.


Perempuan itu sedikit terkesiap ketika mendengar suara Cesar, lalu dengan pelan dia mengangkat kepalanya.


Mereka berdua saling bertatapan.


Dan mata Cesar langsung terpaku pada manik mata hitam legam yang dilumuri kebencian.



END of Story Teaser





354 Komentar

  1. summer_sun19 menulis:

    really waiting foe cesar’s prey :heart:

  2. ceisyaazkadina menulis:

    :bye:

  3. saya boleh tanya, jadi letnan paris itu termasuk gen A atau B atau gen kebal. terima kasih

  4. Whoa! bakal seru nih, gak kebayang kalau seorang perempuan yang mempunyai gen A. bahkan jendral akira yang versi laki kemampuan nya luar biasa. apakah sama kemampuan nya dengan jendral akira , meskipun dia perempuan ?

  5. ini cesar waktu kapan ini? kok masih alim banget ya? bukankah disana dia udah jadi pemberontak? ah lebih baik saya menunggu kisah anda tuan.

    selamat pagi kakak, selamat menjalani aktivitas :-)

  6. Sebelumnya terimakasih sudah mengizinkan saya masuk ke web ini.
    Cerita dengan genre2 jendral akira n cesar ini yang bikin aku ngotot apa lagi degan cara pnulisn yg bgus makin suka n makin betah buat bacanya.
    Utk crta cesar kyknya TbT ya jauh sebelum cesar ktemu ama Asia. And as always.. saira akira pasti bs bkin aku penasaran dg syp wnta itu.

  7. ILmAmaliYah menulis:

    penasaran sama timeline ceritanya cesar.. ini sebelum atau setelah TGW ya..

    semoga cesar dan asia bisa menemukan kebahagiaannya masing2..

    semangat kk kk tim PSA :yahoo:

  8. Anggiie_Anggraeni menulis:

    Ini nih cerita paling ditunggu :heart:

  9. Sisca_samosir menulis:

    Walau di TGW nasib si Caesar kasian bgt, tp saya FANS Caesar lhoo.. Gak sabar nunggu kisah nya..

  10. Triya_Riyadi menulis:

    Yg satu belum End udah di bikin penasaran sama yg ini… ahhhhhh jdi ga sabar :yahoo: :heart:

  11. menunggu si ceaser dan kisahnya.

  12. Wuah, seneng akhirnya bisa join sm vitamins yg lain :yahoo: ga sabar buat baca cerita2 yg lain. Makasih admin udh ijin in gabung :heart:

  13. Woaaah sepertinya menarik :yahoo:
    Wanita dengan gen A ya? Jadi penasaran bagaimana dia akan beraksi B-)
    Akankah dia jadi sosok pemberontak sama seperti asia? Atau beda?
    Entah kenapa suka bgt sama tema benci jadi centong (?) gini wkwkwk :heart:

    1. Ngakak. Liat kata centong jadi inget centong punya ibu :yahoo:

    2. Keren Cesar punya ceruta

  14. cintaku2208 menulis:

    Apakah ini efek serum regenerasi mpe cesar amnesia ato emank dibuat amnesia ama jendral akira ?? :scratch:

  15. airykirenawa menulis:

    Waaahhhh ga sabar buat bca ni crita :yahoo:

  16. Semngat Terus Kaka2 yang Tampan2 dan Cantik2

  17. Akirafern14 menulis:

    Duh ini ceweknya siapa? :-( kalo caesar ciuman ama cewe di TGW part yg baru update masa ada cewe lagi :wacko: ya gapapa sih.. entah kenapa ga sreg sama yg di part baru TGW wkww

  18. Penasran kira2 siapa cewek itu ? Pemain baru kah atau gimana ? Ini cerita cesar waktu belom jadi pemberontak ya :-) pasti keren :yahoo: aku tunggu ceritanya kak :good:

  19. Pasti pemberontak perempuan itu dokter lidya yg ada di TGW kah???????? Aaaaaaaaaaa penasaran :yahoo:

  20. itu lidya bukan si?? :/ aduhh keknya bakal deg deg an pas baca nihh..
    ditunggu ya^^ fighting buat lanjutin cerita lainnya^^

  21. siapa ya cewek nya ?

  22. Kyaa,,,dia pasti pasangannya cesar,,,,jd pnsaran sma sosok tersebut,,,

  23. Wihh kok bisaa si lidyaaa memiliki gen A wih bakal keren ni ceritaaa oo mungkin gara2 itu cesar jadi ikut2 memberontakan wih ga sabar pengen baca ceritanyaaa

    Lanjut terus kk :good:

  24. retnowiranti menulis:

    Perempuan itu siapa? Libya kah? Ditembak jenderal Akira dong ya :-( :-(

  25. dheniesparks95 menulis:

    Oh oh cerita ini membuatku berdebar ????

    Wanita ini eh perempuan itu seperti asia…

  26. TaufikHidayat583 menulis:

    pastinya fantasinya hebat lah tapi apakah fantasi mampu berimbang dengan cinta kita lihat saja nanti

  27. Nadya Justine menulis:

    Ini cerita Caesar sblm jd pemberontak yah? Jd mgkn aja si Caesar nanti kena hasutan sm tuh perempuan makanya si Caesar jd pemberontak wkwk :yahoo: gk tau jg sih :unsure: nebak” aja hehe

  28. AliyahRhein menulis:

    Jadi penasaran siapa cewek nya, di tunggu ya ke lanjutan nya. Fighting

  29. Bukan Libya kan yaa ??
    Tapi settingnya si Cesar masih pakai baju militer , huffttt masih nunggu ceritanya Mr. Paris kelar dulu pulaa , huweeee :'(

    Wkwkwkk tapi gapapalah , kesabaran selalu berbuah manis , ceileee Cesar bakal ngerasain juga nanti saat saat disiksa ketertarikan luar biasa oleh gen gen luar biasa , wkwkwkkk can’t waiiitttt !!!

  30. rizqi amalia menulis:

    Penasaran abisss ????

  31. wah ini sequel general’s wife ya? yuhuuuuu semangat terus kak, makin suka aja sama tulisan kaka :)))

  32. moodylizzle menulis:

    pertanyaannya adalah… apa si cewek itu yang berasol ngehasut caesar buat jadi penghianat. who knows?

  33. Pastiii dtungguuuu dengan sabarrrr :yahoo:

  34. Nyesel gak nyesel ya baca beginian. Pokonya gue suka sm cewe type pemberontak lah tp berontak karena ada hal yg salah ya. Entah kenapa gue rasa ini bukan Libya. Hehe sok tau ye gue. Tp Libya lumayan oke, dia berani ngambil risiko di TGW bab kemaren. Harapan gue si itu bukan Libya hehe..

  35. penasaran bgt sama si cewek pemberontak..apakah ni cewek yg bikin cesar jd pemberontak????

  36. Penasaran dengan setting waktunya. Apakah seusai kisah akira, asia, dan caesar. Atau ceritanya berlangsung dalam setting waktu yang sama dengan kisah TGW? :unsure: :unsure:

  37. Teasernya aj udh bikin penasaran ya…

  38. Jujur aku tertarik sama judulnya. Bikin penasaran. Caesar’s Prey. Waktu baca judulnya kayak ada hawa-hawa mendung gituu. Hhehe..

    Terimakasih. Nice kak judulnya.

  39. black_miaow menulis:

    Wah ini setting waktunya cesar pas kapan nih…semoga aja setelah segala macam keributak kelar yaa.. *ngarep

    Btw ngerasa lucu pas cesar y pemberontak kudu ngurusin pemberontak juga..

  40. ini cerita sebelum caesar melakukan kudeta?berarti perempuan itu libya?

  41. sumpah penasaran bgt sama ceritanya caesar,, ????????????????
    sukses buat team SA.. ????????

  42. itu ceweknya bukan Libya kan ya? :scratch: semoga bukan, semoga bukan, semoga bukan ????

  43. hanasakuraaprilia menulis:

    cewek itu libya bukan ya???.tapi siapapun pasanganya cesar bisa memperoleh akhir yang bahagia nanti.

  44. Astri Kookie menulis:

    banyak yg ngira2 cwe itu libya,…
    jadi penasaran siapa Sebenernya cewek itu? libya atau bukan?

    penasaran……. gak sabar nunggu Ceritanya 😄😄😄

  45. Tokoh nya ada ibu akira , sama ibu caesar+asia ? Berarti cerita ini terjadi sebelum cerita TGW ?
    Ah aku bingung :unsure:

  46. Masih teka-teki nih ceritanya, gak sabar hehe pengen cepet2 baca aja, cesar punya darah unggul B sedangkan si cewek darah unggulnya A, yeye enggak sabar.

  47. Ini Libya ya ceweknya? Ini setting ceritanya sebelum atau sesudah TGW yak?

  48. Fidi Piemar menulis:

    Uwaaaaahhh~
    Akang Caesar punya cerita sendiri juga toh~
    Duh, kayanya Mas Letnan juga ada cerita sendiri nih :cry:
    Cowo ganteng di mari ga ada yang biarin single, dicariin pacar semua #pundung
    Ngomong-ngomong cemewewnya Caesar siapa ya? Kan Libya udah ditembak sama Bang Jenderal.
    Ah whatever~ masih sinopsis.
    Ditunggu ya kaka cantik dan abang ganteng~

  49. yukionna laurenza menulis:

    semoga TGW cepat selesai dan cerita ini cepat di mulai..
    penasaran tingkat dewa ;-)

  50. ReshaFadhilah menulis:

    msih bingung nih,,apa cerita ini terjadi setelah problem di general’s wife selesai atau sebner’a dalam waktu bersamaan…
    klo setelah konflik ceasar n akira di general’s wife,,masa si ceasar msih jdi tentara seraga hitam sih,,biasa’a semua penghianat pasti di hukum mati,,apa krena ceasar sodaraan sma asia..?? agak mustahil klo diliat dari karakter akira yg gak pnya hati
    tapi klo cerita ini waktu’a barengan sma konflik di general’s wife,,bkan’a dicrita general’s wife ceasar pnya pcar ya yg sma2 pasukan pemberontak yg nyamar di dokter..??

    klo mikirin sendiri gak akan kelar,,bener2 gak sabar untuk nunggu cerita ini mulai terbit,,

  51. ariinputrii16 menulis:

    woahhh… kayaknya cesar kembali lagi ke pasukan militer berseragam hitam yah yeyyy.. (y)
    berharap hubungan cesar sama jendral akira jadi baik sebagai sodara ipar #ihhhSenengnya…

    ciee jodohnya cesar udah dateng tapi dari kalangan pemberontak, kayaknya tangguh banget pantes orang dari gen A #ayooo cesar semangat luluhkan dia,,

  52. Woooaaaah kok diriku baru baca ya???? Adeeeuuh katinggalan jaman ieu mah.
    Setting waktu nya kapan ya???
    Ni cewek kyaknya bukan libya, soalnya gen A itu cerita pintaaar bangeeeet, hhaahaha
    Mudah2an settingannya setelah TGW, hehehe

  53. wah jadi g sabar nunggunya nih

  54. Adududu cesar aja udah ketemu jodohnya.. aku kapan :cry: jadi curcol gini hahahhaha
    Wieeh mantap lah pokoknya, cesar sama cewe itu.. geteget

  55. aisyah160887 menulis:

    :heart: :heart: :heart: :rose:

  56. gen kebal contohmya siapa ??

  57. oh gen kebal itu gen biasa yah

  58. aku suka nih kalo sih dominan punya kelemahan. baca aja udah mupeng dudududd

  59. nah ini adalah kalimat yang aku pertanyakan waktu itu ka, kalo gak bisa saling membunuh kayanya chapter di TGW di ceritakan Jendral Moroko membunuh istrinya. koreksi aku coba ka apakah aku yang salah baca

    1. Yang ngebunuh istrinya Jend Maroko itu Dr. Frederick dengan perintah dari Jend Maroko…
      tapi kl Jend Maroko ga bisa membunuh istrinya secara langsung

      CMIIW

  60. cerita ini bakal update setelah TGW kan aku masih penasaran pakah kisah cesar ini berlatar belakang pas kejadian asia dan akira masih tarik urat leher atau udah pada baikan semuannya. ughh cewek kaya apa coba yang bisa menjinakan setelah cewek sebelumnya dimatiin sih jendral. mangat yaaa kaa

  61. ini adalah kalimat misterius, kebencian apalagi coba ya padahal hal yng mereka benci ada dikisahnya akira.

  62. ely_siregar menulis:

    Wah…..jadi bisa dibilang cesar dah ketemu jodohnya saat dia menjadi tentara dong yah?????

  63. Abang cesar ketemu calon pacar nya kah.??? Hmhmhm tapi kenapa mesti pemberontak ??? Cewe nya siapa yaa jadi penasaran nih kkkkk~~ :unsure:

  64. Libya kah itu ???

  65. Keren ka :good: ga sabar liat kisah selanjutnya, :yahoo:

  66. siapakan cewe nya???? ahhhh…pensaran

  67. lo caaser nya lom berontak?

  68. Hmmm berasa ingin tahu bagaimana Cesar. Mungkin harus menunggu lagi. Hehehe semangat saja :-)

  69. Jadi, kalau Jendral Akira bertemu dengan perempuan dengan Gen B selain Asia apa dia akan merasakan ketertarikan fisik seperti ketertarikan Jendral kepada Asia?

    1. de_Queenshera menulis:

      Yup , tapi karena sama² gen langka susah ketemu yg sama .. jamannya jendral akira yg punya gen B klo ga salah cuma 4 org , 3 diantaranya meninggal klo ga salah tinggal si Asia ini yg sejak awal memang sudah diincar mantu sama ayahnya jendral akira

  70. lha ini cerita caesar sbelum jd pemberontak atau udah rujuk sm si jendral akira?

  71. ceweknya bukan dokter yg bekerjasama bebasin caesar kan ._.

  72. terus ada backsong….oh inikah cinta cinta pada jumpa pertama…aduh mas cesar
    :heart:

  73. Akaninadamayanti menulis:

    Ketinggalan berita nih…
    Udah ada part tentang ceasar nih,meskipun harus nunggu enggak apa 2 deh,karna cerita di blog project sairaakira ini udah terbukti benar2 keren,dan pastinya layak untuk di tunggu.
    Thanks team PSA,love you :heart:

  74. Semoga ini cerita ceoat publish
    Aku sudah penasaran ????

  75. Set dah bikin penasaran.. masih lama yah dipostnya

  76. alismatahari menulis:

    T.T tambah gak bisa tdr…gara2 penasaran…..

  77. Mkin penasaraaaaaannnn… Kayak bad girl & nice guy… #lol :yahoo:

  78. Caesarnya disini kayakkebalikan dr caesar yg di tgw ehehe tapi tetep penasaran sama ceritanya…. ditunggu bangetttt deh bang caesar ceritanya ???? :wacko:

  79. Cesar Gen B? bukan A? berarti nanti pasangannya yang gen A

    1. Yup betuuul

  80. Ohh myy,,,,, ketika gen A dan gen B bertemnu,, inikah yg dinamakan dengan cinta ??!!

  81. Ohh myy,,,,, ketika gen A dan gen B bertemu,, inikah yg dinamakan dengan cinta ??!!

  82. Baca dulu penjelasan mengenai GEN disini, supaya paham kenapa Akira bisa sangat terikat dengan Asia hohoho :heart:

  83. Oh gitu yah

  84. hmmm… setting ceritanya sebelum, bersamaan atau setelah TGW ya? :unsure:
    Penasaran…

  85. Kenapa updatenya masih lama bingit ya?
    Stelah Leutenan’s Darling…
    Sing sabar ya Caesar masih lama…
    tapi gpp masih bisa ketemu Caesar di TGW kok hahaha

  86. Ditunggu cerita Caesarnya, yang masih dibuat penasaran setting ceritanya ini saat kapan ya?
    Semangat terus kaka TPSA

  87. Aaakkkkkkkkkkkkkkkkk Cesar
    Gak sabar peluk aak
    :rose: :rose: :rose: :rose: :rose:

  88. Kiki Fikriyah menulis:

    Aku berharap cerita ini bener-bener kebalikan dari Asia dan Akira yang cinta-cinta tapi benci jua. Semoga cerita mereka bener-bener cinta gitu sedangkan yang ga sukanya justru orang lain bukan mereka saling benci.

  89. nourinanatyapada menulis:

    Semoga ini mbak mbak bukan Libya ya. Males gw ama dia. Ekekekeke
    Mangats Bang cesar, nyahok kan lu ngerasain perasaan yang sama kayak perasaan Jendral akira sama asia. Dag Dig Dug bang, benci benci rindu, sebal sebal mau. Ekekekeke :yahoo: :yahoo: :yahoo:

  90. Ow ow ow… Siapa dia…
    Bolehkah aku melihat garis wajahmu. Owh siapa dia…

    Hmmm… Jadi kangen ma jendral akira

  91. denti widhayanti menulis:

    wah. .ini cerita dg tokoh utama cesar ya? selain akira, cesar jg bkin meleleh.

  92. siapakah gerangan?

  93. gema_annisa menulis:

    lamaaaa banget kayaknya baru bisa baca ceritanya caesar kakak sweet :whistle: ditunggu ceritanya :good:

    fighthing team PSA :yahoo: :yahoo:

  94. Yo wes ditunggu updatenya ..cerita yg lain jg masi bnyk yg blm ku bca…senengnya punya bcaan baru2 n keren…sinetron tv mah lewattttt

  95. :yahoo:

  96. waaaaahhhh selalu salut sama karya2 kakak :-) g sabar nanti

  97. silvyagatha menulis:

    Jadi jendral yang tipe A sama asia yang tipe B
    Cesar yang tipe B sama cewek itu yang tipe A
    Makanya mereka terkesima melihat satu sama lain, terus jatuh cinta terus cesar jadi pemberontak juga.
    Jangan2 itu cewek libya. Dia kan pernah bilang punya otak yang luar biasa kaya jendral akira, berarti sama sama tipe A (?)

  98. cesar kan tipe B nah si gadis tipe A. wah jodoh dong wkwkwk

  99. Jodohnya Abang Cesar kah?. Perempuannya gen unggul tipe a, Abang Cesarnya gen unggul tipe b. Cocok ya :). Meskipun abang cesar tipe b, tetap abang cesar kelemahan si jodoh ????

  100. makin penasaran sama reaksi gadis itu ke cesar gimana wkwkwk. apakah bakal takluk ke cesar atau nggak?

  101. Ditunggu novelnya penasaran sma cerintaya :yahoo:

  102. aprilliani710 menulis:

    ni kisah sbloem tw setlh caesar konflik ma jendral (pmbrontkn)?

  103. liat sistem-sistem gen ini jadi inget pelajaran yang isolasi reproduksi secara genetik hohoho

  104. Saya akan menunggu cerita tentang Ceasar ini di mulai.

  105. Di tgu kelanjutanya.

  106. Keren keren :HMMM

  107. evalindalim menulis:

    Can’t wait this story

  108. :AIKO

  109. Ini kisah sebelum atau sesudah y??? Kl sebelum apakah dya itu libya??? :WELL :WELL

  110. Helena_stark menulis:

    Wah, penasaran nih. Cesar yang kaya gini setelah atau sebelum Asia diculik sama Jendral Akira yah? Tapi dijudulnya aja ‘Cesar sang Pemberontak’
    penasaran, penasaran :OMG

  111. Aku menunggu.. Aku menunggu… Aku menunggu… Aku menunggu… Aku menunggu… Aku menunggu… Aku menungguu.. :LETNANPARIS :JENDAKIRA :HMMM

  112. Pengen baca cerita cesar,tak kirain cesar sm dr libya….

  113. :AZHURAKAHN aq selalu menunggu menunggu dan menunggu mu caesar :AIKO

  114. Wouw

  115. awalia waliyha nurwandi menulis:

    oh my god :OMG
    aku menunggu kisah cinta mu cesar :LETNANPARIS

  116. Keren keren keren..

  117. SyarifahAlydrus menulis:

    Penasaran tingkat dewa vrohhh
    Aduh kak team psa emng jago2 dah buat cerita yg sllu bikin readers penasarn

  118. Aaaaaaa
    Penasaran banget dengan ceritanya huh gak sabar…
    Kerennnnm :OMG

  119. crita ini pasti sgt keren

  120. Michellin Pangerang menulis:

    Awal mula Caesar memberontak? :OMG :OMG :OMG

  121. zulfaniarfn menulis:

    ini after story TGW kah?? OMG cesar ku kutunggu jomblomuuu :TABIBZHOU

  122. DUH GASABAARRR

  123. wah..ga sabar nunggu cerita yg satu ini..

  124. wah..ga sabar nunggu cerita yg satu ini..smoga cepat di publish :KETAWA

  125. lokitadesica menulis:

    Ini tuh plot waktunya sebelum cesar ngeberontak ya? Soalnya dia masih kerja di markas, berarti sebelum ketemu asia? Eh, masih kurang paham :KEBELET :PANIK tapi penasaran sama abang cesar, kan gen A ketemu gen B tuh, jangan2 jodohnya cesar hahaha :GIGIKERING :GIGIKERING

  126. ellafidella menulis:

    Goshh… ini buat penasaran… plot waktunya sepertinya sesudah kejadian pemberontakan cesar… karena jika sebelum berarti dia ga akan dekat sama Libya… *kali aja…
    wkwkwk… pengen liat gimana karakternya si perempuan yg seperti sifat sang jendral

  127. Wahhh syp cewek itu ya dan kok bisa spesial bgt dia gen unggul tipe A

  128. cicillia alvionika menulis:

    :ARMENIA :ARMENIA :ARMENIA wahh keren keren

  129. hasanahjh menulis:

    Love you cesar??

  130. gema_annisa menulis:

    nih cerita kayanya setahun setelah cerita TGW karena pas TGW itu musim salju sedangkan cerita ini sudah musim kemarau (beda musim setahun) *soktahubanget*

    kayanya bakal lama banget nungguin :LALAT :ASIA

    fighthing team PSA :AYO

    1. Mungkin pas Asia sudah melahirkan.. :ASIA

  131. Mawarie Sina menulis:

    Penasaran ? :KEBELET :NGINTIP

  132. renny zein menulis:

    Nungguin cerita Caesar yang pastinya ga kalah seruu… :CESAR

  133. Aaa penasaraaan… Apa itu dr. Libya atauuu bukaan yaa :PANIK

    1. iya sama

  134. Giliran ceweknya nih yang Type A…
    Penasaran sama kelanjutannya :CESAR

  135. Cumaa bisa nungguu lauchingg :KETAWA

    Semangattt bwat team PSA :TABIBZHOU
    :AYO

  136. sumpah penasaran banget kak sama ceritanya? itu dokter libya atau ibunya si caesar?

  137. Koq aku mau menduga duga perempuan itu libya???
    Ciee cesar ketemu bodohnya wkwk
    Gak sabar menanti cerita ini huhu

  138. fitrohfalia menulis:

    jd penasaran awal caesar mulai memberontak karena siapa yaa…
    kakak team PSA slalu bisa memberi kejutan di next part, semoga cerita leutnan’s darling bisa segera dipublish jd cerita caesar’s prey bakal scpatnya dipublish jg… wkwk

  139. Gen A?? Mereka bakal tarik menarik kayak asia dan akira dong… hihihihi
    Yang pasti bukan Libya, karena Cesar pernah bilang kalau dia sebenarnya setengah hati sama Libyaaa….
    Uhh masih lama ya, TGW belom tamat, setelah TGW tamat, cerita letnan paris, setelah letnan paris, bru ceritanya cesar…
    Okay deh… Semangat Author!! :AIKO :AIKO :LETNANPARIS :LETNANPARIS

  140. chanyeollatte61 menulis:

    Bagaimanaa nasib Libya ? Ahh harus nunggu kelanjutan TGW . semangaat kakak² team PSA :TABIBZHOU

  141. Siapakah perempuan itu Libya kah

  142. Kyaaaaaa, bakal tarik menarik dong yaa? Wahhhh, soo, siapa wanita bermanik hitam ituu?

  143. Tertarik banget sama cerita ini, kelihatan seru banget coz ceweknya tangguh, keren deh pokoknya, semangat ya team, aku akan menunggu dengan sabar sampai tiba waktunya nanti;)

  144. aisyahkhan menulis:

    penasaran ini cerita sebelum atau sesudah caesar jadi pemberontak sih?

  145. Hohoho seru ne !d tunggu kak crt ne …!da magnet tarik menarik !pnsrn apakah ne cnta pertama ny ?

  146. Riyanti Widiastuti menulis:

    Kayanya ni cerita caesar stelah di cuci otaknya ma jenderal Akira ya? Makanya ga inget dia juga dlu seorg pemberontak,,,Mmmm seru jg ceritanya, ditunggu ya ♥♥♥

  147. semoga disini cesar disadarkan kalau dirinya terpengaruh oleh serum ituuuuu dan kembali menjadi baik :ASIA

  148. :AIKO

  149. junhyarti6 menulis:

    siapa sih wanita pemberontak itu? masa iya itu libya, truss klau dia bkn libya apakah wanita itu yg akan menjadi jodoh caesar?
    in ksah, psty sblum caesar jd pemberontak deh soalx dia kan msih mengenakan seragam hitamnya .

  150. Dabina Zahra menulis:

    Nggak sabar buat baca cerita iniii, pastinya perempuan ini bukan Libya deh. Dan kemana perempuan ber gen A ini saat Cesar udah jadi pemberontak bendera merah? Masih di penjara? Ihhh jadi penasaran. :ASIA :OMG

  151. ReniPuji_14 menulis:

    :AHA waw wanita yang tangguh. penasaran kelanjutannya

  152. agak curiga sama si perempuan itu? tapi sabar aja deh soalnya kan cerita” dari tim PSA gk bisa di tebak :CESAR

  153. yugifirmansyah menulis:

    pemeran baru? tp sepertinya di TGW blm ada ciri2 perempuan itu ya?
    aku percayakan sma tim SA, pasti ga akan menggecewakan, eh btw saalam kenal semua

  154. Tiyan Septiyani menulis:

    jadi nggak sabar liat perempuan ber gen A ini berkomplot dengan asia untuk memusingkan gen unggul Akira dan cesar. hahaha pasti seruuu :D

  155. sepertinya ini perempuan yang di pasangkan dengan cesar… mungkin? aku kira libya pasangan nya..

  156. cesar disini yg masih di pihak akira? hemm atau…

  157. aaaa ga sabaarrrrr.. jjjang buat SA. bakalan saya pantengin terus nih web

  158. yeaaa ternyata ada cerita cesar…smoga perempuan itu yg jd pemeran utama ny..bkn dokter libya kn hahay. jgn dibuat mati pls :D

  159. yeyyyy cewenya bukan dokter libya

  160. fikafikaaa menulis:

    Jangan bilang itu asia, wkwk
    #uda lama ga baca tgw, baca ulang lagi dehhh taunya salah pula :BIMBANG :BIMBANG

    1. fikafikaaa menulis:

      Nahhhh kan salah, ternyata asia kembarannya cesar

  161. Hmm di part terbaru disebutkan kalo ayahnya asia itu gen B dan ibunya gen A…. mungkin ada revisi? Hehe gapapasih yang penting cerita tetap mengalir dan masuk akal :AZHURA

  162. Excited bgt rasanya menanti cerita ini terbit :THANKSGOD kapan kah kaisah ini dimulai ya tuhan? :BAPER
    Aku sih berharap karakter cewek ini bukan dokter libya… maapkeun… tapi entah kenapa kurang srek sama karakter libya :BERPELUKAN beda banget kayanya sama penggambaran karakter “wanita ini” :KOPROL
    Tapi… bener beda, kan? :WHY

    1. Dewi Natalia menulis:

      Akhirnya ada yg setuju dgn eike, yeyyyy pokknya ga setuju aja cesar dgn Libya terlalu biasa, secara kan disinggung blg Libya hanya gen kebal makanya ga mampu nerima serum regenarasi, mana serunya. Klo yg ini seru, gimna tuh ya cesar yg gen B menaklukan gen A, tau sendiri kan Gen A gimana sifatnya.

  163. menariiik bangeett.. aku sampe penasaran gimana kelanjutannya.. pengen nebak tp kebiasaan salah mulu.. wkwk abis tim psa nya kerenn banget bikin alur ceritanya sampe ngga ketebak gitu..

  164. waktu aku baca TGW seingetku ayah Caesar genetik B kan? soalnya genetik anak ngikut ayahnya makanya si Caesar & Asia gen B ? bukan A, tp itu dipenjelasan masalah genetik kok ditulis A? :xxxRagu :HILANG

    1. Typo kayaknya

      1. Nurul_Ayd menulis:

        Ini duluan

  165. Jodohnya Cesar?

  166. ayah asia+cesar bukannya gen b ya?

  167. Siapa yah kira2 wanita itu.
    Apakah itu Lybia ??

  168. salsabilanurutami menulis:

    kayanya gen ayah sama ibunya asia itu kebalik deh ?

  169. O ow, siapa kah perempuan ituu ^^ . Penasaraaan ^^ .

  170. Siapakah dia? Siapakah dia? :hipokesamber

  171. Ini dulu dong setelah tgw tamat :TERHARUBIRU

  172. Law d baca teaserx ne cesar sblum mmberontak ya kn??pa krn wanita tu pasanganx cesar yg mrubah cesar untk jd pmberontak n mmperjuangkan prbedaan??
    Hhhmmm….. bakal seru bgt ne pasti critanyaaa….

  173. Ahhh engga sabarrr

  174. ay ay siapa dia….apa bisa cesar naklukin gen A bukannya selama ini justru yg takluk gen A seperti jenderal yg takluk ama asia…. :tepuk2tangan :tendangkerikil

  175. jiahahahahaha :memikirkanrencana
    siapa yang akan takluk dan siapakah yang akan ditaklukkan?? :HUAHAHAHAHA
    gak sabarrrr :HULAHULA

  176. Ting-TingLiang menulis:

    bukannya rusia yang gen B ya? kemaren ntah di part berapa ada dibilang keknya.. makanya jenderal akira yang gen A bs merasa cocok dan simpatik dengan rusia yang gen B.. cmiiw

    1. Setahuku juga gitu , trus katanya kalo gen A dan gen B punya anak , maka mereka akan mewarisi gen ayah mereka . Makanya Jendral Akira bergen A krna Jendral Moroko bergen A dan Asia+Cesar bergen B krna Rusia bergen B. Mungkin authornya salah tulis .

  177. Sisca_samosir menulis:

    Lho .. kok penjelasannya lain ya sm yg di TGW.. knapa di sini ayah asia genetik A sementara di TGW genetik B.. apakah nti akan ada perubahan yg membuat jika gen A nikah dgn gen B maka anaknya bisa gen a atau pun gen B.. hmmm…

  178. cesar bukannya pemimpn didistriknya kak? terus knpa mash jd militer hitam diluar distriknya, hm mungkin nanti msh banyak penjelasan yang dcrtakan kak thor,

  179. Author salah nih masalah gen, beda sama cerita di tgw.

  180. Hmmm,,,penasaran,ini setelah cesar punya distrik sendiri yaaaa :ngupildoeloe :NGUPIL :ngupildoeloe

  181. Saya baru baca teasernya..seperti temen2 tadi bilang, saya juga jadi agak bingung tentang penjelasan genetiknya.. Mungkin typo kali ya thor? Hehe

    Anywy, ne kisah Caesar yg udah jadi Pemimpin salah satu distrik kan? Makannya dia pake pakaian resmi keneggaraan pemimpin distrik,, iya ga? Hehe

  182. Gantung sekaleee :PATAHHATI :PATAHHATI

  183. Hyakkkkk… kemabaran Asia coming

  184. Ya ampun… nunggu lama lagi :GERAAH

  185. calon istri mu, bang :NGEBETT

  186. bukannya,rusia yg gen B,inget waktu dokter federick menjelaskan ke jendral akira klo gen anak menurut gen ayahnya,itulah sebabnya cessar asia = gen B,dan Skylar Istar=gen A

  187. Rina Patrycia menulis:

    waahhhh siapaa kahh cewe nya??
    tapi koq kayanya seakan2 kenal sama Cesar??hmmm bikin penasaran

  188. Ini setelah Caesar punya distrik sendiri atau sebelum dia jadi ketua pemberontakan ya..
    Jodohnya Caesar tuh… biar Caesar bisa move on dari Libya

  189. Ohhh bukan libya ya pasangannya??? Mmmhhhh gimana ya perempuan gen A ini sifatnya hahaha, bakal kayak akira gak ya

  190. Hmmm ini setelah cesar jadi pemimpin di distrik nya atau sebelum :ngupildoeloe
    Wahh jadi keinget jendral akira dan asia diawal aeal hubungan mereka, dimana asia jadi wanita pembangkang nmor satu untuk jendral akira :tepuk2tangan

  191. Baca teasernya mlh makin ngga sabar sama cerita ini.. :TERHARUBIRU

  192. Jujur aku awalnya ga tertarik dengan tokoh caesar, tapi setelah baca ini, ku jadi penasaraaan haha

  193. uuuu ternyata caesar punya pasangan jugaaa

  194. Ini yang aku tungguuu woyooooooo :goyangasoi :goyangasoi

  195. Terbitnya masih lama tapi udah bikin penasaran….

  196. Masih lama terbitnya tapi bikin penasaran ceritanya abang cesar… :astaganagah

  197. Komen lagi ah,,,
    kayaknya tuh cewek anggota pemberontakan baru kali ya,,
    yang baca Istar part 1 pasti tahu kalo ada pemberontakan baru

  198. cesar mah merasa kayak nangkep dia dulu kwkwk rasain ada saingan nya yg lebih kuat kwkwk pasti melow nih

  199. :YUHUIII

  200. Wuaahh cewenya gen A… padhal yg terknal gen A seingetku hanya jenderal Akira n Jenderal Maroko.. nah lhooo nih cewe dr mana datangnya. Hehhee penasaraaannn bangettt ditunggu kakak2 PSA..

    Pandangan pertamanya penuh kebencian gt yaa?? Hehe semangat kakak PSA. .

  201. G sabar nunggu cerita nya cesar :tepuk2tangan

  202. Wah kemana aja aku… baru baca yang ini… hehehe… aku kirain waktu paris tertembak sama pemberontak itu… pemberontak itu yang nanti ada di cerita letnan.. ternyata di sini.. :ngintipdoang

  203. Kayaknya cewe yang jadi pembenontak ini Athena(?) deh :inlovebabe :inlovebabe

    1. Emang Athena masih hidup (?)

    2. Kyaknya karakter Athena itu udh mati deh

  204. Gasabar pengen baca cerita nya cesar :tepuk2tangan

  205. Menunggu :inlovebabe :inlovebabe :inlovebabe

  206. Pengen segera baca ini :tidakks! :tidakks!

  207. :hipokesamber

  208. caesaaarrr :TERHARUBIRU

  209. OMG, cerita dari after earth , smunya favorit ak dah :BAAAAAA

  210. Nyasar kesini abis baca cerita Istar ? jdi dia anak petani?

    Kirain Rusia itu gen B, soalnya bisa menarik hati Akira waktu kecil..
    Sistem penurunan genetik ini gimana sih kak @sairaakira
    Kalo Ayah A Ibu B, anak2nya bisa A atau B kan? Bukan cuma A saja atau B saja? Yah kali aja sikembar dapat adek mueheheh

  211. Ya ampuunnnn baru baca aku prolognya cesar. Bikin ga sabar nunggu ceritanya dimulai :PATAHHATI

  212. salsabilanurutami menulis:

    apa ini pemberontak yang sama engan yang ada di tgw bag bonus istar 2

  213. Semua cerita yg bagian After earth favorite aku. Pinginnya series After Earth di update setiap hari, soalnya akunya gak sabaran buahahaha. Tapi gpp deh tiap minggu yg penting update aja. Min nanti adaain buat Skylar & Istar juga yaa hehehe

  214. Nyasar sampe sini abis baca bonus chap TGW istar wkwk :TERHARUBIRU

  215. Herwi Ratnani menulis:

    After earth lagi..love it…moga2 di cerita ini istar n skylar sering muncul ..jd bisa ngobatin kangen kluarga jendral

  216. aakkk.. pengen cepet2 baca ceritanya si cesar juga *maruk amat gue :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  217. duh..penasaran neh…mereka saling kenal gitu?

  218. Rusia kan genetik B, makany anak” ny jga gen B krn mengikuti gen ayah…jenderal akira gen A krn mengikuti gen jenderal maroko yg jga gen A…bukanny bgtu Author??

  219. kushiikushii menulis:

    Dtgg lanjutan cesar
    Kok gk ada pemberitahuan ya kak

  220. Ternyata Cesar punya cerita sendiri. :NGEBETT
    Eh Tpi Mau nanya skaylar istar bakalan punya cerita masing2 jga Gak?.lanjuut. :yihaa

  221. Baca ceritanya Cesar pasti keinget sama Libya. Sayang bgt sih kalo Libya waktu itu di matiin. Soalnya cintanya Libya itu keliatan tulus bgt ke Cesar. :TERHARUBIRU

  222. Wihh bakal rame nih

  223. Ooww.. caesar.. bahayaa..

  224. Bakal rame ini ndak sabar baca part demi part nya

  225. nunggu Cesaarr..
    tapi Paris aja baru mulai T_T ..
    wkwkw

  226. Gk sabar nunggu bg caesar :NABRAKKACA

  227. Kak @author kayaknya ini typo ya? bukannya Ayahnya Asia dan Cesar (Paman Rusia) itu Gen B ya?

  228. Aku ngerasa geli, kayaknya kehidupan Cesar identik dengan pemberontak.
    Apa kisah Cesar nanti serumit kisah Asia? Hanya autor yang tahu. :ASAHPISAU2

  229. FuntasticSentences01 menulis:

    suka banget sama teaser ini. kenaa ga ceritanya Caesar dulu siih :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  230. Akhhhhh,,,gk sabar deh nunggu ceritanya,, :PATAHHATI :PATAHHATI

  231. Wow cesar
    Gk sabar nunggu :PATAHHATI

  232. Critanya cesar kyk nya seruuuu.. aaaa ga sabar nunggunyaaa

  233. :PATAHHATI

  234. iriienfadiliah menulis:

    penasaran cerita caesarrrrr

  235. penasaran sama cerita caesar

  236. gasabar nunggu caesar ini ..berharap si kembar skystar dan istar muncul di sini :BAAAAAA

  237. skeleton_flower14 menulis:

    Cesaaaar uh. Gasabar :TERHARUBIRU

  238. :inlovebabe cincinnya baguuss

  239. Gasabar nunggu cerita cesar

  240. LilyRosalina9 menulis:

    Baru tau bakal di buat juga kisah Cesar… Jadi ngga sabar nunggu :gorilahappy

  241. asiiikkkkkkk yeaaayyy wohooo cesarr ada juga ceritanyaaa

  242. yey ada Caesar, kayaknya bakalan banyak cekcok mereka berdua ini :HUAHAHAHAHA

  243. cesar~

  244. Waaaaa ada kisahnya caesarr. Baru baca teasernya saja sudah penasaran apalagi nanti jalan ceritanya. Siapa yah perempuan yg dicintai caesar?

  245. cesar ??????

  246. caesar astaga. Seneng banget tau dia akan puny cerita sendiri. He deserves love and happiness

  247. rerespiana menulis:

    Kak au mau koreksi dikit ya,,itu kebalik nempatin ayah ibunya Cesar-Asia kan gen unggul ngikutin ayah jd ayahnya gen B ibunya gen A

  248. Daaannnn itu adalah libyaaaaaaa :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP
    Cp yg nolong pas dia bunuh diri lake pistol???? Apa mungkin anak buah cesar ? Hadeh penasaran

  249. Aku menunggumu Cesar :sangatterpesona

  250. Kak admin, maaf, di TGW bukannya ibunya Cesar-Asia ya yg gen nya A? Kan katanya gen itu nurun dari ayah. Berarti ayah mereka yg B. Maaf kalo salah hehe

  251. Natasha Budiman menulis:

    kasian banget cesar kalo gini caranya:( :PEDIHH

  252. jenigriyani menulis:

    Asia Cesar = Saira Akira.. sama sama bersaudara.. perempuan dan laki laki..
    Apakah tipe nya kak Saira Akira sama kayak Asia Cesar juga (Gen B) ?
    @Projectsairaakira

    1. Leaa Azalleaa menulis:

      Wkwkkwwkwk kenyaa sih author kita juga samaan :HULAHULA

  253. jenigriyani menulis:

    Gak sabar menunggu.. kok aku gak bisa kasi love disini ya?
    @projectsairaakira

  254. niluh dewanty menulis:

    tak sabar :semangatyangmembara

  255. Debora Tamaris menulis:

    aaaa gregeett :sangatterpesona

  256. Cesarrrr :NGEBETT

  257. Kayaknya gw tau siapa perempuan pemberontak itu….

  258. Siapa itu yaaa perempuan pemberontak?

  259. ????
    Mau tauu kelanjutannyaa?

  260. Elsa Renata menulis:

    ????
    Yes kelanjutan cerita cesar akhirnya ada juga mskipun dibuat sesudah tamat LD

  261. Caesarrrrr

  262. Dewi Natalia menulis:

    Selama itu bukan Libya ga masalah, pokknya sejak awal ga suka aja Cesar yg tampan berakhir dgn Libya, krna menurutku di TGW si libya kek pengen menguasai cesar dan calon2 maksa.

    Thor nanya dong, diatas kan Gen A-B bisa punya keturunan, Gen A-Gen A ga bisa, gimana dgn Gen B- Gen B apa bisa punya keturunan?

    Btw, Cesar umurnya berapa ya?

  263. Dewi Natalia menulis:

    Baca komen2 diatas sebagia nebak itu Libya (noooo :LARIDEMIHIDUP ) sempet mesem juga sih tapi inget lagi oh iya ya libya kan bukan gen unggul, dia cuma dokter pintar yg gen biasa aja makanya pas pake serum tubuhnya ga nerima (jadi lega)
    Libya dibikin pihak jahat aja..

  264. siinahallowie menulis:

    Duhhh penasan sama cerita cesar, tpi nunggu cerita paris tamat dulu yak? Lama dong nunggunya, btw entah kenapa yakin kalo setting latar sesudah cesar dapat distriknya sendiri, dan kemungkinan tuh cewe jadi tambatan hatinya cesar soalny kan dia gen unggul A, cesar gen unggul B yaud pasti udah fix itu mah wkkkkkks :tepuk2tangan

  265. Kemala Besia menulis:

    Loh bukannya ayah asia itu gen B, ibunya yg gen A kak? @projectsairaakira

    1. pertanyaan yg sama ?

    2. Prtanyaan ku jg sama.. Bukannya ayah asia dan cesar yg Gen B?

  266. Breathtaking05 menulis:

    Ditunggu part part nya kakak ??

  267. Wow apakah wanita itu yg ma caesar.
    Ditunggu kakkkkkkk ceritanya

  268. Kak @sairaakira ketika gen A dan gen B bertemu akan menimbulkan ketertarikan fisik dan hati yang kuat. Nah andaikan stelah gen A cwo bertemu gen B cwe otomatis akan saling tarik menarik. Kemudian si gen A cwo ini ketemu dg gen B cwe yg lain. Apakah nanti sma kejadiannya feeling dg bertemu si gen B yg pertama??

    Love Caesar ??

  269. Missjangchoii1 menulis:

    Sukaaaa dan aku penasaran. Kapan ada kelanjutannya? :PATAHHATI

  270. Leaa Azalleaa menulis:

    SUMPAHH YA LORD .. BAHAGIA SEKALIGUS MIRIS JUGA SIH WKWKWK .. WHY?? KARENAA MUNGKIN JODOH CESAR INI ADALAH WANITA TANGGUH YANG TIDAK MUDAB DIKALAHKAN BEGITU SAJA . DUH .. DUH .. DUH .. KENYA PERJUANGAN CESAR BAKALAN PUAAAANNJANGGGGGG KALII LAMAAAAA WKWKWK :TERHARUBIRU :PATAHHATI :PATAHHATI

    Wkwkkw capslock JEBOLLLL

  271. Takdir cesar ketemu gen A unggul

  272. gak sabarrr sama ceritanya Cesar :inlovebabe , mungkin typo ya author kalo ayahnya Asia bukan gen A tapi gen B, terus ibunya Cesar gen A. karena setauku pernah dijelasin di TGW kalo bawaan gen cenderung ke Ayah? :ragunih hehehee.. apapun itu tetep support cerita” PSA :YUHUIII :YUHUIII . FIGHTING!!

  273. Jangan jangan itu Libya… :ragunih

    Gak sabar mau baca ceritanya cesar :LOONCAT

  274. utpriyanti fadhillah menulis:

    Caesar berpaling :PELUKRINDU

  275. Baru baca ulang lg teaser ini, bukannya ayah Asia+Cesar harusnya gen b ya? Soalnya kan yg menurunkan gen itu Dari pihak ayahnya, cmiw ??

  276. Di tunggu bgt ceritanyaaa kak

  277. Siapa ceweknya? Masa iyasih bukan Libya? Aku lebih senang Cesar sama Libya

  278. Sonia Màxwell menulis:

    Seperti nya perempuan nya dia (?)

    Penasaran setengah mati. Lanjut thor ceritanya

  279. uuuuh gk sabar nunggu lanjutnny
    tetep smngt y kk nulisny

  280. yulia margaritha menulis:

    gak sabar nunggu kelanjutannya penasarannn bgt !!!!

  281. hmm ketemu jodoh nih si abang :aw..aw :aw..aw

  282. Baca teaser nya untuk ke2 kali. Selamat berjuang bang..

  283. Faizah Faramesti menulis:

    Ada typo mngkin ya.. soalnya klo dibaca d the general wife .. gen itu ngikutin bpk nya .. so bpknya asia ma cesar itu gen nya B .. baru ibunya ber gen A… gasabar nunggu ini story

  284. Naivefa Sunflower menulis:

    Sepertinya ada kesalahan bagian Gen. Bukannya seharusnya ayah Asia+Cesar yang bergen B dan ibunya A. Karena anak pasti akan mengikuti gen ayahnya. Sedang Asia+Cesar memiliki gen B.

  285. :lovely waw ga kebayang ceritanya nanti bakalan seseru apa. Akhirnya bang cesar nanti bisa move on. Semoga hatimu tertambat pada cewek ini. Kyaa :week padahal mau kunobatin jadi presiden jomblo :kisskiss

  286. Lely Damayanti menulis:

    Calon pasangan Cesar dtg sbg pemberontak,,mrk brdua memang cocok

  287. Risma damayanti menulis:

    Yaaahhh padahal usah berharap caesar sm istar anak nya akira kan gen a sm gen b :nangiskeras _ :nangiskeras

    1. Kevin bramantio menulis:

      Ngaco udah tau keponakan -_-

  288. Waw uda ga sabar pengen baca ceasar. Btw cerita letnan paris kapan buku terbit. Beli bukunya aja biar ga penasaran :kisskiss

  289. Fayzira Ma'rufa menulis:

    Jangan ada Libya diantara mereka
    Ngeri nanti kalo sampe ada :duuh

  290. Sepertinya pemberian contoh pada tokoh Gen A dan B ada kesalahan.
    Sebelumnya di TGW dikatakan bahwa ayah Asia+Cesar yang bernama Rusia mempunyai Gen B dan istrinya Gen A sehingga Asia+Cesar memiliki Gen B karena diturunkan dari ayahnya.

    Tetapi di cerita ini kok berbeda? Apa ada kesalahan? Apa memang seharusnya seperti ini? :tandatanya? Apabila memang seperti itu, kenapa Asia+Cesar tidak memiliki sifat Gen A akan tetapi malah Gen B? :tandatanya?
    Sedangkan bila mengikuti penjelasan TGW, pembaca sepertinya lebih paham karena sifat gen itu diturunkan dari sang ayah. Kalo di cerita ini, pembaca jadi kurang paham. :duuh

    1. @1ND0N3514R4Y4 menulis:

      Mungkin karena ada sifat gen yang dominan kali kak.

  291. Baru maca teaser nya aj udh penasaran akut…btw ak kok jd ngebayangin si herly queen yak itu pacarnya joker… :berharapindah :lovely

  292. Cieeee….
    Akhir Cesar ketemu sm Jodoh nya,penasaran sm kelanjutannya,apa lg pasang nya tipe A,pasti sm tangguhnya ky Akira…
    kira2 gimana mereka bisa deket ya ??!!
    Semoga cepet update….

  293. :berharapindah :berharapindah :berharapindah

  294. Pengennn :gaksabar :gaksabar

  295. adhityaanggun menulis:

    Penasaran ih…gak sabar…

  296. Rahayu ningsih menulis:

    Siapa kira” yang bakal jadi jodohnya caesar, uh penasaran banget deh.
    :berharapindah

  297. FuntasticSentences01 menulis:

    Actually I like this prolog more than any uwu :kisskiss
    Even after years later ?

  298. FuntasticSentences01 menulis:

    Sebenernya yg bikin penasaran adalah..
    Gen A cenderung lebih keras kepala/kejam dari B. Nah tapi di sini yang A yang cewek. Gimana dong??
    Nasib LD masih bab tengah tengah ?

  299. aila shevanni shoffah menulis:

    Alamat jodoh Caesar tuh..butuh kesabaran extra. Karna gennya lebih unggul??
    Belajar dri sang ayah Car

  300. Sinta Setiawati menulis:

    Kayanua nih cewe pemberontak jodohnya Cesar.deh..ga sabar nunggu kelanjutannya..

  301. salsabilanurutami menulis:

    Kenapa cesar… Nadibnya selalu sedih… :panikshow :huhuhu

  302. Airaqyoung1215 menulis:

    :kisskiss :kisskiss yeayyy

  303. Airaqyoung1215 menulis:

    Cerita bagus yang lain

  304. Semoga bukan Libya deh cewenya. Ntah kenapa gasuka sama Libya :bantingkursi

    1. Samaaa aku pun ga tau kenapa ga suka sama libya

    2. Dewi Natalia menulis:

      Aku jg ga suka Lidya :bantingkursi

  305. Caesar pati tidak kalah seru dgn yg lain :lovelove :lovelove :matamemohon

    1. So pasti sihh semua cerita di PSA keren2 semua

  306. OMG Caesar akhirnya jodohmu kau jemput sendiri :kisskiss

  307. menunggu chapter yg lain karena TGW sudah end! :berharapindah

  308. Amanda Ravyna G.J Geraldi menulis:

    sumpahh, gak sabar buat yang satu iniiii???

  309. Semoga nulis cerita letnan Paris gak mengalami kendala yang berarti yah kak, biar cerita Caesar juga cepet di lanjutkan nanti, semangat kakak ??

  310. Ronaronaroo menulis:

    Uwuwuwuw ʕ•ﻌ•ʔ^o^

  311. ekawulandari menulis:

    Penasaran………lho …aku

  312. penasaraaannn,, kapan yah mulai di up lagi.. smpe ga sabar nunggu letnan paris tamat dulu.. ehheheheheehehe

  313. Semoga cerita ini belum di lupakan sama authornya. Trakhir post Maret tahun 2016, sekarang udah juni 2019. Udah 3x puasa 3x lebaran ini, banh cesar dah kayak bang toyib nggk kambek kambek..

  314. Dewi Natalia menulis:

    Semoga bukan Libya, iuuuuu

  315. Aduh ini kapan ya penasaran bgt ???

  316. yg punya gen B bukannya ayahnya Caesar/Asia ya? ibunya yg gen A, soalnya pas di TGW dibilangin kalau anak2 gen unggul ngambil dari jenis gen bapaknya. kalau Caesar sama Asia B berarti bapak mereka B

  317. FuntasticSentences01 menulis:

    Really cant wait. Yaah LD aja masih setengah :(

  318. Can’t waittttt ?

  319. Ya ampun cesarrrr ayo segera di novelkan penasaran dong ???

  320. Cerita yang selalu ditunggu-tunggu ya cuman PSA

  321. Still waiting for this story :matamemohon :matamemohon

  322. Kapan ini ceritanya mulai min? Gak sabar nunggu nihhh, yg parissssss tolonggg cepat update lagiii :(((

  323. Sudah 4 tahun ternyata.

  324. Ini tuh tahun 2016 di post? Apakah ga bisa sekali jalan ya di post juga tanpa harus nunggu kisah paris selesai? Karakter kesukaan aku cesar ahhhhh ga sanggup harus sampe kapan nunggu ini… Please author huuhuhu

  325. Lusy Damaiyana menulis:

    I’m waiting :kisskiss

  326. setia menunggu sang letnan, ehehee

  327. Indah Narty menulis:

    Ayo cesar sudah banyak yg menunggumu :backstab

  328. Setelah 8 tahun menunggu, finally keluar juga cerita Caesar

  329. dianaariane menulis:

    Newwww